tour ke turki januari 2017

Paket Wisata Tour ke Turki 9 Hari 8 Malam Mei 2019

Posted by touradmin on 13th April 2017
| 2307 views
Anda ingin mengetahui Kapan Tour ke Turki terdekat? Atau anda ingin menentukan sendiri destinasi dan rencana trip tour ke Turki anda? Kami dapat membantu anda dengan membuatkan Custom Itinerary khusus untuk anda. Dengan Private Tour ke Turki kami, bahkan anda dapat menentukan sendiri tanggal keberangkatannya.

Paket Wisata Tour ke Turki 9 Hari 8 Malam Mei 2019 (Private Tour)

Paket Tour Turki 9 hari pada bulan mei 2019 ini untuk anda yang ingin berlibur dengan cukup lama. Sengaja kami rancang paket liburan ini karena banyaknya permintaan dari client, karena untuk menikmati liburan di Turki tidak cukup hanya dengan beberapa hari saja. Turki adalah negara tujuan pariwisata yang sangat menarik, karena Turki sendiri pada zaman dahulunya adalah pusat peradaban dunia dengan segala keunikan budayanya.


Pilihan Paket Tour ke Turki 2019 Terbaru dari tourketurki.com yang bisa Anda ikuti:

  • 9D7N CLASSIC TURKEY
    9 HARI
    ISTANBUL – BURSA – KUSADASI – PAMUKKALE – KONYA – FULL DAY CAPPADOCIA – ANKARA – BOLU/IZMIT – ISTANBUL CITY TOUR
    Tgl 25 Mar – 03 Apr 2019 – 18.500.000,- (All in) 
  • PROMO 9 HARI 6 MALAM TURKEY AWAL MUSIM TULIP (sisa 9 seat)
    9 HARI
    TOUR ISTANBUL – BURSA – KUSADASI – PAMUKKALE – KONYA – FULL DAY CAPPADOCIA – ANKARA – ISTANBUL FULL DAY TOUR
    Tgl 27 Maret – 04 April 2019 – IDR 16.500.000
    (Harga promo berlaku sampai tgl 05 Okt, Min daftar 2 Pax)

Segera booking tiketnya dan nikmati obyek wisata menarik di Turki!
Silakan Hubungi Team tourketurki.com


Jika Anda menginginkan berlibur ke Turki selama 9 hari bersama keluarga maka paket ini bisa menjadi pilihan yang tepat, anda bebas menentukan tanggal keberangkatannya bersama keluarga.

Selama berlibur di Turki anda akan ditemani oleh tour guide professional kami dari Turki yang fasih berbahasa Indonesia. Tour Guide kami berlisensi resmi sehingga sangat ahli dalam menjelaskan destinasi wisata dan memberikan penjelasan mengenai tempat tempat wisata bersejarah di turki dengan lebih detail. Berikut ini detail rencana perjalanan tour ke turki 9 hari bulan mei 2019 :

Itinerary Paket Wisata Tour ke Turki 9 Hari 8 Malam Mei 2019

ISTANBUL – BURSA – KUSADASI – PAMUKALE – KONYA – CAPPADOCIA – ANKARA – BOLU – ISTANBUL

Hari 1 – Istanbul-Bursa

Hari ini anda dijadwalkan Tiba Bandara Ataturk di Istanbul, Kemudia dijemput oleh tour guide kami dan bersiap menuju ke Kota untuk memulai tur, kita akan mengunjungi sebuah masjid bersejarah yang dibangun oleh Sultan Ahmed I yaitu masjid biru / Masjid Sultan Ahmed yang konon kabarnya dibikin untuk menandingi  keindahan Hagia Sophia. Setelah puas menikmati keindahan arsitektur bersejarah turki tersebut kita menuju ke hagia sopia / aya sofya yaitu bangunan bersejarah Arsitektur Romawi Timur bekas basilika kemudian beralih fungsi menjadi masjid an sekarang berfungsi menjadi museum. Setelah itu kita menuju ke Bursa melalui laut marmara untuk bermalam disana.

Hari 2 – Bursa-Kusadası

Setelah sarapan pagi di Hotel, kita akan memulai tur, hari ini kita memulai dengan kunjungan ke Masjid Agung (Ulucamii) yang merupakan salah satu masjid terbesar dan bersejarah di Bursa. Masjid ini dibangun pada masa Ottoman yang disultani oleh Sultan Beyazid I pada tahun 1396. Ulu bermakna tinggi, camii berarti masjid, kemudian setelah itu kita mengunjungi Masjid Hijau dan Makam Mehmet Pertama, kemudian kita mengunjungi Pasar Sutra, Setelah itu kita akan mengunjungi Gunung Uludag (Cable Car). Setelah tur seharian kita akan bermalam di Kusadası

Hari 3 – Kusadası-Pamukale

Sarapan pagi hari ini di Hotel di kusadasi Turki , setelah itu kita mulai tur di Kusadası, pertama kali kita akan mengunjungi sebuah kota kuno terbesar di turki yaitu Ephesus / Efesus yang merupakan kota Yunani kuno, dan di kemudian hari menjadi kota Romawi, disana kita akan melihat Perpustakaan Celcus dan Theatre kuno Turki. Setelah itu kita akan mengunjungi Masjid Isabey dan kemudian menuju ke Pamukkale, di pamukkale kita akana mengunjungi Istana Kapas (Cotton Castle), Travertine, Kolam Cleopatra, kemudian bermalam di Pamukkale.

Hari 4 – Pamukkale-Konya-Cappadocia

Setelah Sarapan di Hotel pamukkale turki, kita menuju ke Cappadocia melalui Konya, agenda kita hari ini adalah mengunjungi Mevlana Museum, menurut sejarah ketika Ataturk berkuasa di Turki, mausoleum dan masjid ini dijadikan Museum Mevlana untuk mengenang kisah para Sufi. Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan nama jalaludi rumi. Jalaludin Rumi atau nama lengkapnya Maulana / Mevlana Jalaluddin Rumi Muhammad bin Hasin al Khattabi al-Bakri adalah sang pujangga sufi dari tanah Persia yang terkenal dengan karya sastranya. dan kemudian tempat dimana Rumi mendirikan sekolah dan tempat dimana kemudian beliau dimakamkan itulah kemudian didirikan museum Mevlana. kemudian kita akan mengunjungi Caravanserai, dan dan Kota Bawah Tanah Cappadocia yang benar benar menakjubkan. Derinkuyu adalah nama sebuah kompleks terbesar kota bawah tanah di Cappadocia ini terdiri dari 18 lantai, sedalam 85 meter. Kota Bawah Tanah Terbesar di Turki Bisa Menampung 20.000 Orang dan konon kota bawah tanah ini telah berusia lebih dari 5.000 tahun. Hari ini kita Bermalam di Cappadocia.

Hari 5 – Cappadocia

Pagi-pagi sekali sebelum sarapan kita bangun untuk naik balon udara di Cappadocia (Optional). Biasanya hal ini yang menjadi favorit wisatawan selama di Turki. Dan jika anda berkesempatan Liburan ke Turki, wajib rasanya menjajal naik balon udara di Cappadocia ini. karena Hot air ballon atau balon udara adalah satu-satunya cara agar kita bisa menikmati keindahan pemandangan Cappadocia secara utuh. Setelah naik balon udara kita kembali ke hotel untuk  sarapan di Hotel. Setelah itu kita bersiap memulai tur di Cappadocia, kita akan mengunjungi Uchisar Castle, kemudian mengunjungi Pabrik Karpet, Goreme Panorama, Lembah Unta, Lembah Pasabag, Kerajinan Keramik, dan kita juga akan melihat tarian Sufi (optional), agenda kita Hari ini full di Cappadocia dan bermalam di Cappadocia.

Hari 6 – Cappadocia-Ankara-Bolu

Setelah sarapan di Hotel kita akan mengunjungi Kerajinan Batu Akik dan kemudian menuju ke Ankara melalui Danau Garam, kita akan mengunjungi mausoleum mustafa kemal ataturk, di dalam situs ini terdapat makam presiden pertama Turki yaitu Mustafa Kemal Ataturk (presiden pertama Turki) selain itu di tempat ini juga terdapat makam presiden kedua Turki yaitu Ismet Inonu. Kemudia kita akan bermalam di Bolu.

Hari 7 – Istanbul

Setelah sarapan di Hotel Menuju ke Istanbul, kita kan berangkat untuk Bosphorus Cruise, masukkan ini sebagai salah satu wishlist anda selama berlibur di Tukri, karena anda akan bisa menikmati keindahan kota istanbul. Alangkah asyiknya jika dapat menikmati keindahannya di anjungan kapal, karena pemandangan indah sperti ini pasti tidak akan anda lewatkan begitu saja. setela itu anda akan mengunjungi Masjid Ayub Al Ansor, dan kemudian bermalam di Istanbul.

Hari 8 – Istanbul

Setelah sarapan di Hotel, kita akan memulai tur di Kota Istanbul, pagi hari ini kita akan pergi ke Museum Panorama1453, di dalam museum terdapat sejarah yang luar biasa untuk dipelajari dan untuk anda yang memang menyukai sejarah tempat ini menjadi obyek wisata yang menarik. Disini kita bisa mempelajari tentang penaklukan Konstantinopel. Di dalam museum ini penjelasan diorama dan informasi dalam bahasa turki. Jangan khawatir tour guide kami siap memberikan penjelasan untuk anda dengan baik. Setelah itu kita akan mengunjungi MiniaTurk Open Air museum, disana kita bisa melihat miniatur dari bagunan-banguan terkenal di Turki seperti Masjid Sultan Ahmet, Hagia Sophia atau jembatan Bosporus, selain itu disana terdapat beberapa stand makanan hidangan khas Turki yang bisa kita beli. Setelah puas menikmati MiniaTurk Open Air museum, kita menuju ke Istana Topkapı, dan kemudian ke Grand Bazaar. Setelah itu kita akan bermalam di Istanbul

paket wisata tour turki hagia sophia 2017

Hari 9 – Istanbul – Jakarta

Setelah sarapan di Hotel, Kami cek out dan transfer ke Bandara untuk Penerbangan ke Tanah Air.

Tour Termasuk :

  • Pemandu Wisata Berbahasa Indonesia ( Orang Turki )
  • Sarapan,Makan Siang,Makan Malam selama Tur  *Sesuai jadwal penerbangan tiba dan berangkat Turki.
  • Bus Wisata (AC,WİFİ,Air Mineral)
  • Tiket Masuk Museum tersebut di itin.
  • Akomodasi 8 Malam selama Tur di Istanbul dan Cappadocia
  • 2 kali makanan Asia selama tur.
  • Bosphorus Cruise di Istanbul
  • Porter di Hotel
  • Parkir
  • Tipping di Hotel dan Restoran

Tour Tidak Termasuk

  • Minuman lain selama tur di antara lain kola,jus dll.
  • Optional Tur
  • Tipping Pemandu wisata 3$ per orang/per hari dan sopir 2 $ Per orang/per hari
  • Porter di Bandara

HOTEL:

ISTANBUL : TITANIC HOTEL
BURSA: KERVANSARAY HOTEL
PAMUKKALE: COLLESIA HOTEL
KUSADASI : SUHAN 360
CAPPADOCIA: GOLD YILDIRIM HOTEL


Anda ingin mengetahui Kapan Tour ke Turki terdekat? Atau anda ingin menentukan sendiri destinasi dan rencana trip tour ke Turki anda? Kami dapat membantu anda dengan membuatkan Custom Itinerary khusus untuk anda. Dengan Private Tour ke Turki kami, bahkan anda dapat menentukan sendiri tanggal keberangkatannya.

Tunggu apalagi, silakan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut mengenai harga dan pemesanan Pemesanan Paket Tour ke Turki, Private Tour Turki / Family Tour Turki :


089-697-287-456 Area Indonesia ( Call, Whatsapp , Line )

HUBUNGI KAMI VIA WHATSAPP