tour ke turki januari 2017

Paket Wisata Tour Ke Turki 6 Hari 5 Malam Juli / Musim Panas (Summer) 2018

Posted by dika on 8th May 2018
| 48 views
Anda ingin mengetahui Kapan Tour ke Turki terdekat? Atau anda ingin menentukan sendiri destinasi dan rencana trip tour ke Turki anda? Kami dapat membantu anda dengan membuatkan Custom Itinerary khusus untuk anda. Dengan Private Tour ke Turki kami, bahkan anda dapat menentukan sendiri tanggal keberangkatannya.

musim panas di bosphorus turki

Paket Wisata Tour Ke Turki 6 Hari 5 Malam Juli / Musim Panas (Summer) 2018

Musim panas atau summer memiliki sensasi sendiri untuk merencanakan liburan. Bersama sanak sodara ataupun keluarga kecil kita, di musim inilah salah satu waktu yang cocok. Apalagi ke Turki, di sana kita bisa melihat dan mengagumi keindahan kota serta banyak bangunan kuno bersejarah yang masih kokoh terawat. Destinasi wisata luar ruangan sangat cocok di musim panas, meski mungkin sinar matahari yang tak kunjung pulang seharian penuh. Wahana air di Selat Bosphorus dan balon udara di Cappadocia perlu untuk kita coba dan sayang jika dilewatkan. Kapan lagi kita bisa menjajal keseruan di ketinggian lewat balon udara dan melintas batas Eropa-Asia dalam satu kali berlayar?

Bulan Juli menjadi musim panas kedua selama kurun waktu setahun di Turki. Ada paket wisata dari tourketurki.com yang mengajak Anda untuk berkeliling menikmati  panorama alam di bebepa destinasi wisata unggulan. Ada museum, masjid, kolam air panas, tempat produksi karpet khas Turki, dan tak ketinggalan: belanja oleh-oleh, bisa di pasar kuno Grand Bazaar atau mau menjajal belanja di mall modern-natural  “Marmara Forum Shopping Mall”. Selama 6 hari 5 malam, kita nikmati plesir bersama tourketurki.com di Istanbul-Kusadasi-Pamukkale dan kota-kota menarik lainnya.

BEST DEAL TURKEY Opentrip tourketurki.com : “ONLY $1300” (9D8N) – ADANA – CAPPADOCIA – TOKAT – BALLICA – AMASYA – ANKARA – ISTANBUL by Qatar Airways ➡ ➡ Grab it fast and book now! More info : DIKA (089-697-287-456)

Harga Paket Wisata Tour Ke Turki 6 Hari 5 Malam Juli / Musim Panas (Summer) 2018

Untuk Informasi Harga, Silakan Hubungi Kami :

Telepon/SMS/WhatsApp : 089-697-287-456 (Area Indonesia)

 

Itenerary Tour Ke Turki  6 Hari 5 Malam Juli / Musim Panas (Summer) 2018

Bulan Juli 2018 yang bertepatan dengan musim panas ini kita akan menjelajahi Istanbul dan kota-kota menakjubkan lainnya bersama tourketurki.com dan berikut ini adalah itenerari-nya:

Hari ke-1             Istanbul                                                                               MS/MM

Kita tiba di Bandara Istanbul dan bertemu local guide. Lalu mulai tur di kota mengunjungi Masjid Biru, Hippodrome Square, dan Hagia Sophia. Hari ini kita bermalam di Istanbul.

Hari ke-2             Istanbul – Izmir-Kusadasi                                              S/MS/MM

Sarapan di hotel lalu mulai tur naik Bosphorus Cruise, lalu ke Istana Topkapi. Selanjutnya menuju ke bandara untuk penerbangan ke Izmir. Tiba di Izmir Airport, lalu menuju ke Selcuk, Shopping time in Turkish Delight Shop. Hari kedua kita bermalam di Kusadasi.

Hari ke-3             Kusadasi-Pamukkale                                                      S/MS/MM

Setelah sarapan di hotel lalu mulai tur, Shopping di Outlet Kulit, berkunjung ke Ephesus Ancient City, Perpustakaan Celcus, Theatre Ephesus lalu menuju ke Pamukkale. Selanjutnya ke Pamukkale Travertine, Istana Kapas  (Cotton Castle) dan Kota Kuno Hierapolis. Hari ini kita bermalam di Pamukkale.

Hari ke-4             Pamukkale-Konya-Cappadocia                                  S/MS/MM

Sarapan dulu di hotel, lalu menuju ke Konya mengunjungi Mevlana Museum, lalu ke Cappadocia berkunjung ke Caravanserai, Kota bawah tanah. Hari keempat bermalam di Cappadocia.

Hari ke-5             Cappadocia                                                                        S/MS/MM

Pagi-pagi bangun untuk naik Balon Udara (optional). Setelah itu, kembali ke hotel untuk sarapan. Mulai tur di Cappadocia mengunjungi Handmade Carpet Factory, Goreme Panorama, Kerajinan Batu Akik Turqouise, Panaromic Uchisar Castle, Dervent Valley (Lembah Unta) dan Corobong Peri. Malam ini kita menginap di Cappadocia.

Hari ke-6             Cappadocia-Istanbul                                                      S/MS/MM

Makan pagi di hotel, kita berkunjung ke Handmade Ceramic Art Centre. Lalu transfer ke Airport untuk penerbangan ke Istanbul. Acara bebas di Grand Bazaar dan Marmara Forum Shopping Mall. Selanjutnya transfer ke bandara menuju ke Indonesia.

Mengapa memilih bersama tourketurki.com

  • Berwisata sekaligus mempelajari kebudayaan asli Turki menjadi keunggulan kami karena tour guide kami asli dari Turki, sehingga sangat paham dengan kebiasaan, adat dan sejarah Turki itu sendiri.
  • Tour Guide kami professional dan berlisensi resmi dari negara, menguasai bahasa dari Inggris sampai bahasa Indonesia dengan baik, kami memberikan Tour Guide terbaik.
  • Driver kami professional dengan standar perjalanan Eropa dan pengalaman mendampingi para turis Eropa sehingga kenyamanan dalam perjalanan tidak perlu di ragukan dan berlisensi terdaftar.
  • Akomodasi terbaik dalam kelasnya , meskipun bintang 4 dan 5 , team kami telah melakukan penilain langsung ke turki , dari sisi pelayanan , fasilitas dan kenyamanan , dan kita pilihkan makanan yang terbaik untuk Klien Indonesia disesuaikan dengan lidah Orang Indonesia .
  • Pelayanan Premium yang akan kami berikan untuk mencapai kepuasan dalam menikmati Liburan ke Turki sehingga anda akan mendapatkan sebuah pengalaman terbaik di Turki yang akan diingat anda selamanya.
  • Jika anda berkesempatan ini menikmati Balon Udara di Cappadocia kami memberikan pengalaman terbaik di Turki dengan Pilot balon terbaik berlisensi dan berasuransi dengan rute terbaik yang berbeda dengan lain , sehingga anda akan menikmati Cappadocia dengan berbeda dan lebih puas untuk pengalaman balon udara terbaik.

Tempat Liburan Musim Panas (Summer) di Turki Selama 6 Hari 5 Malam

Beberapa destinasi wisata yang akan kita kunjungi bersama tourketurki.com yaitu sebagai berikut:

  • Masjid Biru
  • Hippodrome Square
  • Hagia Sophia
  • Bosphorus Cruise
  • Istana Topkapi
  • Shopping Time in Turkish Delight Shop
  • Shopping di Outlet Kulit
  • Ephesus Ancient City
  • Perpustakaan Celcus
  • Theatre Ephesus
  • Pamukkale Travertine
  • Istana Kapas (Cotton castle)
  • Kota Kuno Hierapolis
  • Mevlana Museum
  • Caravanserai
  • Kota Bawah Tanah
  • Naik Balon Udara (optional)
  • Handmade Carpet Factory
  • Goreme Panorama
  • Kerajinan Batu Akik Turqouise
  • Panaromic Uchisar Castle
  • Dervent Valley (Lembah Unta) dan Corobong Peri
  • Handmade Ceramic Art Centre
  • Grand Bazaar
  • Marmara Forum Shopping Mall

 

Obyek Wisata Tour ke Turki 6 Hari 5 Malam Juli / Musim Panas (Summer) 2018

 

Obyek Wisata di Istanbul

  • Masjid Biru

Interior Masjid Biru Sutan Ahmed Istanbul Turki

Dari kejauhan sudah tampak enam buah menaranya yang menjulang tinggi, seakan mengundang pelancong untuk segera menuju ke sana. Bangunan ini membuat kita terkagum-kagum, pesona Masjid biru atau Blue Mosque atau Masjid Sultan Ahmed sugguh luar biasa. Berdiri di depan masjid ini membuat kita terasa kecil. Beberapa kubah besar melingkar dengan indah di sekeliling bangunan. Pantulan sinar matahari plus ditambah hembusan angin sepoi-sepoi dari Laut Marmara, bisa membuat kita hanyut dan terdiam sejenak merasakan keindahan dan kedamaian di tempat ini. Lantunan adzan yang berkumandang merdu menambah suasana semakin.

Mau tahu lebih lanjut tentang keindahan Masjid Biru Turki bisa dibaca di : Masjid Biru Sultan Ahmed / Blue Mosque di Istanbul Turki punya Menara dari Emas?

  • Hippodrome Square

Istanbul’s Byzantine Hippodrome merupakan pusat kehidupan politik, olahraga, dan permainan di zaman Konstantinopel dulu. Hippodrome Square memiliki koneksi internet wifi gratis yang disediakan oleh pemerintah kota. Ada beberapa monumen yang menghiasi area Hippodrome ini termasuk monumen Mesir berusia 3500 tahun “Obelisk of Theodosius” yang dibawa ke Konstantinopel oleh Kaisar Theodosius pada tahun 390  SM. Kita juga akan melihat pahatan spiral dari patung ular berkepala tiga yang dibawa dari Delphi di Yunani (kepala ular berada di Museum Arkeologi di bawah bukit). Menakjubkan ..!

  • Hagia Sophia

paket wisata tour turki hagia sophia

Hagia Shopia berasal dari bahasa Yunani yang berarti Holy Wisdom. Ternyata, untuk bisa masuk di Hagia Sophia kita harus mengantre, kira kira 100 meter. Kunjungan wisatawan yang cukup membeludak membuat pemandangan ini terlihat hamper setiap hari. Tapi demi melihat keindahan Hagia Sophia atau yang dikenal juga dengan nama Aya Sofya memang harus sabar mengantre. Akhirnya berbekal tiket seharga kurang lebih 20-an Lira kita bisa bergegas masuk ke dalam bangunan bersejarah di Turki ini. Di halaman Hagia Sophia terdapat Sadirvan yaitu tempat untuk mengambil wudu yang saat ini sudah tidak lagi difungsikan. Jalan masuknya dihiasi dengan sejumlah peninggalan dari bangunan awal, namun sudah tidak sebagus dulu. Bangunan ini merupakan salah satu bangunan sejarah di  Turki yang menyimpan sejuta cerita. Bangunan di  Istanbul Turki ini dulunya adalah sebuah gereja, kemudian menjadi masjid, dan kini menjadi museum.

Bagaimana keunikan bangunan Hagia Sophia ini? Bisa Anda baca di sini : hagia sophia turkey bukti keharmonisan islam dan kristen

 

Obyek Wisata di Istanbul-Izmir-Kusadasi

  • Bosphorus Cruise

Tips menikmati Bosphorus Cruise di Istanbul Turki

Benua Eropa dan Asia dibatasi oleh sebuah selat, Bosphorus namanya. Bosphorus lah yang memisahkan Turki bagian Eropa dengan Turki bagian Asia. Selat ini juga menghubungkan antara Laut Marmara dengan Laut Hitam. Laut Marmara ini terhubung dengan Laut Aegea dan lebih ke selatan dengan Laut Mediterania. Sejak zaman kejayaan Yunani sebelum era Byzantium dan Usmani, Selat Bosphorus di Istanbul Tukri telah menjadi bandar rempah yang ramai. Melalui Bosphorus Cruise, kita bisa menikmati keindahan pesona alam sekitar Selat Bsosphorus yang dipenuhi dengan deretan bangunan kuno megah dan bersejarah.

Mau naik kapal pesiar di perbatasan Eropa-Asia? Simak dulu ulasan berikut ini: Bosphorus Istanbul Turki, melihat eksotisme Asia dan Eropa sekaligus

  • Istana Topkapi

Rasanya kurang sempurna jika kita melancong ke Turki, namun tidak mampir ke “Tuan Rumah”-nya. Ya, karena dahulu di Istana Topkapi inilah “Tuan Rumahnya” Turki. Sebagai pusat pemerintahan Turki selama lebih dari 600 tahun sebelum pindah ke Dolmabahce Palace. Istana ini juga merupakan salah satu peninggalan Turki Ustmani dan tempat tinggal Sultan Usmaniyah, sejak Sultan Mehmet II berhasil menaklukkan kota Konstantinopel. Istana Topkapi menempati area seluas 700.000 meter persegi dan dikelilingi benteng sepanjang sekitar 5 kilometer. Seiring terbentuknya Republik Turki, Dekrit Presiden tanggal 3 April 1924 kemudian menetapkannya sebagai museum.

Bagaimana koleksi dalam Istana Topkapi? Baca lebih lanjut disini : Topkapi Palace Turki, membuka kembali lembar sejarah kejayaan kesultanan turki

  • Shopping Time in Turkish Delight Shop

Turkish Delight dikenal di kalangan orang Turki dan banyak budaya Timur Tengah sebagai Lokum (dari bahasa Arab, dipengaruhi kata Turki Ottoman rahatü’l-hulkum yang berarti ‘memudahkan ke tenggorokan’). Dengan masuknya wisatawan Eropa ke tanah eksotis Kekaisaran Ottoman pada awal abad ke-19, para pelancong diperkenalkan kepada ‘Lokum’ di Istanbul. Namun, istilah Turkish Delight diciptakan oleh para pedagang Inggris yang pertama kali mengimpor potongan kecil permen lunak yang dilapisi oleh serbuk gula. Bahan dasarnya adalah pati jagung, gula kastor dan berbagai minyak dan perasa bersama dengan buah-buahan kering atau kacang-kacangan sesuai selera. Kita bisa berbelanja makanan khas ini di gerai-gerai Turkish Delight yang banyak bertebaran di beberapa penjuru kota.

 

Obyek Wisata di Kusadasi-Pamukkale

  • Shopping di Outlet Kulit

Kali ini, kita akan berkunjung ke outlet kulit di Istanbul. Sebagai komoditi utama perdagangan di Turki, banyak produsen kulit yang tetap melestarikan usahanya sebagai upaya ikut mengembangkan jumlah ekspornya dan juga menarik minat kunjung wisatawan ke Turki. Di dalam show room mereka, kita akan memperoleh penjelasan tentang perusahaan dan produksi kulitnya. Ada berbagai macam produk yang terbuat dari kulit terpajang dalam show room tersebut dan berkualitas terbaik.

  • Ephesus Ancient City

ephesus-celcus-turkey

Jika kita berkunjung ke Turki, ada satu tempat yang menawarkan sensasi lain daripada yang lain. Berada di tempat ini, seolah-olah kita sedang berada di zaman Romawi dan Yunani Kuno. Dengan bangunan khasnya membuat kita seakan sedang berada di dunia mitologi. Tempat yang fantastis ini dikenal dengan nama Ephesus/Efesus/Ephesos yang mirip dengan Pompeii di Italia. Kota yang pernah hilang akibat gempa bumi, namun sudah diperbaiki ini menjadi salah satu “must visit place” para wisatawan di Turki. Heraclitus, seorang filsafat yang terkenal dengan kata bijaknya, “individual can and can not step into the same river twice” dilahirkan di Ephesus ini.

Bagaimana keseruan jelajah di Ephesus Ancient City? Simak selengkapnya di sini: Benarkah di Ephesus Turki Tempat Kisah Ashabul Kahfi Terjadi?

  • Perpustakaan Celcus

Perpustakaan Celcus merupakan salah satu objek wisata di area Ephesus. Dulunya merupakan perpustakaan terbesar ketiga dengan kapasitas 12.000 gulungan dan didedikasikan kepada seorang senator Romawi saat itu, yakni Tiberius Julius Celsus Polemaeanus yang makamnya ada di bagian bawah perpustakaan ini. Meski kondisinya sudah tidak utuh, namun pilar depannya masih terlihat kokoh dengan ornamen patung dewa-dewi yang menghiasinya.

  • Theatre Ephesus

Di dalam kompleks Ephesus ini juga terdapat Grand Theater yang pernah menjadi teater terbesar dan paling mengesankan. Mempunyai bentuk setengah lingkaran dengan undakan-undakan tempat duduk layaknya stadion. Sementara di bagian tengahnya terdapat sebuah tempat panggung pementasan. Dari kejauhan mungkin tidak dapat merasakan kemegahan teater ini, tapi saat berada di bagian atasnya dan melihat ke bawah, kita akan melihat keagungan bangunan Grand Theater Ephesus.

  • Pamukkale Travertine

Terapi di Travertine Pamukkale

Travertines adalah batuan kapur atau gunung kapur yang terbentuk dari deposit kalsium karbonat dan terbentuk secara alami sejak ribuan tahun lalu. Dari kejauhan, destinasi wisata yang astu ini terlihat seperti kolam bertingkat. Air panas yang ada di dalamnya serta pesona keindahan lingkungan Travertines membuat tempat ini selalu dipadati oleh pengunjung. Selain bisa berenang di dalamnya, kita juga bisa jalan-jalan, mengunjungi kuil, dan ada juga teater Hierapolis.

Seperti apakah keindahan Pamukkale ini? Baca selengkapnya : Benarkah Pamukkale di Turki terlihat seperti Istana Kapas / Cotton Castle?

  • Istana Kapas  (Cotton castle)

Dalam bahasa Turki, Pamukkale berarti “istana kapas” atau “benteng kapas”. Pamukkale ini berisi air panas dan travertine (mineral karbonat yang ditinggalkan oleh air yang mengalir). Pamukkale ini memang tampak seperti istana kapas warna putih yang mendominasi area ini yang berasal dari batu-batuan berwarna putih. Para wisatawan yang berkunjung ke sini, saat meginjaknya mereka seakan menginjak salju yang begitu lembut. Saat ini, Pamukkale telah terdaftar dalam “UNESCO World Heritage Site”.

  • Kota Kuno Hierapolis

Hierapolis adalah sebuah kota kuno berupa sebuah reruntuhan kota tua zaman Romawi kuno yang dibangun pada abad ke-2 SM yang terletak di mata air panas di Frigia klasik di Anatolia Barat Daya. Di zaman Romawi kuno, daerah ini begitu ramai dengan bangunan besarnya, mulai dari Colosseum Romawi, pasar, pemukiman penduduk, hingga pemandian untuk rakyat Romawi. Kemegahannya masih bisa disaksikan hingga kini, walau beberapa sudah ada yang runtuh akibat gempa. UNESCO di tahun 1988 menetapkannya sebagai World Heritage Sites.

Bagaimana suasana di Hierapolis ini? Baca selengkapnya di sini: Hierapolis di Turki, Benarkah Lebih Megah Daripada Colloseum Romawi?

 

Obyek Wisata di Pamukkale-Konya-Cappadocia

  • Mevlana Museum

 

mevlana museum turki

Museum Mevlana menjadi tempat seorang pujangga Turki yakni Jalaludin Rumi yang mendirikan sekolah dan juga tempat pemakaman beliau. Museum yang terletak di Konya, Turki ini sering dikunjungi oleh para peziarah hingga mencapai angka 1,5 juta orang/tahun. Museum ini juga disebut Istana Kebun Mawar atau Rose Garden karena keberadaan tanaman bunga mawar yang menghiasinya. Di musim panas, akan tampak ribuan bunga yang bermekaran dan menghembuskan semerbak wangi di seluruh area museum.

Mau tahu keindahan museum ini? Baca selengkapnya di sini: Mevlana Museum Turki, Wisata Ziarah Jalaluddin Rumi Sang Sufi

  • Caravanserai                  

caravansary turkey

Di Turki, terdapat sebuah bangunan peninggalan Sultan Ottoman yang berdiri sejak tahun 1229 dan dulunya menjadi hotel serta tempat bertemunya para pedagang, Sultanhani Caravanserai namanya. Terletak sekitar 40 km dari Aksaray atau 94 km dari Konya. Sultan Hani Caravanserai dirancang oleh seorang arsitek ternama yaitu Muhammad bin Havlan el-Dimiski atas perintah Sultan Aladdin Keykubat I. Pembangunannya dilaksanakan dalam kurun waktu antara tahun 1228 dan 1229. Caravanserai juga menjadi bagian dari rute jalur sutra (silk route) yang merupakan jalur perdagangan terpanjang dan tertua di dunia.

Seperti apakah serunya berkunjung ke Caravanserai? Lihat selengkapnya di sini: Sultanhani Caravanserai Turki, Yuuk Intip Hotel Gratis & Termegah Zaman Dahulu Ini!

  • Kota Bawah Tanah

Obyek wisata yang satu ini memang unik, bisa dikatakan mirip sarang semut. Mempunyai banyak lorong bertingkat sampai ke dalam tanah. Uniknya, meskipun berada di bawah tanah, kota ini dulu seperti layaknya kota biasa! Kota kuno yang berlokasi di Cappadocia Turki ini dahulu di dalamnya dihuni oleh banyak manusia. Selain untuk tempat tinggal, kota ini juga berfungsi sebagai tempat berlindung dari serangan musuh. Ada juga fasilitas publik sebagai bagian dari kehidupan bermasyarakat.

 

Obyek Wisata di Cappadocia

  • Naik Balon Udara (optional)

Amazing! Keindahan pesona alam di Cappadocia sulit diungkapkan dengan kata-kata. Apalagi saat naik balon udara, selain di sekeliling kita terlihat puluhan balon udara yang menghiasi langit, pemandangan di bawah dan di kejauhan juga tak kalah cantiknya. Sang pilot sudah lincah mengarahkan balon udara ini, jadi kita bisa terbang jauh tinggi dan juga terbang rendah, sehingga pesona bukit-bukit batu Cappadocia bisa terlihat dengan jelas. Selalu ada sesuatu yang menarik untuk dilihat, dari hunian aneh di gua sampai ‘fairy chimney’ atau cerobong peri.

Pengin tahu keseruan naik Hot Air Ballon? Simak dulu ulasan berikut: Cappadocia Turki, Menikmati mistis kota batu kuno dengan balon udara

  • Handmade Carpet Factory

Di sini kita bisa melihat bagaimana proses pembuatan karpet Turki dengan kualitas karpetnya yang oke punya. Dalam tradisi Turki, apabila seorang keluarga ada yang menikah maka karpet adalah salah satu hadiah yang pas untuk pernikahan. Para wisatawan akan diajak melihat ke area tempat pembuatan karpet yang dibuat dengan sangat teliti oleh para wanita menggunakan ulat sutera sebagai bahan utamanya.

  • Goreme Panorama

Bagi yang hobi fotografi, destinasi yang satu ini bisa menjadi solusi spot menarik. Goreme Panorama Turki menyajikan aneka bebatuan yang menjulang ke langit dengan beragam formasi yang unik, bentuknya mirip seperti rumah peri. Tentunya, kita akan menyaksikan pemandangan yang spektakuler!

  • Kerajinan Batu Akik Turqouise

Batu akik juga banyak diperjualbelikan di Turki, meski tidak seheboh di Indonesia. Melalui destinasi wisata yang satu ini, kita akan melihat secara langsung proses pembuatan akik di pusat kerajinan akik di Turki. Budaya yang telah lama mengakar kuat di Turki berpadu dengan aneka kebudayaan dari bangsa lainnya, menciptakan suatu kesenian khas yang kaya  dan memesona setiap wisatawan yang bertandang ke negeri ini.

  • Panaromic Uchisar Castle

Istana Batu di Cappadocia Turki ini memiliki panorama yang sangat indah dan memberikan warna-warna yang fantastis. lembah-lembah di sekeliling Uchisar Castle yang tenang pun sangat menyejukkan hati. Pada dinding batu Uchisar Castle ini terdapat struktur seperti honeycombed atau sarang lebah yang dibangun oleh penduduk setempat guna menyembunyikan diri dari para prajurit atau musuh mereka.

  • Dervent Valley (Lembah Unta) dan Corobong Peri

Lembah Devrent atau Dervent ini merupakan satu lembah yang di dalamnya terdapat bebatuan seperti bentuk binatang sungguhan. Ada bentuk unta, bentuk ular, dan juga anjing laut. Selain itu, kita juga bisa menemukan bentuk unik lainnya, tentu saja sesuai imajinasi kita masing-masing. Pasti akan ada banyak formasi batuan aneh lainnya. Selamat berimajinasi!

 

Obyek Wisata di Cappadocia-Istanbul

  • Handmade Ceramic Art Centre

Selain terkenal dengan karpetnya, Turki juga memproduksi keramik beraneka warna dan corak seni yang beragam. Terjadinya pergantian kekuasaan pada zaman lampau juga ikut memengaruhi corak keragaman kerajinan tangan termasuk keramik ini. Kerajinan di Turki telah menjadi karya seni yang mencerminkan sensitivitas masyarakat, akumulasi budaya, keyakinan agama, hubungan dan kehidupan dalam masyarakat.

  • Grand Bazaar

jajanan di grand bazaar

Pasar kuno legendaries di Itanbul Turki ini dilengkapi dengan dua bangunan masjid serta dipercantik dengan empat air mancur. Bagian tengah pasar ini merupakan ruangan dengan kubahnya yang tinggi. Grand Bazaar bagaikan surge belanja para wisatawan. Lokasinya berada di kompleks Kota Tua Istanbul, tepatnya di Distrik Fatih. Sangat dekat dengan Masjid Biru dan Museum Hagya Sofia, jadi kita cukup berjalan kaki ke Grand Bazaar setelah menikmati keindahan dan kemegahan Masjid Biru serta Museum Hagya Sofia. Kalau mau naik kendaraan, trem di Istanbul bisa menjadi pilihan.

Mau belanja dan jalan-jalan di pasar kuno Grand Bazaar? Baca dulu ulasannya: Grand Bazaar Turki, Inilah Wujud Pasar Tertua di Dunia yang Tetap Eksotis!

  • Marmara Forum Shopping Mall

Istanbul adalah surga berbelanja, mulai dari toko-toko antik, butik cantik, hingga pusat perbelanjaan. Dan di “surga belanja” ini kita dapat menemukan pusat perbelanjaan yang besar dan mewah. Marmara Forum terletak di Merter yang dapat dengan mudah dituju dari titik mana pun di Istanbul. Marmara Forum terletak di wilayah yang sangat padat di Istanbul dengan area konstruksi seluas 375.000 m².

 

Tour termasuk:

  • Pemandu Wisata Berbahasa Indonesia ( Orang Turki )
  • Sarapan, Makan Siang, Makan Malam selama Tur (Sesuai jadwal penerbangan tiba dan berangkat Turki)
  • Bus Wisata (AC, WIFI, Air Mineral)
  • Tiket masuk museum tersebut di itin.
  • Akomodasi 5 Malam selama tur di Istanbul dan Cappadocia
  • 2 kali makanan Asia selama tur
  • Bosphorus Cruise di Istanbul
  • Porter di Hotel
  • Parkir
  • Tipping di Hotel dan Restoran

 

Tour tidak termasuk:

  • Minuman lain selama tur di antara lain kola, jus, dll.
  • Optional Tur
  • Tipping pemandu wisata 3$ per orang/per hari dan sopir 2 $ per orang/per hari
  • Porter di Bandara
  • Penerbangan Domestik Istanbul – Izmir /  Cappadocia – Istanbul

 

** Penerbangan domestik satu arah sekitar 80-100 USD, mohon konfirmasikan harga tiket ke kami.


Anda ingin mengetahui Kapan Tour ke Turki terdekat? Atau anda ingin menentukan sendiri destinasi dan rencana trip tour ke Turki anda? Kami dapat membantu anda dengan membuatkan Custom Itinerary khusus untuk anda. Dengan Private Tour ke Turki kami, bahkan anda dapat menentukan sendiri tanggal keberangkatannya.

Tunggu apalagi, silakan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut mengenai harga dan pemesanan Pemesanan Paket Tour ke Turki, Private Tour Turki / Family Tour Turki :


089-697-287-456 Area Indonesia ( Call, Whatsapp , Line )

HUBUNGI KAMI VIA WHATSAPP