Turkey Travel Consultant TourkeTurki.com Siap Untuk "Turkey New Normal Package". "The Ministry of Culture and Tourism of The Republic of Turkey" telah meluncurkan program “Healthy Tourism Certification”. Hubungi Kami Untuk Informasi Program Ini Lebih Lanjut

Paket Wisata Tour ke Turki 8 Hari 7 Malam Mei 2021

4 min read

Paket Wisata Tour ke Turki 8 Hari 7 Malam Mei

Paket Wisata Tour ke Turki 8 Hari 7 Malam Mei 2021 (Private Tour)

Paket Wisata Tour ke Turki 8 Hari 7 Malam Mei

Musim semi di Turki adalah saat yang tepat untuk mengunjungi Istanbul dan daerah pedalaman ketika suhu lebih baik dan langit cerah. Musim semi juga merupakan salah satu waktu terbaik untuk mengunjungi wilayah itu ketika suhu sedang dan menyenangkan dan cenderung tetap kering. Dan bulan Mei di Turki sedang mengalami musim semi. Maka kami pun membuat paket liburan musim semi di Turki pada bulan Mei selama 8 hari 7 malam.

Tak hanya wilayah Istanbul saja yang indah untuk dikunjungi di musim semi. Namun juga wilayah lainnya yang tak kalah indahnya. Dengan itu, paket ini akan mengajak Anda mengelilingi Turki dengan mengunjungi tempat-tempat terbaiknya. Anda akan menemukan pemandangan yang menakjubkan, sejarah yang mempesona, arsitektur yang rumit, orang-orang yang baik, dan tempat belanja terbaik.

Liburan bersama kami akan menjadi liburan yang menyenangkan, sebab selama di Turki saat menjelajahi tempat wisatanya Anda akan ditemani oleh Team kami di Turki Tour Guide Turki yang berlisensi dan fasih dalam bahasa Indonesia akan menjelaskan lebih detail dari sejarah, budaya, kuliner, dan lainnya. Segera booking dari sekarang dan nikmati liburan bersama kami!

Harga Paket Wisata Tour Ke Turki 8 Hari 7 Malam Mei / Musim Semi (Spring) 2021

Jadwal promo paket tour ke turki murah mei musim semi

Itinerary Paket Wisata Tour ke Turki 8 Hari 7 Malam Mei 2021

JAKARTA – ISTANBUL – BURSA – KUSADASI – PAMUKALE – KONYA – CAPPADOCIA – ISTANBUL

Hari 1 – Jakarta, Indonesia

Hari ini kita berkumpul di Bandara International Soekarno-Hatta Jakarta untuk melakukan penerbangan menuju Bandara International Ataturk di Istanbul, Turki.

Hari 2 – Istanbul–Bursa

Hari kedua ini Anda tiba di Bandara International Ataturk dan team kami akan menjemput Anda dan kita akan langsung mengunjungi Masjid Biru / Masjid Sultan Ahmed dan Aya Sofya (Hagia Sophia) yang letaknya berdekatan. Setelah itu, kita juga akan mengunjungi Hippodrome Square. Hippodrome Square ini dibangun oleh Septimius Severus untuk ruang hiburan publik pada awal abad ke-2 (tahun 196). Hippodrome telah menjadi saksi dari banyak peristiwa mengagumkan seperti perkelahian gladiator yang terkenal, kereta/balap kuda, kerusuhan dan peristiwa berdarah di masa lalu. Hippodrome juga menjadi tempat berkumpul orang-orang selama berabad-abad pada zaman Bizantium. Kemudian, kita akan menuju Selat Bosphorus dan naik Bosphorus Cruise. Lanjut perjalanan ke Bursa dan bermalam di Bursa.

Baca Yuk :   Masjid Biru Sultan Ahmed / Blue Mosque di Istanbul Turki Punya Menara dari Emas?
Baca Yuk :   Hagia Sophia Turkey, Bukti Keharmonisan Islam dan Kristen
Baca Yuk :   Hippodrome Square Istanbul-Turki, Arena Balap Kuda Zaman Bizantium
Baca Yuk :   Bosphorus Istanbul Turki, Melihat Eksotisme Asia dan Eropa Sekaligus

Hari 3 – Bursa–Kusadasi

Pagi sarapan di hotel terlebih dahulu. Dan hari ini kita akan mengunjungi Masjid Ulu Camii. Masjid ini merupakan masjid tua yang berada di kota Bursa. Masjid Agung Bursa merupakan masjid terbesar di Bursa sekaligus merupakan landmark arsitektur Seljuk. Setelah itu kita akan ke toko Turkish Delight yang merupakan kudapan lezat khas Turki. Kemudian kita akan ke Masjid Hijau dan Makam Hijau (Green Tomb) yang berada di kompleks yang sama. Kita juga akan mengunjungi Pasar Sutra yang berlokasi diantara Masjid Agung Kota Bursa dan Masjid Orhan. Di dalam pasar sutra ini terdapat beberapa hal menarik seperti sadirvan (tangki air dengan air mancur) dan 95 kamar di tengah bangunan. Setelah makan siang lanjut perjalanan menuju Kusadasi. Kita akan bermalam di Kusadasi.

Baca Yuk :   Benarkah Masjid Ulu Camii Bursa (Masjid Agung Bursa) Awalnya Akan Dibangun 20 Masjid?
Baca Yuk :   Turkish Delight, Kudapan Lezat Khas Tanah Turki
Baca Yuk :   Masjid Hijau (Green Mosque) Yesil Camii di Bursa Turki
Baca Yuk :   Green Tomb, Makam Sultan Mehmet I dan Ikon Bursa
Baca Yuk :   Koza Han, Pasar Sutra Bersejarah di Kota Bursa

Hari 4 – Kusadasi–Pamukkale

Setelah sarapan di hotel, kita akan mengunjungi Outlet Produk Kulit yang terkenal di Turki, lalu mengunjungi Kota Tua Ephesus. Di Ephesus kita juga akan mengunjungi Perpustakaan Celcus dan Grand Theatre di Ephesus Turki. Grand Theatre Ephesus ini adalah struktur paling megah di kota kuno Efesus yang terletak di lereng Bukit Panayir, di seberang Harbour Street, dan mudah dilihat saat memasuki dari pintu masuk selatan ke Ephesus. Kemudian kita lanjut perjalanan menuju Pamukkale. Pamukkale di Turki adalah objek wisata air panas di Turki. Kalau dilihat sekilas, Pamukkale ini tampak seperti istana kapas karena semua berwarna putih, padahal Pamukkale tersusun dari batu-batuan yang berwarna putih. Di Pamukkale ini akan mengunjungi Pamukkale Travertine, Cotton Castle atau Istana Kapas, Kolam Cleopatra. Hari ini kita bermalam di Pamukkale.

Baca Yuk :   Belanja Sekaligus Lihat Fashion Show di Outlet Kulit Turki
Baca Yuk :   Benarkah di Ephesus Turki Tempat Kisah Ashabul Kahfi Terjadi?
Baca Yuk :   Perpustakaan Celcus, Kenangan untuk Julius Celsus Polemaeanus
Baca Yuk :   Grand Theatre Ephesus Turki, Struktur Paling Megah di Kota Kuno Efesus
Baca Yuk :   Benarkah Pamukkale di Turki terlihat seperti Istana Kapas / Cotton Castle?
Baca Yuk :   Cleopatra Pools Pamukkale, Kolam Antik yang Bersejarah di Turki
keindahan pamukkale kala senja
Keindahan Pamukkale Kala Senja

Hari 5 – Pamukkale–Konya–Cappadocia

Pagi hari sarapan terlebih dahulu di hotel, kemudian kita akan lanjut perjalanan menuju Cappadocia melalui Konya. Tiba di Konya kita akan mengunjungi Mevlana Museum. Museum Mevlana yang terletak di Konya, Turki adalah mausoleum Jalal ad-Din Muhammad Rumi, seorang mistik Sufi Persia yang juga dikenal sebagai Mevlâna atau Rumi. Setelah itu, di Cappadocia kita akan mengunjungi Caravanserai dan Kota Bawah Tanah. Kota bawah tanah Derinkuyu yaitu kota bawah tanah multi level kuno dengan kedalaman sekitar 60 meter (200 kaki), cukup besar untuk menampung sebanyak 20.000 orang bersama dengan ternak dan menyediakan makanan mereka. Hari ini kita bermalam di Cappadocia.

Baca Yuk :   Mevlana Museum Konya-Turki, Wisata Ziarah Sang Guru Sufi
Baca Yuk :   Sultanhani Caravanserai Turki, Hotel Gratis di Perlintasan Jalur Sutra
Baca Yuk :   Kota Bawah Tanah Derinkuyu, Mengungkap Misteri Kota Ribuan Tahun Yang Lalu

Hari 6 – Cappadocia

Pagi-pagi sekali kita bangun untuk naik Balon Udara atau Hot Air Baloon di Cappadocia (optional). Dari balon udara yang berada di ketinggian kita bisa menikmati view Cappadocia dengan bebatuannya yang khas dan unik. Kemudian, kembali ke hotel untuk sarapan dan kemudian kita akan mengunjungi Uchisar Castle. Tempat ini telah dibangun sejak zaman Romawi, fungsi utamanya waktu itu sebagai benteng pertahanan. Terdapat juga banyak ruangan lainnya seperti rumah tinggal, gudang, menara pengawas, waduk, dll. Kita juga akan mengunjungi Pigeon Valley, Love Valley, dan lembah-lembah lainnya yang sangat indah di Goreme Cappadocia. Kemudian ke Pabrik Karpet terkenal yang ada di Cappadocia, Goreme Panorama, Lembah Unta, Lembah Pasabag, serta Outlet Kerajinan Keramik dan kita akan bermalam di Cappadocia.

Baca Yuk :   Cappadocia Turki, Menikmati Mistis Kota Batu Kuno dengan Balon Udara
Baca Yuk :   Uchisar Castle Cappadocia, Istana Batu Dengan View Spektakuler
Baca Yuk :   Pigeon Valley Cappadocia, Keharmonisan Antara Alam dan Manusia di Turki
Baca Yuk :   Devrent Valley (Lembah Unta) Cappadocia, Tempat Berimajinasi Bersama Alam
Baca Yuk :   Lembah Pasabag Cappadocia, Wisata Negeri Dongeng Ala Turki

Hari 7 – Cappadocia–Istanbul

Seperti biasa setelah sarapan kita akan melanjutkan tour. Hari ini kita akan mengunjungi Outlet Kerajinan Batu Akik. Kemudian lanjut perjalanan ke Istanbul. Di Istanbul kita akan mengunjungi Grand Bazar, Istana Topkapi, dan Taksim Square. Taksim Square ini menjadi pusat perpaduan budaya, tradisi dan adat istiadat dari jutaan manusia dari berbagai negara di dunia yang mengunjungi Istanbul. Selama berada di Taksim Square, Anda bisa menjajal ragam obyek wisata yang menarik. Hari ini kita bermalam di Istanbul.

Baca Yuk :   Grand Bazaar Istanbul-Turki, Pasar Tertua yang Megah nan Eksotis
Baca Yuk :   Topkapi Palace Turki, Membuka Kembali Lembar Sejarah Kejayaan Kesultanan Turki
Baca Yuk :   Taksim Square Istanbul-Turki, Nuansa Modern Kota Istanbul
Taksim Square Istanbul-Turki, Nuansa Modern Kota Istanbul
Taksim Square Istanbul-Turki, Nuansa Modern Kota Istanbul

Hari 8 – Istanbul–Indonesia

Setelah sarapan pagi adalah free time dan menyesuaikan waktu penerbangan untuk transfer ke Bandara International Ataturk di Istanbul Turki dan terbang kembali menuju Indonesia.

Tour termasuk :

  • Local tour guide berlisensi dan berbahasa Indonesia
  • Transportasi selama tour di Turki
  • Akomodasi hotel bintang 5/4 selam tour di Turki
  • Sarapan, makan siang, makan malam selama tour di Turki sesuai itinerary
  • Tiket masuk museum sesuai itinerary
  • Air minum di mobil atau bus
  • FREE Bosphorus Cruise di Istanbul Turki

Tour tidak termasuk :

  • Tipping tour guide USD 3 /hari /pax
  • Tipping driver USD 2 /hari /pax
  • Tiket international Turki
  • Tiket domestic Cappadocia – Istanbul
  • Personal expenses

Hotel :

Istanbul : Titanic Business Europe Hotel or similar
Bursa : Gold Majesty or similar
Pamukkale : Doga Thermal or similar
Kusadasi : Suhan 360 or similar
Cappadocia : Gold Yildirim / Suhan Hotel or similar

Turkey Travel Consultant TourkeTurki.com Siap Untuk "Turkey New Normal Package". "The Ministry of Culture and Tourism of The Republic of Turkey" telah meluncurkan program “Healthy Tourism Certification”. Hubungi Kami Untuk Informasi Program Ini Lebih Lanjut

Paket Wisata Tour ke Turki 8 Hari 7 Malam…

Paket Wisata Tour ke Turki 8 Hari 7 Malam November 2020 Perpaduan yang memikat antara yang eksotis dan yang akrab, Turki jauh lebih dari...
Turkey Travel Consultant
4 min read
We are ONLINE Here