tour ke turki januari 2017

Tempat Menarik di Istanbul

Posted by touradmin on 14th May 2018
| 30 views
Anda ingin mengetahui Kapan Tour ke Turki terdekat? Atau anda ingin menentukan sendiri destinasi dan rencana trip tour ke Turki anda? Kami dapat membantu anda dengan membuatkan Custom Itinerary khusus untuk anda. Dengan Private Tour ke Turki kami, bahkan anda dapat menentukan sendiri tanggal keberangkatannya.

tempat menarik di Istanbul

Tahukah Anda bahwa Istanbul adalah satu-satunya kota di dunia yang dibangun di dua benua? Berkunjung ke Istanbul lebih dari sekadar tamasya. Saksikan sejarah dan nikmati pemandangan dari dua benua. Sama seperti kota itu sendiri, lingkungan Istanbul memiliki banyak hal yang ditawarkan; sejarah, alam, budaya, dan masakan. Datang dan alamilah tempat yang harus dikunjungi di Istanbul.

BEST DEAL TURKEY Opentrip tourketurki.com : “ONLY $1300” (9D8N) – ADANA – CAPPADOCIA – TOKAT – BALLICA – AMASYA – ANKARA – ISTANBUL by Qatar Airways ➡ ➡ Grab it fast and book now! More info : DIKA (089-697-287-456)

Tempat untuk Dikunjungi di Istanbul

Pulau-Pulau di Sekitar Istanbul

Tempat Menarik yang Layak Dikunjungi di Sekitar Istanbul

tempat yang menarik di istanbul

Istanbul menawarkan banyak sudut-sudut rahasia, pengalaman pertama kali, dan tempat-tempat indah untuk dikunjungi dan dilihat. Tetapi jika Anda punya waktu, lingkungan Istanbul memberikan kepada para pengunjungnya pengalaman penemuan historis, alami, dan kuliner dengan tanaman hijau subur, suasananya yang damai.

Keadaan Lingkungan Sekitar Istanbul

Daerah sekitar Istanbul dan Wilayah Marmara dipenuhi dengan keindahan sejarah dan alam yang dapat diakses dari Istanbul setiap hari.

Tanda-tanda kebudayaan Romawi dan Yunani tersebar luas, sementara Bursa dan Edirne, dua kota besar Kekaisaran Ottoman, menawarkan perjalanan dengan cita rasa yang lebih oriental.

The Marmara Region adalah tujuan yang menarik bagi pecinta sejarah, alam, matahari dan laut dan menawarkan banyak fasilitas akomodasi. Keindahan alam yang menarik anggota banyak peradaban sepanjang sejarah ke wilayah ini masih menarik orang ke arah mereka.

Kepulauan Princes

Kepulauan Princes adalah sekelompok sembilan pulau di lepas pantai Asia di Istanbul. Pulau-pulau di rantai ini adalah Buyukada, Heybeliada, Burgazada, Kinaliada, Sedefadasi, Silivriada, Yassiada, Kasik dan Pulau Tavsan.

Hutan Beograd

Hutan Beograd adalah hutan terbesar di dekat Istanbul, pedalaman dari Laut Hitam. Lapangan golf hutan, pusat penunggang kuda dan arboretum populer bagi mereka yang mencari objek wisata semacam ini.

Kota Resort yang Menarik

Desa Polonezkoy Istanbul

  • Kilyos: Kilyos adalah kota resor yang pantai berpasirnya menarik pengunjung sepanjang musim panas. Terutama di akhir pekan, pesta besar diadakan. Kilyos menyelenggarakan berbagai konser dan festival dan ada beberapa alternatif akomodasi di sini.
  • Polonezkoy: Polonezkoy masih mempertahankan semacam pesona desa Eropa tengah, ini adalah situs yang ideal untuk berjalan-jalan dan perjalanan panjang dan untuk mencicipi beberapa makanan lezat kota.
  • Sile: Sile adalah kota resor yang menawan dengan pantai berpasir dan hotel dan restoran yang bagus. Pelabuhan nelayan kecil juga pantas dilihat. Resor musim panas yang indah ini juga merupakan tujuan pertemuan yang disukai untuk perusahaan.
  • Agva: Agva adalah kota tua 100 km dari Istanbul, tidak jauh dari Sile, terletak di antara sungai Goksu dan Agva. Keindahan alam dan pantai yang luas membuat Agva menjadi tujuan liburan, terutama di musim semi dan musim dingin.
  • Sapanca: Sapanca adalah kota tepi danau kecil dan hijau hanya 1,5 jam dari Istanbul dengan bus atau kereta api. Tepat di atas Sapanca adalah resor ski Kartepe, yang membuat distrik ini menjadi daya tarik di musim dingin.

Pelabuhan-Pelabuhan di Istanbul

pelabuhan di istanbul

Pelabuhan kelas satu dan tempat berlabuhnya kapal di Istanbul memenuhi standar internasional dan selalu mengadakan acara kemaritiman secara teratur. Istanbul memiliki 3 pelabuhan yang ditandai dengan Bendera Biru.

Pelabuhan di Istanbul

Marina yang paling khas di Istanbul adalah kelas pertama dengan dukungan teknis, perbaikan dan berbagai layanan yang ekstensif. Beberapa marina terbaik di Istanbul adalah Atakoy Marina dan Kalamis Marina.

Namun, marina kelas pertama membutuhkan lebih banyak biaya untuk bermalam. Biaya yang lebih sedikit dapat diharapkan di pelabuhan kecil, tetapi masih dengan dermaga dengan air dan listrik.

  • Atakoy Marina, Bakirkoy
  • Guzelce Marina, Kumburgaz
  • Marinturk Istanbul City Port, PendikSetur Fenerbahce Marina, Kadikoy
  • Setur Kalamis Marina, Kadikoy
  • Viaport Marina, Tuzla
  • West Istanbul Marina, Buyukcekmece

Viaport Marina Tuzla Istanbul

Taman Perahu di Istanbul

Anda juga dapat menemukan banyak taman perahu yang modern dan ramah lingkungan di kota Istanbul.

  • Taman Wisata Tarabya
  • Taman Perahu Istinye
  • Pasabahce Boat Park
  • Taman Perahu Kurucesme
  • Taman Perahu Beykoz
  • Bebek Boat Park

Blue Flag Marina di Istanbul

Istanbul memiliki total 3 blue flag marina yang memenuhi syarat untuk Blue Flag pada 2017.

  • Atakoy Marina, Bakirkoy
  • West Istanbul Marina, Buyukcekmece
  • Setur Amiral Fahri Koruturk Fenerbahce dan Kalamis Marina

Temukan tempat terbaik menjatuhkan jangkar di liburan yacht piagam Anda di Istanbul. Jangan lupa untuk memeriksa peraturan yacht juga untuk berlayar di perairan Turki.

Pulau Buyukada

pulau buyukada

Pulau Buyukada adalah pulau terbesar di Kepulauan Pangeran, juga yang paling jauh dari Istanbul, menyambut para pengunjungnya dengan suasana yang sangat menyenangkan, dengan dermaga bersejarah, alun-alun bazaar besar dan restoran ikan terkenal.

Pulau Buyukada

Buyukada adalah pulau paling populer dan terbesar di Istanbul. Keindahannya mencolok begitu Anda turun di Dermaga Buyukada. Bangunan ini menampilkan fitur arsitektur Ottoman akhir dan kubahnya, fasad melengkung yang dihiasi dengan ubin, dan jendela kaca patri menjadikannya salah satu contoh terbaik dari jenisnya.

Di jalan-jalan utama rumah-rumah besar, yang saat ini digunakan sebagai bar atau hotel, dihiasi dengan taman bunga yang telah menjadi simbol Pulau Buyukada.

Setelah meninggalkan gedung dermaga, Anda mengikuti jalan lurus ke menara jam yang terletak di alun-alun yang dikelilingi dengan rumah-rumah dan kios-kios kayu. Anda dapat mengambil tumpangan kuda dan kereta dari sini ke tujuan Anda atau menyewa sepeda karena tidak ada kendaraan bermotor di pulau itu.

pulau buyukada istanbul

Hal yang Harus Dilakukan dan Dilihat di Pulau Buyukada

Buyukada dan cinta tidak dapat dipisahkan, dan di Lovers Hill Anda akan melihat banyak pasangan dari kota, berjalan bergandengan tangan.

Dengan banyak fitur yang luar biasa, pulau ini begitu meremajakan. Jika Anda datang pada hari perjalanan Anda dapat menyaksikan matahari terbenam terbaik Buyukada di dermaga atau di Dilburnu selama menit terakhir Anda di pulau.

Lampu-lampu kota Istanbul menjadi terlihat jelas dan pemandangan mempesona menangkap perhatian Anda selama berjam-jam.

Diketahui bahwa beberapa kaisar dan kaisar Byzantium tinggal di sini di pengasingan. Beberapa bangunan bersejarah di Buyukada seperti Biara Wanita Hagia Irene, Biara Hagia Yorgi dan Gereja Yucetepe, masih mempertahankan kepentingan mereka bagi komunitas Ortodoks. Pulau Buyukada juga memiliki pantai yang indah.

Petunjuk Jalan Menuju Pulau Buyukada

Anda bisa melakukan perjalanan dengan kapal feri dari pantai Sirkeci Istanbul ke Kepulauan Pangeran. Juga Buyukada dapat dikunjungi oleh bus laut dari Eminonu, Kabatas, Kadikoy atau Bostanci.

Pulau Burgazada

pulau burgazada

Pulau Burgazada adalah pulau terbesar ketiga di Kepulauan Princes dekat Istanbul. Burgazada yang tenang dan damai adalah lokasi yang ideal untuk menghindari kebisingan dan lalu lintas selama beberapa jam atau perjalanan sehari penuh.

Pulau Burgazada

Burgazada berada di sebelah barat Heybeliada dan pemberhentian kedua setelah Kinaliada. Ini adalah pulau terbesar ketiga di Kepulauan Pangeran di Istanbul. Buyukada lebih tenang dan lebih santai dibandingkan dengan Buyukada.

Pulau Burgazada adalah tempat yang disukai untuk seni sastra dan seni karena lokasinya yang unik dan pemandangan alam yang luar biasa.

Pulau Burgazada Istanbul

Museum

Salah satu penghuninya yang paling terkenal adalah penulis Turki, Sait Faik. Rumah rumah di mana penulis meninggal pada tahun 1954 berfungsi hari ini sebagai Museum Sait Faik terbuka untuk pengunjung. Di seberang museum ada Gereja Aghios Ioannes, yang diyakini berasal dari Periode Bizantium.

Hal yang Harus Dilakukan dan Dilihat di Pulau Burgazada

Tempat paling populer di pulau ini adalah Bukit Bayrak, yang memiliki pemandangan panorama. Seperti pulau-pulau lain, Burgazada terpencil dan diduduki di masa lalu oleh pertapa dan biarawan.

Di puncak Bukit Bayrak adalah reruntuhan Biara Christos dari abad ke-9. Pulau Burgazada memiliki banyak fasilitas, digunakan sebagai tempat peristirahatan oleh penduduk Istanbul. Masjid tepat di belakang alun-alun ketika Anda mendarat di dermaga, dan gereja yang terletak sedikit lebih jauh, memberikan gambaran tentang pulau Burgazada, yang terkenal dengan situs Kalpazankaya menawarkan akses terbaik ke laut di sisi jauh pulau.

Petunjuk Jalan Menuju Pulau Burgazada

Anda bisa melakukan perjalanan dengan kapal feri dari pantai Sirkeci Istanbul ke Kepulauan Pangeran. Juga Burgazada dapat dikunjungi oleh bus laut dari Eminonu, Kabatas, Kadikoy, Bostanci.

Pulau Heybeliada

Pulau heybeliada

Pulau Heybeliada adalah pulau terbesar kedua dan paling hijau di Kepulauan Pangeran di Istanbul baik dari sudut pandang penduduknya dan luas permukaannya. Seperti di semua pulau, Anda dapat menyewa sepeda untuk bepergian atau naik kereta kuda.

Pulau Heybeliada

Heybeliada adalah pemberhentian ketiga untuk feri yang datang dari Istanbul, dan pulau terbesar kedua di Kepulauan Pangeran dekat Istanbul.

Heybeliada memiliki lebih banyak tanaman hijau daripada pulau-pulau lain, dan semua area termasuk permukiman adalah hutan. Itulah mengapa itu adalah tempat yang disukai untuk piknik. Tempat yang paling disukai adalah Degirmenburnu, yang sering dikunjungi oleh penjilat.

Nikmati alam yang indah, restoran di tepi pantai, dan area piknik. Pantai Heybeliada lebih sepi dari pulau-pulau lainnya.

Selama musim panas, Pulau Heybeliada menjadi hidup dengan wisatawan rumah musim panas dan pengunjung wisata. Kegiatan wisata termasuk kereta kuda dan keledai yang ditarik kuda di pulau. Mengingatkan pada kota yang sederhana, adalah mungkin untuk mengambil tur kereta kuda di Heybeliada atau Anda dapat menyewa sepeda untuk berkeliling.

Pulau HEYBELIADA ISTANBUL

Hal yang Harus Dilakukan dan Dilihat di Pulau Heybeliada

Ada banyak rumah bersejarah yang diawetkan dalam kondisi asli mereka di Pulau Heybeliada. Sebagian besar masih dihuni. Anda tidak bisa tidak mengagumi tingkat ketrampilan dan detail bangunan kayu.

Heybeliada Greek Orthodox School, Sekolah Biksu, Sekolah Tinggi Angkatan Laut dan Biara Hagia Triada adalah bangunan bersejarah di pulau ini. Di titik tertinggi pulau ini adalah biara, Biara Hagia Triada. Izin khusus diperlukan untuk mengunjungi bagian dalam, tetapi jika Anda mendaki bukit Anda setidaknya dapat menikmati pemandangan.

Dengan tiga titik tinggi bernama Makarios Hill, Bukit Degirmen dan Tas Ocagi Hill, Heybeliada juga memiliki empat pelabuhan dengan pelabuhan militer. Bahriye Harbour, Mendirek Harbour, Degirmenburnu Bay, dan Cam Harbour. Anda bisa berenang di laut di Teluk Degirmenburnu dan Cam Harbour.

Petunjuk Jalan Menuju Pulau Heybeliada

Anda bisa melakukan perjalanan dengan kapal feri dari pantai Sirkeci Istanbul ke Kepulauan Pangeran. Juga Heybeliada dapat dikunjungi oleh bus laut dari Eminonu, Kabatas, Kadikoy atau Bostanci.

Pulau Kinaliada

Pulau Kinaliada Istanbul

Pulau Kinaliada adalah pulau terbesar keempat di Kepulauan Princes dan juga pulau yang paling dekat dengan sisi Eropa dan Asia di Istanbul, sekitar 12 kilometer di selatan, dinamakan karena warna tanahnya.

Pulau Kinaliada

Kinaliada adalah pemberhentian pertama untuk feri yang berangkat dari Istanbul. Ada banyak hal yang bisa dilihat di Pulau Kinaliada yang tidak dapat ditemukan di pulau-pulau lain.

Selama bulan-bulan musim panas khususnya pulau ini lebih tenang daripada pulau-pulau lain dan memiliki lebih banyak pantai. Jadi jika Anda menikmati laut dan matahari, turun di sini dan jelajahi pulau Kinaliada. Penduduk Kinaliada lebih suka mendinginkan diri di kolam renang di klub mereka atau di rumah mereka.

Iklim Kinaliada lebih keras dari pulau-pulau lain. Tidak memiliki banyak hutan, tetapi memiliki lingkungan yang kaya batu.

Ada tiga bukit besar di pulau itu, Cinar Hill, Tesvikiye Hill dan Hristo Peak. Masjid Kinaliada yang indah dibangun pada tahun 1964. Kubah, menara berbentuk segi tiga dan eksterior kaca menjadikannya sebuah masjid modern yang langka yang menonjol untuk arsitekturnya. Ada juga gereja Armenia di pulau, Krikor Lusavoric Church. Anda harus mengunjungi Gereja Panagia dan Biara Christos.

Anda dapat mencicipi pesta daging, nasi, salad, dan anggur yang luar biasa dan dengan festival musik dan tarian.

Pulau Kinaliada

Petunjuk Jalan Menuju Pulau Kinaliada

Anda bisa melakukan perjalanan dengan kapal feri dari pantai Sirkeci Istanbul ke Kepulauan Pangeran. Kinaliada juga dapat dikunjungi dengan bus laut dari Eminonu, Kabatas, Kadikoy atau Bostanci.

Pulau Pangeran (Princes Island)

Princes Islands di istanbul

The Princes ‘Islands adalah nama umum untuk sembilan pulau di tenggara Istanbul di mana penduduk Istanbul pergi untuk bersantai, terutama selama bulan-bulan musim panas. Buyukada, Heybeliada, Kinaliada dan Burgazada adalah yang terbesar di Kepulauan Para Pangeran.

Kepulauan Pangeran Istanbul

Kepulauan Pangeran Istanbul adalah salah satu pilihan terbaik bagi orang-orang untuk melarikan diri dari kerumunan kota, Anda hanya perlu memilih pulau dan naik feri. Dengan Princes’s Islands yang indah, Istanbul adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi.

Kepulauan Princes adalah sekelompok sembilan pulau di lepas pantai Asia di Istanbul. Nama-nama pulau adalah Buyukada, Heybeliada, Burgazada, Kinaliada, Sedefadasi, Silivriada, Yassiada, Kasik, dan Tavsan.

Anda dapat melakukan perjalanan dari satu pulau ke pulau lain dengan cepat, dan mengunjungi beberapa pulau dalam satu hari. Ada beberapa bangunan yang berasal dari periode Bizantium di pulau-pulau ini, yang digunakan sebagai tempat pengasingan. Hanya sepeda dan gerbong yang ditarik kuda yang digunakan untuk transportasi di keempat pulau, di mana tidak ada mobil yang diizinkan.

Princes Islands

Tur Bersepeda

Setelah Anda berada di pulau, Anda dapat berjalan-jalan atau bersepeda melintasi jalan-jalan di mana rumah-rumah dan kebun-kebun kayu yang indah berbaris ketika pemandangan kota yang jauh membentang di hadapan Anda. Anda dapat menyesap teh di dekat air atau menyaksikan ombak menerjang pantai berbatu dari puncak bukit berangin.

Pulau Pangeran (Princes Island)

Mudah dicapai dengan perjalanan feri yang menyenangkan di sepanjang Bosphorus, Princes ‘Islands termasuk beberapa pantai yang bagus yang cocok untuk berenang.

Dikelilingi oleh perairan Laut Marmara yang terbersih, lima pulau, yaitu Buyukada, Heybeliada, Burgazada, Kinaliada, dan Sedefada memiliki pantai yang indah. Tiket masuk dengan tiket.

Petunjuk Jalan Menuju Pulau Pangeran

The Princes ‘Islands dapat dikunjungi dengan mengambil feri atau bus laut dari Eminonu, Kabatas, Kadikoy, atau Bostanci.


Anda ingin mengetahui Kapan Tour ke Turki terdekat? Atau anda ingin menentukan sendiri destinasi dan rencana trip tour ke Turki anda? Kami dapat membantu anda dengan membuatkan Custom Itinerary khusus untuk anda. Dengan Private Tour ke Turki kami, bahkan anda dapat menentukan sendiri tanggal keberangkatannya.

Tunggu apalagi, silakan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut mengenai harga dan pemesanan Pemesanan Paket Tour ke Turki, Private Tour Turki / Family Tour Turki :


089-697-287-456 Area Indonesia ( Call, Whatsapp , Line )

HUBUNGI KAMI VIA WHATSAPP