tour ke turki januari 2017

Gaya Hidup Orang Turki

Posted by touradmin on 31st March 2018
| 114 views
Anda ingin mengetahui Kapan Tour ke Turki terdekat? Atau anda ingin menentukan sendiri destinasi dan rencana trip tour ke Turki anda? Kami dapat membantu anda dengan membuatkan Custom Itinerary khusus untuk anda. Dengan Private Tour ke Turki kami, bahkan anda dapat menentukan sendiri tanggal keberangkatannya.

Gaya Hidup Orang Turki

Gaya hidup orang Turki ibarat mosaik yang hidup, menyandingkan budaya Barat dan Timur, budaya modern dan kuno. Kehidupan di Turki berisi beragam budaya dan tradisi, campuran dari budaya berabad-abad yang lalu dan budaya yang lebih baru. Setiap wisatawan yang berkunjung ke Turki akan menemukan banyak hal yang eksotis, dan banyak yang sangat mengenalkan. Perpaduan yang mengejutkan antara Timur dan Barat inilah yang menciptakan gaya hidup orang Turki.

BEST DEAL TURKEY Opentrip tourketurki.com : “ONLY $1300” (9D8N) – ADANA – CAPPADOCIA – TOKAT – BALLICA – AMASYA – ANKARA – ISTANBUL by Qatar Airways ➡ ➡ Grab it fast and book now! More info : DIKA (089-697-287-456)

Gaya hidup orang turki

Keramahan Orang Turki

1. Keramahan Orang Asli Turki

Wisatawan yang berkunjung ke Turki sering dikejutkan dengan keramahan orang-orang Turki. Orang Turki akan berusaha membantu dan dengan senang hati meluangkan waktu untuk mengobrol. Perhotelan merupakan tonggak budaya Turki, dan orang-orang Turki percaya bahwa pengunjung harus diperlakukan sebagai tamu yang dikirim oleh Tuhan.

Sikap ini telah bertahan sampai abad ke-21 dan tampaknya samapai sekarang pun tetap ada dan tidak berkurang oleh kunjungan wisata massal. Bahkan kebanyakan orang Turki menyambut baik kesempatan untuk bertemu dengan turis asing. Mereka ingin belajar tentang budaya yang berbeda dan mempraktikkan kemampuan bahasa asing mereka.

Biasanya orang Turki bahkan saling menyapa dengan mencium dua pipi. Sebagai tradisi, orang Turki memperlakukan bendera nasional mereka sebagai hal yang sakral. Oleh karena itu, orang harus menghindari penghinaan atau ketidakpedulian terhadap bendera Turki.

Mari rasakan bagaimana cantik dan bersahabatnya orang Turki serta nikmati sejarah besar di Turki.

Keramahan Orang Turki

2. Hubungan Kekeluargaan

Hubungan kekeluargaan orang Turki sangatlah baik. Mereka menghormati yang lebih tua dan saling mendukung dalam segala hal. Orangtua mendukung anak-anak mereka secara finansial sampai mereka menikah. Bila anak menikah, dukungan finansial bisa berlanjut namun diharapkan keluarga baru bisa memperoleh penghasilan yang cukup dan mengelola kehidupan mereka.

Anak-anak sangat peduli dengan kakak mereka. Mereka merawat yang lebih tua dan mendukung mereka ketika mereka menjadi tua atau sakit, baik secara finansial maupun mental. Hubungan ini ibarat bumerang yang akan menjadi timbal balik. Dukungan pada anak-anak dari orang tua akan dibalas dengan kebaikan pula oleh anak-anak kepada orang tua ketika mereka tua.

Keyakinan Orang Turki

Turki telah menjadi rumah bagi tiga agama besar yang diwahyukan, yakni Islam, Yudaisme, dan Kristen selama berabad-abad. Turki juga satu-satunya negara Islam yang merupakan negara sekuler.

Agama di Turki

1. Islam di Turki

Turki adalah negara sekuler tanpa agama resmi negara dan sebenarnya satu-satunya negara Islam sekuler di dunia di mana agama tidak memiliki tempat dalam menjalankan negara.

Mayoritas penduduk Turki adalah Muslim tetapi di Turki agama adalah urusan pribadi seperti di negara-negara Eropa lainnya.

Namun, panggilan untuk shalat dapat didengar lima kali sehari dan ada dua festival Islam di negara itu bersamaan dengan hari libur nasional sekuler: Seker Bayrami di akhir Ramadhan, dan Kurban Bayrami.

2. Mengunjungi Masjid

Masjid biasanya tertutup bagi pengunjung selama waktu sholat. Seperti di tempat ibadah apa pun, pengunjung harus berbicara dengan tenang dan bersikap dengan hormat.

Setiap orang harus mengenakan pakaian yang menutupi kaki mereka, jadi tidak ada celana pendek. Wanita juga harus memastikan bahwa bahu dan kepala mereka tertutup. Sepatu pun harus dilepaskan sebelum memasuki masjid.

3. Kebebasan Beragama

Ada juga minoritas Kristen dan Yahudi di seluruh negeri. Konstitusi menjamin kebebasan beragama dan hak untuk beribadah. Selama masa Kekaisaran Ottoman, orang-orang dari berbagai agama yang berbeda hidup di tempat yang sekarang Turki, dan sejak saat itu, keragaman ini telah dilestarikan.

Saat ini ada hampir 240 gereja dan 36 sinagog (tempat ibadah orang Yahudi) yang terbuka untuk beribadah di Turki.

Bahasa di Turki

Bahasa Turki dituturkan oleh lebih dari 200 juta orang dan merupakan bahasa ke 7 yang paling banyak digunakan di dunia, dari lebih dari 4000. Sekitar 70 bahasa dan dialek lain juga digunakan di Turki.

bahasa orang turki

1. Bahasa Turki

Turki telah berevolusi dari dialek yang dikenal sejak abad ke-11 dan merupakan salah satu kelompok bahasa yang dikenal sebagai Ural-Altaic yang mencakup Finlandia dan Hungaria.

Agak sulit untuk berbahasa Turki. Kata-kata terdengar asing dan bahkan cara penulisannya pun tampak aneh. Kuncinya adalah versi Turki dari abjad Latin, yang sama yang digunakan untuk bahasa Inggris dengan penambahan 6 karakter yang berbeda.

Bahasa Turki tidak biasa karena benar-benar fonetik, setiap huruf dalam alfabet hanya memiliki satu suara, jadi setiap kata terdengar persis seperti yang tertulis.

Selama masa Ottoman, Bahasa Turki ditulis dalam huruf Arab. Saat itu hanya sedikit orang yang bisa menulis. Sehingga pada tahun 1928, Ataturk, pendiri Republik Turki memutuskan untuk beralih ke alfabet baru untuk meningkatkan tingkat literasi.

2. Apakah Saya Harus Bisa Berbahasa Turki?

Tidak, tetapi jika Anda dapat berbicara sedikit Turki mungkin orang Turki akan sangat senang dan ramah. Pelajari beberapa kata dan frasa Turki dasar sebelum Anda bepergian. Bahasa Inggris adalah bahasa lisan paling banyak digunakan selain Bahasa Turki. Anda pun akan dengan mudah menemukan penutur bahasa Inggris di kota-kota besar dan tempat-tempat wisata dan liburan. Menu restoran dan informasi lain untuk orang asing sering dicetak dalam bahasa Inggris.

Pakaian Modern dan Tradisional

Pakaian Turki adalah bagian penting dari budaya Turki yang sangat kaya. Cari tahu lebih dalam tentang fashion Turki modern, busana adat nasional, pakaian khas desa, perancang busana Turki, dan pameran mode internasional.

1. Pakaian Tradisional Turki

Pakaian tradisional merupakan bagian dari budaya tradisional Turki. Di masa lalu orang Turki akan menenun pakaian mereka sendiri dan membuat pewarna dari bahan tumbuhan alami, dengan cara yang mencerminkan perasaan mereka dalam desain yang mereka buat.

pakaian tradisional pria turki

 

pakaian tradisional wanita turkiKini setiap wilayah memiliki karakteristik tersendiri dalam cara berpakaian, model penutup kepala, selendang, dan kaos kaki, yang semuanya memiliki daya tarik dan kekaguman yang menarik.

2. Busana Adat Nasional Turki

Yasmak, Islak, Fes, Salvar, Yelek, Cepken, dan Entari adalah beberapa busana kuno nasional di Turki.

3. Pakaian Turki Modern

Pakaian Turki modern memiliki sedikit segalanya. Model pakaian Turki merupakan campuran dari pusat kosmopolitan yang ramai, desa-desa pertanian, Aegean indah, Mediterania dan garis pantai Laut Hitam, dan daerah pegunungan yang curam. Lebih dari 70% orang Turki tinggal di daerah perkotaan. Gaya hidup Barat dan cara hidup tradisional hidup berdampingan.

Busana Modern Turki

Wanita mengenakan gaun pendek, gaun gaya maxi, celana pendek, rok mini, rok, dan berbagai jenis celana panjang. Sandal sandal, sandal dan sepatu flat adalah gaya sepatu yang disukai.

Topi dikenakan untuk melindungi dari matahari dan orang Turki biasa menggunakan tas besar untuk menyimpan banyak barang seperti tabir surya dan kamera.

Mode di Turki menyukai macam-macam motif seperti garis-garis, cetakan, motif bunga, dan bintik-bintik dan wanita Turki menyukai warna, ruffles, dan sesuatu yang bersinar.


Anda ingin mengetahui Kapan Tour ke Turki terdekat? Atau anda ingin menentukan sendiri destinasi dan rencana trip tour ke Turki anda? Kami dapat membantu anda dengan membuatkan Custom Itinerary khusus untuk anda. Dengan Private Tour ke Turki kami, bahkan anda dapat menentukan sendiri tanggal keberangkatannya.

Tunggu apalagi, silakan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut mengenai harga dan pemesanan Pemesanan Paket Tour ke Turki, Private Tour Turki / Family Tour Turki :


089-697-287-456 Area Indonesia ( Call, Whatsapp , Line )

HUBUNGI KAMI VIA WHATSAPP