tour ke turki januari 2017

Paket Wisata Tour Ke Turki 6 Hari 5 Malam November / Musim Gugur (Autumn) 2018

Posted by dika on 12th May 2018
| 11 views

musim gugur turki

Paket Wisata Tour Ke Turki 6 Hari 5 Malam November / Musim Gugur (Autumn) 2018

Pesona musim gugur 2018 di Turki yang menakjubkan, bercirikan dedaunan yang tengah berguguran penuh warna akan berakhir di  November ini. Musim gugur dengan daun-daun yang berguguran tidak kalah cantiknya dengan ketika bunga-bunga yang bermekaran di musim semi. Musim gugur selama bulan September hingga November pada setiap tahunnya ditandai dengan perubahan warna daun menjadi merah, kuning, dan oranye, serta daun-daun yang berguguran dari pohonnya.

Sensasi pohon warna-warni beserta daun-daun di sepanjang jalan Negeri Turki bisa kita nikmati di akhir musim gugur ini. Bersama paket wisata dari tourketurki.com, Anda akan diajak untuk menjelajahi berbagai kota popular di Istanbul berikut destinasi wisata yang menarik dan mengagumkan. Selama 6 hari 5 malam, kita akan mengunjungi wahana eksotis di Selat Bosphorus, kota kuno Ephesus, istana kapas Pamukkale, Museum Hagia Sophia, dan masih ada lagi tempat-tempat menarik lainnya yang akan kita kunjungi. Pengalaman seru selama berwisata ke Turki kali ini akan menjadi kenangan dan cerita seru yang takkan terlupakan. Abadikan setiap momen indah di Turki bersama tourketurki.com!

 

Harga Paket Wisata Tour Ke Turki 6 Hari 5 Malam November / Musim Gugur (Autumn) 2018

Untuk Informasi Harga, Silakan Hubungi Kami :

Telepon/SMS/WhatsApp : 089-697-287-456 (Area Indonesia)

 

Itenerary Tour Ke Turki  6 Hari 5 Malam November / Musim Gugur (Autumn) 2018

November 2018 saat musim gugur di Turki ini, kita akan berkunjung ke Turki bersama tourketurki.com dan berikut inilah itenerari-nya:

Hari ke-1     Istanbul          MS/MM

Hari pertama kita tiba di Istanbul dan bertemu dengan local guide. Lalu mulai tur ke Masjid Biru, Hippodrome Square, dan Hagia Sophia. Hari ini kita bermalam di Istanbul.

Hari ke-2     Istanbul – Izmir-Kusadasi          S/MS/MM

Sarapan dulu di hotel lalu mulai tur naik Bosphorus Cruise, lalu ke Istana Topkapi. Selanjutnya kita melakukan penerbangan ke Izmir untuk wisata menuju ke Selcuk, Shopping time in Turkish Delight Shop. Hari kedua kita menginap di Kusadasi.

Hari ke-3     Kusadasi-Pamukkale          S/MS/MM

Setelah sarapan di hotel, lalu mulai tur ke Shopping di Outlet Kulit, Ephesus Ancient City, Perpustakaan Celcus, Theatre Ephesus lalu menuju ke Pamukkale. Selanjutnya ke Pamukkale Travertine, Istana Kapas  (Cotton castle) dan Kota Kuno Hierapolis. Hari ini kita bermalam di Pamukkale.

Hari ke-4     Pamukkale-Konya-Cappadocia          S/MS/MM

Setelah sarapan di hotel, lalu menuju ke Konya mengunjungi Mevlana Museum, lalu ke Cappadocia berkunjung ke Caravanserai, dan Kota bawah tanah. Hari keempat kita menginap di Cappadocia.

Hari ke-5     Cappadocia          S/MS/MM

Pagi-pagi kita akan naik Balon Udara (optional). Setelah itu, kembali ke hotel untuk sarapan. Mulai tur di Cappadocia mengunjungi Handmade Carpet Factory, Goreme Panorama, Kerajinan Batu Akik Turqouise, Panaromic Uchisar Castle, Dervent Valley (Lembah Unta) dan Corobong Peri. Malam ini kita menginap di Cappadocia.

Hari ke-6     Cappadocia-Istanbul          S/MS/MM

Setelah sarapan di hotel, kita berkunjung ke Handmade Ceramic Art Centre. Lalu transfer ke Airport untuk penerbangan ke Istanbul. Acara bebas di Grand Bazaar dan Marmara Forum Shopping Mall. Selanjutnya ke bandara dan terbang menuju ke Indonesia.

 

Mengapa memilih bersama tourketurki.com

  • Berwisata sekaligus mempelajari kebudayaan asli Turki menjadi keunggulan kami karena tour guide kami asli dari Turki, sehingga sangat paham dengan kebiasaan, adat dan sejarah Turki itu sendiri.
  • Tour Guide kami professional dan berlisensi resmi dari negara, menguasai bahasa dari Inggris sampai bahasa Indonesia dengan baik, kami memberikan Tour Guide terbaik.
  • Driver kami professional dengan standar perjalanan Eropa dan pengalaman mendampingi para turis Eropa sehingga kenyamanan dalam perjalanan tidak perlu di ragukan dan berlisensi terdaftar.
  • Akomodasi terbaik dalam kelasnya , meskipun bintang 4 dan 5 , team kami telah melakukan penilain langsung ke turki , dari sisi pelayanan , fasilitas dan kenyamanan , dan kita pilihkan makanan yang terbaik untuk Klien Indonesia disesuaikan dengan lidah Orang Indonesia .
  • Pelayanan Premium yang akan kami berikan untuk mencapai kepuasan dalam menikmati Liburan ke Turki sehingga anda akan mendapatkan sebuah pengalaman terbaik di Turki yang akan diingat anda selamanya.
  • Jika anda berkesempatan ini menikmati Balon Udara di Cappadocia kami memberikan pengalaman terbaik di Turki dengan Pilot balon terbaik berlisensi dan berasuransi dengan rute terbaik yang berbeda dengan lain , sehingga anda akan menikmati Cappadocia dengan berbeda dan lebih puas untuk pengalaman balon udara terbaik.

Tempat Liburan Musim Gugur (Autumn) di Turki Selama 6 Hari 5 Malam

Beberapa destinasi wisata di Turki yang akan kita kunjungi bersama tourketurki.com diantaranya yaitu:

  • Masjid Biru
  • Hippodrome Square
  • Hagia Sophia
  • Bosphorus Cruise
  • Istana Topkapi
  • Shopping Time in Turkish Delight Shop
  • Shopping di Outlet Kulit
  • Ephesus Ancient City
  • Perpustakaan Celcus
  • Theatre Ephesus
  • Pamukkale Travertine
  • Istana Kapas (Cotton castle)
  • Kota Kuno Hierapolis
  • Mevlana Museum
  • Caravanserai
  • Kota Bawah Tanah
  • Naik Balon Udara (optional)
  • Handmade Carpet Factory
  • Goreme Panorama
  • Kerajinan Batu Akik Turqouise
  • Panaromic Uchisar Castle
  • Dervent Valley (Lembah Unta) dan Corobong Peri
  • Handmade Ceramic Art Centre
  • Grand Bazaar
  • Marmara Forum Shopping Mall

 

Obyek Wisata Tour ke Turki 6 Hari 5 Malam November / Musim Gugur (Autumn) 2018

 

Obyek Wisata di Istanbul

  • Masjid Biru

ornamen masjid di masjid biru

Saat ini Masjid Biru masih berfungsi sebagai tempat ibadah. Di balik keindahan arsitekturnya, masjid ini menyimpan misteri sekaligus menjadi ‘masterpiece’ seni arsitektur Turki. Biasanya, di bagian atap atau langit-langit bangunan terdapat sarang laba laba, lain halnya dengan apa yang ada di masjid ini. Ternyata, di area kubah Masjid Biru tidak terdapat sarang laba laba. Apa rahasianya? Rupanya, para arstitek masjid ini mempunyai resep ampuh berupa telur unta. Tepat di tengah kubah terbesar yang berdiameter 24 meter menjuntai sebuah rantai panjang dan 3 meter dari titik tengah kubah terdapat ‘chandeliers’ berbentuk segitiga tempat meletakkan telur unta di ketiga sudutnya. Sepertinya, telur burung unta mempunyai kandungan zat tertentu yang aromanya tak disukai laba-laba.

Mau tahu lebih lanjut tentang keindahan Masjid Biru Turki bisa dibaca di : Masjid Biru Sultan Ahmed / Blue Mosque di Istanbul Turki punya Menara dari Emas?

  • Hippodrome Square

Hippodrome menjadi stadion Yunani kuno yang dirancang untuk balap kuda dan khususnya balap kereta kuda. Kursi berada di sepanjang arena dan di sepanjang tikungan, sementara para pejabat menduduki kursi di atas arena. Dinding rendah yang disebut ‘spina’ berada hampir sepanjang stadion dan membagi jalannya. Spina dihiasi dengan monumen dan memiliki patung-patung. Karena sebanyak 10 kereta kuda berlomba pada satu waktu, jadi luas arenanya bisa mencapai 400 kaki (120 m) dan panjangnya sekitar 600 – 700 kaki (180 hingga 210 m).

  • Hagia Sophia

mimbar Hagia Sophia Istanbul Turki

Pengunjung museum ini bisa melihat keindahan Hagia Sophia yang memiliki dua tingkat, lantai dasar dan galeri di atas. Keberadaan dua tingkat teresebut dapat diartikan bahwa orang-orang Kristen dulu dikelompokkan menurut jenis kelamin dan kelas/status sosial ketika dahulu diadakan kegiatan di katedral. Di Museum Hagia Sophia ini, bagian dari galeri digunakan sebagai tempat dimana permaisuri dan juga kaisar yang menghadiri kebaktian. Berbagai kegiatan penelitian, perbaikan, dan restorasi masih sering dilakukan. Saat ini, Museum Hagia Sophia menjadi salah satu situs penting yang menjadi destinasi wisata menarik di Istanbul dan menjadi tempat yang telah menjadi bagian dari struktur budaya kota di zaman kuno dan modern.

Bagaimana keunikan bangunan Hagia Sophia ini? Bisa Anda baca di sini : hagia sophia turkey bukti keharmonisan islam dan kristen

 

Obyek Wisata di Istanbul-Izmir-Kusadasi

  • Bosphorus Cruise

Tidak lengkap rasanya kalau ke Istanbul tanpa berlayar di Selat Bosphorus. Pelayaran Bosphorus menyediakan cara terbaik untuk melihat arsitektur epik Istanbul di sepanjang selat Bosphorus Selat Eropa dan Asia. Selat alami sepanjang 32 km (20 mil) ini merupakan salah satu saluran air paling signifikan di dunia sejak berabad-abad sejarah maritim. Ada beberapa perusahaan feri yang melayani pelayaran kapal pesiar Bosphorus dari dermaga feri Eminönü yang super sibuk. Dermaga terletak di sisi Selatan Tanduk Emas di ujung Selatan Jembatan Galata. Harga yang ditawarkan di Bosphorus Cruise ini mulai dari 10 TL (3,5 USD) untuk jarak  pendek, hingga 38 TL (12,5 USD) untuk penyewaan kapal pesiar sehari penuh.

Mau naik kapal pesiar di perbatasan Eropa-Asia? Simak dulu ulasan berikut ini: Bosphorus Istanbul Turki, melihat eksotisme Asia dan Eropa sekaligus

  • Istana Topkapi

Tour ke Topkapi Turki

Dalam istana ini, ada sebuah obyek yang sayang untuk dilewatkan yaitu ‘Harem’. Untuk masuk ke dalam harem ini, kita mesti membeli tiket lagi seharga 15 Lira. Kapan lagi bisa masuk “tempat terlarang (saat zaman dahulu)” ini kalau tidak sekalian pas wisata ke istana ini? Sebagai tempat sacral, dulu harem merupakan tempat tinggal para istri dan ibu dari Sultan dengan ruangannya yang sangat banyak. Ada beberapa ruangan yang dindingnya yang dihiasi motif bunga yang indah dan tentu saja kaligrafi dengan warna yang sangat eksotis.

Bagaimana koleksi dalam Istana Topkapi? Baca lebih lanjut disini : Topkapi Palace Turki, membuka kembali lembar sejarah kejayaan kesultanan turki

  • Shopping Time in Turkish Delight Shop

Dalam bahasa Turki atau lebih populer dengan nama Turkish Delight adalah sejenis permen yang terbuat dari gel pati dan gula. Turkish Delight adalah salah satu hidangan manis paling kuno di dunia, sejak 230 tahun yang lalu. Turkish Delight atau Lokum adalah salah satu makanan yang tidak hanya populer di Turki, tetapi juga disukai oleh wisatawan dari seluruh dunia. Terbuat dari dari pati dan gula, lalu diisi dengan buah-buahan kering, madu atau kacang. Makanan manis ini memiliki tekstur yang lengket dan biasanya tersaji dalam bentuk dadu dengan gula bubuk yang ditaburkan di sekelilingnya.

 

Obyek Wisata di Kusadasi-Pamukkale

  • Shopping di Outlet Kulit

Salah satu produksi khas Turki yang juga menjadi komoditas unggulannya yaitu kulit. Ada beragam jenis pakaian yang terbuat dari bahan kulit, desain yang menarik dan kualitas produksinya yang bagus, membuatnya terkenal dan menjadi obyek wisata menarik sekaligus sebagai oleh-oleh yang juga banyak diburu oleh para wisatawan. Selain bisa menonton fashion show, kita akan menuju ke toko mereka yang sangat lapang. Ada berbagai model dan jenis jaket kulit, tinggal di pilih sesuai selera. Selain jaket, ad tas, sepatu, ikat pinggang dan dompet.

  • Ephesus Ancient City

Kota Izmir yang menjadi lokasi Kota Kuno Ephesus ini menawarkan 5 jenis transportasi umum yaitu bus, ferry boat, subway, commuter rail, dan trem. Hanya dengan sekali men-tap kartu di mesin yang disediakan pada setiap pintu akses transportasi, selama 90 menit kita tidak perlu lagi membayar jika ingin berganti alat transportasi umum lainnya. Selain itu, biayanya hanya 2.5 TL (sekitar Rp 9.200 rupiah) untuk tarif normal, cukup 1.5 TL (sekitar Rp 5.500 rupiah) untuk pelajar serta guru, dan bahkan ‘gratis’ untuk para lansia (dengan batasan umur tertentu). Sistem transportasi yang sangat teratur ini membuat masyarakat Izmir tidak pernah terkena kemacetan.

Bagaimana keseruan jelajah di Ephesus Ancient City? Simak selengkapnya di sini: Benarkah di Ephesus Turki Tempat Kisah Ashabul Kahfi Terjadi?

  • Perpustakaan Celcus

Perpustakaan Celsus adalah bagian paling terkenal dari reruntuhan Efesus di Turki. Dibangun antara tahun 110 dan 135 M oleh Gaius Julius Aquila untuk menghormati ayahnya, Celsus Polemaeanus. Sayangnya, ayahnya meninggal sebelum perpustakaan selesai dan makamnya ditempatkan di ruang khusus di bawah permukaan tanah gedung. Patung Athena ditempatkan di pintu masuk ke makam sebagai symbol Dewi Kebijaksanaan. Perpustakaan ini memiliki dua tingkat tinggi dan tiga pintu masuk di depan. Pintu masuk yang dirancang sangat tinggi memberikan kesan penampilan keseluruhan bangunan menjadi lebih besar. Bangunan ini menghadap ke Timur yang memungkinkan sinar matahari dapat masukhingga ke ruang baca. Perpustakaan Celsus ini menyimpan lebih dari 12.000 gulungan.

  • Theatre Ephesus

Great_Theatre_di_Ephesus,_Turki

Dibangun di pangkalan utara Panayirdag (Gunung Pion), teater setinggi 30 m (100 kaki) ini dapat menampung hingga 25.000 orang. Ada pemandangan luar biasa jika dilihat dari atas. Pembangunan Teater Agung Efesus mungkin telah dimulai pada zaman Helenis: Lysimachus (281 SM), tetapi tidak ada bukti arkeologis untuk keberadaannya sebelum tahun 100 SM. Namun, Lysimachus mungkin telah memilih lokasi bangunan dan memulai pembangunan situs yang membutuhkan 60 tahun penggalian di sisi gunung.

  • Pamukkale Travertine

Salah satu lokasi wisata yang sangat populer belakangan ini adalah Pamukkale di Provinsi Denizli, Turki bagian barat. Untuk menuju ke sana, dari bandara Sabiha Gocken kita bisa naik jasa travel atau bus yang tersedia di bandara menuju tujuan Istanbul Atasher. Dari Istanbul Attasher dilanjutkan perjalanan cukup jauh dengan bis sekitar 8 jam menuju Denizli Ottogar. Dari Denizli, menuju Pamukkale kita bisa menggunakan ‘dolmus’ yang menjadi angkutan umum di  Turki, selama kurang lebih 30 menit.

  • Istana Kapas  (Cotton castle)

pamukkale-istana-kapas-turki

Minat kunjung wisatawan ke Turki tak hanya karena memiliki bangunan peninggalan bersejarah nan eksotis, namun ada juga obyek wisata alam yang sungguh memesona serta bersejarah. Bentuknya berupa kolam-kolam yang bertingkat di sebuah tebing dan berwarna putih mirip kapas. Jika cuaca cerah, putih dan birunya air di sini sangat kentara. Inilah salah satu obyek wisata popular di Turki yang disebut cotton castle (istana kapas). Letaknya di kota Pamukkale, berjarak sekitar 600 kilometer dari Kota Istanbul.

Seperti apakah keindahan Pamukkale ini? Baca selengkapnya : Benarkah Pamukkale di Turki terlihat seperti Istana Kapas / Cotton Castle?

  • Kota Kuno Hierapolis

hierapolis-pamukkale-turki

Ada banyak situs yang terdapat di Hierapolis. Kita bisa menemukan sisa-sisa reruntuhan bangunan, katedral, kuil, tembok-tembok, pilar, amphiteather, dan kuburan-kuburan tua (necropolis) yang bisa membawa kita seakan sedang berada di zaman Romawi—ribuan tahun silam. Beberapa situs paling penting di area ini diantaranya Kuil Apollo, Nymphaeum atau kuil untuk peri dalam bentuk air mancur yang sangat besar, Plutonium atau tempat suci untuk dewa dunia bawah, teater yang didirikan pada masa kaisar Titus Flavius Vespasianus, dan Martyrium atau makam St. Philip.

Bagaimana suasana di Hierapolis ini? Baca selengkapnya di sini: Hierapolis di Turki, Benarkah Lebih Megah Daripada Colloseum Romawi?

 

Obyek Wisata di Pamukkale-Konya-Cappadocia

  • Mevlana Museum

Di dalam Mevlana Museum juga terdapat bangunan yang mejadi tempat tinggal murid-murid yang sedang mondok (seperti asrama pesantren) kepada Maulana Rumi. Dalam ruangan ini terdapat diorama berupa patung-patung manusia yang menggambarkan kegiatan para murid. Dari salah satu kamar terdengar lantunan ayat suci Al-Qur’an yang suaranya begitu merdu dan membuat suasana syahdu. Sebelum mereka dinyatakan diterima menjadi murid yang bisa tinggal menginap untuk mendalami atau mencari ilmu, calon murid harus menjalani beberapa ujian terlebih dahulu.

Mau tahu keindahan Museum Mevlana ini? Baca selengkapnya di sini: Mevlana Museum Turki, Wisata Ziarah Jalaluddin Rumi Sang Sufi

  • Caravanserai                  

caravanserai turki

Terletak di Jalan Konya dan Aksaray, Sultan Hani Caravanserai yang terkenal (Kervansaray dalam bahasa Turki) adalah mahakarya terbesar dalam Periode Seljuk. Struktur yang megah ini dibangun oleh arsitek agung Muhammad bin Havlan el-Dimiski dari ordo Anatolia Seljuk antara 1228 dan 1229. Sultan Hani Caravanserai dibuat di Seljuk Time digunakan sebagai akomodasi bagi orang-orang –terutama pedagang— dan sebagai pertahanan. Bangunan ini telah direnovasi berkali-kali, dan saat ini menyajikan kepada pengunjung untuk memasuki dunia kuno dengan gaya arsitekturnya yang fantastis dan oriental seperti film dunia mistik ‘Mumi’.

Seperti apakah serunya berkunjung ke Caravanserai? Lihat selengkapnya di sini: Sultanhani Caravanserai Turki, Yuuk Intip Hotel Gratis & Termegah Zaman Dahulu Ini!

  • Kota Bawah Tanah

Cappadocia memeiliki daya tarik wisata kota-kota bawah tanah. Dahulu, di dalamnya menjadi tempat tinggal orang hidup, ada juga banyak terowongan dan ruang gua kecil sebagai tempat penyelamat bagi kehidupan mereka. Ada sekitar 35 kota bawah tanah yang ada di area luas Kota Kita akan terkagum dengan kecerdasan dan kecemerlangan suku-suku yang pernah menghuni kota bawah tanah ini.

 

Obyek Wisata di Cappadocia

  • Naik Balon Udara (optional)

cappadocia balon udara

Sekitar pukul 05.30 sebelum fajar, kita mulai melayang melalui balon udara Kapadokia dan bisa melihat banyak api dari botol-botol gas dari balon-balon lain yang bersiap untuk terbang ke angkasa. Ada sekitar 20 penumpang di keranjang balon beserta seorang pilot. Dia bisa memutar keranjang tersebut secara teratur sehingga masing-masing dari penumpang dapat mengambil pemandangan yang menakjubkan, terutama saat sunrise.

Mau tahu seperti apa keseruan naik Hot Air Ballon? Simak dulu ulasan berikut: Cappadocia Turki, Menikmati mistis kota batu kuno dengan balon udara

  • Handmade Carpet Factory

Sebagai komoditas unggulan dan khas Negara Turki, karpet yang diproduksi oleh mereka sangat beragam dan kaya akan nilai seni yang tinggi, ada perpaduan antara corak Eropa dan Asia yang menghasilkan karpet berkualitas unggulan. Di Pabrik Karpet Turki ini kita bisa menyaksikan proses dari pembuatan hingga pengemasan karpet, asli buatan tangan atau handmade. Jika ingin memiliki karpet berkualitas ini, tentu diperbolehkan untuk membelinya.

  • Goreme Panorama

Sebagian besar wisatawan pergi ke Göreme karena mudah diakses dan dekat dengan Göreme Open-Air Museum. Dihiasi dengan lukisan dinding berwarna-warni dalam gaya Bizantium, koleksi gereja-gereja batu karang ini sudah masuk di daftar Situs Warisan Dunia UNESCO. Goreme Panorama Turki menyajikan aneka bebatuan yang menjulang ke langit dengan beragam formasi yang unik, bentuknya mirip seperti rumah peri. Terletak di situs warisan dunia UNESCO di Goreme, Goreme Panorama mudah dicapai dalam 5 menit dengan berjalan kaki dan hanya berjarak sekitar 1,5 km dari hotel. Batu kapur kerucut terkenal Cappodocia ini terbentuk dari gunung berapi sekitar 16 juta tahun yang lalu.

  • Kerajinan Batu Akik Turqouise

Batu akik menjadi salah satu bentuk kesenian pernak-pernik di Turki dan bisa menjadi cinderamata para wisatawan. Budaya yang telah lama mengakar kuat di Turki berpadu dengan aneka kebudayaan dari bangsa lainnya, menciptakan suatu kesenian khas yang kaya dan memesona setiap wisatawan yang bertandang ke negeri ini. Selain akik, ada juga pernak-pernik lain yang bisa kita temukan di sini, mulai dari cincin, kalung, dan gelang.

  • Panaromic Uchisar Castle

Pada titik tertinggi di Cappadocia, Uçhisar adalah kota lain yang populer bagi wisatawan untuk tinggal. Rumah ke Uçhisar Castle, benteng batu ini menawarkan pemandangan panorama yang indah dari kawasan dan Gunung Erciyes. Pintu dan jendela diukir ke dalam formasi batuan sejak abad ke-4, ketika orang Kristen dan penduduk setempat lainnya menggunakan gua untuk berlindung untuk menghindari penganiayaan.

  • Dervent Valley (Lembah Unta) dan Corobong Peri

Cappadocia terkenal dengan cerobong peri dan gereja gua yang menjadi sisa-sisa Romawi, tetapi Devrent Valley yang terletak di Göreme menawarkan pengunjung di alam ajaib yang aneh. Devrent Valley telah menjadi favorit bagi pengunjung karena formasi bebatuan yang luar biasa. Devrent Valley bias dtempuh hanya 10 menit berkendara dari Göreme. Cerobong peri kecil di lembah tampak membentuk lanskap bulan dan juga memiliki banyak batu yang menciptakan kebun binatang patung alami seperti bentuk unta, ular, anjing laut, dan lumba-lumba

 

Obyek Wisata di Cappadocia-Istanbul

  • Handmade Ceramic Art Centre

Negara Turki juga memproduksi keramik dengan warna dan corak yang beragam. Kerajinan di Turki sebagai karya seni yang tercipta dari akumulasi budaya, keyakinan agama, hubungan dan kehidupan dalam masyarakat. Pergantian kekuasaan dari zaman Romawi pada masa Bizantium dan Islam pada masa Kesultanan Ottoman ikut berkontribusi dalam menghasilkan karya seni yang kaya.

  • Grand Bazaar

grand bazaar cover

Grand Bazaar Istanbul menduduki puncak daftar tujuan paling populer di seluruh dunia. Istanbul menjadi salah satu destinasi wisata paling populer di Turki, bahkan di dunia. Grand Bazaar hanyalah salah satu contoh dari obyek wisata terkenal di Turki. Grand Bazaar ini menarik 91,25 juta pengunjung setiap tahun. Grand Bazaar telah mengalami gempa bumi, kebakaran dan pembongkaran tetapi selalu dipulihkan dan dikembangkan. Grand Bazaar memiliki 22 gerbang, 64 jalan dan 3.600 toko, dan mencakup area tanah hampir 31.000 meter persegi.

Mau belanja dan jalan-jalan di pasar kuno Grand Bazaar? Baca dulu ulasannya: Grand Bazaar Turki, Inilah Wujud Pasar Tertua di Dunia yang Tetap Eksotis!

  • Marmara Forum Shopping Mall

Terletak di Bakırköy, pusat perbelanjaan Marmara Forum mudah dijangkau dari seluruh Istanbul. Ini merupakan pusat atraksi dengan berbagai toko sesuai dengan mode terbaru, ada juga berbagai restoran yang menyajikan kuliner khas serta dikelilingi oleh beraneka tumbuhan yang membuat suasana menjadi nyaman serta pengunjung dibuat betah berlama-lama belanja atau sekedar berjalan-jalan di Marmara Forum ini.

 

Tour termasuk:

  • Pemandu Wisata Berbahasa Indonesia ( Orang Turki )
  • Sarapan, Makan Siang, Makan Malam selama Tur (Sesuai jadwal penerbangan tiba dan berangkat Turki)
  • Bus Wisata (AC, WIFI, Air Mineral)
  • Tiket masuk museum tersebut di itin.
  • Akomodasi 5 Malam selama tur di Istanbul dan Cappadocia
  • 2 kali makanan Asia selama tur
  • Bosphorus Cruise di Istanbul
  • Porter di Hotel
  • Parkir
  • Tipping di Hotel dan Restoran

Tour tidak termasuk:

  • Minuman lain selama tur di antara lain kola, jus, dll.
  • Optional Tur
  • Tipping pemandu wisata 3$ per orang/per hari dan sopir 2 $ per orang/per hari
  • Porter di Bandara
  • Penerbangan Domestik Istanbul – Izmir /  Cappadocia – Istanbul

** Penerbangan domestik satu arah sekitar 80-100 USD, mohon konfirmasikan harga tiket ke kami.

 


Anda ingin mengetahui Kapan Tour ke Turki terdekat? Atau anda ingin menentukan sendiri destinasi dan rencana trip tour ke Turki anda? Kami dapat membantu anda dengan membuatkan Custom Itinerary khusus untuk anda. Dengan Private Tour ke Turki kami, bahkan anda dapat menentukan sendiri tanggal keberangkatannya.

Tunggu apalagi, silakan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut mengenai harga dan pemesanan Pemesanan Paket Tour ke Turki, Private Tour Turki / Family Tour Turki :


089-697-287-456 Area Indonesia ( Call, Whatsapp , Line )