tour ke turki januari 2017

Paket Wisata Tour ke Turki “Tulip Festival” Maret April

Posted by dion on 16th March 2017
| 1106 views
Anda ingin mengetahui Kapan Tour ke Turki terdekat? Atau anda ingin menentukan sendiri destinasi dan rencana trip tour ke Turki anda? Kami dapat membantu anda dengan membuatkan Custom Itinerary khusus untuk anda. Dengan Private Tour ke Turki kami, bahkan anda dapat menentukan sendiri tanggal keberangkatannya.

Paket Wisata Tour ke Turki “Tulip Festival” Maret April (Private Tour)

Turki adalah negara seperti negeri dongeng , keindahan bunga Tulip dan keindahan alam di Cappadocia sulit untuk di lupakan , jika anda ingin liburan ke Turki , Team TourkeTurki.com memberikan jadwal yang sangat tepat untuk menikmati suasana Tulip dan keindahan melihat Balon Udara di Cappadocia atau anda bisa ikut merasakan naik dengan Balon Udara di Cappadocia dimana moment naik Balon Udara di Cappadocia sulit untuk di lupakan.

BEST DEAL TURKEY Opentrip tourketurki.com : “ONLY $1300” (9D8N) – ADANA – CAPPADOCIA – TOKAT – BALLICA – AMASYA – ANKARA – ISTANBUL by Qatar Airways ➡ ➡ Grab it fast and book now! More info : DIKA (089-697-287-456)

Jika anda menginginkan berlibur ke Turki menikmati Festival Tulip bersama keluarga maka paket ini bisa menjadi pilihan yang tepat, anda bebas menentukan tanggal keberangkatannya bersama keluarga.

TourkeTurki.com membuatkan sebuah Highlight Itinerary jika anda ingin berliburan ke Turki dengan nama ” Anatolian Tour 6 Hari 5 Malam di Turki “

ISTANBUL – IZMIR – PAMUKKALE – KONYA – CAPPADOCIA – ISTANBUL

Itinerary Tour ke Turki

14 April 2017   

Berangkat dari Indonesia menuju ke Istanbul Turki sesuai dengan Maskapai Pilihan ( Turkish Airline , Etihad, Qatar , dll )

15 April 2017   Istanbul 

Hari ini kita akan tiba di bandara internasional Ataturk di Istanbul , anda akan di jemput di Gate Kedatangan oleh Team Tour Guide berlisensi dari TourkeTurki.com , setelah itu anda akan diajak Tour ke Kota Istanbul , yaitu anda akan menuju ke Masjid Biru dan Hippodrome Square , disini anda akan makan siang makanan khas Turki selanjutnya anda akan menuju ke Hagia Sophia mempelajari sejarah Hagia Sophia bersama Tour Guide kami , setelah itu anda akan diantar menuju ke Hotel untuk beristirahat.

16 April 2017 Istanbul – Izmir – Kusadasi

Hari ini setelah Breakfast di Hotel kita akan mulai city tour menuju ke Bosphorus Cruise disini kita akan naik Cruise untuk menikmati keindahan Selat Bosphorus yang memisahkan Eropa dan Asia keindahan Selat Bosphorus sangat indah untuk di lupakan setelah itu kita akan menuju ke Istana Topkapi bagi orang muslim wajib hukumnya untuk kesini , karena ada museum dimana terdapat Tongkat Nabi Musa AS, Pedang Nabi Muhammad SAW dan para Sahabat Nabi dan banyak lagi yang masih dijaga keasliannya oleh pihak Istana Topkapi , destinasi ini harus di kunjungi , setelah puas kita akan menuju ke Bandara untuk terbang menuju ke Izmir , sampai di Izmir Airport kita akan dijemput menuju ke Selcuk , kita bisa Shopping Time oleh oleh makanan khas Turki di Turkish Delight Shop ( makanan oleh oleh khas turki ) setelah itu kita akan bermalam di Kusadasi .

17 April 2017  Kusadasi – Pamukkale 

Hari setelah kita Breakfast di Hotel kita akan berangkat menuju ke Outlet Kulit tempat kerajinan kulit terkenal di Turki , setelah itu kita akan menuju ke kota tua yang terkenal yaitu Ephesus peninggalan dari zaman Romawi , mempelajari sejarah dan peradaban pada masa itu , seperti Perpustakaan Celcus, dan ada Theatre Ephesus , setelah puas kita akan menuju ke Pamukkale setelah kita samapi di Pamukkale kita akan menuju ke Pamukkale Travertine, Istana Kapas ( Cottoncastle ) keindahan yang sulit di lupakan , dan juga kita menikmati keindahan di Kota Kuno Hierapolis di Pamukkale , setelah puas kita akan bermalam di Pamukkale.

18 April 2017 Pamukkale – Konya – Cappadocia

Hari ini setelah selesai Breakfast kita akan menuju ke Konya tempat dimana terkenal yaitu di Mevlana Museum , tempat dimana ada tarian Sufi dari Rumi , setelah itu kita akan menuju ke Cappadocia , sebelum sampai di Cappadocia kita akan berhenti di Caravanserai ( tempat dimana jaman dahulu sebagai tempat berlindung para padagang atau musafir yang melakukan perjalanan jauh di jalur sutra ) , setelah itu kita sampai di Cappadocia kita akan menuju tempat yang sangat terkenal di Cappadocia yaitu Kota bawah Tanah disini kita melihat seperti apa itu Kota bawah tanah kenapa sampai dibuat tempat tersebut , dan fungsinya apa pada zaman dahulu , setelah puas kita akan bermalam di Cappadocia.

19 April 2017 Cappadocia

Jika anda ingin naik Balon Udara yang sangat terkenal di Cappadocia , anda bisa request ke Tour Guide kami karena ( Optional ), karena jika anda naik Balon Udara pagi pagi harus bangun untuk berkumpul di Lobby Hotel untuk di jemput untuk naik Mobil menuju ke Kantor Balon Udara menikmati makan ringan sebelum menuju ke Area Balon Udara yang sangat terkenal , setelah itu anda akan menikmati pengalaman yang tidak terlupakan naik Balon Udara di Cappadocia, setelah turun anda akan mendapatkan perayaan makan dan minum dari Team Balon Udara di Cappadocia , setelah itu kembali ke Hotel dan bisa Breakfast di Hotel.

Hari ini kita akan melanjutkan Tour di Cappadocia yaitu menuju ke Pusat Handmade Carpet asli dari Turki melihat proses pembuatan dan pemilihan bahan sutra dan teknik pewarnaan yang detail , setelah itu kita akan menuju ke Goreme Panorama melihat keindahan pegunungan dan juga terdapat gereja di dalam batu , setelah itu kita akan menuju ke Panaromic Uchisar Castle dilanjutkan ke Dervent Valley ( Lembah Unta ) dan Corobon Peri setelah puas kita akan kembali ke Hotel untuk beristirahat di Cappadocia.

20 April 2017 Cappadocia – Istanbul

Setelah menikmati Breakfast pagi di Cappadocia , setelah itu kita melihat kerajinan keramik khas Cappadocia di Ceramic Art Centre, setelah itu kita akan menuju ke Istanbul dengan pesawat dari Cappadocia, sampai di Istanbul kita freetime di Grand Bazaar dan Marmara Forum Shopping Mall sebelum menuju ke Airport di Istanbul untuk pulang ke Indonesia.

21 April 2017 Indonesia

Kita sampai di Indonesia Terima Kasih atas kepercayaan memilih TourkeTurki.com

 

Tour Termasuk :

  • Pemandu Wisata Berbahasa Indonesia ( Orang Turki )
  • Sarapan,Makan Siang,Makan Malam selama Tur  *Sesuai jadwal penerbangan tiba dan berangkat Turki.
  • Bus Wisata (AC,WİFİ,Air Mineral)
  • Tiket Masuk Museum tersebut di itin.
  • Akomodasi 5 Malam selama Tur di Istanbul dan Cappadocia
  • 2 kali makanan Asia selama tur.
  • Bosphorus Cruise di Istanbul
  • Porter di Hotel
  • Parkir
  • Tipping di Hotel dan Restoran

 

Tour Tidak Termasuk

  • Minuman lain selama tur di antara lain kola,jus dll.
  • Optional Tur
  • Tipping Pemandu wisata 3$ per orang/per hari dan sopir 2 $ Per orang/per hari
  • Porter di Bandara
  • Penerbangan Domestik Istanbul – Izmır /  Cappadocia – Istanbul

NB : HARGA BISA BERUBAH SEWAKTU – WAKTU, JADI SEBAIKNYA LANGSUNG HUBUNGI COSTUMER SERVICE KAMI

Hotel Paket Wisata Private Tour ke Turki “ Festival Tulip Turki ” April

ISTANBUL          :  TITANIC BUSINESS EUROPE HOTEL OR SIMILAR
KUSADASI          :  SUHAN 360 RESORT HOTEL OR SIMILAR
PAMUKKALE     :  COLASIA THERMAL HOTEL
CAPPADOCIA     : GOLD YILDIRIM HOTEL OR SIMILAR


Anda ingin mengetahui Kapan Tour ke Turki terdekat? Atau anda ingin menentukan sendiri destinasi dan rencana trip tour ke Turki anda? Kami dapat membantu anda dengan membuatkan Custom Itinerary khusus untuk anda. Dengan Private Tour ke Turki kami, bahkan anda dapat menentukan sendiri tanggal keberangkatannya.

Tunggu apalagi, silakan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut mengenai harga dan pemesanan Pemesanan Paket Tour ke Turki, Private Tour Turki / Family Tour Turki :


089-697-287-456 Area Indonesia ( Call, Whatsapp , Line )

HUBUNGI KAMI VIA WHATSAPP