tour ke turki januari 2017

Paket Wisata Tour ke Turki 6 hari 5 malam “Istanbul Tulip Festival di Turki” Maret April 2018

Posted by touradmin on 11th December 2017
| 59 views

Paket Wisata Tour ke Turki 6 hari 5 malam “Istanbul Tulip Festival di Turki” Maret April 2018

tulips istanbul Istanbul Tulip Festival di Turki Emirgan Park Maret – April 2018 benar benar ditunggu itu oleh sebagian besar traveller, bagaiman tidak festival tulip di Turki merupakan tradisi yang sudah dijalankan dari sejak dulu, tulip sendiri merupakan bagian dari simbol kuno di jaman Ottoman. Pada dasarnya pada bulan ini hampir di setiap sudut kota ada tanaman tulip, karena Istanbul benar benar mempersiapkan musim tulip ini dengan baik. Dan di Istanbul sendiri ada beberapa tempat yang direkomendasikan untuk menikmati festival tulip ini dengan maksimal, salah satunya adalah Emirgan Park di Istanbul.

Tulip Festival di Turki musim semi bulan Maret dan April 2018

Tulip Festival di Turki dimulai pada kisaran bulan Maret dan April, tergantung perubahan cuaca di Turki itu sendiri. Suasana Tulip begitu terasa sejak anda pertama kali mendarat di Bandara Attaturk Turki. Bulan Maret adalah awal masuk ke musim semi, perpindahan dari musim dingin menuju musim semi di Turki amatlah indah, karena disambut dengan keindahan bunga bunga tulip di negara peniggalan kerajaan ottoman ini. Oleh karena itu tak heran Tour Turki bulan Maret April ini menjadi favorit para wisatawan.

Paket Wisata Tour ke Turki musim semi 6 Hari 5 Malam Maret April 2018

Karena banyaknya request untuk paket tour turki 6 hari 5 malam pada bulan Maret dan April, maka kami dari team tour ke turki sengaja membuat paket tour turki 6 hari yang sudah kami desain sedemikian rupa. Dengan paket tour turki 6 hari kita akan mengunjungi beberapa kota favorit wisata di Turki, nah kota mana saja yang akan kita kunjungi selama 6 Hari di Turki :

  1. Istanbul
  2. Izmir
  3. Kusadasi
  4. Denizili
  5. Konya
  6. Cappadocia

Mengapa memilih bersama tourketurki.com

  • Berwisata sekaligus mempelajari kebudayaan asli Turki menjadi keunggulan kami karena tour guide kami asli dari Turki, sehingga sangat paham dengan kebiasaan, adat dan sejarah Turki itu sendiri.
  • Tour Guide kami professional dan berlisensi resmi dari negara, menguasai bahasa dari Inggris sampai bahasa Indonesia dengan baik, kami memberikan Tour Guide terbaik.
  • Driver kami professional dengan standar perjalanan Eropa dan pengalaman mendampingi para turis Eropa sehingga kenyamanan dalam perjalanan tidak perlu di ragukan dan berlisensi terdaftar.
  • Akomodasi terbaik dalam kelasnya , meskipun bintang 4 dan 5 , team kami telah melakukan penilain langsung ke turki , dari sisi pelayanan , fasilitas dan kenyamanan , dan kita pilihkan makanan yang terbaik untuk Klien Indonesia disesuaikan dengan lidah Orang Indonesia .
  • Pelayanan Premium yang akan kami berikan untuk mencapai kepuasan dalam menikmati Liburan ke Turki sehingga anda akan mendapatkan sebuah pengalaman terbaik di Turki yang akan diingat anda selamanya.
  • Jika anda berkesempatan ini menikmati Balon Udara di Cappadocia kami memberikan pengalaman terbaik di Turki dengan Pilot balon terbaik berlisensi dan berasuransi dengan rute terbaik yang berbeda dengan lain , sehingga anda akan menikmati Cappadocia dengan berbeda dan lebih puas untuk pengalaman balon udara terbaik.

Tempat liburan musim semi Maret – April di Turki selama 6 hari 5 malam

  • Masjid Biru
  • Hippodrome Square
  • Hagia Sophia
  • Istana Topkapi
  • Turkish Delight Shop
  • Kota Kuno Ephesus di Turki
  • Perpustakaan Celcus Ephesus
  • Grand Theater Ephesus
  • Istana Kapas di Turki
  • Mevlana Museum
  • Caravanserai
  • Hot Air Baloon Cappadocia
  • Kota Bawah Tanah Cappadocia Turki
  • Pabrik Karpet Handmade di Cappadocia
  • Goreme Panorama Turki
  • Kerajinan Batu Akik di Cappadocia
  • Panaromic Uchisar Castle
  • lembah Pasabag, Dervent Valey, dan Batu Unta
  • Handmade Ceramic Art Centre
  • Grand Bazaar
  • Marmara Forum Shopping Mall

Itenerary Paket Tour Turki 6 hari 5 Malam

Hari ke 1 –  Istanbul

Di hari ini kita dijadwalkan tiba di Bandara Istanbul Attaurk, dan local guide kita sudah menuggu anda di gate kedatangan bandara dan setelah anda mengurus imigrasi dan pengambilan bagasi hari ini juga anda bisa memulai tur di Kota. Hari ini kita akan mengunjungi : Masjid Biru, Hippodrome Square , Hagia Sophia, Emirgan Park. Bermalam di Istanbul.

Hari ke 2 – Istanbul – Izmir – Kusadası

Setelah Sarapan di hotel kita akan memulai tur Kota, dimulai dengan menikmati Bosphorus Cruise dan kemudian kita selanjutnya kunjungi Istana Topkapi. Setelah puas menikmati Topkapi, kita pergi ke bandara untuk penerbangan ke Izmir, setibanya di Izmir Airport, kita akan menuju ke Selcuk, nah untuk anda yang hobi berbelanja anda bisa berbelanja di Turkish Delight Shop dan malam ini kita akan bermalam di Kusadasi.

Hari ke 3 Kusadası – Denizili (Pamukkale)

Setelah Sarapan di Hotel dan mulai Tur, Shopping di Outlet Kulit dan mengunjungi Kota Kuno Ephesus, Perpustakaan Celcus, Theatre Ephesus. Puas menikmati keindahan Ephesus kita lalu menuju ke Pamukkale, disana kita akan mengunjungi Istana Kapas ( Cottoncastle) dan Kota Kuno Hierapolis. Malam ini kita menginap di Pamukkale

Hari ke 4 Pamukkale – Konya – Cappadocia

Sarapan pagi kita di hotel, segera setelah itu bersiap menuju ke Konya, disana kita akan mengunjungi Mevlana Museum, museum peninggalan jalaludin rumi. kemudian kita menuju ke Cappadocia untuk melihat Caravanserai, Kota bawah tanah, dan kemudian akhirnya bermalam di Cappadocia.

Hari ke 5 Cappadocia

Pagi-pagi sekali kita bangun untuk naik Balon Udara ( Optional), Setelah mendapatkan pengalaman naik balon udara, kita kembali hotel untuk kemudian sarapan di Hotel kemudian mulai tur Cappadocia, setelah itu kita mengunjungi Handmade Carpet Factory ,Goreme Panorama,Kerajinan Batu Akik Turqouise ,Panaromic Uchisar Castle ,Dervent Valley ( Lembah Unta) dan Corobon peri. dan hari ini masih bermalam di Cappadocia

Hari ke 6 Cappadocia – Istanbul

Setelah Sarapan di Hotel, di hari ke enam ini kita akan mengunjungi Handmade Ceramic Art Centre. Setelah itu persiapan ke Airport untuk penerbangan ke Istanbul, sesampainya di Istanbul kemudian acara bebas di Grand Bazaar, Marmara Forum Shopping Mall, dan Transfer ke Bandara dan pulang Tanah Air.

Obyek Wisata ke Turki 6 hari 5 Malam

Objek Wisata Istanbul Turki

Objek wisata di isatnbul Turki seakan akan tiada habisanya untuk di eksplor, kota yang dahulunya bernama konstantinopel ini adalah kota yang dahulu pernah menjadi pusat pemerintahan saat Turki Usmani berkuasa. Jadi tidak heran banyak sekali peninggalan bangunan bersejarah yang masih terjaga dengan baik hingga saat ini. Berikut obyek wisata di kota istanbul yang akan anda kunjungi selama tour di turki 7 hari 6 malam.

  • Masjid Biru Istanbul Turki

    Masjid yang terkenal dengan nama masjid biru turki ini didirikan oleh Sultan Ahmed I yang berasal dari Dinasti Ottoman. Di dalamnya terdapat 20.000 keramik mewah dari iznik berwarna biru, hijau, ungu dan putih. Tak hanya itu masjid ini berhiasakan mozaik warna-warni yang didominasi warna biru mempesona, dengan hiasan kaligrafi yang sangat indah yang diterangi lampu raksasa berwarna keemasan. Ya masjid ini juga terkenal dengan keindahan kaligrafinya yang sebagian besar dibuat oleh Seyyid Kasim Gubari, salah satu kaligrafer terbaik pada masa itu. Jika anda tertarik untuk mengetahui lebih lanjut tentang keindahan Masjid Biru Turki bisa dibaca di : Masjid Biru Sultan Ahmed / Blue Mosque di Istanbul Turki punya Menara dari Emas?

  • Hippodrome Square Istanbul Turki

    Hipodrom berasal dari kata Yunani hippos berarti kuda, dan dromos berarti jalur atau jalan. Lapangan kuda atau tempat pacuan kuda ini dahulu didirikan sebagai monumen kebesaran Konstantinopel sebagai pusat kekaisaran. Dan tercactat dalam sejarah bahwa Hippodrome memiliki tinggi sekitar 117 meter dengan panjang 480 meter, yang mampu menampung 100.000 orang. Pacuan kuda dan balap kereta perang merupakan hiburan populer pada zaman dahulu dan hipodrom merupakan ciri umum kota-kota Yunani pada era Bizantium, Romawi, dan Helenistik

  • Hagia Sophia Istanbul Turki

    Rasanya hampir tidak ada orang yang telah berwisata ke Turki tapi tidak ke tempat ini. Karena Hagia Sophia merupakan salah satu icon wisata Turki. Bangunan ini dipandang sebagai lambang arsitektur Bizantium dan dikatakan telah mengubah sejarah arsitektur. Dahulu tempat ini adalah gereja hampir selama 1000 tahun, akan tetapi berubah fungsi menjadi masjid setelah peristiwa penaklukan konstantinopel oleh Muhammad Al-Fatih pada tahun 1453. Kemudian seiring perkembangan sejarah di Turki yang menjadi negara republik, tempat ini berubah fungsi menjadi museum setelah hampir 500 tahun digunakan sebagai masjid. Hagia Sophia ini memang unik, di dalamnya masih terdapat Kaligrafi Allah dan Muhammad SAW dan juga terdapat Gambar Maria. Bagaimana keunikan Hagia Sophia lebih jelasnya? Bisa anda baca disini : hagia sophia turkey bukti keharmonisan islam dan kristen

  • Istana Topkapi Istanbul Turki

    Tak main main, istana topkapi ini merupakan salah satu Situs Warisan Dunia UNESCO. Letaknya tak jauh dari Hagia Sophia dan masjid Biru. layaknya sebuah istana, tempat ini sangatlah luas, bisa dibayangkan jika benteng yang mengelilingi topkapi saja sepanjang 5 Kilometer. Topkapi saat ini beralih fungsi dari sebuah pusat pemerintahan menjadi museum, yang saat ini menyimpan berbagai benda peninggalan sejarah dan barang-barang berharga peninggalan kesultanan Turki Utsmani. Dan yang sangat menarik tempat ini ternyata menyimpan peninggalan suci umat islam, seperti peninggalan Nabi Muhammad SAW, Nabi Ibrahim, Nabi Yusuf, Nabi Daud, dan sahabat Nabi. Apa saja dan bagaimana koleksi topkapi? bisa anda baca lebih lanjut disini : Topkapi Palace Turki, membuka kembali lembar sejarah kejayaan kesultanan turki

  • Grand Bazaar Istanbul Turki

    Untuk anda yang suka berbelanja maka Grand Bazar ini merupakan surganya. Terdapat beraneka macam barang mulai dari oleh oleh pernak pernik turki, pashmina, keramik hingga karpet. Meskipun Grand Bazaar ini didirikan pada tahun 1461, akan tetapi hingga saat ini tidak berkurang pengunjungnya, bahkan semakin ramai.

  • Emirgan Park Istanbul Turki

    Emirgan Park merupakan taman kota umum terluas di Istanbul. Dan di musim bunga tulip, taman ini menjadi wajib dikunjungi, karena pada dasarnya banyak taman di Istanbul yang menyajikan keindahan bunga tulip, akan tapi Emirgan Park lah yang paling indah dan luas. Terlalu banyak spot indah di taman ini untuk dilewatkan tanpa berfoto sehingga anda mungkin akan kebingungan untuk berfoto dimana saja. Sungguh sangat indah pemandangan taman emirgan ini saat musim tulip tiba.

  • Bosphorus Cruise Istanbul

    Nah ini dia aktifitas yang tidak boleh ditinggalkan jika berlibur ke Turki, karena selat ini selain bersejarah juga sangat indah. Kita bisa menikmati keindahan selat yang membelah Turki menjadi 2 benua yaitu Eropa dan Asia tersebut dengan menaiki kapal cruise yang tersedia.  Kita bisa melihat hamparan pemandangan yang indah. istana-istana yang gagah dan kokoh berdiri di tepian dengan penuh kharismatik. Untuk lebih lengkapnya tentang keindahan Bosphorus Cruise bisa anda baca disini : Bosphorus Istanbul Turki, melihat eksotisme Asia dan Eropa sekaligus

Obyek Wisata Kusadasi Turki

Kota Kusadasi di Turki memiliki kekayaan wisata yang luar biasa, tak heran di kota ini sektor pariwisatanya telah menjadi industri utama. Dan kusadasi telah mempersiapkan segala fasilitas pariwisatanyamulai dari hotel, resor, restoran dan fasilitas wisata lainnya banyak tersebar di Kusadasi.  Berikut ini adalah obyek wisata yang akan kita kunjungi di kusadasi :

  •  Kota Tua Ephesus di Turki

    tour ke turki paket wisata di ephesuskota Tua Ephesus Turki ini disebut Ephesus atau Efes dalam bahasa Turki awalnya merupakan kota kuno Yunani, kemudian kota ini mengalami kejayaan ketika berada di tangan bangsa Romawi. Jika anda penggemar film beratar belakang masa Romawi, maka tempat ini masih sangat kental dengan peninggalan romawinya.

  • Perpustakaan Celcus di Turki

    ephesus di turkiBisa dibayangkan bagaimana majunya peradaban saat itu, jika Perpusatakaan Celcus yang demikian megahnya pada saat itu menjadi salah satu perpustakaan terbesar pada masanya. Pilar pilar yang dibangun tanpa rangka besi masih bisa kita saksikan hingga saat ini dan menjadi ikon kota kuno Efesus.

  • Grand Theatre di Ephesus Turki

    Grand Theatre ini berbentuk seperti panggung musik/theater, dengan tinggi  18 meter tempat ini mampu menampung hingga 25 ribu pengunjung. Bisa dibayangkan seramai apa tempat itu dahulu. Tempat ini dipergunakan sebagai tempat pertunjukan pada masanya, dan kemegahannya bisa kita rasakan hingga saat ini.

Obyek Wisata Denizili Turki

Denizili, sebuah provinsi yang terletak di sebelah barat agak condong keselatan Turki ini menyimpan kekayaan wisata yang menarik untuk dikunjungi. Setidaknya ada 2 tempat wisata yang menjadi favorit pengunjung di provinsi ini, yaitu pamukkale dan hierrapolis. Berikut destinasi wisata yang akan kita kunjungi :

  • Pamukkale / Istana Kapas di Turki

    Pamukkale sendiri berarti Cotton Castle / istana kapas dalam bahasa Turki. Tempat ini adalah salah satu keajaiban alam yang berupa pemandian air panas dan hamparan yang membentuk seperti “teras siring” berwarna putih yang terbentuk dari travertin. Karena hampir seluruh tempat ini berwarna putih maka seolah olah mirip hamparan kapas atau hamparan salju dari kejauhan. Anda bisa merendam kaki disini, ada juga beberapa wisatawan yang merendam seluruh tubuhnya disini, karena di tempat ini dipercaya bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit.

  • Kota Kuno Hierapolis

    Situs warisan dunia yang telah disahkan oleh UNESCO sebagai salah satu Situs Warisan Dunia ini berada diatas pamukkale. Bisa dibayangkan bagaimana keindahannya jaman dahulu, sebuah kota yang maju peradabannya dengan pemandangan putih menghampar di bagian bawahnya. Kota hierapolis ini sudah sangat maju baik dari sisi budaya maupun seninya. Terdapat banyak kuil kuno beserta kolam renang cleopatra disana.

Obyek Wisata di Konya Turki

Konya Turki merupakan salah satu kota yang penting baik itu pada jaman dahulu maupun saat ini, pada jaman dahulu konya menjadi salah satu kota yang ramai dilewati oleh para pedagang yang melintasi jalur sutera. Karena lokasinya yang strategis kota ini sudah sangat maju sejak jaman dahulu dan tempat ini menyimpan banyak sekali obyek wisata yang menarik. Berikut ini diantaranya yang akan kita kunjungi :

  • Mevlana Museum di Konya Turki

    Mevlana Museum di Konya Turki

    Di tengah kota Konya berdirilah Mevlana Museum ini, jika anda pernah mendengar puisi jalaludin rumi dan tarian sufi yang bergerak memutar tubuhnya terus menerus tanpa jatuh ataupun pusing, maka disinilah asal itu semua. Terdapat makam tokoh-tokoh sufi ini ditutupi dengan kain yang disulam dengan benang emas, akan tetapi makam Rumi dan putranya ditandai dengan dua buah turban besar di salah satu ujungnya, sebagai simbol penguasa dunia spiritual.

  • Caravanserai di Konya Turki

    Caravanserai adalah sebuah tempat yang sangat penting pada masa itu, para pedagang yang melintasi jalur sutera bisa istirahat atau singgah disini. Pada saat ini mungkin tempat ini sama seperti hotel pada jaman dahulu. Para pedagang yang melintasi perjalanan jauh melewati Jalur Sutera (Jalur yang dilewati pedagang sampai ke Cina) sangat suka singgah di tempat ini. Dibangun dengan sangat mewah yang bisa kita lihat hingga saat ini.

Obyek Wisata di Cappadocia Turki

Naik balon udara, mengunjungi kota bawah tanah yang unik merupaka suatu kewajiban jika anda berwisata ke Turki, di Cappadocia tepatnya. Bentuk tempat ini sungguh tak biasa, dengan batu batu layaknya gedung yang menjulang tinggi seperti jamur. Ditambah kejaiban negeri bawah tanah, dimana ribuan orang pernah tinggal di bawah tanah secara bersama sama. Keajaiban Cappadocia kami ulas lebih lengkap disini : Cappadocia Turki, Menikmati mistis kota batu kuno dengan balon udara Berikut ini adalah tempat yang akan dikunjungi selama di Cappadocia Turki :

  • Hot Air Baloon Cappadocia

    harga naik balon udara di turkiSiapa yang tak ingin punya pengalaman naik balon udara? aktifitas Hot Air Baloon Capppadocia tidak boleh dilewatkan begitu saja, selain mendapatkan pengalaman baru kita juga mendapatkan foto foto yang luar biasa. Dari atas balon udara kita akan melihat bangunan dari bebatuan yang menjulang tinggi bagaikan jamur dari batu ini memang dijadikan tempat tinggal pada jaman dahulu.

  • Kota Bawah Tanah Cappadocia Turki

    kota bawah tanah derinkuyu turkikota bawah tanah cappadocia ini memang unik, seperti sarang semut mempunyai banyak lorong bertingkat sampai ke dalam tanah, dan uniknya meskipun berada di bawah tanah, kota ini berfungsi layaknya kota biasa, terdapat banyak fasilitas publik, jadi selain untuk tempat tinggal, kota ini juga menjadi tempat berlindung dari serangan musuh.

  • Uchisar Castle di Cappadocia Turki

    Tempat ini sangat tinggi dan bisa terlihat dari kejauhan, karena memang Uchisar Castle sengaja dibikin dengan tujuan pengintaian pergerakan musuh. Dari tempat ini para penjaga bisa mengirimkan berita / sinyal bahaya sampai ke Istanbul (constantinopel pada waktu itu) hanya dalam beberapa saat saja, mereka memanfaatkan kecepatan cahaya dengan menggunakan cermin yang secara estafet diarahkan sampai ke istanbul

  • Goreme Panorama Turki

    Jika anda menyukai fotografi atau hobi foto maka tempat ini adalah tempat yang tepat untuk anda. Karena Goreme Panorama Turki memang temapt yang sangat terkenal sebagai salah satu spot fotografi yang indah di Turki.

  • lembah Pasabag, Dervent Valey, dan Batu Unta di Cappadocia

    Di lembah ini kita bisa menyaksikan bagaimana batu batuan dipahat dan dijadikan tempat tinggal manusia. Ada yang menyebut tempat ini mirip seperti cerobong peri.

  • Pabrik Karpet Handmade di Cappadocia Turki

  • Kerajinan Batu Akik di Cappadocia Turki

Harga termasuk :

  • Professional local tour guide (asli orang Turki) BERLISENSI dan fasih berbahasa Indonesia.
  • Transportasi dengan professional driver dan FREE WIFI.
  • Akomodasi hotel bintang 5/4.
  • Meals (sarapan, makan siang, makan malam) selama tour di Turki.
  • Tiket masuk museum sesuai itinerary.
  • FREE Bosphorus Cruise.
  • Tipping hotel dan restaurant.

Harga tidak termasuk :

  • Visa Turki. Biaya visa dan kepengurusannya Rp 500.000,00
  • Tipping professional tour guide $3 /hari /peserta.
  • Tipping professional driver $2 /hari /peserta.
  • Personal expenses.
  • Penerbangan Domestik  Istanbul – Izmır /  Cappadocia – Istanbul

Hotel Paket Wisata Tour Turki Maret – April 2018 Liburan Musim Gugur di Turki anda :

  • ISTANBUL TITANIC BUSINESS EUROPE HOTEL OR SIMILAR
  • KUSADASI SUHAN 360 RESORT HOTEL OR SIMILAR
  • PAMUKKALE COLASIA THERMAL HOTEL
  • CAPPADOCIA GOLD YILDIRIM HOTEL OR SIMILAR

Itenerary diatas merupakan itenerary 6 hari 5 malam di turki yang sudah kami rancang sedemikian rupa untuk Tour pada bulan Maret – April. Lebih lengkap destinasi wisatanya bila dibandingkan dengan paket tour Turki 5 hari, 7 hari, maupun 8 hari, dan tetap memperhatikan efisiensi waktu dan jarak, yang tentunya tetap mengasyikkan untuk diikuti.. Untuk mengikuti tour turki 6 hari 5 malam Maret – April ini anda dapat memilih diantara paket private tour turki 6 hari 5 malam ataupun open trip turki Maret – April bersama grup yang jadwalnya bisa anda lihat dibawah. Anda juga bisa menghubungi kami langsung untuk informasi lebih lanjut.

Private Tour ke Turki Maret – April 6 hari 5 malam 2018

Nah Private tour ke turki Maret April saat ini menjadi pilihan kebanyakan wisatawan. karena paling enak dan nyaman memang berlibur bersama keluarga, apalagi orang orang yang terdekat. Pasti liburan akan terasa lebih indah dan akan manjadi pengalaman yang tak terlupakan. Perjalanan menjadi lebih santai karena kita lebih fleksibel dalam mengatur waktu. Untuk informasi lebih lanjut tentang paket Private Tour ini, anda bisa menghubungi kami di nomer yang tertera di website ini. Dan berikut adalah beberapa alasan mengapa orang lebih suka memilih Private Tour bersama kami.

  • Penjelasan dari Tour Guide bisa didengarkan dengan seksama karena biasanya jika ikut rombongan/open trip ada peserta yang ribut atau mungkin berebut
  • Jadwal tour menjadi lebih terencana karena jumlah peserta sedikit dan keluarga sendiri, apbila ikut open trip tidak jarang jadwal tour terkadang menjadi kacau, karena sudah umum dalam suatu rombongan ada yang suka terlambat, sehingga mengakibatkan molornya jadwal perjalanan.
  • Akibat dari jadwal yang molor atau kacau seringkali ada destinasi wisata yang dicancel karena waktu yang tidak mencukupi akibat ada anggota rombongan yang tidak tepat waktu, dan untuk private tour hal ini bisa didiskusikan
  • Private Tour sudah pasti berangkat, tentukan sendiri waktunya, tentukan sendiri jumlah pesertanya. Berbeda dengan opentrip ketika bersemangat ingin berlibur, sudah menjanjikan kepada anak tercinta / orang tua tapi ternyata tour nya batal karena belum memenuhi jumlah kouta yang disyaratkan.

Jadwal Group Opentrip dan Harga Tour ke Turki 6 hari 5 malam Maret – April 2018

Untuk Informasi Open Trip Terbaru Hubungi kami disini

Telepon / SMS / Whatsapp / Line : 089-697-287-456 (Area Indonesia)

– Seat Terbatas.. Segera amankan seat anda, hubungi kami sekarang juga –

* harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti update terbaru


Anda ingin mengetahui Kapan Tour ke Turki terdekat? Atau anda ingin menentukan sendiri destinasi dan rencana trip tour ke Turki anda? Kami dapat membantu anda dengan membuatkan Custom Itinerary khusus untuk anda. Dengan Private Tour ke Turki kami, bahkan anda dapat menentukan sendiri tanggal keberangkatannya.

Tunggu apalagi, silakan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut mengenai harga dan pemesanan Pemesanan Paket Tour ke Turki, Private Tour Turki / Family Tour Turki :


089-697-287-456 Area Indonesia ( Call, Whatsapp , Line )