tour ke turki januari 2017

Wisata Alam di Antalya

Posted by touradmin on 4th June 2018
| 11 views
Anda ingin mengetahui Kapan Tour ke Turki terdekat? Atau anda ingin menentukan sendiri destinasi dan rencana trip tour ke Turki anda? Kami dapat membantu anda dengan membuatkan Custom Itinerary khusus untuk anda. Dengan Private Tour ke Turki kami, bahkan anda dapat menentukan sendiri tanggal keberangkatannya.

wisata alam di antalya

Wisata Alam di Antalya memberikan peluang bagus bagi pengunjung lokal dan asing. Dari taman nasional hingga lembah dan air terjun, Antalya menawarkan banyak pengalaman unik untuk liburan Anda. Jangan lewatkan keindahan alam Antalya.

BEST DEAL TURKEY Opentrip tourketurki.com : “ONLY $1300” (9D8N) – ADANA – CAPPADOCIA – TOKAT – BALLICA – AMASYA – ANKARA – ISTANBUL by Qatar Airways ➡ ➡ Grab it fast and book now! More info : DIKA (089-697-287-456)

Taman Nasional Koprulu Canyon

Koprulu-Kanyon-Antalya

Koprulu Canyon National Park adalah surga dunia, daerah rafting paling populer di negara ini. Taman nasional sangat cocok untuk hiking, atau untuk menjelajahi reruntuhan kuno, atau hanya untuk menikmati pemandangan Mediterania yang dramatis.

Taman Nasional Koprulu Canyon

Taman Nasional Koprulu Canyon, dinyatakan pada tahun 1973 sebagai taman nasional, mencakup 35.719 hektar. Taman ini berada di pegunungan 49 km timur laut Antalya. Koprulu Kanyon National Park berada di distrik Manavgat di provinsi Antalya. Jalan di sepanjang pantai dari Antalya ke Manavgat kemudian melewati Beskonak.

Taman Nasional Koprulu Canyon berada di tengah-tengah banyak keindahan alam di lembah yang subur. Koprulu Canyon terus selama 14 km bersama dengan Sungai Koprucay, mencapai ketinggian maksimum 400 m.

Selge Antique City dan Gunung Bozburun terletak di dalam batas taman nasional. Taman Nasional Koprulu Canyon memiliki flora yang kaya termasuk pinus merah, pinus hitam, cedar, cemara, varietas ek dan zaitun liar. Taman nasional juga menjadi tuan rumah hutan cemara terbesar di Asia kecil.

Koprucay River, Manavgat

Profil Taman Nasional Koprulu Canyon

  • Rafting di Sungai Koprucay
  • Fotografi alam
  • Mengunjungi situs arkeologi
  • Formasi geologi
  • Pergi rafting di bawah jembatan Romawi yang bersejarah
  • Kelimpahan satwa liar, komunitas tumbuhan alami
  • Hiking dan berkemah

Sungai Koprucay dan Jembatan Bugrum

Jembatan Oluk di Sungai Koprucay dan Jembatan Bugrum di Aliran Kocadere adalah contoh teknik Romawi yang patut dicatat.

Jembatan Oluk dibangun 27 m di atas ngarai dengan menggunakan blok batu dan teknik tumpang tindih. Jembatan tanggal kembali ke abad ke-2.

Jembatan Oluk atau kota Beskonak adalah tempat para rafta masuk ke sungai untuk arung jeram di Sungai Koprucay. Wisma tamu desa tersedia di daerah tersebut.

Taman Nasional Gunung Gulluk

Taman Nasional Gunung Gulluk adalah salah satu daerah paling spektakuler di Turki, terletak di kaki Pegunungan Taurus di barat laut Antalya. Taman nasional berjarak 34 km dari pusat kota Antalya.

Taman Nasional Gunung Gulluk

Taman Nasional Gunung Gulluk terletak di dalam perbatasan provinsi Antalya di Daerah Mediterania Turki. Daerah ini adalah 6700 hektar, dan dinyatakan pada tahun 1970 sebagai taman nasional.

Taman nasional ini memiliki keindahan geomorfologi yang luar biasa, khususnya, bebatuan terjal Gunung Gulluk dan Mecene Gorge dengan dindingnya yang berukuran 600 m. Hutan dan berbagai tanaman adalah contoh khas kawasan Mediterania. Ada spesies langka satwa liar yang hidup di daerah itu, seperti kambing gunung liar, rusa roe, dan elang hitam besar.

April dan Desember adalah bulan-bulan terbaik untuk mengunjungi Taman Nasional Gunung Gulluk.

Wajib untuk Dikunjungi dan Dilihat

Taman Nasional Gunung Gulluk yang mencakup area hutan besar adalah pusat ekowisata penting di kawasan ini dengan udara bersih, dan flora dan fauna yang kaya.

Daerah di sekitar pintu masuk taman nasional telah diatur sebagai situs piknik. Ada museum di mana ada menampilkan fauna dan flora lokal. Tidak mudah untuk menemukan apa yang bisa dilihat di mana tanpa memiliki panduan tetapi Anda masih bisa melacaknya dengan mempelajari rencana taman umum.

Termessos: Termessos adalah salah satu reruntuhan kuno paling spektakuler di Turki, terutama karena lokasinya yang menakjubkan. Kota ini terletak di lereng Gunung Gulluk di sebelah utara Antalya.

Profil Taman Nasional Gunung Gulluk

  • Termessos kota kuno
  • Area untuk tenda dan karavan
  • Pilihan restoran dan buffet yang bagus
  • Perjalanan alam dan foto safari

Air Terjun Alara Ucansu

air terjun ucansu

Air Terjun Ucansu adalah salah satu surga tersembunyi di kawasan Mediterania. Air terjun ini terletak di kota Serik provinsi Antalya, Turki. Jangan kembali tanpa berenang di perairan dingin Air Terjun Ucansu.

Air Terjun Ucansu

Air Terjun Ucansu adalah salah satu keindahan alam yang belum ditemukan dan surga tersembunyi di kawasan Mediterania.

Jika Anda ingin tahu tentang olahraga alam, Anda dapat menikmati berjalan dan safari di antara banyak pohon pinus dan sandal. Jangan kembali tanpa berenang di perairan dingin Air Terjun Ucansu.

Dari Alanya-Konakli ke Guzelbag utara, mengikuti rute Gundogmus membawa Anda ke air terjun. Daerah ini adalah 70 km ke Konakli dan 20 km terakhir dari jalan hampir tidak ada tanah tetapi layak untuk masalah ini.

air terjun ucansu

Aliran Sungai Alara

Sungai Alara, yang panjangnya 70 km muncul dari kaki pegunungan di kota Koprulu di Antalya dan berubah menjadi air terjun. Mengalir ke laut di dekat desa Boztepe, kota Manavgat.

Musim semi adalah musim terbaik untuk arung jeram di daerah ini. Geyikdag dan Akdag puncak tertinggi dari Pegunungan Taurus memberi umpan Alara Stream.

Karena sifat carstic dari Toros, banyak aliran mengalir di bawah tanah untuk sementara dan kemudian muncul ke permukaan.

Seperti yang terjadi untuk banyak aliran karena karakter kalat dari Pegunungan Taurus, Alara juga mengalir di bawah tanah dan muncul ke permukaan kemudian menjadi air terjun di salah satu titik yang mengalir dan jatuh dari sekitar 25 m.

Air Terjun Kursunlu

air terjun kursunlu

Air Terjun Kursunlu adalah tempat yang unik di mana riam yang menghubungkan tujuh kolam jatuh di ketinggian 18 meter dengan latar belakang alam hijau. Ini adalah salah satu pemandangan paling menarik dari segi tanaman yang subur dan berbagai area piknik kecil atau besar di Antalya.

Air Terjun Kursunlu

Air Terjun Kursunlu berada di medan yang kaya akan flora di antara pohon-pohon pinus 7 km di depan ketika berbelok ke kiri di km 24 dari jalan Antalya-Mersin.

Sebuah ngarai untuk 2 km membentuk lingkungan air terjun jatuh di depan 18 m di mana 7 danau kecil menghubungkan satu sama lain melalui air terjun kecil. Daerah ini terbuka untuk pengunjung sejak 1986. Air terjun dan area piknik mencakup 33 hektar lahan.

Air Terjun Kursunlu jatuh dari sekitar 10 m dan membentuk kolam kecil di mana kura-kura air tawar, kepiting dan ikan hidup di dalamnya. Sebuah pabrik kecil yang dipugar selama pengaturan lingkungan terletak di sisi barat daerah tersebut. Area piknik menyediakan kenyamanan piknik dengan air mancur, kursi, pemanggang, dan taman bermain.

Taman Alami

Air Terjun Kursunlu adalah setetes air terjun kecil di tengah hutan pinus yang sejuk. Flora dan fauna yang kaya di sekitarnya membuatnya menjadi lokasi utama untuk kegiatan ekowisata seperti berjalan di alam, dan pengamatan kehidupan tanaman dan hewan. Berjalan di Kursunlu, di tengah-tengah suasana unik yang beraroma blackberry, mawar liar, dan aroma dari banyak tanaman lain, mungkin mengarah pada kemungkinan bertemu dengan kelinci, tupai, pelatuk, kura-kura atau hewan kecil lainnya.

Hal yang Wajib Dilakukan

Air terjun mungkin tidak tampak begitu besar dan menakjubkan bagi Anda, tetapi area piknik dan kawasan pejalan kaki di tepi sungai yang terbentuk oleh air terjun ini cukup menarik dalam hal variasi tanaman. Area ini disebut Plant Tunnel dan menarik pengunjung karena flora kecuali musim dingin.

Udara murni dan pemandangan mempesona memaksa banyak pengunjung ke taman alam untuk perjalanan rekreasi dan piknik setiap hari. Ada melihat teras, taman bermain, parkir mobil, dan fasilitas lainnya yang tersedia untuk pengunjung.

Air Terjun Manavgat

air terjun manavgat

Air Terjun Manavgat adalah salah satu air terjun yang paling terkenal di Antalya, Turki. Air terjun dan delta adalah kekayaan alam yang paling penting dari kota Manavgat. Lakukan perjalanan dengan perahu di Sungai Manavgat yang menakjubkan, Anda dapat berenang di perairan dingin, menikmati pemandangan.

Sungai Manavgat

Sungai Manavgat sangat populer untuk wisata harian di kapal wisata. Mereka mulai dari pusat Manavgat, mengunjungi air terjun dan kemudian menuju ke selat. Tur berlangsung sekitar tiga hingga empat jam. Di kapal ini, yang melayani antara 30 hingga 150 orang, ada juga makanan yang disertakan.

Ada juga hiburan, kadang-kadang itu live music dan kadang-kadang itu adalah penari perut. Istirahat diambil pada titik di mana air sungai bertemu dengan orang-orang dari laut.

Mereka yang ingin berenang di sungai dan mereka yang ingin berenang di laut dapat mengambil pilihan mereka. Air Sungai Manavgat sedingin es dan merupakan sarana ideal untuk pendinginan.

sungai manavgat

Air Terjun Manavgat

Air Terjun Manavgat berjarak 80 km ke Antalya, yang bersumber dari lereng Gunung Seytan, yang merupakan bagian timur Pegunungan Taurus, berada di antara danau Seydisehir dan Beysehir.

Air Sungai Manavgat disalurkan ke kota-kota antik Seleukid dan Side dengan tikungan air di zaman kuno. Ini berjalan melalui pegunungan, hutan dan lembah seperti lembah sempit dan setelah membentuk danau buatan di 500 hektar lahan, yang merupakan waduk air Bendungan Oymapinar, terus berjalan melalui dataran dan menciptakan air terjun di 4 km sebelah utara Manavgat Pusat kota. Meskipun jatuh dari ketinggian yang cukup rendah, itu menciptakan pemandangan yang layak untuk dilihat saat jatuh dengan suara menderu ke tanah yang luas.

Dilili musim semi klastik, yang merupakan terbesar di antara sumber-sumber pakan Manavgat Stream berada di dalam gua-gua kecil di sebuah batu tajam di tepi kiri. Itu naik 15 m meluap tinggi di awan basah dan mengalir ke sungai.

Mereka yang ingin jauh dari kota-kota yang padat dapat menemukan area piknik di sekitar air terjun. Restoran di situs air terjun menawarkan hidangan laut segar.

Air Terjun Duden

Air terjun Duden

Kunjungan Anda ke bentang alam Antalya yang menakjubkan harus mencakup perjalanan ke salah satu air terjunnya yang megah, yang masing-masing merupakan keajaiban alam. Air Terjun Duden adalah kelompok air terjun yang luar biasa di Antalya. Kebun sekitarnya adalah tempat piknik yang populer.

Air Terjun Duden

Suara damai dari percikan air melawan bebatuan di Air Terjun Duden hanyalah salah satu kemewahan sehari-hari yang Anda alami di Antalya. Untuk menikmati hari yang sejuk di Antalya dan juga melihat keajaiban alam, kita harus pergi ke air terjun Dudenbasi. Air Terjun Duden dan area piknik di sekitarnya menarik kedua orang dari Antalya dan tamu dari luar.

Dua sumber air terjun, yang memiliki banyak air seperti sungai, disebut Kirkgozler dan Pinarbasi. Mereka bertemu setelah jalan singkat dan membentuk lubang Biyikli dan menghilang di dalamnya.

Kata Duden berarti lubang yang menelan sumber air. Beberapa lubang ini bisa begitu besar sehingga bisa menelan seluruh sungai dan danau. Mulai dari Dudenbasi, aliran Duden menyimpang menjadi banyak anak sungai yang akhirnya mengalir ke Mediterania dari sisi timur lebih dari 40 m travertine tinggi membentuk air terjun. Dudenbasi bukan hanya air terjun. Gua yang Anda masuki melalui tangga sempit dan lingkungan hijau akan membuat Anda terkesan.

Air Terjun Duden Atas

Air Terjun Duden Atas, yang terletak di Sungai Duden, 10 km di utara pusat kota, hampir menjadi bagian dari surga.

Air Terjun Duden Atas disebut sebagai Alexander Falls juga dan 10 km jauh dari pusat kota. Surga seperti pedalaman air terjun semuanya berwarna hijau. Sumber air terjun yang jatuh dari 20 m berada di area Kirkgoz 22 km ke depan. Makam yang diukir di bebatuan dapat dilihat di bawah air terjun.

Air terjun layak untuk melihat melalui gua di bawahnya. Ada juga sumber air lain di pangkalan di mana air terjun jatuh. Bagian dalam air terjun dirancang sebagai area piknik. Bus umum dan minibus adalah sarana transportasi.

Air terjun Duden atas

Air Terjun Duden yang lebih rendah

Air Terjun Duden yang lebih rendah berjarak 8 km dari pusat kota yang dekat dengan Pantai Karpuzkaldiran dalam perjalanan ke Lara. Duden Creek menciptakan air terjun yang luar biasa ini dan ketinggiannya yang turun lebih besar dari air terjun bagian atas, jatuh dari sekitar 40 m ke laut dalam awan air yang menakjubkan. Panorama tampak seperti lukisan ketika melihat melalui Taman Genclik di sebelah kanan. Jika Anda memiliki kesempatan, kami sarankan Anda untuk menonton air jatuh dari perahu di laut.

Air Terjun Ucarsu

air terjun ucansu.

Air Terjun Ucarsu berjarak 250 meter di barat daya Danau Yesil, dekat dengan desa Gombe dan Danau Avlan dekat dengan Goltara yang berada di bawah jalan yang sama. Air terjun berada di belakang bukit kecil di Gombe Plateau di provinsi Antalya.

Air Terjun Ucarsu

Air Terjun Ucarsu terletak sekitar 250 m ke barat daya Danau Yesil, di belakang bukit kecil ketika berjalan sekitar 5 menit melalui jalur di bank Danau Yesil. Untuk melihat air terjun yang lebih baik harus berjalan sekitar seratus meter. Air Terjun Ucarsu layak untuk dilihat meskipun berjalan turun dan mendaki tampak sulit.

Sebuah danau kecil, Danau Aygir terletak sekitar 1 km barat daya Danau Yesil. Perairan yang mengalir di bawah danau berubah menjadi air mancur alami dan membentuk Air Terjun Ucarsu.

Air Terjun Ucarsu mengalir menuju Dataran Tinggi Gombe bergabung dengan Subasi Stream dan mengalir ke Danau Avlan. Gombe Plateau sisi air terjun selalu lebih dingin dan sisi barat yang menghadap ke arah Fethiye relatif lebih hangat. Distrik puncak Akdaglar Mountain selalu bersalju di musim dingin dan memungkinkan untuk melihat bukit salju putih bahkan di bulan Juli. Danau di distrik ini membeku.

Air Terjun Suci

air terjun ucarsu

Air Terjun Ucarsu tidak mengalir di musim dingin ketika sumber air beku berhenti. Tapi sungai di sisi barat gunung terus mengalir. Kondisi musim panas hanya bertentangan dengan musim dingin.

Air terjun mulai mengalir kuat ketika es mencair tetapi aliran di sisi barat kering. Air Terjun Ucarsu terus mengalir hingga bulan Oktober lalu sumbernya berhenti memberi makan.

Penduduk desa di wilayah ini menganggap Gunung Akdaglar dan Air Terjun Ucarsu sebagai suci.

Informasi Geografis

  • Negara: Turki
  • Wilayah: Mediterania
  • Provinsi: Antalya
  • Kota: Kas

Anda ingin mengetahui Kapan Tour ke Turki terdekat? Atau anda ingin menentukan sendiri destinasi dan rencana trip tour ke Turki anda? Kami dapat membantu anda dengan membuatkan Custom Itinerary khusus untuk anda. Dengan Private Tour ke Turki kami, bahkan anda dapat menentukan sendiri tanggal keberangkatannya.

Tunggu apalagi, silakan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut mengenai harga dan pemesanan Pemesanan Paket Tour ke Turki, Private Tour Turki / Family Tour Turki :


089-697-287-456 Area Indonesia ( Call, Whatsapp , Line )

HUBUNGI KAMI VIA WHATSAPP