Turkey Travel Consultant TourkeTurki.com Siap Untuk "Turkey New Normal Package". "The Ministry of Culture and Tourism of The Republic of Turkey" telah meluncurkan program “Healthy Tourism Certification”. Hubungi Kami Untuk Informasi Program Ini Lebih Lanjut

Paket Wisata Tour ke Turki 10 Hari 9 Malam April 2022

4 min read

Paket Wisata Tour ke Turki 10 Hari 9 Malam April 2022

Tour ke Turki bulan April itu seru banget. Karena bulan April adalah salah satu waktu terbaik untuk berkunjung ke Turki. Bulan ini, Turki lagi cantik-cantiknya dengan warna-warni bunga tulip yang bermekaran. Nah, untuk itu Anda jangan sampai ketinggalan untuk menikmati moment terbaik di Turki ini. Bersama Paket Wisata Tour ke Turki 10 Hari 9 Malam April 2022 dari tourketurki.com, Anda bisa melihat cantiknya bunga tulip di negeri asalnya dan juga melihat hal-hal menakjubkan lainnya.

Turki terkenal dengan Masjid Biru, Hagia Sophia (sekarang menjadi masjid lagi), dan Istana Topkapi di Istanbul, Jembatan Bosporus yang menghubungkan Asia dengan Eropa. Ada juga Cappadocia menawarkan lembah bergelombang dan menguji adrenalin dengan ketinggian balon udara. Kota kuno Ephesus di Aegean Turki adalah rumah bagi Teater yang populer dan Perpustakaan Celsus yang semuanya memiliki kisah sejarah di masa lalu. Dan Anda juga akan mengunjungi tempat-tempat yang indah bersama dengan paket ini.

Perjalanan Anda juga akan semakin menyenangkan, karena Ada akan ditemani oleh tour guide professional kami dari Turki yang fasih berbahasa Indonesia. Tour guide kami akan menjelaskan lebih detail dari sejarah, budaya, kuliner, dan lainnya. Segera booking dari sekarang dan nikmati Tour ke Turki musim semi bersama kami!

Harga Paket Wisata Tour Ke Turki 10 Hari 9 Malam April / Musim Semi (Spring) 2022

Jadwal promo paket tour ke turki murah april musim semi

Itinerary Paket Wisata Tour ke Turki 10 Hari 9 Malam April 2022

JAKARTA – ISTANBUL – BURSA – KUSADASI – PAMUKALE – KONYA – CAPPADOCIA – ANKARA – BOLU / IZMIT – ISTANBUL – JAKARTA

Hari 1 – Jakarta-Istanbul

Hari pertama ini kita melakukan persiapan sebelum keberangkatan. Kita berkumpul di Bandara Soekarno Hatta untuk bersama menuju ke Istanbul, kota pertama yang akan kita kunjungi saat tour Turki.

CRAZY PRICE TURKEY
Mulai dari 6 jutaan saja 

Hanya di Tourketurki.com
Untuk informasinya langsung hubungi kami

Hari 2 – Istanbul

Hari ini Anda tiba di Istanbul dan kita akan langsung memulai tour di Istanbul. Kita akan mengunjungi Blue Mosque. Blue Mosque / Masjid biru / Masjid Sultan Ahmed itu terletak di kota tua Istanbul, dimana sebelum tahun 1453 menjadi pusat pemerintahan konstantinopel, yaitu ibukota kekaisaran Bizantin/Bizantium. Kemudian kita juga akan mengunjungi Hippodrome, Istana Topkapi, dan Hagia Shopia. Hagia Sophia ini pernah dijadikan lokasi syuting ’99 Cahaya di Langit Eropa’ yang laris manis ditonton orang. Kini fungsi Hagia Sophia kembali menjadi masjid. Hari ini kita akan bermalam di Istanbul.

Baca Yuk :   Masjid Biru Sultan Ahmed / Blue Mosque di Istanbul Turki Punya Menara dari Emas?
Baca Yuk :   Hippodrome Square Istanbul-Turki, Arena Balap Kuda Zaman Bizantium
Baca Yuk :   Hagia Sophia Turkey, Bukti Keharmonisan Islam dan Kristen
Baca Yuk :   Topkapi Palace Turki, Membuka Kembali Lembar Sejarah Kejayaan Kesultanan Turki

Hari 3 – Istanbul-Bursa-Kusadasi

Pagi hari sebelum melanjutkan perjalanan menuju Bursa, kita sarapan terlebih dahulu di hotel. Di Bursa kita akan mengunjungi Gunung Uludag + Cable Car (optional). Gunung Uludag ini memang memiliki pesona tersendiri sehingga banyak sekali wisatawan yang berbondong-bondong berkunjuhg ke Bursa hanya untuk melihat Gunung Uludag ini. Kita juga akan mengunjungi Grand Mosque / Bursa Ulu Camii. Masjid yang menjadi salah satu destinasi favorit turis karena menyimpan banyak peninggalan sejarah Islam. Kemudian kita akan mengunjungi Pasar Sutra. Ada hal menarik di Pasar Sutra ini, salah satunya adalah sadirvan (tangki air dengan air mancur) dan 95 kamar di tengah bangunan. Kunjungan terakhir kita hari ini adalah Turkish Delight. Setelah itu, kita melanjutkan perjalanan ke Kusadasi dan bermalam di Kusadasi.

Baca Yuk :   Gunung Uludag Turki, Wisata Salju yang Memesona di Bursa
Baca Yuk :   Benarkah Masjid Ulu Camii Bursa (Masjid Agung Bursa) Awalnya Akan Dibangun 20 Masjid?
Baca Yuk :   Koza Han, Pasar Sutra Bersejarah di Kota Bursa
Baca Yuk :   Turkish Delight, Kudapan Lezat Khas Tanah Turki

Hari 4 – Kusadasi-Pamukkale

Hari keempat ini kita akan melanjutkan tour di Kusadasi, tapi sebelum itu sarapan dulu di hotel. Di Kusadasi kita akan mengunjungi Leather Shop, Ancient City Ephesus, Isa Bey Mosque. Masjid Isa Bey yang dibangun pada tahun 1374-75 adalah salah satu karya seni arsitektur tertua dan paling mengesankan yang tersisa dari beyliks Anatolia. Letaknya yang berada di antara gereja dan kuil. Setelah makan siang melanjutkan perjalanan menuju ke Pamukkale. Di Pamukkale kita akan mengunjungi Hierapolis, dimana kita akan menyaksikan sensasi keindahan dan keunikannya yang bisa membuat kita serasa berada di dunia lain. Kemudian kita juga akan mengunjungi Cotton Castle. Hari ini kita bermalam di Pamukkale.

Baca Yuk :   Belanja Sekaligus Lihat Fashion Show di Outlet Kulit Turki
Baca Yuk :   Benarkah di Ephesus Turki Tempat Kisah Ashabul Kahfi Terjadi?
Baca Yuk :   Masjid Isa Bey Turki, Masjid Dua Kubah Diantara Kuil Dan Gereja
Baca Yuk :   Benarkah Pamukkale di Turki terlihat seperti Istana Kapas / Cotton Castle?
1.Cotton Castle
Cotton Castle

Hari 5 – Pamukkale-Konya-Cappadocia

Sarapan di hotel terlebih dahulu, baru kemudian kita akan melanjutkan perjalanan menuju Cappadocia melalui Konya. Di Konya kita akan berwisata dahulu, kita akan mengunjungi Mevlana Museum dan Sultanhan Caravanserai. Sultanhani Caravanserai dibuat pada masa Seljuk sebagai akomodasi bagi orang-orang dengan menyediakan tempat tinggal dan konsumsi secara Cuma-Cuma (gratis). Selanjutnya kita baru akan melanjutkan perjalanan ke Cappadocia dan bermalam di Cappadocia.

Baca Yuk :   Mevlana Museum Konya-Turki, Wisata Ziarah Sang Guru Sufi
Baca Yuk :   Sultanhani Caravanserai Turki, Hotel Gratis di Perlintasan Jalur Sutra

Hari 6 – Cappadocia

Pagi-pagi sekali kita bangun untuk naik Balon Udara atau Hot Air Baloon di Cappadocia (optional). Dengan ini, Anda bisa menikmati pemandangan eksotis bebatuan di Cappadocia dari ketinggian. View Cappadocia yang spektakuler bisa Anda saksikan secara nyata. Setelah itu sarapan di hotel dan kemudian melanjutkan tour. Kita akan mengunjungi Underground City atau Kota Bawah Tanah. Kota bawah tanah di Derinkuyu bisa ditutup dari dalam dengan pintu batu yang besar. Setiap lantai juga bisa ditutup secara terpisah. Ini adalah kota bawah tanah terbesar yang digali di Turki dan merupakan salah satu dari beberapa kompleks di tanah yang ditemukan di Cappadocia. Kita juga akan mengunjungi Goreme Valley, Amos Pottery, Pigeon Valley, Uchisar Valley, Turkish Handcraft. Hari ini kita bermalam di Cappadocia.

Baca Yuk :   Cappadocia Turki, Menikmati Mistis Kota Batu Kuno dengan Balon Udara
Baca Yuk :   Kota Bawah Tanah Derinkuyu, Mengungkap Misteri Kota Ribuan Tahun Yang Lalu
Baca Yuk :   Pigeon Valley Cappadocia, Keharmonisan Antara Alam dan Manusia di Turki
Baca Yuk :   Uchisar Castle Cappadocia, Istana Batu Dengan View Spektakuler
8 Tips Naik Balon Udara di Cappadocia! Apa Saja Yang Harus Diperhatikan
Naik Balon Udara di Cappadocia

Hari 7 – Cappadocia-Ankara-Bolu/Izmit

Setelah sarapan di hotel, kita akan melanjutkan perjalanan menuju Ankara. Di Ankara kita akan mengunjungi Danau Garam (Tuz Golu) dan Mausoleum Attaturk (Anitkabir). Mausoleum Mustafa Kemal Ataturk (Anıtkabir) yang terletak di Ankara adalah makam Mustafa Kemal Atatürk (pendiri dan presiden pertama Republik Turki) dan juga sebagai hasil dari gaya arsitektur yang disebut Gerakan Arsitektur Nasional Kedua. Selanjutnya kita akan menuju Bolu/Izmit dan bermalam di Bolu/Izmit.

Baca Yuk :   Mausoleum Mustafa Kemal Ataturk (Anıtkabir), Ziarah ke Makam Pendiri Republik Turki
Mausoleum Mustafa Kemal Ataturk
Mausoleum Mustafa Kemal Ataturk

Hari 8 – Bolu/Izmit-Istanbul

Hari kedelapan ini seperti biasa, pagi hari sarapan di hotel terlebih dahulu. Setelah itu, kita akan melanjutkan perjalanan menuju Istanbul. Di Istanbul kita akan mengunjungi Camlica Hill dan Grand Bazaar. Grand Bazaar menjadi pasar kuno tertua sedunia, Grand Bazaar menyajikan beragam pernak-pernik dan oleh-oleh khas Turki dengan harga yang cukup terjangkau. Grand Bazaar Istanbul (Kapalicarsi) adalah salah satu pasar tertutup yang terbesar dan tertua di dunia. Hari ini kita bermalam di Istanbul.

Baca Yuk :   Grand Bazaar Istanbul-Turki, Pasar Tertua yang Megah nan Eksotis
3.Grand Bazaar
Grand Bazaar

Hari 9 – Istanbul-Transfer Out

Seperti biasa setelah sarapan di hotel kita akan melanjutkan tour. Dan kunjungan pertama kali ini adalah ke Ortokay Village. kita juga akan ke Bosphorus Cruise, Istiklal dan Taksim Squere. Taksim Square menjadi pusat perpaduan budaya, tradisi dan adat istiadat dari jutaan manusia dari berbagai negara di dunia yang mengunjungi Istanbul. Mau siang atau malam, area ini sangat ramai dan menjadi pusat sosialisasi, kesenangan dan budaya dari masyarakat. Selanjutnya kita akan menuju Bandara.

Baca Yuk :   Bosphorus Istanbul Turki, Melihat Eksotisme Asia dan Eropa Sekaligus
Baca Yuk :   Taksim Square Istanbul-Turki, Nuansa Modern Kota Istanbul

Hari 10 – Istanbul-Jakarta

Alhamdulillah Program Tour Turki susah selesai.

Harga termasuk :

  • Local Tour Guide Asli Turki BERLISENSI dan fasih berbahasa Indonesia.
  • Akomodasi hotel bintang 5/4 selama tour di Turki.
  • Transportasi dengan FREE WiFi
  • Meals (sarapan, makan siang, makan malam) selama tour di Turki.
  • Tiket masuk museum sesuai itinerary.
  • Porter di hotel.
  • Parkir.
  • Tipping hotel dan restaurant.
  • FREE Bosphorus Cruise di Istanbul Turki​.

Harga tidak termasuk :

  • Tiket pesawat International ke Turki.
  • Tiket domestic flight di Turki. Estimasi : USD 80.
  • Visa Turki. Biaya Visa dan kepengurusannya Rp 500.000,00 /peserta.
  • Tipping professional Tour Guide : USD 5 /peserta /hari.
  • Tipping professional Driver : USD 3 /peserta /hari.
  • Personal expenses.
Turkey Travel Consultant TourkeTurki.com Siap Untuk "Turkey New Normal Package". "The Ministry of Culture and Tourism of The Republic of Turkey" telah meluncurkan program “Healthy Tourism Certification”. Hubungi Kami Untuk Informasi Program Ini Lebih Lanjut
Fast Response >>
ONLINE Here