7 Tempat Terbaik Menikmati Musim Panas di Turki

2 min read

7 Tempat Terbaik Menikmati Musim Panas di Turki

Tempat Terbaik Menikmati Musim Panas di Turki

Bisa dibilang musim panas di Turki adalah best time to visit Turkey. Kenapa? Karena di musim ini Turki punya cuaca yang sangat bersahabat dan nyaman untuk jalan-jalan. Ada begitu banyak keindahan untuk dikunjungi dan dilihat di setiap sudut negara Turki yang indah, dan ada pantai yang begitu indah semuanya dengan warna biru yang indah. Pokoknya segal hal di Turki saat musim panas menjadi lebih indah.

Untuk itu, tourketurki.com akan kasih saran tempat terbaik menikmati musim panas di Turki, yang pastinya akan memberikan pengalaman yang berbeda untuk liburanmu musim panas kali ini. Selengkapnya di bawah ini!

 

1. Istanbul

Dari kota Istanbul yang gemilang hingga kota kuno Ephesus, ada banyak tempat untuk dikunjungi di musim panas di Turki. Jelajahi tempat-tempat bersejarah yang terkenal di Istanbul seperti Masjid Biru, Hagia Sophia atau mengunjungi kota pelabuhan Ephesus, Turki akan menjadikan perjalanan musim panas Anda tak terlupakan. Anda yang pecinta sejarah pasti akan menikmati reruntuhan kuno yang mencerminkan masa lalu yang gemilang di Turki.

Tempat Terbaik Untuk di Kunjungi: Masjid Biru, Museum Topkapi Palace

Dapatkan Jadwal Paket Tour ke Turki Murah 2022

Hanya di Tourketurki.com
Untuk informasinya langsung hubungi kami

2.Interior Blue Mosque
Interior Masjid Biru

2. Pantai di Turki

Pantai di Turki diperuntukkan bagi mereka yang menyukai hal-hal klasik seperti tan musim panas, koktail, dan makanan jalanan. Orang-orang Turki percaya bahwa Anda tidak perlu pergi ke makanan, itu akan datang kepada Anda karena ada banyak pedagang kaki lima di pantai yang menyajikan masakan lokal yang lezat seperti kacang berlapis madu, kerucut wijen dan banyak lagi. Jadi, yang mana yang akan Anda coba?

Pantai Terbaik Untuk Dikunjungi: Pantai Kabak, Blue Lagoon, Pantai Cleopatra

Pantai Cleopatra Turki
Pantai Cleopatra Turki

3. Cappadocia

Apakah Anda penggemar trekking? Turki memiliki bentang alam yang indah untuk Anda jelajahi dan tangkap polaroid Anda. Jelajahi lembah yang menakjubkan dan formasi batu berbentuk cerobong asap saat Anda berendam dalam pemandangan yang memikat. Buat perjalanan musim panas Anda lebih menarik dengan naik balon udara panas yang sangat populer di kalangan wisatawan. Cappadocia terkenal sebagai dunia magis langsung dari adegan Star Wars. Jangan lupa untuk menjelajahi lembah Cinta dan menginap di hotel gua yang indah ketika Anda selesai dengan perjalanan Anda.

Baca Yuk :   Bosphorus Istanbul Turki, Melihat Eksotisme Asia dan Eropa Sekaligus

Yang Harus Dilakukan: Naik Balon Udara Panas, Trekking, Hiking

8 Tips Naik Balon Udara di Cappadocia! Apa Saja Yang Harus Diperhatikan
Naik Balon Udara di Cappadocia

4. Cemberlitas Hamami

Turki terkenal dengan Hammam yang bersejarah dan Cemberlitas Hamami adalah salah satu yang paling terkenal. Didirikan oleh Mimar Sinan pada 1584, Cemberlitas Hamami adalah pemandian Turki yang populer yang berlokasi di Jalan Divanyolu. Masuki suasana liburan musim panas dengan menuju ke sini untuk menikmati pemandian mewah. Berbaringlah di atas marmer, rendam dalam minyak esensial yang diaplikasikan ke tubuh Anda dan menenangkan tubuh dan jiwa Anda.

Lokasi: Mollafenari Mh., Vezirhan Cd. No: 8, 34440 Fatih / İstanbul, Turki

Cemberlitas Hamami Turki
Cemberlitas Hamami Turki

5. Cay

Jangan lewatkan minuman nasional Turki pada liburan Anda di musim panas di Turki. Cay adalah minuman Turki yang disajikan dalam cangkir berbentuk tulip dan juga ditawarkan secara gratis di bus regional karena merupakan bagian penting dari budaya Turki. Nikmati secangkir teh sebelum tidur untuk tidur nyenyak.

Tempat Mencoba: Rumah Makan Siang & Deco Cay-Tea

6. Antalya

Dihiasi oleh matahari dan ketenangan, pantai-pantai berpasir di Antalya berbicara pada waktu itu adalah kota pelabuhan utama selama era Romawi. Ini adalah tujuan sempurna bagi pecinta resor dan pintu gerbang ke wilayah Mediterania selatan Turki. Kegiatan luar ruangan yang populer di Antalya meliputi golf, menyelam, dan hiking di jalan setapak Lycian Way yang berjarak 500 km. Kunjungi desa Çıralı untuk menjauh dari jalan yang sibuk.

Pelabuhan Lama Kaleici, antalya
Pelabuhan Lama Kaleici, Antalya

7. Fethiye

Lepaskan kesibukan kota-kota dengan menuju kota pelabuhan ini di bagian barat daya Pantai Turquoise Turki. Dikenal karena pelabuhan alamnya, perairan biru, dan pantai-pantainya yang indah yang dapat ditemukan di Hillside Beach Club, serta berbagai makam batu yang merupakan sisa dari kota kuno Telmessos, Kota Lycian.

Paralayang di Fethiye Turki
Paralayang di Fethiye Turki

Ingin memanfaatkan musim panas sebaik mungkin? Mulailah merencanakan liburanmu berikutnya ke salah satu destinasi musim panas yang indah ini. Mau berkunjung ke semuanya juga bisa. Kami juga punya beberapa paket wisata musim panas, bisa cek di sini!

Fast Response >>
ONLINE Here