Turkey Travel Consultant TourkeTurki.com Siap Untuk "Turkey New Normal Package". "The Ministry of Culture and Tourism of The Republic of Turkey" telah meluncurkan program “Healthy Tourism Certification”. Hubungi Kami Untuk Informasi Program Ini Lebih Lanjut

Arsitektur Turki Ottoman dan Seljuk

1 min read

Arsitektur Ottoman adalah arsitektur Kekaisaran Ottoman yang pertama kali populer di Kota Bursa dan Edirne pada abad ke-14 dan ke-15. Ottoman dibangun di atas tradisi Kristen Islam dan Bizantium untuk menghasilkan gaya megah dan harmonis mereka sendiri.

Arsitektur Turki Seljuk adalah nama yang diberikan untuk arsitektur Seljuk. Arsitektur dapat ditemukan di daerah di mana Seljuk berkuasa; sebagian besar Timur Tengah dan Anatolia antara abad 11 dan 13.

arsitektur Ottoman

Arsitektur Turki Ottoman

Arsitektur Turki Ottoman adalah arsitektur Kekaisaran Ottoman yang muncul di Bursa dan Edirne pada abad ke-14 dan ke-15.

Ottoman mencapai arsitektur tingkat tertinggi di tanah mereka. Arsitektur Ottoman digambarkan sebagai arsitektur Ottoman yang disintesis dengan tradisi arsitektur Mediterania dan Timur Tengah.

Dapatkan Jadwal Paket Tour ke Turki Murah 2024

Hanya di Tourketurki.com
Untuk informasinya langsung hubungi kami

Mimar Sinan

Mimar Sinan, arsitek master abad ke-16 dan kepala administrator pekerjaan umum di bawah tiga Sultan Ottoman, adalah perancang mahakarya penting dari arsitektur Utsmani yang luar biasa.

Karakteristik Gaya Ottoman

Monumen arsitektur untuk kebesaran Kekaisaran Ottoman berdiri, tidak hanya, di seluruh Turki, tetapi juga di seluruh banyak tanah yang berada di bawah pemerintahannya.

The Ottoman adalah pembangun produktif dan beberapa karya terbaik mereka adalah bangunan umum seperti masjid dan kompleks sekitarnya yang terdiri dari bangunan yang menyediakan untuk kesejahteraan masyarakat seperti rumah sakit, medrese, sedekah dapur, rumah tamu dan hammam.

Istana, jembatan, air mancur, makam, dan karavan juga ada di antara bangunan-bangunan indah yang masih ada sampai sekarang.

Baca Yuk :   Keramahan dan Keyakinan yang Dianut Orang Turki

Ottoman menggunakan desain geometris, bahan kaya seperti batu berwarna, kayu eksotis, emas dan ibu dari mutiara untuk membuat kemegahan. Arsitek Ottoman mendesain rumah, istana, jembatan, menara jam, bazaar, arsenals, drydocks dan pekerjaan sipil penting lainnya, tetapi masjid-masjid kekaisaran besar adalah monumen mereka yang paling mengesankan dan abadi.

Istana Topkapi dengan Gaya Ottoman

Arsitektur Seljuk Anatolia

Arsitektur Seljuk

Orang-orang Seljuk menetap di Anatolia sebelum Ottoman. Mereka tiba dari Asia Tengah melalui Iran dimana mereka menyerap tradisi besar arsitektur Persia. Mereka memadukan ini dengan tradisi Bizantium yang mereka temukan di Anatolia, dan menggunakan kejeniusan mereka sendiri, menghasilkan arsitektur yang praktis dan indah, bersih dan bersih tetapi dengan beberapa elemen yang dihias dengan rumit.

Seljuk membangun jaringan stasiun jalan batu besar untuk kafilah unta untuk meningkatkan perdagangan melalui kekaisaran mereka. Puluhan kafilah yang indah ini masih ada khususnya di wilayah Anatolia Tengah Turki.

Karakteristik Arsitektur Gaya Seljuk

Anatolia Seljuk mewarisi banyak aspek dari berbagai kerajaan, meskipun arsitektur Seljuk mengembangkan desainnya sendiri yang sederhana dan sederhana, proporsi dan identitas yang harmonis.

The Seljuk membangun bangunan batu monumental seperti masjid, madrasah, karavanis, makam, istana, pemandian umum dan jembatan, tetapi dengan semburan hiasan yang rumit di sekitar pintu.

Sebagian besar Seljuk Anatolia bekerja dari batu berpakaian, dengan batu bata diperuntukkan untuk menara. Kafilah-kafilah yang hebat adalah salah satu yang terbaik dan paling khas dari bangunan-bangunan Seljuk.

Sejumlah besar bangunan Seljuk masih berdiri di Turki hari ini. Konya adalah tempat terbaik untuk melihat arsitektur Seljuk. Antalya, Sivas, Kayseri, dan Erzurum memiliki lebih banyak contoh yang bagus, tetapi Anda mungkin menemukan Seljuk bekerja di hampir semua kota atau kota Anatolia, terutama di Anatolia Tengah dan Timur.

Makam gaya Seljuk

Turkey Travel Consultant TourkeTurki.com Siap Untuk "Turkey New Normal Package". "The Ministry of Culture and Tourism of The Republic of Turkey" telah meluncurkan program “Healthy Tourism Certification”. Hubungi Kami Untuk Informasi Program Ini Lebih Lanjut
Fast Response >>
ONLINE Here