Festival Musim Dingin yang Terkenal di Turki

54 sec read

Festival Musim Dingin yang Terkenal di Turki

Festival Musim Dingin yang Terkenal di Turki

Turki musim dingin tak kalah seru lho. Apalagi saat salju mulai turun dan mulai menghiasi setiap bangunan, jalanan, juga pepohonan. Menarik! Saat kamu tiba di salah satu kota di Turki saat musim dingin, maka yang akan menyambut kamu adalah suhu yang sangat dingin. Setelah itu, kamu akan terpana karena pemandangan salju yang ada dimana-mana. Turki akan semakin menarik lagi dengan adanya festival musim dingin di Turki.

Dan kali ini tourketurki.com akan kasih info festival yang terkenal di Turki yang sayang banget untuk dilewatkan saat kamu liburan musim dingin di Turki.

Festival Salju di Giresun

Saat musim dingin di Turki ada Festival salju di Giresun. Festival salju di distrik inkebinkarahisar provinsi Giresun Turki di wilayah Laut Hitam dihadiri oleh 3.000 pengunjung, yang dapat menghadiri sejumlah kegiatan musim dingin yang menghibur sambil meningkatkan pariwisata kota. Festival dimulai dengan membakar api festival besar dan secara bersama-sama diorganisir oleh Kota inkebinkarahisar dan gubernur distrik.

Para peserta berkesempatan berseluncur dengan kereta luncur kayu asli sambil mengunyah ikan teri bakar, kentang panggang, dan “sup toyga,” sup lokal yang dibuat dengan yogurt, semacam nasi khusus dan mint segar. Festival ini menarik masyarakat lokal, serta mereka yang datang dari provinsi lain seperti Istanbul dan provinsi tetangga Kocaeli dan Bursa.

Dapatkan Jadwal Paket Tour ke Turki Murah 2022

Hanya di Tourketurki.com
Untuk informasinya langsung hubungi kami

Festival Salju di Giresun, Turki
Festival Salju di Giresun, Turki

Beneran menarik kann..!! Kalau gitu, pas kamu liburan musim dingin di Turki harus mampir ya ke Festival salju di Giresun ini. Kamu juga bisa cek paket tour musim dingin di Turki di sini!

Baca Yuk :   Festival Kakava, Festival Internasional Turki Keturunan Roma
Fast Response >>
ONLINE Here