tour ke turki januari 2017

Spesies Endemik, Binatang Buas, dan Binatang

Posted by touradmin on 5th April 2018
| 84 views
Anda ingin mengetahui Kapan Tour ke Turki terdekat? Atau anda ingin menentukan sendiri destinasi dan rencana trip tour ke Turki anda? Kami dapat membantu anda dengan membuatkan Custom Itinerary khusus untuk anda. Dengan Private Tour ke Turki kami, bahkan anda dapat menentukan sendiri tanggal keberangkatannya.

Spesies endemik Turki, margasatwa, flora dan fauna. Pelajari tentang hewan khusus untuk Turki, seperti kucing Van, anjing Kangal, ayam jago Denizli.

Kucing Van-Van Cat Turki

BEST DEAL TURKEY Opentrip tourketurki.com : “ONLY $1300” (9D8N) – ADANA – CAPPADOCIA – TOKAT – BALLICA – AMASYA – ANKARA – ISTANBUL by Qatar Airways ➡ ➡ Grab it fast and book now! More info : DIKA (089-697-287-456)

Flora dan Fauna Turki

Turki adalah tempat dengan keindahan yang luar biasa, memiliki flora dan fauna yang sangat baik. Lokasi geografis Turki bersama dengan iklim yang menguntungkan telah membuat Turki sangat kaya tentang flora dan fauna.

Flora dan Fauna turki

Flora Turki

Flora Turki yang kaya mencakup lebih dari 9.000 varietas tanaman. Sekitar 3.000 di antaranya adalah endemik Turki dan tumbuh di alam di tempat lain di dunia.

Turki adalah satu-satunya negara di dunia di bawah pengaruh 3 wilayah geografis botani. Bioclimatists juga terkenal sependapat bahwa Turki adalah satu-satunya negara di dunia yang tunduk pada tiga iklim utama.

Turki adalah pusat asal untuk lebih dari 30 spesies buah-buahan, dan juga merupakan pusat sumber genetik tanaman terpenting di dunia terutama untuk biji-bijian dan kacang-kacangan.

Spesies Endemik

Rata-rata ketinggian di Turki adalah lebih dari 1.100 m. Dibiayai oleh ratusan sungai, lebih dari 10 sungai besar, termasuk Eufrat dan Tigris, berasal dari pegunungan Anatolia dan mengalir ke lima lautan.

Iklim dan habitat khusus juga ada di dalam dan di sekitar banyak rawa dan danau. Di sekitar Danau Tuz, lebih dari 30 spesies tumbuhan endemik tumbuh. Karena alasan menjadi lebih asin, perhatian yang diberikan pada tanaman tahan garam menjadi lebih jelas.

Turki juga diberkati dengan kekayaan beragam tanaman medis dan aromatik. Istanbul mendukung keragaman jenis tumbuhan yang sangat tinggi dengan sekitar 2.000 spesies. Hutan menutupi 26% dari tanah air. Total ada 564 jenis pohon, 76 diantaranya adalah endemik. Rasio hutan alam terhadap total kawasan hutan adalah 93% di Turki.

Fauna Turki

Fauna Turki sangat kaya, berbagai jenis binatang, burung yang indah, ikan. 40.000 spesies hewan yang ditemukan di Turki diperkirakan lebih dari 80% dari yang ditemukan di seluruh benua Eropa.

Keragaman fauna di Turki bahkan lebih besar daripada tanaman liar. Sementara jumlah spesies di seluruh Eropa secara keseluruhan adalah sekitar 60.000, di Turki mereka berjumlah lebih dari 80.000. Jika subspesies juga dihitung, maka jumlah ini meningkat menjadi lebih dari seratus ribu.

Satwa Liar Turki

Anatolia adalah tanah air asli dari beberapa spesies. Misalnya, rusa merah berasal dari kaki Pegunungan Taurus antara Antalya dan Adana. Contoh lain adalah pheasant yang berasal dari Samsun di pantai Laut Hitam Turki.

Hanya sedikit orang yang tahu bahwa macan tutul Anatolia adalah salah satu kucing terbesar yang anggun ini, dan anggota lain fauna Anatolia.

Turki adalah salah satu rute migrasi burung paling penting di dunia. Jumlah total spesies burung migran dan lokal adalah 456 di Turki. Selain keragaman spesies, Turki juga merupakan habitat penting untuk membiakkan burung seperti, ibis botak, bebek berkepala putih, pemangsa lebah biru pipi, pijar bermekaran dan francolin hitam yang berada di bawah ancaman kepunahan.

Pantai Aegean dan Mediterania di Turki menyediakan tempat perlindungan bagi anjing laut Monk dan kura-kura Caretta Caretta.

Saat ini, gunung-gunung dan taman nasional masih penuh dengan satwa liar, seperti beruang coklat, babi hutan, lynx, serigala, kambing gunung, kerbau, macan tutul, dan lebih dari 400 spesies burung, beberapa di antaranya terancam punah.

Bunga Kantaron

Kucing Van Turki

Kucing Van Turki adalah merek dagang terdaftar dari kota Van di Turki. Bahwa Van Cat adalah nilai yang dimiliki Van secara resmi terdaftar pada tahun 2006. Keindahannya membuat lidah bergoyang-goyang, mata biru datang dari Danau Van, mata amber dari matahari Van.

Kucing Van-Van Cat Turki

Kucing Van Turki

Kucing Van Turki adalah asli daerah sekitar Danau Van, putih murni dan biasanya memiliki satu amber dan satu mata biru meskipun mereka juga dapat memiliki dua mata warna. Fitur lain yang tidak biasa dari Van Cat adalah suka berenang dan bermain dengan air.

Van Cat Research Center

Van Cat Research Center didirikan di bawah Van 100. Universitas Yil pada tahun 1992 untuk melindungi karakteristik genetik, morfologi dan fisiologis Van Cat. Pusat ini tidak hanya memelihara kucing sendiri tetapi juga menindaklanjuti membesarkan kucing di luar Van.

Karakteristik Kucing Van (Van Cat)

Van Cat lebih memperhatikan kebersihan daripada kucing lain. Van Cat melahap buah-buahan seperti melon, dan semangka, dan bahkan makan es krim. Van Cat suka air dan berenang dan memiliki naluri berburu yang kuat. Sangat mudah untuk peduli. Ini energik dan suka dibelai dan dimainkan. Van Cat setia kepada pemiliknya. Sangat cerdas untuk memeriksa kehangatan makanan dengan cakarnya sebelum makan.

Kucing van lebih cocok dalam berhubungan dengan kucing lain. Betina pilih-pilih dalam memilih pasangan mereka untuk reproduksi. Biasanya Van Cat bisa melahirkan empat anak kucing sekaligus. Mereka mendominasi tempat tinggalnya dan tidak memungkinkan kucing lain untuk menyerang area mereka sendiri.

Jika Anda ingin memiliki Van Cat, Anda dapat menghubungi Van Cat Research Center.

Kucing Van yang begitu lucu

Ayam Jago Denizli

Denizli Rooster Turki sangat mengesankan, simbol provinsi Denizli, yang terkenal di seluruh Turki. Ayam jago terkenal karena berkokok panjang, beberapa ayam jantan pudar dan jatuh saat berkokok.

Ayam Jago Denizli

Ayam Jago Denizli

Ayam Denizli Turki merupakan ayam jenis lokal yang terkenal akan warna, bentuk tubuh, panjang, dan indahnya di seluruh Turki. Ayam jantan ini sangat berbeda dari ayam jantan lain dari keturunannya karena warnanya, konstitusi genetik, dan ketahanan terhadap penyakit.

Penampilan Ayam Jago Denizli adalah sebagai berikut; ia memiliki penampilan yang hidup, kaki yang panjang, leher yang panjang dan kuat, dada yang dalam, dan ekor yang indah.

Ayam Jantan Denizli diklasifikasikan menurut warnanya dalam enam kelompok; abu-abu, putih, merah, merah tua, hitam dan bulu. Ada tiga jenis sesuai dengan bentuk tubuh mereka; leher tinggi, burung dan dewlap.

Karakteristik Kokok

Tenor, Bass, dan Davudi dikenal sebagai jenis kokok dari Ayam Denizli. Waktu dalam berkokok sangat penting. Kokok yang bagus harus dimulai dengan tempo yang lambat, meningkat menjadi tempo cepat, dan kemudian diakhiri dengan tempo yang lambat lagi. Ini dikenal sebagai kualitas kokok.

Kualitas mengasyikkan lebih penting daripada periode berkokok pada Ayam Jago Denizli yang baik. Selama tahun pertama rooster, periode berkokok adalah 20 detik. Pada tahun kedua dan ketiga, periode ini semakin panjang.

Komite Penangkaran dan Pendaftaran Hewan (Animal Breed and Registration Committee)

Setiap ayam berkokok di tempatnya sendiri, tetapi Denizli Rooster berkokok di mana-mana. Denizli Rooster yang terkenal telah terdaftar dalam laporan Animal Breed and Registration Committee, terdaftar di daftar registrasi nasional Turki.

Ayam Jago Denizli Turki

Anjing Kangal

Anjing Kangal Turki adalah jenis anjing penjaga ternak, anjing gembala yang sempurna, yang berasal dari distrik Kangal di Turki. Anjing Kangal memiliki reputasi yang adil di Turki dan di seluruh dunia. Kangal adalah anjing Turki seratus persen.

Anjing Kangal Turki

Anjing Kangal

Anjing Kangal Turki sangat berani, cepat dan lincah, cukup baik untuk wanita dan anak-anak, senjata yang cukup untuk melawan orang jahat.

Anjing Kangal berwawasan cerdas dan kuat, setia kepada pemiliknya. Ketika dimarahi oleh pemiliknya, ia merasa malu seperti anak kecil, terlihat sangat sedih dan lugu karena meminta pemiliknya untuk memaafkan kesalahan itu.

Anjing Kangal menunjukkan perasaannya tidak hanya melalui posisi, perilaku, meniru, dan gerak tubuh, tetapi juga berbagai gonggongan bernada tinggi. Anjing Kangal sangat setia dengan misi mereka. Dikatakan bahwa mereka menunggu berhari-hari untuk memelihara domba tanpa makanan dan air.

Karakteristik Anjing Kangal

Anjing Kangal berasal dari kota Kangal di provinsi Sivas di Turki.

  • Intelijen: Tingkat menengah-tinggi
  • Kepercayaan: Seharusnya tidak menyebabkan kerusakan pada kawanan dan pemilik
  • Perawatan: Harus tertarik dan berhati-hati dengan tugasnya
  • Pelindung: Miliki reaksi terhadap orang asing
  • Kekuatan: Cukup kuat untuk menghentikan musuh
  • Kecepatan: Cukup untuk mengejar dan menangkap musuh
  • Keberanian: Sangat berani (dan merupakan aspek paling penting)

Sangat mungkin untuk melihat semua karakteristik tersebut di Kangal pada level tertinggi. Inilah sebabnya mengapa Kangal adalah nomor satu di antara anjing-anjing lain di dunia.

Festival Anjing Kangal

Kini, Anjing Kangal begitu terkenal bagi orang Turki. Distrik Kangal di Sivas menyelenggarakan festival tahunan untuk pengembangbiakan yang menarik wisatawan dari seluruh dunia.

Anjing Kangal gembala


Anda ingin mengetahui Kapan Tour ke Turki terdekat? Atau anda ingin menentukan sendiri destinasi dan rencana trip tour ke Turki anda? Kami dapat membantu anda dengan membuatkan Custom Itinerary khusus untuk anda. Dengan Private Tour ke Turki kami, bahkan anda dapat menentukan sendiri tanggal keberangkatannya.

Tunggu apalagi, silakan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut mengenai harga dan pemesanan Pemesanan Paket Tour ke Turki, Private Tour Turki / Family Tour Turki :


089-697-287-456 Area Indonesia ( Call, Whatsapp , Line )

Incoming search terms:

  • ayam denizli
  • spesies endemik flora kawasan dan habitat
HUBUNGI KAMI VIA WHATSAPP