tour ke turki januari 2017

Paket Wisata Tour Ke Turki 6 Hari 5 Malam Agustus / Musim Panas (Summer) 2018

Posted by dika on 9th May 2018
| 35 views
Anda ingin mengetahui Kapan Tour ke Turki terdekat? Atau anda ingin menentukan sendiri destinasi dan rencana trip tour ke Turki anda? Kami dapat membantu anda dengan membuatkan Custom Itinerary khusus untuk anda. Dengan Private Tour ke Turki kami, bahkan anda dapat menentukan sendiri tanggal keberangkatannya.

musim panas di turki

Paket Wisata Tour Ke Turki 6 Hari 5 Malam Agustus / Musim Panas (Summer) 2018

Bulan Agustus menandai akhir musim panas di Turki, menjelang musim gugur di bulan berikutnya. Seperti bulan-bulan sebelumnya, pancaran sinar matahari akan berlangsung hampir seharian di bulan Agustus ini. Tapi, suhu panasnya sedikit berkurang dan sangat menyenangkan untuk jalan-jalan.  Destinasi wisata outdoor dan indoor di Turki bisa menjadi alternatif untuk menghilangkan kejenuhan, menambah wawasan, dan tak lupa kita bisa belanja oleh-oleh khas yang sayang untuk kita lewatkan.

Ada paket wisata dari tourketurki.com yang siap mengajak Anda untuk berpetualang ke beberapa destinasi wisata pilihan dan tentunya sangat menghibur untuk semua anggota keluarga. Sebagai negara yang memiliki kekayaan sejarah dan puluhan situs kuno menakjubkan, Turki telah mengemas destinasi wisata unggulannya dengan apik. Kita bisa berkunjung ke museum Hagia Sophia yang kesohor sejagad itu, berlayar di Selat Bosphorus yang memukau, belanja di pasar kuno dan mall keren dan mewah, dan masih banyak lagi destinasi wisata lainnya.

BEST DEAL TURKEY Opentrip tourketurki.com : “ONLY $1300” (9D8N) – ADANA – CAPPADOCIA – TOKAT – BALLICA – AMASYA – ANKARA – ISTANBUL by Qatar Airways ➡ ➡ Grab it fast and book now! More info : DIKA (089-697-287-456)

 

Harga Paket Wisata Tour Ke Turki 6 Hari 5 Malam Agustus / Musim Panas (Summer) 2018

Untuk Informasi Harga, Silakan Hubungi Kami :

Telepon/SMS/WhatsApp : 089-697-287-456 (Area Indonesia)

 

Itenerary Tour Ke Turki  6 Hari 5 Malam Agustus / Musim Panas (Summer) 2018

Bulan Agustus ini kita akan menjelajahi Istanbul, Cappadocia, Kusadasi dan kota-kota lainnya bersama tourketurki.com dan berikut ini adalah itenerari-nya:

Hari ke-1             Istanbul                     MS/MM

Tiba di Bandara Istanbul dan bertemu local guide. Lalu mengunjungi Masjid Biru, Hippodrome Square, dan Hagia Sophia. Hari ini kita bermalam di Istanbul.

Hari ke-2             Istanbul – Izmir-Kusadasi                     S/MS/MM

Sarapan di hotel lalu mulai tur naik Bosphorus Cruise, lalu ke Istana Topkapi. Selanjutnya menuju ke bandara untuk penerbangan ke Izmir. Tiba di Izmir Airport, lalu menuju ke Selcuk, Shopping time in Turkish Delight Shop. Hari kedua kita bermalam di Kusadasi.

Hari ke-3             Kusadasi-Pamukkale                    S/MS/MM

Setelah sarapan di hotel lalu mulai tur, Shopping di Outlet Kulit, berkunjung ke Ephesus Ancient City, Perpustakaan Celcus, Theatre Ephesus, lalu ke Pamukkale. Selanjutnya ke Pamukkale Travertine, Istana Kapas  (Cotton Castle) dan Kota Kuno Hierapolis. Hari ini kita bermalam di Pamukkale.

Hari ke-4             Pamukkale-Konya-Cappadocia                    S/MS/MM

Sarapan dulu di hotel, lalu menuju ke Konya mengunjungi Mevlana Museum, lalu ke Cappadocia berkunjung ke Caravanserai, Kota bawah tanah. Hari keempat bermalam di Cappadocia.

Hari ke-5             Cappadocia                    S/MS/MM

Pagi-pagi langsung berangkat untuk naik Balon Udara (optional). Setelah itu, kembali ke hotel untuk sarapan. Mulai tur di Cappadocia mengunjungi Handmade Carpet Factory, Goreme Panorama, Kerajinan Batu Akik Turqouise, Panaromic Uchisar Castle, Dervent Valley (Lembah Unta) dan Corobong Peri. Malam ini kita menginap di Cappadocia.

Hari ke-6             Cappadocia-Istanbul                     S/MS/MM

Makan pagi di hotel, kita berkunjung ke Handmade Ceramic Art Centre. Lalu terbang ke Istanbul. Acara bebas di Grand Bazaar dan Marmara Forum Shopping Mall. Selanjutnya transfer ke bandara menuju ke Indonesia.

 

Mengapa memilih bersama tourketurki.com

  • Berwisata sekaligus mempelajari kebudayaan asli Turki menjadi keunggulan kami karena tour guide kami asli dari Turki, sehingga sangat paham dengan kebiasaan, adat dan sejarah Turki itu sendiri.
  • Tour Guide kami professional dan berlisensi resmi dari negara, menguasai bahasa dari Inggris sampai bahasa Indonesia dengan baik, kami memberikan Tour Guide terbaik.
  • Driver kami professional dengan standar perjalanan Eropa dan pengalaman mendampingi para turis Eropa sehingga kenyamanan dalam perjalanan tidak perlu di ragukan dan berlisensi terdaftar.
  • Akomodasi terbaik dalam kelasnya , meskipun bintang 4 dan 5 , team kami telah melakukan penilain langsung ke turki , dari sisi pelayanan , fasilitas dan kenyamanan , dan kita pilihkan makanan yang terbaik untuk Klien Indonesia disesuaikan dengan lidah Orang Indonesia .
  • Pelayanan Premium yang akan kami berikan untuk mencapai kepuasan dalam menikmati Liburan ke Turki sehingga anda akan mendapatkan sebuah pengalaman terbaik di Turki yang akan diingat anda selamanya.
  • Jika anda berkesempatan ini menikmati Balon Udara di Cappadocia kami memberikan pengalaman terbaik di Turki dengan Pilot balon terbaik berlisensi dan berasuransi dengan rute terbaik yang berbeda dengan lain , sehingga anda akan menikmati Cappadocia dengan berbeda dan lebih puas untuk pengalaman balon udara terbaik.

 

Tempat Liburan Musim Panas (Summer) di Turki Selama 6 Hari 5 Malam

Beberapa destinasi wisata bersama tourketurki.com selama 6 hari 5 malam di Turki yaitu sebagai berikut:

  • Masjid Biru
  • Hippodrome Square
  • Hagia Sophia
  • Bosphorus Cruise
  • Istana Topkapi
  • Shopping Time in Turkish Delight Shop
  • Shopping di Outlet Kulit
  • Ephesus Ancient City
  • Perpustakaan Celcus
  • Theatre Ephesus
  • Pamukkale Travertine
  • Istana Kapas (Cotton castle)
  • Kota Kuno Hierapolis
  • Mevlana Museum
  • Caravanserai
  • Kota Bawah Tanah
  • Naik Balon Udara (optional)
  • Handmade Carpet Factory
  • Goreme Panorama
  • Kerajinan Batu Akik Turqouise
  • Panaromic Uchisar Castle
  • Dervent Valley (Lembah Unta) dan Corobong Peri
  • Handmade Ceramic Art Centre
  • Grand Bazaar
  • Marmara Forum Shopping Mall

 

Obyek Wisata Tour ke Turki 6 Hari 5 Malam Agustus / Musim Panas (Summer) 2018

 

Obyek Wisata di Istanbul

  • Masjid Biru

Gerbang Masjid Biru Sutan Ahmed Istanbul Turki

Siapa pelopor pembangunan Masjid Biru di Turki ini? Ialah Sultan Ahmed I yang berasal dari Dinasti Ottoman yang menguasai Turki pada abad ke 14 dan memerintah Turki mulai tahun 1603 – 1617. Masjid yang dirancang oleh arsitek terkenal pada masa itu yaitu Sedefkar Mehmed Aga mulai dibangun pada tahun 1609 dan selesai pada tahun 1616. Apa motif di balik pendiriannya? Sultan Ahmed I sengaja membangun Masjid Biru ini, karena ingin menandingi bangunan Hagia Sophia atau Aya Sofia yang dibangun pada masa kejayaan Bizantium dan tepat berdiri di sampingnya. Namun, Sultan Ahmed I tidak berumur panjang, beliau wafat di usia yang cukup muda yaitu 27 tahun.

Mau tahu lebih lanjut tentang keindahan Masjid Biru Turki bisa dibaca di : Masjid Biru Sultan Ahmed / Blue Mosque di Istanbul Turki punya Menara dari Emas?

  • Hippodrome Square

Hippodrome dibangun oleh Kaisar Romawi Septimus Severus pada tahun 203 SM dan kemudian Konstantin Agung memperbesar area dan menghiasinya dengan karya-karya indah yang dibawa dari berbagai tempat di Kekaisaran Romawi, ketika ia memilih Byzantium sebagai ibukotanya yang baru. Meskipun tidak banyak yang tersisa dari bangunan asli kecuali Obelisk Mesir, Serpentine dan Kolom Konstantinus, menurut penggalian yang telah dilakukan, Hippodrome memiliki lebar 117 m / 384 kaki dan panjangnya mencapai 480 m / 1575 kaki dengan kapasitas maksimal 100.000 penonton. Dahulu, Hippodrome ini tidak hanya digunakan untuk balapan tetapi juga untuk pertemuan publik.

  • Hagia Sophia

Saat ini, Hagia Sophia difungsikan sebagai museum di tahun 1990-an oleh Pemerintah Turki yang bisa dikunjungi oleh para wisatawan. Karena memang sebelumnya, bangunan ini pernah digunakan sebagai gereja dan masjid. Meski dijadikan museum untuk publik, sisa-sisa peninggalan gereja dan masjid masih terjaga rapi dan terawat. Keunikan bangunan ini, meski telah diubah menjadi masjid, tidak ada perubahan mencolok dari arsitektur maupun interior dari Hagia Sophia dan masih terlihat orisinil. Hanya saja ada penambahan kaligrafi Islam dan juga terdapat mimbar. Berkunjung ke Hagia Sophia, kita seakan sedang berada di negeri dongeng dengan istananya yang begitu megah.

Bagaimana keunikan bangunan Hagia Sophia ini? Bisa Anda baca di sini : hagia sophia turkey bukti keharmonisan islam dan kristen

 

Obyek Wisata di Istanbul-Izmir-Kusadasi

  • Bosphorus Cruise

Tips menikmati Bosphorus Cruise di Istanbul Turki

Di dermaga Selat Bosphorus ada banyak orang yang menawarkan tiket Bosphorus Cruise. Ada short circle cruise, Full Bosphorus Cruise yang melintasi jarak lebih jauh, dan juga Sunset Cruise yang cocok untuk menikmati pesona terbenamnya matahari atau sunset. Semuanya memiliki jadwalnya sendiri. Melalui atas dek kapal, kita bisa melihat dengan jelas panorama indah tepian Selat Bosphorus berupa situs bersejarah dan pesona keindahan alamnya. Dari sini, hamparan pemandangan di sekeliling kapal bisa disaksikan oleh para penumpang, beragam landmark dan bangunan berarsitektur khas Eropa, Asia, bahkan Mediterania yang kokoh dan melegenda. Pemandangan mengagumkan seperti ini akan tersaji mulai dari sisi Utara Bosphorus hingga bagian Selatannya.

Mau naik kapal pesiar di perbatasan Eropa-Asia? Simak dulu ulasan berikut ini: Bosphorus Istanbul Turki, melihat eksotisme Asia dan Eropa sekaligus

  • Istana Topkapi

Di dalamnya, kita bisa menikmati keindahan bangunan kesultanan zaman dahulu, ada keramik yang bermotif indah dan juga kaligrafi di setiap dinding ruangan dan langit-langit bangunan Istana Topkapi ini. Ada juga perhiasan cincin, kalung, gelang emas dan cangkir yang bertahtakan permata penuh warna hingga kursi Pangeran yang dibalut dengan emas dan dipercantik dengan batu permata warna-warni. Satu hal yang tak boleh kelewatan yaitu peninggalan Nabi Muhammad SAW, Nabi Musa as., Nabi Ibrahim as., Nabi Yusuf as., Nabi Daud as., dan juga dari sahabat Nabi SAW. Perjalanan cukup panjang menuju gerbang utama di dalam istana. Tapi, semua itu terasa menyenangkan karena kita akan terhibur dengan taman indah dengan hamparan bunga-bunga yang berwarna merah merona. Hijau dan rindangnya pepohonan menyambut dan menyejukkan mata setiap wisatawan yang melewatinya.

Bagaimana koleksi dalam Istana Topkapi? Baca lebih lanjut disini : Topkapi Palace Turki, membuka kembali lembar sejarah kejayaan kesultanan turki

  • Shopping Time in Turkish Delight Shop

Turkish Delight dikenal di kalangan orang Turki dan banyak budaya Timur Tengah sebagai Lokum (dari bahasa Arab, dipengaruhi kata Turki Ottoman rahatü’l-hulkum yang berarti ‘memudahkan ke tenggorokan’).

 

Obyek Wisata di Kusadasi-Pamukkale

  • Shopping di Outlet Kulit

Kunjungan wisata kali ini menuju ke outlet kulit di Istanbul. Di dalam show room mereka, kita akan mendapatkan penjelasan tentang perusahaan dan produksi kulitnya. Ada berbagai macam produk yang terbuat dari kulit terpajang dalam show room tersebut, dan semuanya tampak elegan. Sebagai produk unggulan di Turki, produksi kulit ini terus dikembangkan dengan berbagai variasi desain sebagai salah satu daya tarik wisatawan, oleh-oleh para pengunjung dan juga komoditas perdagangan unggulan.

  • Ephesus Ancient City

Varius-Bath-Ephesus

Ephesus merupakan kota terbesar keempat di Kekaisaran Romawi timur yang terkenal dengan sekolah kedokterannya. Pada mulanya, Ephesus adalah sebuah kota Yunani kuno di wilayah Turki Barat, Selatan Smirna (sekarang Izmir), namun kemudian direbut dan mengalami kejayaannya pada masa kerajaan Romawi. Pada satu titik selama periode Romawi, Ephesus adalah salah satu kota terbesar di dunia Mediterania dengan populasi sekitar 250.000 di abad pertama Sebelum Masehi. Ephesus merupakan kota yang sangat berkembang karena perdagangannya dan juga memiliki nilai budaya yang sangat tinggi.

Bagaimana keseruan jelajah di Ephesus Ancient City? Simak selengkapnya di sini: Benarkah di Ephesus Turki Tempat Kisah Ashabul Kahfi Terjadi?

  • Perpustakaan Celcus

Perpustakaan ini menjadi salah satu bangunan berarsitektur paling indah di Efesus. Dibangun pada tahun 117 M, tempat ini merupakan makam monumental bagi Gaius Julius Celsus Polemaeanus, gubernur provinsi Asia. Makam Celsus berada di bawah lantai dasar, seberang pintu masuk dan ada patung Athena di atasnya. Gulungan manuskrip disimpan di lemari di ceruk di dinding perpustakaan ini dengan kapasitas lebih dari 12.000 gulungan. Perpustakaan Celcus ini menjadi perpustakaan terkaya ke-3 di zaman kuno setelah Alexandra dan Pergamus.

  • Theatre Ephesus

Teater ini berbentuk setengah lingkaran dengan tempat duduk berundak layaknya stadion. Sementara di bagian tengahnya terdapat sebuah tempat panggung pementasan. Dahulu merupakan teater terbesar di Asia Kecil dengan kapasitas 24.000 kursi dan 1000 tempat berdiri, awalnya bertingkat dua dan meningkat satu tingkat di kemudian hari. Teater ini selain sebagai tempat pertunjukan seni dan pementasan drama juga merupakan balai pertemuan serta adu gladiator dengan binatang khas Dinasti Romawi. Para gladiator di masa itu sebenarnya adalah para budak yang pekerjaannya bertarung atau dipaksa bertarung oleh raja/pemiliknya untuk menunjukkan kekuatan kerajaan yang dipimpin dan kekuatan panglimanya.

  • Pamukkale Travertine

Travertine merupakan mineral karbonat yang ditinggalkan oleh air yang mengalir. Keindahan Pamukkale Turki terletak pada kolam travertine putih di sekelilingnya, pemandangan hijau subur di bawah, dan pegunungan yang tertutup salju. Inilah yang menjadi salah satu daya tarik utama di Pamukkale. Formasi travertine di Pamukkale ini telah terbentuk selama lebih dari satu milenium.

  • Istana Kapas  (Cotton castle)

pamukkale-istana-kapas-turki

di Aegean Turki juga disebut “Cotton Castle” karena penampilan area pemandian berstruktur mineral berwarna putih yang berlimpah dan kaya akan kalsium. Pamukkale memiliki tempat-tempat luar biasa untuk kita kunjungi dan tak terlupakan seperti reruntuhan Hierapolis, Kolam Suci (kolom marmer yang tersebar menambah pesona kolam hangat dan padat kalsium ini), Travertines ( teras penumpukan kalsium), Roman Theatre dan Museum Arkeologi. Bertahun-tahun yang lalu, orang-orang Yunani dan Romawi menemukan sifat kuratif dari mata air mineral hangat yang ditemukan di Pamukkale. Mata air ini menarik banyak wisatawan ke tempat itu, selain untuk mencari kenyamanan dengan terapeutik, kita juga untuk melihat kemegahan dari kalsium bikarbonat yang mengeras di atas tebing. Dikenal sebagai Tebing Kapas, struktur kalsium yang terkenal dan menakjubkan ini memperoleh gelar Situs Warisan Dunia UNESCO pada tahun 1970-an.

Seperti apakah keindahan Pamukkale ini? Baca selengkapnya : Benarkah Pamukkale di Turki terlihat seperti Istana Kapas / Cotton Castle?

  • Kota Kuno Hierapolis

Hierapolis di Pamukkale merupakan sebuah kota tua yang berdiri pada masa Roman Empire dan Byzantine Empire. Sejarah penamaan Hierapolis, karena dahulu di tempat ini terdapat Kuil Hiera (salah satu Dewa Yunani). Di sini kita bisa menemukan sisa-sisa reruntuhan bangunan, katedral, kuil, tembok-tembok, pilar, amphiteather, dan kuburan-kuburan tua (necropolis). Hierapolis ini menempati area yang cukup luas, sehingga perlu waktu sekitar 2 jam untuk menjelajahi keseluruhan tempat bersejarah ini. Hierapolis terletak di lembah Büyük Menderes (lembah Meander) yang berdekatan dengan kota-kota Turki modern di Pamukkale dan Denizli.

Bagaimana suasana di Hierapolis ini? Baca selengkapnya di sini: Hierapolis di Turki, Benarkah Lebih Megah Daripada Colloseum Romawi?

 

Obyek Wisata di Pamukkale-Konya-Cappadocia

  • Mevlana Museum

Ciri khas bangunan ini berupa sebuah kerucut dari keramik berwarna turquoise (hijau kebiruan) yang diapit oleh kubah-kubah berbentuk lingkaran di sekelilingnya. Setelah melewati sebuah kolam yang dikelilingi pagar dan digunakan sebagai tempat berwudhu, kita akan memasuki sebuah bangunan tempat dimakamkannya Maulana Rumi beserta putra dan murid-muridnya. Kalau mau masuk ke dalamnya, para pengunjung harus melepas alas kaki dan menutupi telapak kaki dengan kantung plastik yang tersedia dengan maksud untuk menjaga kebersihan di dalam kompleks makam.

Mau tahu keindahan museum ini? Baca selengkapnya di sini: Mevlana Museum Turki, Wisata Ziarah Jalaluddin Rumi Sang Sufi

  • Caravanserai                  

sultanhani caravanserai cover

Ada dua bagian di dalam caravanserai ini yaitu bagian luar (outdoor) yang digunakan selama musim panas dan bagian dalam (indoor) yang digunakan selama musim dingin. Di dalam bangunan megah yang terbuat dari batu pualam dengan desain arsitektur khas Anatolia yang sangat indah ini, kita bisa melihat kamar-kamar kecil yang digunakan sebagai dapur umum, WC, dan bahkan penginapan bagi para pedagang. Di tengah kompleksnya tersebut terdapat sebuah menara pengawas dengan tinggi sekitar 15 meter.

Seperti apakah serunya berkunjung ke Caravanserai? Lihat selengkapnya di sini: Sultanhani Caravanserai Turki, Yuuk Intip Hotel Gratis & Termegah Zaman Dahulu Ini!

  • Kota Bawah Tanah

Obyek wisata yang satu ini memang unik, meskipun berada di bawah tanah, kota ini dulu seperti layaknya kota biasa! Kota kuno yang berlokasi di Cappadocia Turki ini dahulu di dalamnya dihuni oleh banyak manusia. Selain untuk tempat tinggal, kota ini juga berfungsi sebagai tempat berlindung dari serangan musuh. Ada juga fasilitas publik sebagai bagian dari kehidupan bermasyarakat.

 

Obyek Wisata di Cappadocia

  • Naik Balon Udara (optional)

cappadocia balon udara

pesona alam di Cappadocia sulit sungguh menakjubkan. Apalagi saat naik balon udara, selain di sekeliling kita terlihat puluhan balon udara yang menghiasi langit, pemandangan di bawah dan di kejauhan juga tak kalah cantiknya. Mata kita akan dimanjakan dengan eksotisme alam Cappadocia. Kita bisa terbang jauh tinggi dan juga terbang rendah, sehingga pesona bukit-bukit batu Cappadocia bisa terlihat dengan jelas. Selalu ada sesuatu yang menarik untuk dilihat, dari hunian aneh di gua sampai ‘fairy chimney’ atau cerobong peri.

Pengin tahu keseruan naik Hot Air Ballon? Simak dulu ulasan berikut: Cappadocia Turki, Menikmati mistis kota batu kuno dengan balon udara

  • Handmade Carpet Factory

Kita bisa melihat bagaimana proses pembuatan karpet Turki dengan kualitas karpetnya yang nomor wahid. Dalam tradisi Turki, apabila seorang keluarga ada yang menikah maka karpet adalah salah satu hadiah yang pas untuk pernikahan. Para wisatawan akan diajak melihat ke area tempat pembuatan karpet yang dibuat dengan sangat teliti oleh para wanita menggunakan ulat sutera sebagai bahan utamanya.

  • Goreme Panorama

Goreme Panorama Turki menyajikan aneka bebatuan yang menjulang ke langit dengan beragam formasi yang unik. Tentunya, kita akan menyaksikan pemandangan yang spektakuler! Salah satu kawasan yang cocok menjadi kawasan untuk berfoto.

  • Kerajinan Batu Akik Turqouise

Batu akik juga banyak diperjualbelikan di Turki, meski tidak seheboh di Indonesia. Melalui destinasi wisata yang satu ini, kita akan melihat secara langsung proses pembuatan akik di pusat kerajinan akik di Turki. Budaya yang telah lama mengakar kuat di Turki berpadu dengan aneka kebudayaan dari bangsa lainnya, menciptakan suatu kesenian khas yang kaya  dan memesona setiap wisatawan yang bertandang ke negeri ini.

  • Panaromic Uchisar Castle

Dinamakan Uchisar Castle ini karena terletak di desa Uchisar. Kita akan melihat pemandangan mengagumkan, karena Istana Batu di Cappadocia Turki ini memiliki lingkungan yang sangat indah dan memberikan warna-warna yang fantastis. Pada dinding Istana Batu di Cappadocia Turki ini terdapat terowongan rahasia dengan struktur seperti honeycombed atau sarang lebah yang dibangun oleh penduduk setempat guna menyembunyikan diri dari para prajurit atau musuh mereka.

  • Dervent Valley (Lembah Unta) dan Corobong Peri

Kawasan ini merupakan satu lembah yang dipenuhi dengan batu-batan yang berbagai bentuk binatang. Beberapa bentuk binatang yang terlihat jelas yaitu bentuk unta, bentuk ular, anjing laut. Akan ada banyak bentuk batuan lainnya jika kita berimajinasi. Jadi, selamat berimajinasi ria!

Obyek Wisata di Cappadocia-Istanbul

  • Handmade Ceramic Art Centre

Selain terkenal dengan karpetnya, Turki juga memproduksi keramik beraneka warna dan corak seni yang beragam. Terjadinya pergantian kekuasaan pada zaman lampau juga ikut memengaruhi corak keragaman kerajinan tangan termasuk keramik ini. Kerajinan di Turki telah menjadi karya seni yang mencerminkan sensitivitas masyarakat, akumulasi budaya, keyakinan agama, hubungan dan kehidupan dalam masyarakat.

  • Grand Bazaar

grand bazaar cover

Grand Bazaar yang menjadi pasar tertua di dunia yang masih eksis hingga kini menyajikan berbagai dagangan khas dari Turki yang bisa menjadi oleh-oleh. Para pedagang di pasar ini orangnya ramah dan tidak memaksa kita untuk membeli dagangannya, sehingga tak heran jika kita belanja, mereka akan menawarkan segelas cay (teh) untuk kita minum. Kita bisa menemukan aneka barang antik yang bisa dijadikan oleh-oleh khas Turki, seperti perabotan, tasbih, senjata tajam dan koin-koin kuno. Karena saking besarnya pasar kuno ini, jadi jenis barang yang dijual pun sangat bervariasi. Bisa dibilang, semua barang lengkap ada di Grand Bazaar Turki.

Mau belanja dan jalan-jalan di pasar kuno Grand Bazaar? Baca dulu ulasannya: Grand Bazaar Turki, Inilah Wujud Pasar Tertua di Dunia yang Tetap Eksotis!

  • Marmara Forum Shopping Mall

Istanbul adalah surga belanja, mulai dari toko-toko antik, butik cantik, hingga pusat perbelanjaan. Selain pasar kuno/tradisional, kita juga bisa menemukan pusat perbelanjaan modern yang besar dan mewah, Marmara Forum salah satunya. Terletak di Merter dan dapat dengan mudah dijangkau dari titik mana pun di Istanbul, Marmara Forum ini terletak di wilayah yang sangat padat di Istanbul dan menempati area seluas 375.000 m². Konsep pusat perbelanjaan ini tidak mengesampingkan keasrian dan hijaunya alam, sehingga kita bisa menyaksikan ada beberapa taman yang sengaja di bangun untuk menambah kesegaran ruangan serta menarik minat wisatawan agar betah berlama-lama di Marmara Forum sebagais alah satu pusat perbelanjaan di Istanbul.

 

Tour termasuk:

  • Pemandu Wisata Berbahasa Indonesia ( Orang Turki )
  • Sarapan, Makan Siang, Makan Malam selama Tur (Sesuai jadwal penerbangan tiba dan berangkat Turki)
  • Bus Wisata (AC, WIFI, Air Mineral)
  • Tiket masuk museum tersebut di itin.
  • Akomodasi 5 Malam selama tur di Istanbul dan Cappadocia
  • 2 kali makanan Asia selama tur
  • Bosphorus Cruise di Istanbul
  • Porter di Hotel
  • Parkir
  • Tipping di Hotel dan Restoran

Tour tidak termasuk:

  • Minuman lain selama tur di antara lain kola, jus, dll.
  • Optional Tur
  • Tipping pemandu wisata 3$ per orang/per hari dan sopir 2 $ per orang/per hari
  • Porter di Bandara
  • Penerbangan Domestik Istanbul – Izmir /  Cappadocia – Istanbul

** Penerbangan domestik satu arah sekitar 80-100 USD, mohon konfirmasikan harga tiket ke kami.

 

 

 


Anda ingin mengetahui Kapan Tour ke Turki terdekat? Atau anda ingin menentukan sendiri destinasi dan rencana trip tour ke Turki anda? Kami dapat membantu anda dengan membuatkan Custom Itinerary khusus untuk anda. Dengan Private Tour ke Turki kami, bahkan anda dapat menentukan sendiri tanggal keberangkatannya.

Tunggu apalagi, silakan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut mengenai harga dan pemesanan Pemesanan Paket Tour ke Turki, Private Tour Turki / Family Tour Turki :


089-697-287-456 Area Indonesia ( Call, Whatsapp , Line )

HUBUNGI KAMI VIA WHATSAPP