tour ke turki januari 2017

Paket Wisata Tour ke Turki 9 Hari 8 Malam Juni 2020

Posted by touradmin on 22nd February 2020
| 352 views

Paket Wisata Tour ke Turki 9 Hari 8 Malam Juni 2020

Paket Wisata Tour ke Turki 9 Hari 8 Malam Juni

Turki dapat dengan mudah dikategorikan sebagai negara yang dramatis. Di sinilah benua bertabrakan dan fenomena budaya yang unik muncul. Secara historis, politis, geografis, dan sosial merupakan tanah yang menarik untuk dikunjungi. Anda akan tertarik secara instan ke negara yang penuh teka-teki ini, yang akan membawa Anda kembali ke masa-masa yang belum pernah dilalui sebelumnya dan tiba-tiba mengejutkan Anda dengan beberapa cara hidup paling kontemporer. Sebagai seorang turis, Anda akan senang tentang hal-hal kecil di Turki dan tempat-tempat wisata di Turki karena tanah ini memiliki begitu banyak aspek untuk ditawarkan. Masakan Turki yang spektakuler pun akan membawa Anda lebih dekat ke kehidupan orang-orang yang tinggal di sana.

Paket Tour Turki 9 hari di bulan Juni ini sangat pas untuk Anda yang ingin lebih jauh mengenal berbagai budaya dan sejarah Turki. Dengan waktu yang cukup lama, Anda akan lebih bisa memahami dan mengerti. Ditambah lagi bulan Juni masuk dalam musim panas di Turki, dan ini merupakan salah satu waktu terbaik mengunjungi Turki.

Paket ini juga akan membuat Anda bersemangat dengan menyaksikan keindahan yang terbentang di depan Anda. Ada banyak hal unik yang akan Anda temukan di Turki. Karena Turki memiliki berbagai kegiatan untuk setiap wisatawan. Menariknya lagi, perjalanan Anda akan ditemani oleh tour guide professional kami dari Turki yang fasih berbahasa Indonesia, yang tentunya akan menjelaskan berbagai tempat wisata yang Anda kunjungi bersama paket ini.

Harga Paket Wisata Tour Ke Turki 9 Hari 8 Malam Juni / Musim Panas (Summer) 2020

Jadwal promo paket tour ke turki murah juni musim panas

Itinerary Paket Wisata Tour ke Turki 9 Hari 8 Malam Juni 2020

ISTANBUL – BURSA – KUSADASI – PAMUKALE – KONYA – CAPPADOCIA – ANKARA – BOLU – ISTANBUL

Hari 1 – Istanbul-Bursa

Anda tiba di Bandara Ataturk di Istanbul dan tim kami akan menjemput Anda untuk langsung memulai tour dengan mengunjungi Masjid biru / Masjid Sultan Ahmed. Masjid Sultan Ahmed itu terletak di kota tua Istanbul, dimana sebelum tahun 1453 menjadi pusat pemerintahan konstantinopel, yaitu ibukota kekaisaran Bizantin/Bizantium, masjid biru ini berdekatan dengan Aya Sofya (Hagia Sophia – Gereja Kristen Kebijaksanaan Suci) yang sekarang berfungsi menjadi museum. Setelah dari Masjid Biru ini kita lanjut ke Aya Sofya / Hagia Sophia. Tempat ini merupakan salah satu bangunan sejarah di turki yang menyimpan sejuta cerita. Bangunan bekas masjid di Istanbul, Turki ini dulunya adalah sebuah gereja yang memiliki gaya arsitektur Bizantium yang indah. Anda pun akan terkagum-kagum dengan kedua bangunan ini. Setelah itu kita menuju ke Bursa melalui laut marmara untuk bermalam disana.

Baca Yuk :   Masjid Biru Sultan Ahmed / Blue Mosque di Istanbul Turki Punya Menara dari Emas?
Baca Yuk :   Hagia Sophia Turkey, Bukti Keharmonisan Islam dan Kristen

Hari 2 – Bursa-Kusadası

Hari kedua ini kita akan mengunjungi Masjid Agung Bursa tapi tentunya setelah sarapan di hotel. Masjid Agung Bursa atau Bursa Grand Mosque atau Bursa Ulu Camii adalah masjid tua yang berada di kota Bursa. Lokasi masjid ini berada di Atatürk Boulevard di kawasan kota tua Bursa yang dibangun dengan perpaduan gaya Seljuk – Usmaniyah. Setelah itu, kita akan mengunjungi Pasar Sutra lalu ke Gunung Uludag (Cable Car) yang menyajikan panorama alam yang indah dengan berbagai pepohonan yang akan berubah setiap musimnya. Setelah tur seharian kita akan bermalam di Kusadası.

Taman Nasional Uludag Terkenal Di Musim Panas
Taman Nasional Uludag Di Musim Panas
Baca Yuk :   Benarkah Masjid Ulu Camii Bursa (Masjid Agung Bursa) Awalnya Akan Dibangun 20 Masjid?
Baca Yuk :   Koza Han, Pasar Sutra Bersejarah di Kota Bursa
Baca Yuk :   Gunung Uludag Turki, Wisata Salju yang Memesona di Bursa

Hari 3 – Kusadası-Pamukale

Pagi hari setelah sarapan di hotel, kita akan kembali memulai tour dengan mengunjungi Ephesus. Di Ephesus ini kita juga akan melihat Perpustakaan Celcus dan Theatre kuno Turki. Grand Theatre Ephesus adalah struktur paling megah di kota kuno Efesus yang terletak di lereng Bukit Panayir, di seberang Harbour Street, dan mudah dilihat saat memasuki dari pintu masuk selatan ke Ephesus. Setelah itu, kita akan mengunjungi Masjid Isabey kemudian menuju ke Pamukkale. Pamukkale di Turki adalah objek wisata air panas di Turki. Situs alam yang terletak di Denizli, Turki, ini merupakan salah satu keajaiban alam yang luar biasa. Air hangat kaya mineral yang memiliki suhu 35° C ini jatuh dari puncak gunung ke lereng sehingga menciptakan kontur yang eksotis. Di Pamukkale ini kita akan mengunjungi Istana Kapas (Cotton Castle), Travertine, Kolam Cleopatra. Kemudian bermalam di Pamukkale.

Baca Yuk :   Benarkah di Ephesus Turki Tempat Kisah Ashabul Kahfi Terjadi?
Baca Yuk :   Perpustakaan Celcus, Kenangan untuk Julius Celsus Polemaeanus
Baca Yuk :   Grand Theatre Ephesus Turki, Struktur Paling Megah di Kota Kuno Efesus
Baca Yuk :   Masjid Isa Bey Turki, Masjid Dua Kubah Diantara Kuil Dan Gereja
Baca Yuk :   Benarkah Pamukkale di Turki terlihat seperti Istana Kapas / Cotton Castle?
Baca Yuk :   Cleopatra Pools Pamukkale, Kolam Antik yang Bersejarah di Turki

Hari 4 – Pamukkale-Konya-Cappadocia

Setelah sarapan di hotel, kita akan lanjut perjalanan menuju Cappadocia melalui Konya. Di Konya kita akan mengunjungi Mevlana Museum. Museum Mevlana yang terletak di Konya, Turki adalah mausoleum Jalal ad-Din Muhammad Rumi, seorang mistik Sufi Persia yang juga dikenal sebagai Mevlâna atau Rumi. Itu juga merupakan pondok darwis dari ordo Mevlevi, lebih dikenal sebagai darwis yang menari berputar. Museum ini juga disebut Istana Kebun Mawar atau Rose Garden karena banyak ditanam bunga mawar aneka warna. Kemudian kita akan mengunjungi Caravanserai dan Kota Bawah Tanah Cappadocia. Hari ini kita Bermalam di Cappadocia.

Sultanhani Caravanserai-Tampak dari Atas
Sultanhani Caravanserai-Tampak dari Atas
Baca Yuk :   Mevlana Museum Konya-Turki, Wisata Ziarah Sang Guru Sufi
Baca Yuk :   Sultanhani Caravanserai Turki, Hotel Gratis di Perlintasan Jalur Sutra
Baca Yuk :   Kota Bawah Tanah Derinkuyu, Mengungkap Misteri Kota Ribuan Tahun Yang Lalu

Hari 5 – Cappadocia

Pagi-pagi sekali kita bangun untuk naik balon udara di Cappadocia (optional). Dari sini kita bisa menikmati panorama Cappadocia yang spektakuler terlbih di musim panas. Baru setelah itu sarapan di hotel. Setelah itu, kita akan mengunjungi Uchisar Castle. Uchisar Castle adalah kastil yang berada di titik tertinggi di Cappadocia ini berupa hamparan bebatuan yang menyerupai bentuk kastil, menjulang-julang. Dan karena posisinya di tempat tinggi, Uchisar Castle ini disebut sebagai pintu menuju Cappadocia. Lalu kita akan mengunjungi Pabrik Karpet, Goreme Panorama, Lembah Unta, Lembah Pasabag, Kerajinan Keramik, dan kita juga akan melihat tarian Sufi (optional). Hari ini kita tetap bermalam di Cappadocia.

Baca Yuk :   Cappadocia Turki, Menikmati Mistis Kota Batu Kuno dengan Balon Udara
Baca Yuk :   Uchisar Castle Cappadocia, Istana Batu Dengan View Spektakuler
Baca Yuk :   Devrent Valley (Lembah Unta) Cappadocia, Tempat Berimajinasi Bersama Alam
Baca Yuk :   Lembah Pasabag Cappadocia, Wisata Negeri Dongeng Ala Turki

Hari 6 – Cappadocia-Ankara-Bolu

Setelah sarapan di hotel kita akan mengunjungi Kerajinan Batu Akik dan kemudian menuju ke Ankara melalui Danau Garam, kita akan mengunjungi Mausoleum Mustafa Kemal Ataturk. Bagi masyarakat Turki, Mustafa Kemal Ataturk merupakan seorang tokoh besar yang telah membebaskan mereka dari belenggu penjajahan. Sebagai wujud rasa terima kasih atas jasa besarnya tersebut, masyarakat Turki membangun sebuah kuburan/makam Mustafa Kemal Ataturk dengan megahnya, bahkan pembangunannya membutuhkan waktu 9 tahun. Areanya pun sangat luas di atas bukit Ankara. Makam yang dinamakan Mausoleum Mustafa Kemal Ataturk itu, dalam istilah Turki dinamakan Anıtkabir. Kemudian kita akan bermalam di Bolu.

Mausoleum Mustafa Kemal Ataturk
Mausoleum Mustafa Kemal Ataturk

Baca Yuk :   Mausoleum Mustafa Kemal Ataturk (Anıtkabir), Ziarah ke Makam Pendiri Republik Turki

Hari 7 – Istanbul

Setelah sarapan pagi di hotel, kita akan kembali ke Istanbul dengan menggunakan Bosphorus Cruise. Di Bosporus ini kita bisa menikmati keindahan jembatan bosphorus penghubung antara 2 benua yaitu jembatan fatih sultan mehmet yang menghubungkan benua asia dan benua eropa. Jembatan Bosporus ini diselesaikan pada tahun 1988, saat itu jembatan tersebut menjadi jembatan gantung terpanjang ke-5 di dunia; sekarang jembatan tersebut berada pada urutan ke-19. Kemudian kita akan mengunjungi Masjid Ayub Al Ansor. Dan kita akan bermalam di Istanbul.

Baca Yuk :   Bosphorus Istanbul Turki, Melihat Eksotisme Asia dan Eropa Sekaligus
Baca Yuk :   Benarkah Masjid Abu Ayyub Al-Anshari Didirikan oleh Sahabat Nabi Muhammad SAW?

Hari 8 – Istanbul

Hari ini setelah sarapan di hotel, kita akan mengunjungi Museum Panorama1453. Museum ini dibuka pada 31 Januari 2009 berkat usaha Dewan Kota Metropolitan Istanbul serta Perdana Menteri Recep Tayyip Erdogan dengan dikoordinatori oleh Haşim Vatandaş, seorang seniman. Museum Panorama 1453 terletak di seberang tempat di benteng Topkapi-Edinerkapi di sebuah kawasan yang dulunya merupakan terminal bus. Selanjutnya kita mengunjungi MiniaTurk Open Air museum, Istana Topkapı, dan ke Grand Bazaar. Grand Bazaar, salah satu lokasi belanja yang tidak boleh Anda lewatkan. Menjadi pasar kuno tertua sedunia, Grand Bazaar menyajikan beragam pernak-pernik dan oleh-oleh khas Turki dengan harga yang cukup terjangkau.Menjadi pasar kuno tertua sedunia, Grand Bazaar menyajikan beragam pernak-pernik dan oleh-oleh khas Turki dengan harga yang cukup terjangkau. Setelah itu kita akan bermalam di Istanbul.

Baca Yuk :   Ingin Merasakan Sensasi Nyata Pengepungan Konstantinopel? Berkunjunglah ke Museum Panorama 1453 Turki
Baca Yuk :   Miniatürk, Miniatur Kota Seantero Turki
Baca Yuk :   Topkapi Palace Turki, Membuka Kembali Lembar Sejarah Kejayaan Kesultanan Turki
Baca Yuk :   Grand Bazaar Istanbul-Turki, Pasar Tertua yang Megah nan Eksotis

Hari 9 – Istanbul – Jakarta

Setelah sarapan di Hotel, Kami cek out dan transfer ke Bandara untuk Penerbangan ke Tanah Air.

Tour Termasuk :

  • Pemandu Wisata Berbahasa Indonesia ( Orang Turki )
  • Sarapan,Makan Siang,Makan Malam selama Tur *Sesuai jadwal penerbangan tiba dan berangkat Turki.
  • Bus Wisata (AC,WİFİ,Air Mineral)
  • Tiket Masuk Museum tersebut di itin.
  • Akomodasi 8 Malam selama Tur di Istanbul dan Cappadocia
  • 2 kali makanan Asia selama tur.
  • Bosphorus Cruise di Istanbul
  • Porter di Hotel
  • Parkir
  • Tipping di Hotel dan Restoran

Tour Tidak Termasuk :

  • Minuman lain selama tur di antara lain kola,jus dll.
  • Optional Tur
  • Tipping Pemandu wisata 3$ per orang/per hari dan sopir 2 $ Per orang/per hari
  • Porter di Bandara

HOTEL:

ISTANBUL : TITANIC HOTEL
BURSA: KERVANSARAY HOTEL
PAMUKKALE: COLLESIA HOTEL
KUSADASI : SUHAN 360
CAPPADOCIA: GOLD YILDIRIM HOTEL

We are ONLINE Here