Paket Tour Turki Summer / Musim Panas 2022

Paket Tour Turki Summer / Musim Panas 2022

Turki adalah salah satu negara yang wajib dijadikan destinasi liburan saat musim panas. Karena Turki ini memiliki berbagai pesona yang indah dan sangat menawan, kita bisa melihat keindahan alam dan juga berbagai situs peninggalan sejarah Turki yang masih terawat dengan baik. Dan menikmati Turki saat musim panas merupakan hal atau pengalaman yang harus dicoba.

Paket Liburan Musim Panas Summer di Turki

Musim panas di Turki berada pada bulan Juni Juli dan Agustus. Agar liburan ke Turki saat musim panas tak mengecewakan, ikuti tips dari Tour ke Turki yaitu 4 Tips Liburan Musim Panas di Turki. Dan di musim panas ini terjadi lonjakan wisatawan, karena memang musim ini adalah musim yang paling diminati. Jika takut akan kehabisan tiket atau harga yang terlalu mahal, tourketurki.com punya solusi. Karena kami memiliki banyak pilihan paket liburan ke Turki di musim panas ini. Ada banyak keseruan yang bisa Anda lakukan, apa saja? Yuk simak ulasan dibawah ini.

Suasana Musim Panas di Turki

Susasana ramai, karena musim ini termasuk musim yang banyak diminati para wisatawan. Cuaca sangat bersahabat, nyaman dan segala hal menjadi lebih indah. Suhu berkisar 20 – 31 derajat celcius, kadang kadang disertai hujan.

Kegiatan Musim Panas di Turki

Naik balon udara adalah kegiatan yang menarik untuk dicoba saat liburan musim panas di Turki. Dan musim ini adalah musim yang paling tepat untuk menikmatinya. Dengan naik balon udara, Anda bisa menikmati keseluruhan kota Cappadocia yang eksotis dengan bebatuannya. Selain itu, Anda juga bisa berenang, bermain di pantai, menikmati makan di restoran pinggir pantai Turki bahkan wisata malam di Turki pada musim juga sangat menarik.

Hal Yang Perlu Dipersiapkan Saat Liburan Musim Panas di Turki

  • Sunblock

Karena matahari akan menyinari Turki, jangan lupa gunakan sunblock saat keluar rumah. Agar kulit dapat terlindungi dari panasnya matahari.

  • Cooler Kit

Cooler kit adalah semprotan pendingin yang akan menimbulkan efek segar juga dingin saat digunakan. Produk ini memang jarang di Indonesia. Selain menggunakan cooler kit, juga bisa menggunakan handuk dingin untuk menghilangkan rasa panas.

  • Payung dan Jas Hujan

Terkadang musim panas di Turki juga disertai hujan. Jadi ada baiknya sedia payung dan jas hujan sebelum hujan.

  • Sandal Jepit

Lebih baik gunakan sandal jepit daripada sepatu, agar kaki mendapatkan lebih banyak udara. Namun jangan lupa gunakan sunblock agar kulit tetap terlindungi.

  • Uang

Jika bepergian uang memang hal utama. Namun, saat musim panas uang jadi sangat utama, karena tubuh membutuhkan banyak air saat panas. Dengan uang yang banyak, kan bisa beli minuman yang juga banyak.

Obyek Wisata Favorit Musim Panas di Turki

  • Istanbul

Dari kota Istanbul yang gemilang hingga kota kuno Ephesus, ada banyak tempat untuk dikunjungi di musim panas di Turki. Jelajahi tempat-tempat bersejarah yang terkenal di Istanbul seperti Masjid Biru, Hagia Sophia atau mengunjungi kota pelabuhan Ephesus, Turki akan menjadikan perjalanan musim panas Anda tak terlupakan. Anda yang pecinta sejarah pasti akan menikmati reruntuhan kuno yang mencerminkan masa lalu yang gemilang di Turki.

Tempat Terbaik Untuk di Kunjungi: Masjid Biru, Museum Topkapi Palace

2.Interior Blue Mosque
Interior Masjid Biru
  • Pantai di Turki

Pantai di Turki diperuntukkan bagi mereka yang menyukai hal-hal klasik seperti tan musim panas, koktail, dan makanan jalanan. Orang-orang Turki percaya bahwa Anda tidak perlu pergi ke makanan, itu akan datang kepada Anda karena ada banyak pedagang kaki lima di pantai yang menyajikan masakan lokal yang lezat seperti kacang berlapis madu, kerucut wijen dan banyak lagi. Jadi, yang mana yang akan Anda coba?

Pantai Terbaik Untuk Dikunjungi: Pantai Kabak, Blue Lagoon, Pantai Cleopatra

  • Cappadocia

Apakah Anda penggemar trekking? Turki memiliki bentang alam yang indah untuk Anda jelajahi dan tangkap polaroid Anda. Jelajahi lembah yang menakjubkan dan formasi batu berbentuk cerobong asap saat Anda berendam dalam pemandangan yang memikat. Buat perjalanan musim panas Anda lebih menarik dengan naik balon udara panas yang sangat populer di kalangan wisatawan. Cappadocia terkenal sebagai dunia magis langsung dari adegan Star Wars. Jangan lupa untuk menjelajahi lembah Cinta dan menginap di hotel gua yang indah ketika Anda selesai dengan perjalanan Anda.

Yang Harus Dilakukan: Naik Balon Udara Panas, Trekking, Hiking

8 Tips Naik Balon Udara di Cappadocia! Apa Saja Yang Harus Diperhatikan
Naik Balon Udara di Cappadocia
  • Cemberlitas Hamami

Turki terkenal dengan Hammam yang bersejarah dan Cemberlitas Hamami adalah salah satu yang paling terkenal. Didirikan oleh Mimar Sinan pada 1584, Cemberlitas Hamami adalah pemandian Turki yang populer yang berlokasi di Jalan Divanyolu. Masuki suasana liburan musim panas dengan menuju ke sini untuk menikmati pemandian mewah. Berbaringlah di atas marmer, rendam dalam minyak esensial yang diaplikasikan ke tubuh Anda dan menenangkan tubuh dan jiwa Anda.

Lokasi: Mollafenari Mh., Vezirhan Cd. No: 8, 34440 Fatih / İstanbul, Turki

  • Cay

Jangan lewatkan minuman nasional Turki pada liburan Anda di musim panas di Turki. Cay adalah minuman Turki yang disajikan dalam cangkir berbentuk tulip dan juga ditawarkan secara gratis di bus regional karena merupakan bagian penting dari budaya Turki. Nikmati secangkir teh sebelum tidur untuk tidur nyenyak.

Tempat Mencoba: Rumah Makan Siang & Deco Cay-Tea

  • Antalya

Dihiasi oleh matahari dan ketenangan, pantai-pantai berpasir di Antalya berbicara pada waktu itu adalah kota pelabuhan utama selama era Romawi. Ini adalah tujuan sempurna bagi pecinta resor dan pintu gerbang ke wilayah Mediterania selatan Turki. Kegiatan luar ruangan yang populer di Antalya meliputi golf, menyelam, dan hiking di jalan setapak Lycian Way yang berjarak 500 km. Kunjungi desa Çıralı untuk menjauh dari jalan yang sibuk.

  • Fethiye

Lepaskan kesibukan kota-kota dengan menuju kota pelabuhan ini di bagian barat daya Pantai Turquoise Turki. Dikenal karena pelabuhan alamnya, perairan biru, dan pantai-pantainya yang indah yang dapat ditemukan di Hillside Beach Club, serta berbagai makam batu yang merupakan sisa dari kota kuno Telmessos, Kota Lycian.

Pilihan Paket Tour Turki Summer / Musim Panas 2022

Paket Tour Turki 5 Hari :

Paket Tour Turki 6 Hari :

Paket Tour Turki 7 Hari :

Paket Tour Turki 8 Hari :

Paket Tour Turki 9 Hari :

Paket Tour Turki 10 Hari :

Fast Response >>
ONLINE Here