tour ke turki januari 2017

4 Tips Penting sebelum masuk Topkapi Turki

Posted by touradmin on 19th April 2015
| 5110 views

Tips Penting sebelum masuk Topkapi Turki

Tour ke Turki – Topkapı Palace Turki adalah istana tempat tinggal para sultan dan keluarga kesultanan Turki Usmani selama hampir 400 tahun di kota bersejarah Konstantinopel (Istanbul). Bangunan Istana ini dibuat ketika Muhammad Al Fatih dari Bangsa Turki Utsmani menaklukkan Konstantinopel tahun 1453 dan memerlukan Istana untuk tempat tinggal para sultan dan keluarga sultan. Muhammad Al Fatih atau juga dikenal sebagai Sultan Mehmet II, memberikan perintah pembangunan istana tahun 1459 dan selesai 6 tahun kemudian. Istana kesultanan yang berada di atas bukit dengan pemandangan laut Marmara dan selat Bosphorus ini memiliki total luas sekitar 700.000 meter persegi dan dikelilingi benteng sepanjang sekitar 5 kilometer. Kini topkapi Palace Turki dijadikan museum sehingga terbuka untuk Tour ke Turki umum.

Sebelum memasuki Topkapi Palace Turki ini ada 4 Tips Penting yang sebaiknya sobat tour ke turki ketahui :

1. Carilah referensi yang lengkap terlebih dahulu tentang Topkapi Palace, karena percayalah.. begitu luasnya area ini, keterbatasan waktu, padatnya pengunjung dan keterbatasan energi tentunya sehingga tidak memungkinkan untuk didatangi semuanya, oleh karena itu karena Sobat tour ke Turki harus pandai pandai memilih ruangan apa yang akan dikunjungi.
2. Perlu diperhatikan untuk anda yang membawa stroller dan kursi roda, karena tidak diperkenankan dibawa masuk area tertentu, selain itu disana tidak ada tempat penitipan untuk itu.
3. Anak-anak sampai usia 12 tahun gratis tiket masuk. Lumayan kan sobat tour ke turki, jangan lupa membawa paspor, sehingga bisa menjadi bukti jika umur dipertanyakan petugas loket.
4. Museum Topkapi Sarayi memberikan kemudahan bagi pengunjungnya dengan menyewakan perangkat audio guide system. Perangkat ini bentuknya menyerupai telephone selular. Harga sewanya 15 TL atau sekitar US $8.5*. Dengan perangkat ini, informasi mengenai area, bangunan, ruangan dan koleksi-koleksi yang terdapat di dalam kompleks museum bisa dengan mudah di peroleh. Pengunjung tinggal menekan kode-kode nomor pada perangkat tersebut dan akan terdengar suara yang akan menjelaskan detail informasi mengenai area, bangunan, ruangan dan koleksi-koleksi nya. Saat ini perangkat audio guide system yang ada di museum Topkapi Sarayi hanya tersedia dalam beberapa bahasa yaitu Inggris, Jerman, Spanyol, Perancis dan Italia.

Penjelasan lebih lengkap tentang Topkapi Turki, bisa dilihat di Topkapi Palace Turki, membuka kembali lembar sejarah kejayaan kesultanan turki


Anda ingin mengetahui Kapan Tour ke Turki terdekat? Atau anda ingin menentukan sendiri destinasi dan rencana trip tour ke Turki anda? Kami dapat membantu anda dengan membuatkan Custom Itinerary khusus untuk anda. Dengan Private Tour ke Turki kami, bahkan anda dapat menentukan sendiri tanggal keberangkatannya.

Tunggu apalagi, silakan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut mengenai harga dan pemesanan Pemesanan Paket Tour ke Turki, Private Tour Turki / Family Tour Turki :


08-999-23-2112 Area Indonesia ( Call, Whatsapp , Line )

Incoming search terms:

  • wisata turki