tour ke turki januari 2017
Paket Tour Turki Spring / Musim Semi Tulip Festival 2020

Paket Tour Turki Spring / Musim Semi Tulip Festival 2020

Paket Tour Turki Spring Musim Semi Tulip Festival

Memasuki bulan Maret, Turki kembali berwarna. Pasalnya mulai dari bulan Maret hingga Mei nanti, Turki mengalami musim semi. Musim dimana, tumbuh-tumbuhan yang kehilangan daun juga bunganya. Mereka kembali memunculkan daun juga bunga-bunganya yang cantik. Sehingga negara Turki pun juga terlihat semakin cantik. Terlebih, saat musim semi ini di Turki ada bunga tulip yang akan bermekaran. Bahkan bunga-bunga ini juga dibuat event di setiap tahunnya saat musim semi. Musim semi ini bisa dibialang “Best Time to Visit Turkey“. Anda jangan sampai ketinggalan untuk menikmati bunga-bunga yang bermekaran saat musim semi di Turki. Dan kami mempunyai paket spesial tour ke turki festival tulip : Paket Tour Spesial Musim Festival Bunga Tulip Turki 2020

Menikmati musim semi di Turki akan selalu memberikan kenangan indah yang berkesan dan tak terlupakan. Kita seperti menghidupkan kembali optimisme dalam diri untuk masa depan bagaikan bunga-bunga yang tumbuh dan bermekaran setiap tahunnya. Hidup memang penuh warna, dan begitulah selalu kita jalani setiap waktu. Datanglah ke Turki bersama kami tourketurki.com karena kami menyediakan banyak paket yang bisa Anda pilih sesuai keinginan Anda. Tiba disana hiruplah segarnya bunga-bunga di musim semi, lepaskan segala beban dengan warna-warnanya yang tidak pernah membosankan. Selain menikmati keindahan bunganya, ada banyak tempat wisata yang tak begitu populer juga penuh sejarah yang menarik untuk dikunjungi.

Suasana Musim Semi di Turki

Suasana ceria bisa dirasakan dan terlihat ketika kita mengunjungi Turki disaat musim semi. Seakan memang semua orang yang ada Turki sedang menyambut musim yang indah ini. Seakan mereka memiliki harapan baru untuk memulai kehidupan yang baru. Cuaca pada saat itu cukup nyaman bagi wisatawan untuk melakukan perjalanan. Pas sekali memang jika dimanfaatkan untuk liburan.

Kegiatan Musim Semi di Turki

Kegiatan paling menarik saat musim semi di Turki adalah melihat festival bunga Tulip. Warna-warna yang dihasilkan dari mekarnya bunga-bunga ini akan menyejukkan dan enak dipandang mata. Kamu bisa berpose diantara bunga-bunga yang bermekaran itu. Yang terpenting jangan sampai merusaknya!

Festival Musim Semi di Turki

  • Hidrellez

Turki menandai kedatangan musim semi dengan festival tradisional bernama Hidrellez pada hari Senin. Sebagai bagian dari perayaan festival musiman, orang-orang melemparkan kertas-kertas keinginan mereka, batu kerikil dan cabang zaitun ke laut di provinsi Mediterania, Antalya, dan berharap kesehatan, pekerjaan, uang, dan cinta.

  • Festival Tulip

Festival Bunga Tulip di Turki sangat dinanti nanti oleh para traveller dari seluruh penjuru Dunia, karena bunga tulip merupakan salah satu bunga yang menarik perhatian pecinta flora. Bagaimana tidak, bentuk bunganya sangat unik, ditambah variasi warnanya yang menawan. Bunga tulip ini juga merupakan bunga yang melambangkan rasa cinta dan keindahan dunia. Kecantikan bentuk dan penampilan warnanya sangat sulit digambarkan. Wajar jika setiap tahun ribuan turis berbondong-bondong mengunjungi taman wisata bunga tulip. Selengkapnya baca di sini.

Festival Tulip di Turki
Festival Tulip di Turki
  • Festival Kakava

Fetival kakava adalah festival budaya yang rutin digelar di Turki tiap tahunnya. Festival ini juga merupakan festival untuk penyambutan musim semi di Turki. Kakava merupakan acara perayaan orang Romani. Di kota-kota barat Turki Edirne dan Kırklareli, Kakava dirayakan dengan gembira. Perayaan Kakava di Edirne saat ini mengambil bentuk festival internasional, yang juga didukung oleh gubernur dan walikota Edirne. Festival budaya ini sebagai bentuk peringatan dan rasa syukur bagi masyarakat setempat akan kejadian berhasil lolosnya masyarakat Roma dari Kejaran Pharaoh (Firaun) penguasa Mesir pada masa itu. Selengkapnya baca di sini.

Festival Kakava, Festival Internasional Turki Keturunan Roma
Festival Kakava
  • Nevruz

Nevruz, sebuah festival kuno merayakan kedatangan musim, adalah kesempatan bagi banyak orang untuk menghangatkan api unggun sebelum melompati mereka dalam tradisi yang diamati secara luas. Di Istanbul, ratusan orang, termasuk yang dari negara-negara Turki di mana Nevruz adalah acara yang spektakuler, berkumpul di taman untuk menandai hari itu. Pada perayaan di Taman Budaya Topkapi, orang-orang dari segala usia berkumpul di sekitar api terbuka dan melompati mereka. Makanan tradisional disajikan untuk orang yang bersuka ria di pesta itu.

Festival ini, yang juga melambangkan persaudaraan dan perdamaian, dirayakan terutama di Iran, Afghanistan, India, dan republik-republik Turkik seperti Azerbaijan, melintasi wilayah Kaukasus dan di Albania dan Makedonia. Hari budaya internasional yang diakui di U.N, Nevruz menandai awal tahun baru dan dianggap sebagai cikal bakal musim semi.

Hal Yang Perlu Dipersiapkan Saat Liburan Musim Semi di Turki

  • Beli Tiket Jauh Hari

Karena musim semi termasuk waktu terbaik untuk liburan ke Turki dan tentunya banyak orang yang ingin pergi kesana saat musim ini, maka harga tiket termasuk mahal. Jadi, sebaiknya persiapkan untuk membeli tiket jauh-jauh hari. Atau kalau tidak ingin repot bisa menggunakan jasa kami tourketurki.com.

  • Pilih Penginapan Yang Strategis

Penginapan di Turki saat musim semi hampir sama dengan tiket, jadi harus memesan jauh-jaih hari.

  • Siapkan Baju Hangat

Karena musim dingin sudah berakhir bukan berarti rasa dingin berubah menjadi panas. Memang musim semi tidak sedingin musim dingin namun, jangan lupa untuk siapkan baju hangat.

  • Atur Jadwal Melihat Bunga Tulip

Pastikan dulu untuk melihat kapan mekarnya bunga Tulip. Sehingga ketika tiba di Turki tak mengecewakan.

Obyek Wisata Favorit Musim semi di Turki

  • Kepulauan Prince, İstanbul

Prince Islands Jika Anda berada di İstanbul dan tidak ingin melakukan perjalanan jauh, Kepulauan Prince mungkin merupakan pilihan yang baik. Anda dapat dengan mudah mengunjungi Kepulauan Pangeran, yang memiliki suasana asli, setiap hari atau selama beberapa hari. Anda dapat menyewa sepeda dan berkeliaran di sekitar pulau, yang menjadi hijau di musim semi, untuk melarikan diri dari keramaian kota.

Kepulauan Prince, İstanbul
Kepulauan Prince, İstanbul
  • Datça

Lautnya mungkin dingin selama musim semi, tetapi dengan mengunjungi pantai-pantai Datca yang sempurna, alam hijau, dan cuaca santai, Anda dapat menikmati waktu Anda untuk sementara waktu. Jangan lupa untuk mengunjungi Knidos dan Old Datça, saat Anda berada di sana. Selain itu, Anda dapat melakukan perjalanan Marmaris, yang berjarak satu jam perjalanan dari Datça.

Datça
Datça
  • Göynük, Bolu

Memiliki sejarah yang berasal dari abad ke 8 SM, Distrik Göynük Bolu telah menjadi tuan rumah peradaban hebat seperti kekaisaran Romawi, Ottoman, dan Bizantium. Rumah-rumah besar Ottoman sejak abad ke-20 berada di bawah perlindungan. Göynük adalah tujuan dekat bagi mereka yang tinggal di kota-kota besar seperti Bursa, Ankara, dan İstanbul dan ingin menghabiskan waktu dengan gembira. Anda pasti harus mengunjungi Danau Sünnet dan Danau Çubuk, ketika Anda berada di sana.

Göynük, Bolu
Göynük, Bolu
  • Cappadocia

Cappadocia adalah tempat yang tepat untuk berkunjung di musim semi. Cuaca tidak sepanas di musim panas, dan tidak dingin seperti di musim dingin. Ketika Anda sampai di sana, Anda dapat menemukan keindahan musim semi dengan tur balon udara panas dan Anda dapat mengunjungi Lembah Ihlara, Museum Udara Terbuka Göreme, dan gua-gua bawah tanah.

8 Tips Naik Balon Udara di Cappadocia! Apa Saja Yang Harus Diperhatikan
Naik Balon Udara di Cappadocia
  • Inceirince, İzmir

İzmir, yang membentang di sepanjang pantai Laut Aegea, memiliki banyak pantai penting dan bangunan bersejarah. Di musim semi, beberapa lokasi menjadi lebih penting. Salah satunya adalah inceirince, yang merupakan desa Distrik Selçuk İzmir. Inceirince, dengan hidangan lezat dan suasananya yang asli, adalah lokasi lain yang harus dilihat di musim semi.

  • Trilye, Bursa

Trilye, sebuah desa Yunani kuno, terletak di Distrik Mudanya, Provinsi Bursa. Selama tahun-tahun pertama republik ini, orang Yunani dan Turki dulu tinggal bersama di sini. Sejak itu, suasana desa tidak berubah. Dengan garis pantai dan gereja yang mengesankan, Trilye adalah lokasi musim semi lainnya.

Pilihan Paket Tour Turki Spring / Musim Semi 2020

Paket Tour 5 Hari :

Paket Tour 6 Hari :

Paket Tour 7 Hari :

Paket Tour 8 Hari :

Paket Tour 9 Hari :

Paket Spesial Tulip :

We are ONLINE Here