Turkey Travel Consultant TourkeTurki.com Siap Untuk "Turkey New Normal Package". "The Ministry of Culture and Tourism of The Republic of Turkey" telah meluncurkan program “Healthy Tourism Certification”. Hubungi Kami Untuk Informasi Program Ini Lebih Lanjut

Paket Wisata Tour ke Turki 8 Hari 7 Malam September 2020

4 min read

Paket Wisata Tour ke Turki 8 Hari 7 Malam September

Paket Wisata Tour ke Turki 8 Hari 7 Malam September 2020

Paket Wisata Tour ke Turki 8 Hari 7 Malam September

Turki memiliki banyak tujuan hebat untuk ditawarkan. Landmark yang luar biasa, pemandangan alam yang indah, warisan sejarah dan budaya yang kaya. Turki terkenal dengan keramahannya dan selalu ingin menyenangkan. Ada banyak tempat menarik dan indah untuk dikunjungi di Turki. Setiap wilayah memiliki beragam pengalaman, kegiatan, atraksi, dan pilihan makanan yang luas.

Di musim gugur ini, Turki pun akan kembali berwarna dengan dedaunan yang mulai berubah warna. Paket Wisata Tour ke Turki 8 Hari 7 Malam September 2020 ini akan mengajak Anda untuk menikmati keindahan Turki. Bersama kami mari jelajahi sejarah kuno dan keindahan alam yang mempesona. Benamkan diri Anda ke dalam budaya yang kaya sambil mengalami citarasa lezat masakan Turki!

Dapatkan Pengalaman liburan di Turki yang sempurna yang ditemani oleh Team kami di Turki Tour Guide Turki yang berlisensi dan fasih dalam bahasa Indonesia. Segera booking dari sekarang dan nikmati liburan bersama kami!

Harga Paket Wisata Tour Ke Turki 8 Hari 7 Malam September / Musim Gugur (Autumn) 2020

Jadwal promo paket tour ke turki murah september musim gugur

Itinerary Paket Wisata Tour ke Turki 8 Hari 7 Malam September 2020

JAKARTA – ISTANBUL – BURSA – KUSADASI – PAMUKALE – KONYA – CAPPADOCIA – ISTANBUL

Hari 1 – Jakarta, Indonesia

Hari ini kita berkumpul di Bandara International Soekarno-Hatta Jakarta untuk melakukan penerbangan menuju Bandara International Ataturk di Istanbul, Turki.

Hari 2 – Istanbul–Bursa

Hari ini Anda tiba di di Bandara International Ataturk dan team kami akan menjemput Anda. Kita akan langsung memulai tour. Pertama kita akan mengunjungi Masjid Biru / Masjid Sultan Ahmed. Kemudian lanjut ke Aya Sofya (Hagia Sophia). Setelah itu kita akan mengunjungi Hippodrome Square yang letaknya di di depan Masjid Biru. Hippodrome Square dibangun oleh Septimius Severus untuk ruang hiburan publik pada awal abad ke-2 (tahun 196). Namun, bangunan ini dibangun kembali oleh Konstantin I. Hippodrome menjadi tempat berkumpul orang-orang selama berabad-abad pada zaman Bizantium. Selanjutnya kita akan menuju Selat Bosphorus dan naik Bosphorus Cruise. Setelah itu kita lanjut perjalanan ke Bursa dan bermalam di Bursa.

Baca Yuk :   Masjid Biru Sultan Ahmed / Blue Mosque di Istanbul Turki Punya Menara dari Emas?
Baca Yuk :   Hagia Sophia Turkey, Bukti Keharmonisan Islam dan Kristen
Baca Yuk :   Hippodrome Square Istanbul-Turki, Arena Balap Kuda Zaman Bizantium
Baca Yuk :   Bosphorus Istanbul Turki, Melihat Eksotisme Asia dan Eropa Sekaligus

Hari 3 – Bursa–Kusadasi

Pagi hari sarapan terlebih dahulu di hotel. Di hari ketiga ini kita akan mengunjungi Masjid Ulu Camii. Kita juga akan ke toko Turkish Delight. Turkish Delight ini sejenis permen manis, dibuat dengan tepung dan gula bubuk. Setelah itu, kita akan mengunjungi Masjid Hijau dan Makam Hijau (Green Tomb) yang berada di kompleks yang sama. Mausoleum Hijau (Green Tomb) menjadi tempat peristirahatan terakhir Sultan Mehmet I. Makam Hijau adalah salah satu ikon Bursa yang paling khas. Kemudian kita akan mengunjungi Pasar Sutra. Dan kita akan bermalam di Kusadasi.

Baca Yuk :   Benarkah Masjid Ulu Camii Bursa (Masjid Agung Bursa) Awalnya Akan Dibangun 20 Masjid?
Baca Yuk :   Turkish Delight, Kudapan Lezat Khas Tanah Turki
Baca Yuk :   Masjid Hijau (Green Mosque) Yesil Camii di Bursa Turki
Baca Yuk :   Green Tomb, Makam Sultan Mehmet I dan Ikon Bursa
Baca Yuk :   Koza Han, Pasar Sutra Bersejarah di Kota Bursa

Hari 4 – Kusadasi–Pamukkale

Sarapan di hotel terlebih dahulu baru kemudian kita akan mengunjungi Outlet Produk Kulit yang terkenal di Turki. Setelah itu kita akan mengunjungi Kota Tua Ephesus. Di Ephesus seolah-olah kita sedang berada di zaman Romawi dan Yunani Kuno. Dengan bangunan-bangunan khasnya, kita seolah-olah sedang berada dalam dunia mitologi. Ephesus awalnya sebuah kota Yunani kuno di Asia Kecil, dekat muara Sungai Menderes, sekarang di wilayah Turki Barat, Selatan Smirna (sekarang Izmir). Di Ephesus kita juga akan mengunjungi Perpustakaan Celcus dan Grand Theatre di Ephesus Turki. Selanjutnya kita akan menuju Pamukkale. Di Pamukkale ini akan mengunjungi Pamukkale Travertine, Cotton Castle atau Istana Kapas, Kolam Cleopatra. Hari ini kita bermalam di Pamukkale.

Baca Yuk :   Belanja Sekaligus Lihat Fashion Show di Outlet Kulit Turki
Baca Yuk :   Benarkah di Ephesus Turki Tempat Kisah Ashabul Kahfi Terjadi?
Baca Yuk :   Perpustakaan Celcus, Kenangan untuk Julius Celsus Polemaeanus
Baca Yuk :   Grand Theatre Ephesus Turki, Struktur Paling Megah di Kota Kuno Efesus
Baca Yuk :   Benarkah Pamukkale di Turki terlihat seperti Istana Kapas / Cotton Castle?
Baca Yuk :   Cleopatra Pools Pamukkale, Kolam Antik yang Bersejarah di Turki
ephesus di turki
Ephesus Di Turki

Hari 5 – Pamukkale–Konya–Cappadocia

Setelah sarapan di hotel kita akan menuju Cappadocia melalui Konya. Kita akan mengunjungi Mevlana Museum. Kita juga akan mengunjungi Caravanserai yang dibuat pada masa Seljuk sebagai akomodasi bagi orang-orang dengan menyediakan tempat tinggal dan konsumsi secara Cuma-Cuma (gratis). Sultanhani dibangun antara tahun 1228 hingga 1229. Kemudian kita akan mengunjungi Kota Bawah Tanah di Cappadocia. Hari ini kita bermalam di Cappadocia.

Baca Yuk :   Mevlana Museum Konya-Turki, Wisata Ziarah Sang Guru Sufi
Baca Yuk :   Sultanhani Caravanserai Turki, Hotel Gratis di Perlintasan Jalur Sutra
Baca Yuk :   Kota Bawah Tanah Derinkuyu, Mengungkap Misteri Kota Ribuan Tahun Yang Lalu

Hari 6 – Cappadocia

Pagi-pagi sekali kita bangun untuk naik Balon Udara atau Hot Air Baloon di Cappadocia (optional). Dari balon udara yang melambung di udara Anda bisa menikmati bebatuan eksotis Cappadocia dari ketinggian yang terlihat semakin mempesona. Setelah itu, kita akan mengunjungi Uchisar Castle yang telah dibangun sejak zaman Romawi, fungsi utamanya waktu itu sebagai benteng pertahanan. Kompleks kastil ini adalah contoh terbaik untuk kita memahami bagaimana warga lokal pada masa silam membuat bangunan dengan mengeruk dan membentuk batu-batu tersebut. Kemudian kita akan mengunjungi Pigeon Valley, Love Valley, dan lembah-lembah lainnya yang sangat indah di Goreme Cappadocia. Kemudian ke Pabrik Karpet terkenal yang ada di Cappadocia, Goreme Panorama, Lembah Unta, Lembah Pasabag, dan Outlet Kerajinan Keramik. Hari ini kita akan bermalam di Cappadocia.

Baca Yuk :   Cappadocia Turki, Menikmati Mistis Kota Batu Kuno dengan Balon Udara
Baca Yuk :   Uchisar Castle Cappadocia, Istana Batu Dengan View Spektakuler
Baca Yuk :   Pigeon Valley Cappadocia, Keharmonisan Antara Alam dan Manusia di Turki
Baca Yuk :   Devrent Valley (Lembah Unta) Cappadocia, Tempat Berimajinasi Bersama Alam
Baca Yuk :   Lembah Pasabag Cappadocia, Wisata Negeri Dongeng Ala Turki
Pigeon Valley Cappadocia, Keharmonisan Antara Alam dan Manusia di Turki
Pigeon Valley Cappadocia

Hari 7 – Cappadocia–Istanbul

Sebelum lanjut tour sarapan terlebih dahulu di hotel. Hari ini kita akan mengunjungi Outlet Kerajinan Batu Akik. Setelah itu lanjut perjalanan ke Istanbul. Di Istanbul kita akan mengunjungi Grand Bazar. Menjadi pasar kuno tertua sedunia, Grand Bazaar menyajikan beragam pernak-pernik dan oleh-oleh khas Turki dengan harga yang cukup terjangkau. Grand Bazaar Istanbul (Kapalicarsi) adalah salah satu pasar tertutup yang terbesar dan tertua di dunia. Kita juga akan mengunjungi Istana Topkapi dan Taksim Square. Hari ini kita bermalam di Istanbul.

Baca Yuk :   Grand Bazaar Istanbul-Turki, Pasar Tertua yang Megah nan Eksotis
Baca Yuk :   Topkapi Palace Turki, Membuka Kembali Lembar Sejarah Kejayaan Kesultanan Turki
Baca Yuk :   Taksim Square Istanbul-Turki, Nuansa Modern Kota Istanbul

Hari 8 – Istanbul–Indonesia

Setelah sarapan pagi adalah free time dan menyesuaikan waktu penerbangan untuk transfer ke Bandara International Ataturk di Istanbul Turki dan terbang kembali menuju Indonesia.

Tour termasuk :

  • Local tour guide berlisensi dan berbahasa Indonesia
  • Transportasi selama tour di Turki
  • Akomodasi hotel bintang 5/4 selam tour di Turki
  • Sarapan, makan siang, makan malam selama tour di Turki sesuai itinerary
  • Tiket masuk museum sesuai itinerary
  • Air minum di mobil atau bus
  • FREE Bosphorus Cruise di Istanbul Turki

Tour tidak termasuk :

  • Tipping tour guide USD 3 /hari /pax
  • Tipping driver USD 2 /hari /pax
  • Tiket international Turki
  • Tiket domestic Cappadocia – Istanbul
  • Personal expenses

Hotel :

Istanbul : Titanic Business Europe Hotel or similar
Bursa : Gold Majesty or similar
Pamukkale : Doga Thermal or similar
Kusadasi : Suhan 360 or similar
Cappadocia : Gold Yildirim / Suhan Hotel or similar

Turkey Travel Consultant TourkeTurki.com Siap Untuk "Turkey New Normal Package". "The Ministry of Culture and Tourism of The Republic of Turkey" telah meluncurkan program “Healthy Tourism Certification”. Hubungi Kami Untuk Informasi Program Ini Lebih Lanjut

Paket Wisata Tour ke Turki 8 Hari 7 Malam…

Paket Wisata Tour ke Turki 8 Hari 7 Malam November 2020 Perpaduan yang memikat antara yang eksotis dan yang akrab, Turki jauh lebih dari...
Turkey Travel Consultant
4 min read
We are ONLINE Here