Turkey Travel Consultant TourkeTurki.com Siap Untuk "Turkey New Normal Package". "The Ministry of Culture and Tourism of The Republic of Turkey" telah meluncurkan program “Healthy Tourism Certification”. Hubungi Kami Untuk Informasi Program Ini Lebih Lanjut

Paket Wisata Tour ke Turki 10 Hari 9 Malam Mei 2022

4 min read

Paket Wisata Tour ke Turki 10 Hari 9 Malam Mei 2022

Turki adalah tujuan wisata populer yang terkenal dengan garis pantai Mediterania, masjid yang mengesankan, arsitektur yang rumit, orang-orang yang menyenangkan, dan pemandangan alam yang menakjubkan. Anda bisa menjumpai semua hal menakjubkan itu bersama dengan Paket Wisata Tour ke Turki 10 Hari 9 Malam Mei 2022.

Perjalanan Turki Sejati Anda akan memberi Anda kesempatan untuk menemukan budaya Turki dan pesona Mediterania di wilayah ini. Jelajahi reruntuhan yang ditinggalkan oleh kerajaan besar di Efesus, alami tempat pertemuan Eropa dan Asia – kota kosmopolitan Istanbul, dan temukan keajaiban alam dan geografis yang luar biasa dalam lanskap fantasi Cappadocia. Pengalaman perjalanan Anda di Turki akan penuh warna, menarik, dan unik!

Selain itu, liburan Anda akan ditemani oleh Team kami di Turki Tour Guide Turki yang berlisensi dan fasih dalam bahasa Indonesia. Segera booking dari sekarang dan nikmati liburan bersama tourketurki.com!

Harga Paket Wisata Tour Ke Turki 10 Hari 9 Malam Mei / Musim Semi (Spring) 2022

Itinerary Paket Wisata Tour ke Turki 10 Hari 9 Malam Mei 2022

JAKARTA – ISTANBUL – BURSA – KUSADASI – PAMUKALE – KONYA – CAPPADOCIA – ANKARA – BOLU / IZMIT – ISTANBUL – JAKARTA

Hari 1 – Jakarta-Istanbul

Hari ini kita melakukan persiapan sebelum keberangkatan. Kita berkumpul di Bandara Soekarno Hatta untuk bersama menuju ke Istanbul, kota pertama yang akan kita kunjungi saat tour Turki.

CRAZY PRICE TURKEY
Mulai dari 6 jutaan saja 

Hanya di Tourketurki.com
Untuk informasinya langsung hubungi kami

Hari 2 – Istanbul

Hari kedua ini Anda tiba di Istanbul dan langsung memulai tour di Istanbul. Kita akan mengunjungi Blue Mosque dan Hippodrome. Hippodrome Square dibangun oleh Septimius Severus untuk ruang hiburan publik pada awal abad ke-2 (tahun 196). Lokasinya strategis di alun-alun Masjid Biru, Hippodrome telah menjadi saksi dari banyak peristiwa mengagumkan seperti perkelahian gladiator yang terkenal, kereta/balap kuda, kerusuhan dan peristiwa berdarah di masa lalu. Kita juga akan mengunjungi Istana Topkapi dan Hagia Shopia. Hari ini kita akan bermalam di Istanbul.

Baca Yuk :   Masjid Biru Sultan Ahmed / Blue Mosque di Istanbul Turki Punya Menara dari Emas?

Baca Yuk :   Hippodrome Square Istanbul-Turki, Arena Balap Kuda Zaman Bizantium

Baca Yuk :   Hagia Sophia Turkey, Bukti Keharmonisan Islam dan Kristen

Baca Yuk :   Topkapi Palace Turki, Membuka Kembali Lembar Sejarah Kejayaan Kesultanan Turki

Hari 3 – Istanbul-Bursa-Kusadasi

Sarapan terlebih dahulu di hotel dan selanjutnya kita akan melanjutkan perjalanan ke Bursa. Di Bursa kita akan mengunjungi Gunung Uludag + Cable Car (optional) dan Grand Mosque / Bursa Ulu Camii. Masjid Agung Bursa ini merupakan masjid terbesar di Bursa sekaligus merupakan landmark arsitektur Seljuk karena memang menggunakan begitu banyak elemen dari arsitektur dinasti Seljuk yang sangat kental, dan pembangunannya pada Era awal emperium Usmaniyah. Kita juga akan mengunjungi Pasar Sutra yang sudah kondang sebagai pusat perdagangan sutra sejak zaman dulu. Berlokasi di antara Masjid Agung Kota Bursa dan Masjid Orhan, Koza Han dibangun oleh arsitek besar yang bernama Abdul Ula bin Pulat Sah. Selanjutnya Turkish Delight menjadi kunjungan terakhir di Bursa. Kemudian kita melanjutkan perjalanan ke Kusadasi dan bermalam di Kusadasi.

Baca Yuk :   Gunung Uludag Turki, Wisata Salju yang Memesona di Bursa

Baca Yuk :   Benarkah Masjid Ulu Camii Bursa (Masjid Agung Bursa) Awalnya Akan Dibangun 20 Masjid?

Baca Yuk :   Koza Han, Pasar Sutra Bersejarah di Kota Bursa

Baca Yuk :   Turkish Delight, Kudapan Lezat Khas Tanah Turki

Hari 4 – Kusadasi-Pamukkale

Pagi hari sarapan di hotel dan lanjut tour di Kusadasi. Di Kusadasi kita akan mengunjungi Leather Shop, Ancient City Ephesus, Isa Bey Mosque. Masjid Isa Bey ini disebut unik karena desainnya yang asimetris. Tidak seperti masjid yang dibangun dengan gaya tradisional, lokasi jendelanya, pintu, dan kubahnya tidak seragam. Menariknya, kolom-kolom di dalam masjid ini bukan dari konstruksi aslinya. Mereka dari reruntuhan sebelumnya di Ephesus dan Kuil Artemis yang dimasukkan ke dalam bangunan. Kemudian kita akan menuju Pamukkale setelah makan siang. Di Pamukkale kita akan mengunjungi Hierapolis dan Cotton Castle. Hari ini kita bermalam di Pamukkale.

Baca Yuk :   Belanja Sekaligus Lihat Fashion Show di Outlet Kulit Turki

Baca Yuk :   Benarkah di Ephesus Turki Tempat Kisah Ashabul Kahfi Terjadi?

Baca Yuk :   Masjid Isa Bey Turki, Masjid Dua Kubah Diantara Kuil Dan Gereja

Baca Yuk :   Benarkah Pamukkale di Turki terlihat seperti Istana Kapas / Cotton Castle?
Efesus-ephesus-ephesos-di-turki
Ephesus

Hari 5 – Pamukkale-Konya-Cappadocia

Hari ini kita akan melanjutkan perjalanan ke Cappadocia melalui Konya, namun sebelum itu sarapan di hotel terlebih dahulu. Di Konya kita akan mengunjungi Mevlana Museum yang merupakan tempat seorang pujangga dan tokoh sufi Turki yakni Jalaludin Rumi mendirikan sekolah, serta menjadi tempat beliau dimakamkan. Di tempat itu pula dulu pernah menjadi pondok atau sekolah untuk para darwis (whirling dervishes). Kemudian kita juga akan ke Sultanhan Caravanserai yang dibangun untuk memberikan keamanan pedagang selama perjalanan dari Konya ke Aksaray yang merupakan jalur perdagangan dan militer penting. Kemudian kita baru akan melanjutkan perjalanan ke Cappadocia dan bermalam di Cappadocia.

Baca Yuk :   Mevlana Museum Konya-Turki, Wisata Ziarah Sang Guru Sufi

Baca Yuk :   Sultanhani Caravanserai Turki, Hotel Gratis di Perlintasan Jalur Sutra

Hari 6 – Cappadocia

Pagi-pagi sekali kita bangun untuk naik Balon Udara atau Hot Air Baloon di Cappadocia (optional). Ketika berada cappadocia di turki ini seolah-olah kita sedang hidup dan tinggal pada jaman Fred Flinstones si manusia gua. Dengan menaiki balon udara, Anda bisa menikmati view Cappadocia yang unik itu dari ketinggian. Cappadocia pun akan semakin memesona. Setelah itu sarapan di hotel dan kemudian melanjutkan tour. Kita akan mengunjungi Underground City, Goreme Valley, Amos Pottery, Pigeon Valley, Uchisar Valley, Turkish Handcraft. Hari ini kita bermalam di Cappadocia.

Baca Yuk :   Cappadocia Turki, Menikmati Mistis Kota Batu Kuno dengan Balon Udara

Baca Yuk :   Kota Bawah Tanah Derinkuyu, Mengungkap Misteri Kota Ribuan Tahun Yang Lalu

Baca Yuk :   Pigeon Valley Cappadocia, Keharmonisan Antara Alam dan Manusia di Turki

Baca Yuk :   Uchisar Castle Cappadocia, Istana Batu Dengan View Spektakuler

Hari 7 – Cappadocia-Ankara-Bolu/Izmit

Sarapan dahulu di hotel, kemudian kita akan melanjutkan perjalanan menuju Ankara. Hari ini kita akan mengunjungi Danau Garam (Tuz Golu) dan Mausoleum Attaturk (Anıtkabir). Anıtkabir memiliki area seluas 750.000 m², 120.000 m² diantaranya milik blok monumen sementara 630.000 m² ditutupi oleh Taman Perdamaian yang memiliki 50.000 pohon hias dan 104 jenis semak-semak. Selanjutnya kita akan menuju Bolu/Izmit dan bermalam di Bolu/Izmit.

Baca Yuk :   Mausoleum Mustafa Kemal Ataturk (Anıtkabir), Ziarah ke Makam Pendiri Republik Turki
Mausoleum Mustafa Kemal Ataturk
Mausoleum Mustafa Kemal Ataturk

Hari 8 – Bolu/Izmit-Istanbul

Setelah sarapan di hotel kita akan menuju Istanbul. Di Istanbul kita akan mengunjungi Camlica Hill dan Grand Bazaar. Grand Bazaar menjadi pasar kuno tertua sedunia, Grand Bazaar menyajikan beragam pernak-pernik dan oleh-oleh khas Turki dengan harga yang cukup terjangkau. Tempat ini mirip dengan Khan el-Khalili di Kairo, hanya saja Grand Bazaar lebih luas. Hari ini kita bermalam di Istanbul.

Baca Yuk :   Grand Bazaar Istanbul-Turki, Pasar Tertua yang Megah nan Eksotis
1.Grand Bazaar
Grand Bazaar

Hari 9 – Istanbul-Transfer Out

Hari kesembilan kita akan melanjutkan tour di Istanbul, tentunya setelah sarapan di hotel. Kita akan mengunjungi Ortokay Village, Bosphorus Cruise, Istiklal. Istiklal merupakan salah satu jalan paling populer di Istanbul dan tanpa ragu, merupakan salah satu titik pertemuan paling populer, pusat kegiatan rekreasi dan jalan-jalan indah di Istanbul. Kita juga akan mengunjungi Taksim Squere. Untuk pengalaman lengkap Anda selama ke Turki, Anda perlu mencicipi makanan local favorit di sepanjang jalan Taksim Square, seperti Islak (hamburger dengan saus tomat khusus dan rempah-rempah) dan döner kebab (sandwich dengan daging sapi atau ayam). Selanjutnya kita akan menuju Bandara.

Baca Yuk :   Bosphorus Istanbul Turki, Melihat Eksotisme Asia dan Eropa Sekaligus

Baca Yuk :   Taksim Square Istanbul-Turki, Nuansa Modern Kota Istanbul

Hari 10 – Istanbul-Jakarta

Alhamdulillah Program Tour Turki susah selesai.

Harga termasuk :

  • Local Tour Guide Asli Turki BERLISENSI dan fasih berbahasa Indonesia.
  • Akomodasi hotel bintang 5/4 selama tour di Turki.
  • Transportasi dengan FREE WiFi
  • Meals (sarapan, makan siang, makan malam) selama tour di Turki.
  • Tiket masuk museum sesuai itinerary.
  • Porter di hotel.
  • Parkir.
  • Tipping hotel dan restaurant.
  • FREE Bosphorus Cruise di Istanbul Turki​.

Harga tidak termasuk :

  • Tiket pesawat International ke Turki.
  • Tiket domestic flight di Turki. Estimasi : USD 80.
  • Visa Turki. Biaya Visa dan kepengurusannya Rp 500.000,00 /peserta.
  • Tipping professional Tour Guide : USD 5 /peserta /hari.
  • Tipping professional Driver : USD 3 /peserta /hari.
  • Personal expenses.
Turkey Travel Consultant TourkeTurki.com Siap Untuk "Turkey New Normal Package". "The Ministry of Culture and Tourism of The Republic of Turkey" telah meluncurkan program “Healthy Tourism Certification”. Hubungi Kami Untuk Informasi Program Ini Lebih Lanjut
Fast Response >>
ONLINE Here