tour ke turki januari 2017

Paket Tour Turki Istanbul 5 hari (Mei 2019)

Posted by enkads on 14th December 2018
| 52 views
Anda ingin mengetahui Kapan Tour ke Turki terdekat? Atau anda ingin menentukan sendiri destinasi dan rencana trip tour ke Turki anda? Kami dapat membantu anda dengan membuatkan Custom Itinerary khusus untuk anda. Dengan Private Tour ke Turki kami, bahkan anda dapat menentukan sendiri tanggal keberangkatannya.

Rencana Perjalanan Itinerary Tour ke Turki Istanbul dan Cappadocia bulan Mei 2019

Banyaknya permintaan untuk berliburan ke Turki dengan budget hemat dan terjangkau tetapi dapat merasakan tempat-tempat menarik di Turki , kami memberikan sebuah Paket Tour ke Turki selama 5 Hari di Turki dengan Itinerary yang menarik, anda akan dijelaskan oleh Team Tour Guide kami Lokal Guide asli dari Turki yang mempunyai kemampuan Bahasa Indonesia yang sangat ahli dan mempunyai pengalaman menjelaskan tempat tempat bersejarah lebih detail.

Hari 1   JAKARTA – ISTANBUL

Setibanya di Bandara Ataturk Istanbul anda akan dijemput oleh team guide kami TourkeTurki.com dan anda akan  memulai perjalanan di hari pertama ini di Kota Istanbul, kita akan mengunjungi Masjid Sultan Ahmed. Masjid Sultan Ahmed adalah sebuah masjid yang berada di Istanbul, kota terbesar di Turki dan merupakan ibukota Kesultanan Utsmaniyah ( dari 1453 sampai 1923). Masjid ini dikenal dengan juga dengan nama Masjid Biru karena pada masa lalu interiornya berwarna biru.

Masjid ini dibangun antara tahun 1609 dan 1616 atas perintah Sultan Ahmed I, yang kemudian menjadi nama masjid tersebut. Ia dimakamkan di halaman masjid. Masjid ini terletak di kawasan tertua di Istanbul, di mana sebelum 1453 merupakan pusat Konstantinopel, ibukota Kekaisaran Bizantin/Bizantium. Berada di dekat situs kuno Hippodrome, serta berdekatan juga dengan apa yang dulunya bernama Gereja Kristen Kebijaksanaan Suci (Hagia Sophia) yang sekarang diubah fungsinya menjadi museum.

Jaraknya cukup dekat dengan Istana Topkapı, tempat kediaman para Sultan Utsmaniyah sampai tahun 1853 dan tidak jauh dari pantai Bosporus. Dilihat dari laut, kubah dan menaranya mendominasi cakrawala kota Istanbul.

Masjid ini dikenal dengan nama Masjid Biru karena warna cat interiornya didominasi warna biru. Akan tetapi cat biru tersebut bukan merupakan bagian dari dekor asli masjid, maka cat tersebut dihilangkan. Sekarang, interior masjid ini tidak terlihat berwarna biru.

Arsitek Masjid Sultan Ahmed, Sedefhar Mehmet Aga, diberi mandat untuk tidak perlu berhemat biaya dalam penciptaan tempat ibadah umat Islam yang besar dan indah ini. Struktur dasar bangunan ini hampir berbentuk kubus, berukuran 53 kali 51 meter. Seperti halnya di semua masjid, masjid ini diarahkan sedemikian rupa sehingga orang yang melakukan Salat menghadap ke Makkah, dengan mihrab berada di depan.

Setelah berkeliling di Masjid Sultan Ahmed, kita akan melanjutkan perjalanan ke Istana Topkapi . Istana ini adalah istana yang dibangun oleh Sultan Mehmed II dan merupakan tempat kediamanan resmi Sultan Utsmaniyah selama 600 Tahun dan disini terdapat peninggalan suci penting dari dunia Muslim yaitu Pedang dan Jubah Nabi Muhammad SAW, setelah itu kita menuju ke Hagia Sophia ini adalah bangunan yang dahulunya adalah Masjid dan juga pernah menjadi Katredal tetapi sekarang menjadi sebuah Museum, dan diakhir Tour kita akan menuju ke Hippodrome Square dan kemudian kita akan menuju ke Hotel untuk menginap di Istanbul.

Hari 2    TOUR ke ISTANBUL – CAPPADOCIA

Di hari kedua kita akan memulai perjalanan menuju ke Panorama 1453 yaitu benteng yang dijadikan museum untuk merasakan peperangan Konstantinopel pada abad 15, disini karena museum berbahasa turki , Tour Guide kami akan menjelaskan dengan bahasa Indonesia agar mudah dimengerti, setelah puas kita akan menuju ke Bandara untuk terbang menuju ke Cappadocia , tiba di Cappadocia kita akan menuju berkunjung ke  Uchisar Castle Panorama terkenal dengan formasi batunya  sebelum kita akan bermalam di Cappadocia untuk beristirahat.

Hari 3 CAPPADOCIA

Perjalanan hari ketiga dimulai dengan naik Balon Udara di Cappadocia ( Optional ) untuk menikmati Cappadocia dengan view terbaik dari ketinggian , aktifitas ini adalah paling populer di kalangan turis yang ingin mengunjungi Turki jadi anda harus merasakan pengalaman tersebut, setelah itu kita akan lanjutkan perjalanan ke Cappadocia yaitu mendatangi Dervent Valley, dan menuju ke Pabrik Karpet serta Goreme Panorama, yang lebih menarik lagi anda akan diajak menuju Kota bawah tanah dan lembah Burung Merpati , perjalanan terakhir dihari ketiga adalah ke Pusat Batu Akik Handcraft Center sebelum kembali ke Hotel untuk beristirahat bermalam di Cappadocia.

Hari 4 CAPPADOCIA – ISTANBUL 

Pada hari keempat, ada perjalanan kita menuju Handcraft Centre untuk melihat bagaimana pembuatan Keramik dengan tangan oleh para orang Turki yang sangat ahli, kemudian menuju Bandara Cappadocia untuk terbang ke Istanbul , sampai di Istanbul kita menuju ke Istana Dolmabahce dan tidak lupa menuju ke Masjid Suleymaniye.

 

Hari 5 ISTANBUL – JAKARTA

Setelah sarapan, kita berangkat ke Kota Istanbul. Perjalanan dihari terakhir di Turki anda akan diajak menuju Outlet Kulit terbaik di Istanbul, dan yang paling populer yaitu kita akan mencoba Bosphorus Cruise pengalaman menikmati perjalanan di Bosphorus Cruise sangat tidak terlupakan , disini kita akan melihat keindahan Kota Istanbul, setelah menikmati Cruise kita akan menuju ke Spice Bazaar dan Grand Bazaar untuk membeli oleh oleh khas Turki setelah itu puas kita menuju ke Bandara untuk kembali pulang ke Indonesia. Terima kasih telah mempercayakan liburan menarik anda bersama TourkeTurki.com ^_^

Hotel Tour Turki

  • CAPPADOCIA                      GOLD YILDIRIM HOTEL OR SIMILAR
  • ISTANBUL                            TITANIC BUSINESS EUROPE HOTEL OR SIMILAR

Tour Termasuk / Include:

  • Pemandu Wisata Berbahasa Indonesia ( Orang Turki ) bisa lihat di Halaman Our Team
  • Sarapan,Makan Siang,Makan Malam selama Tur  *Sesuai jadwal penerbangan tiba dan berangkat Turki.
  • Bus Wisata (AC,WİFİ,Air Mineral)
  • Akomodasi 4 Malam selama Tur di Istanbul dan Cappadocia
  • 2 kali makanan Asia selama tur.
  • Bosphorus Cruise di Istanbul

Tour Tidak Termasuk / Exclude:

  • Balon Udara di Cappadocia
  • All personal Expenses
  • Tiket Penerbangan Domestik Istanbul – Cappadocia PP.

Anda ingin mengetahui Kapan Tour ke Turki terdekat? Atau anda ingin menentukan sendiri destinasi dan rencana trip tour ke Turki anda? Kami dapat membantu anda dengan membuatkan Custom Itinerary khusus untuk anda. Dengan Private Tour ke Turki kami, bahkan anda dapat menentukan sendiri tanggal keberangkatannya.

Tunggu apalagi, silakan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut mengenai harga dan pemesanan Pemesanan Paket Tour ke Turki, Private Tour Turki / Family Tour Turki :


089-697-287-456 Area Indonesia ( Call, Whatsapp , Line )

HUBUNGI KAMI VIA WHATSAPP