tour ke turki januari 2017

Wisata Atraksi di Istanbul

Posted by touradmin on 2nd May 2018
| 43 views
Anda ingin mengetahui Kapan Tour ke Turki terdekat? Atau anda ingin menentukan sendiri destinasi dan rencana trip tour ke Turki anda? Kami dapat membantu anda dengan membuatkan Custom Itinerary khusus untuk anda. Dengan Private Tour ke Turki kami, bahkan anda dapat menentukan sendiri tanggal keberangkatannya.

wisata atraksi di istanbul

Istanbul menawarkan banyak tempat wisata untuk dikunjungi dengan harta yang tak ada habisnya membentang di seluruh kota, setiap daerah memiliki sihir khusus sendiri dan harus melihat atraksi. Monumen arsitektur, museum dan galeri seni, hammam tradisional, taman hiburan, akuarium dan dolphinarium, taman alam dan kebun.

BEST DEAL TURKEY Opentrip tourketurki.com : “ONLY $1300” (9D8N) – ADANA – CAPPADOCIA – TOKAT – BALLICA – AMASYA – ANKARA – ISTANBUL by Qatar Airways ➡ ➡ Grab it fast and book now! More info : DIKA (089-697-287-456)

Aquarium Kehidupan Laut

Sea Life Aquarium Istanbul

Temukan akuarium raksasa pertama Turki; Sea Life Aquarium adalah akuarium generasi berikutnya dengan hutan hujannya sendiri, hutan banjir, dan zona laut tropis. Ini juga mengandung salah satu terowongan bawah laut terpanjang di dunia.

Sea Life Aquarium

Sea Life Aquarium adalah akuarium terbesar di Eropa, akuarium terbesar kedua di dunia, dan salah satu atraksi paling penting di Istanbul.

Sea Life Aquarium, akuarium raksasa modern pertama di Turki yang terletak di Bayrampasa di sisi Eropa, memiliki 29 akuarium yang menampung berbagai penghuni dunia laut termasuk hiu, ikan pari raksasa, piranha dan gurita.

Pengunjung juga dapat menikmati kesempatan untuk menyelam dengan ratusan spesies laut dan bahkan hiu.

Temukan akuarium raksasa pertama Turki; Sea Life, di mana para tamu dapat mengambil safari bawah laut melalui terowongan bawah laut 83 m dengan pemandangan panorama 270 ° yang menakjubkan, seperti berjalan di sepanjang lantai samudra.

Sea Life Galeri Tematik

Sea Life Aquarium, Bayrampasa, Istanbul

Sea Life bukan hanya akuarium. Sea Life Aquarium adalah dunia yang sangat besar. Rumah bagi hiu terbesar Eropa, Sea Life Aquarium menawarkan kesempatan lain untuk kunjungan instruktif dengan kemungkinan menyelam.

  • Hutan hujan
  • Tebing Pesisir
  • Laut Hitam
  • Sentuh Pool
  • Mediterania dalam
  • Berbahaya dan Aneh
  • Dermaga dan Piers
  • Gua-gua
  • Terowongan Bawah Air
  • Great Barrier dan Indo-Pacific Reefs
  • Discovery Zone

Sea Life Aquarium adalah pusat hiburan yang dinamis dan interaktif yang dirancang untuk kenyamanan seluruh keluarga. Ini juga merupakan tempat pertemuan terbaru, peluncuran produk, kegiatan membangun tim dan pernikahan.

Aquarium Istanbul

wisata atraksi di istanbul

Akuarium Tematik Terbesar di Dunia

Istanbul Aquarium adalah akuarium tematik terbesar di dunia, terbuka sepanjang waktu untuk pengunjung di Turki. Apakah Anda siap untuk melakukan perjalanan di rute yang mencakup 16 area tematik dari Laut Hitam ke Samudra Pasifik dan Hutan Hujan Amazon dengan mengikuti rute geografis?

Istanbul Aquarium

Istanbul Aquarium adalah akuarium merek baru di dunia, di mana spesies ikan yang hidup di laut dunia dapat dilihat, dengan ukuran rute perjalanannya, area tematik, hutan hujan seluas ribuan meter persegi, dan teknologi generasi baru interaktif dibandingkan dengan akuarium lainnya dalam bidang.

Karakteristik budaya, geografis, sejarah dan arsitektur dari area yang relevan, barang-barang dekoratif, permainan interaktif, suara dan pencahayaan, film dan grafik visual di mana informasi rinci tentang area tersebut tersedia di area tematik. Pengunjung dapat melihat hewan laut yang termasuk ke wilayah ini dan mendapatkan informasi tentang karakteristik geografis dan budaya dari wilayah tersebut.

Semua makhluk hidup di Istanbul Aquarium mempertahankan hidup mereka di bawah kondisi yang mirip dengan lingkungan alaminya.

Akuarium Tematik Siap Menunggu Kedatangan Anda

Akuarium Istanbul juga merupakan anggota resmi Asosiasi Dunia Kebun Binatang dan Akuarium. Kompleks luar biasa ini juga memiliki pusat perbelanjaan dan hotel bintang lima.

Bagian Akuarium Istanbul dibagi menjadi beberapa bagian berbeda dengan tema yang berbeda sehingga setiap orang dapat menemukan tempat untuk diri mereka sendiri.

  • Hutan hujan Amazon
  • Bioskop 5D
  • Simulator Badai
  • Labirin Cermin
  • Menyelam dengan Hiu

Spesies: Ada sejumlah spesies yang berbeda di Istanbul Aquarium, hampir lebih dari 1500 makhluk hidup yang berbeda. Yang paling menarik, tidak diragukan lagi Red-Bellied Piranhas dan Lemon Shark, yang bisa Anda selami bersama mereka.

Shop Over Aquarium

Istanbul Aquarium, Florya

Aqua Florya Shopping Center memiliki ratusan merek fashion, kafe, restoran, 11 bioskop, Aquarium Istanbul. Semua di satu tempat bersama. Dunia penuh warna di atas laut biru.

25 Taman Alam di Istanbul

Taman Alam di Istanbul

Istanbul adalah kota dunia yang memiliki banyak keindahan alam. Taman-taman alam, di mana sejarah dan alam saling terkait, seperti oase rahasia yang menunggu untuk ditemukan di Istanbul. 25 taman alam Istanbul sedang menunggu pengunjung dan terutama pecinta alam.

The Green Istanbul

Menurut informasi yang diterima dari Direktorat Jenderal Konservasi Alam dan Taman Nasional, 25 taman alam yang ada di Istanbul diklasifikasikan sebagai tempat untuk bersepeda, piknik, berjalan di alam, fotografi, festival, memancing, mengamati satwa liar, dan berenang.

Yang terbesar dari 25 taman alam adalah Taman Alam Polonezkoy yang memiliki kekayaan flora. Selain itu, hewan seperti rusa merah, rusa roe, babi hutan, serigala, rubah, tupai, burung pegar, ayam hutan, elang, burung hitam, burung hantu malam, murai dan burung pipit hidup di taman alam ini.

Taman alami terbesar kedua di Istanbul, Samlar Nature Park adalah rumah bagi hewan seperti rubah, kelinci, tupai, elang dan murai dengan floranya yang kaya.

25 Taman Alam di Istanbul

Mihrabat Nature Park Istanbul

Taman-taman alam, yang memiliki keindahan unik Istanbul menarik perhatian dengan satwa liar mereka.

Anatolia Side: 9 dari taman yang terletak di sisi Anatolia, total area mereka meliputi 3780 hektar. Taman Alam Avcikoru, Taman Alam Buyukada, Taman Alam Degirmenburnu, Dilburnu Nature Park, Taman Alam Elmasburnu, Taman Alam Goztepe, Taman Alam Hacet Deresi, Taman Alam Mihrabat, Taman Alam Polonezkoy.

European Side: 16 taman alam di sisi Eropa hampir 916 hektar, sebagian besar berada di perbatasan distrik Sariyer. Taman Alam Ayvatbent, Taman Alam Bentler, Cilingoz Nature Park, Taman Alam Falih Rifki Atay, Taman Alam Fatih Cesmesi, Taman Alam Fatih Sultan Mehmet, Taman Alam Gokturk Goleti, Taman Alam Irmak, Taman Alam Kirazlibent, Taman Alam Komurcubent, Marmaracik Nature Park, Taman Alam Mehmet Akif Ersoy, Taman Alam Neset Suyu, Taman Alam Park Orman, Samlar Nature Park, Turkmenbasi Nature Park.


Anda ingin mengetahui Kapan Tour ke Turki terdekat? Atau anda ingin menentukan sendiri destinasi dan rencana trip tour ke Turki anda? Kami dapat membantu anda dengan membuatkan Custom Itinerary khusus untuk anda. Dengan Private Tour ke Turki kami, bahkan anda dapat menentukan sendiri tanggal keberangkatannya.

Tunggu apalagi, silakan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut mengenai harga dan pemesanan Pemesanan Paket Tour ke Turki, Private Tour Turki / Family Tour Turki :


089-697-287-456 Area Indonesia ( Call, Whatsapp , Line )

Incoming search terms:

  • gurita terbesar sepanjang sejarah
HUBUNGI KAMI VIA WHATSAPP