tour ke turki januari 2017

4 Tips Liburan Musim Panas di Turki

Posted by touradmin on 15th June 2019
| 232 views

4 Tips Liburan Musim Panas di Turki

4 Tips Liburan Musim Panas di Turki
Liburan Musim Panas di Turki

Turki adalah salah satu negara yang wajib dijadikan destinasi liburan saat musim panas. Karena Turki ini memiliki berbagai pesona yang indah dan sangat menawan, kita bisa melihat keindahan alam dan juga berbagai situs peninggalan sejarah Turki yang masih terawat dengan baik. Nah, agar liburanmu saat musim panas di Turki lebih menyenangkan, maka kamu perlu beberapa tips. Apa saja tips liburan musim panas di Turki, yuk simak dibawah ini.

1. Bawa Cadangan Air Minum

Karena udara Turki saat musim panas layaknya di Indonesia. Maka kamu perlu membawa cadangan air minum sendiri. Karena saat sewaktu-waktu kamu haus, kamu segera bisa minum untuk menghilangkan dahaga. Dan agar kamu tak dehidrasi. Dengan membawa air minum sendiri, tentunya juga bisa menghemat pengeluaran.

2. Berwisata Ke Pantai

Destinasi yang cocok untuk liburan musim panas, tentunya adalah pantai. Dan Turki menawarkan pantai yang indah yang pas banget buat mengisi liburanmu. Dan pada saat musim panas, ombak pantai tidak akan terlalu kencang dan juga selain itu matahari bersinar dengan cerahnya dan kita bisa bermain air dan pasir pantai. Bagi yang suka snorkeling, musim panas juga merupakan waktu yang pas.

3. Pilih Penginapan Yang Ada Kolam Renangnya

Jika kamu merupakan tipe orang yang tidak betah panas, kami menyarankan untuk memilih penginapan yang ada kolam renangnya atau jika memiliki budget lebih kamu bisa menginap di resort. Jadi, sewaktu-waktu kamu merasa gerah kamu langsung bisa menceburkan diri ke dalam kolam renang. Dan sebaiknya kamu booking hotel yang ada kolam renangnya jauh-jauh hari.

Baca Yuk :   5 Hal Yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Mengunjungi Masjid Biru di Turki
Penginapan Yang Ada Kolam Renangnya
Penginapan Yang Ada Kolam Renangnya

4. Gunakan Pakaian Yang Nyaman Dan Bisa Menyerap Keringat

Memilih pakaian yang pas adalah hal yang penting jika ingin liburan saat musim panas. Karena kamu pasti akan lebih banyak mengeluarkan keringat dan merasa gerah. Jadi, bawalah dan pakailah pakaian yang nyaman dan mudah menyerap keringat.

Itulah beberapa tips liburan musim panas di Turki. Semoga bermanfaat dan selamat berlibur!

HUBUNGI KAMI
VIA WHATSAPP
HUBUNGI KAMI
VIA TELEPON