tour ke turki januari 2017

Paket Wisata Tour ke Turki 8 Hari 7 Malam Maret 2021

Posted by touradmin on 5th December 2019
| 1001 views

Paket Wisata Tour ke Turki 8 Hari 7 Malam Maret 2021 (Private Tour)

Paket Wisata Tour ke Turki 8 Hari 7 Malam Maret

Turki memang selalu menarik untuk dikunjungi. Negara yang berada di dua benua ini memang memiliki segudang tempat wisata yang sudah menanti untuk didatangi. Berbagai kategori tempat wisata, seperti wisata sejarah, wisata kuliner, wisata belanja, wisata alam, dan lainnya, Turki punya semua itu. Tak cukup satu hari, untuk mengelilingi berbagai wisata menarik yang ada di Turki. Dengan inilah, Tour ke Turki menghadirkan paket wisata ke Turki dengan durasi waktu cukup lama, yaitu Paket Wisata Tour ke Turki 8 Hari 7 Malam Maret 2021.

Paket ini akan mengajak dan menemani Anda berlibur bersama keluarga atau bersama siapa saja di Turki dengan menjelajahi berbagai tempat wisatanya. Menariknya lagi, jika Anda memilih paket ini.. Anda berangkat ke Turki di bulan yang recommended banget untuk pergi ke Turki. Karena bulan Maret ini, Turki sedang berada di musim semi. Dimana cuaca begitu mendukung untuk jalan-jalan. Dan pohon juga tumbuhan serta bunga-bunga mulai menampakkan keindahannya kembali.

Liburan Anda di Turki pun akan semakin menyenangkan, karena Anda juga akan ditemani oleh Team kami di Turki Tour Guide Turki yang berlisensi dan fasih dalam bahasa Indonesia akan menjelaskan lebih detail dari sejarah, budaya, kuliner, dan lainnya. Segera booking dari sekarang dan nikmati liburan bersama kami!

Harga Paket Wisata Tour Ke Turki 8 Hari 7 Malam Maret / Musim Semi (Spring) 2021

Jadwal promo paket tour ke turki murah maret musim semi

Itinerary Paket Wisata Tour ke Turki 8 Hari 7 Malam Maret 2021

JAKARTA – ISTANBUL – BURSA – KUSADASI – PAMUKALE – KONYA – CAPPADOCIA – ISTANBUL

Hari 1 – Jakarta, Indonesia

Hari pertama kita berkumpul di Bandara International Soekarno-Hatta Jakarta untuk melakukan penerbangan menuju Bandara International Ataturk di Istanbul, Turki.

Hari 2 – Istanbul–Bursa

Hari kedua Anda tiba di Bandara International Ataturk dan team kami akan menjemput Anda dan langsung mengajak Anda untuk memulai tour di Istanbul dengan kunjungan pertama ke Masjid Biru / Masjid Sultan Ahmed. Pesona Masjid biru atau Blue Mosque atau Masjid Sultan Ahmed sugguh luar biasa. Berdiri di depan masjid ini membuat kita terasa kecil. Beberapa kubah besar bertumpuk sedemikian rupa dengan indahnya. Belum lepas kekaguman dengan Masjid Biru, kita lanjut ke Aya Sofya (Hagia Sophia) yang arsitekturnya juga membuat terpana. Di halaman Hagia Sophia terdapat Sadirvan yaitu tempat untuk mengambil wudhu yang saat ini sudah tidak lagi difungsikan. Di dalam bangunan hagia Sophia, tepatnya lantai dasar, Anda akan terpesona dengan keindahan pilar-pilar penopang Hagia Sophia yang sebegitu kokohnya padahal sudah berdiri sejak 15 abad lalu. Kemudian mengunjungi Hippodrome Square. Lalu menuju selat Bosphorus dan naik Bosphorus Cruise. Lanjut perjalanan ke Bursa dan bermalam di Bursa.

Baca Yuk :   Masjid Biru Sultan Ahmed / Blue Mosque di Istanbul Turki Punya Menara dari Emas?
Baca Yuk :   Hagia Sophia Turkey, Bukti Keharmonisan Islam dan Kristen
Baca Yuk :   Hippodrome Square Istanbul-Turki, Arena Balap Kuda Zaman Bizantium
Baca Yuk :   Bosphorus Istanbul Turki, Melihat Eksotisme Asia dan Eropa Sekaligus

Hari 3 – Bursa–Kusadasi

Hari ini setelah sarapan di hotel, mari kembali memulai tour dengan mengunjungi Masjid Ulu Camii. Masjid Agung Bursa atau Bursa Grand Mosque atau Bursa Ulu Camii adalah masjid tua yang berada di kota Bursa. Selesai mengagumi keindahan Masjid Ulu Camii, lanjut ke toko Turkish Delight. Setelah itu mengunjungi Masjid Hijau. Masjid hijau termasuk masjid terbesar dan tertua di Bursa Turki. Anda akan di sugihi dengan arsitektur masjid yang sangat menarik. Masih di kompleks yang sama, kita juga akan mengunjungi Makam Hijau (Green Tomb). Mausoleum Hijau (Green Tomb) ini menjadi tempat peristirahatan terakhir Sultan Mehmet I. Nama lain dari Makam Hijau ini yaitu Yeşil Türbe. Kemudian menuju ke Pasar Sutra dan setelah makan siang lanjut perjalanan menuju Kusadasi. Kita akan bermalam di Kusadasi.

Baca Yuk :   Benarkah Masjid Ulu Camii Bursa (Masjid Agung Bursa) Awalnya Akan Dibangun 20 Masjid?

Baca Yuk :   Turkish Delight, Kudapan Lezat Khas Tanah Turki
Baca Yuk :   Masjid Hijau (Green Mosque) Yesil Camii di Bursa Turki
Baca Yuk :   Green Tomb, Makam Sultan Mehmet I dan Ikon Bursa
Baca Yuk :   Koza Han, Pasar Sutra Bersejarah di Kota Bursa

Hari 4 – Kusadasi–Pamukkale

Pagi hari, setelah sarapan di hotel kita akan mengawali tour dengan mengunjungi Outlet Produk Kulit yang terkenal di Turki, lalu mengunjungi Kota Tua Ephesus. Ephesus ini ibarat seperti Pompeii di Italia. Kota ini pernah hilang akibat gempa bumi, namun kemudian dibangun kembali dan kini menjadi salah satu “must visit place” jika sedang berkunjung ke Turki. Ephesus menjadi destinasi yang populer saat berlayar di Turki karena mudah diakses dari pantai. Masih di kompleks yang sama kita akan mengunjungi Perpustakaan Celcus dan Grand Theatre di Ephesus Turki yang merupakan struktur paling megah di kota kuno Efesus yang terletak di lereng Bukit Panayir, di seberang Harbour Street. Kemudian kita lanjut perjalanan ke Pamukkale. Di Pamukkale kita akan mengunjungi Pamukkale Travertine, Cotton Castle atau Istana Kapas, Kolam Cleopatra. Hari ini kita bermalam di Pamukkale.

Ephesus di turki

Baca Yuk :   Belanja Sekaligus Lihat Fashion Show di Outlet Kulit Turki
Baca Yuk :   Benarkah di Ephesus Turki Tempat Kisah Ashabul Kahfi Terjadi?
Baca Yuk :   Perpustakaan Celcus, Kenangan untuk Julius Celsus Polemaeanus
Baca Yuk :   Grand Theatre Ephesus Turki, Struktur Paling Megah di Kota Kuno Efesus
Baca Yuk :   Benarkah Pamukkale di Turki terlihat seperti Istana Kapas / Cotton Castle?
Baca Yuk :   Cleopatra Pools Pamukkale, Kolam Antik yang Bersejarah di Turki

Hari 5 – Pamukkale–Konya–Cappadocia

Setelah sarapan pagi di hotel, kita akan lanjut perjalanan menuju Cappadocia melalui Konya. Tiba di Konya kita akan mengunjungi Mevlana Museum yang merupakan tempat seorang pujangga dan tokoh sufi Turki yakni Jalaludin Rumi mendirikan sekolah, serta menjadi tempat beliau dimakamkan. Hingga kini, Museum Mevlana rutin dikunjungi oleh wisatawan dan peziarah lokal mencapai 1,5 juta orang per tahunnya. Kemudian kita akan mengunjungi Caravanserai. Bangunan ini memiliki arsitektur yang memesona dan menarik banyak perhatian para pengunjung. Struktur persegi panjang yang menempati area seluas 4.800 m2 ini terlihat seperti sebuah istana. Selanjutnya kita akan melanjutkan perjalanan menuju ke Cappadocia untuk mengunjungi Kota Bawah Tanah. Hari ini kita bermalam di Cappadocia.

Arsitektur Sultanhani Caravanserai-Pintu Masuk
Arsitektur Sultanhani Caravanserai-Pintu Masuk
Baca Yuk :   Mevlana Museum Konya-Turki, Wisata Ziarah Sang Guru Sufi
Baca Yuk :   Sultanhani Caravanserai Turki, Hotel Gratis di Perlintasan Jalur Sutra
Baca Yuk :   Kota Bawah Tanah Derinkuyu, Mengungkap Misteri Kota Ribuan Tahun Yang Lalu

Hari 6 – Cappadocia

Pagi-pagi sekali naik Balon Udara atau Hot Air Baloon di Cappadocia (optional). Dengan naik Balon Udara ini Anda bisa menikmati view Cappadocia. Cappadocia sulit diungkapkan dengan kata kata.. hanya terpana dengan keindahan alam di cappadocia. Setelah itu, sarapan di hotel dan kembali tour dengan mengunjungi Uchisar Castle. Lalu ke Pigeon Valley, Love Valley, dan lembah-lembah lainnya yang sangat indah di Goreme Cappadocia. Kemudian ke Pabrik Karpet terkenal yang ada di Cappadocia, Goreme Panorama, Lembah Unta, Lembah Pasabag dimana Anda akan menemukan formasi bebatuannya di sana bak seperti di negeri dongeng saja, bentuknya seperti jamur raksasa dan bahkan ada yang menyerupai binatang. Terakhir ke Outlet Kerajinan Keramik dan kita akan bermalam di Cappadocia.

Baca Yuk :   Cappadocia Turki, Menikmati Mistis Kota Batu Kuno dengan Balon Udara
Baca Yuk :   Uchisar Castle Cappadocia, Istana Batu Dengan View Spektakuler
Baca Yuk :   Pigeon Valley Cappadocia, Keharmonisan Antara Alam dan Manusia di Turki
Baca Yuk :   Devrent Valley (Lembah Unta) Cappadocia, Tempat Berimajinasi Bersama Alam
Baca Yuk :   Lembah Pasabag Cappadocia, Wisata Negeri Dongeng Ala Turki

Hari 7 – Cappadocia–Istanbul

Hari ke tujuh, setelah makan pagi di hotel kita akan mengunjungi Outlet Kerajinan Batu Akik. Kemudian lanjut perjalanan ke Istanbul. Tiba di Istanbul kita menuju ke Grand Bazar. Grand Bazaar di Kota Istanbul-Turki ini memang telah kondang sebagai surga belanja oleh-oleh serta menjadi tempat wajib untuk dikunjungi selama di Turki. Tempat ini mirip dengan Khan el-Khalili di Kairo, hanya saja Grand Bazaar lebih luas. Kita juga akan mengunjungi Istana Topkapi dan Taksim Square. Hari ini kita bermalam di Istanbul.

oleh-oleh dari grand bazaar

Baca Yuk :   Grand Bazaar Istanbul-Turki, Pasar Tertua yang Megah nan Eksotis
Baca Yuk :   Topkapi Palace Turki, Membuka Kembali Lembar Sejarah Kejayaan Kesultanan Turki
Baca Yuk :   Taksim Square Istanbul-Turki, Nuansa Modern Kota Istanbul

Hari 8 – Istanbul–Indonesia

Setelah sarapan pagi adalah free time dan menyesuaikan waktu penerbangan untuk transfer ke Bandara International Ataturk di Istanbul Turki dan terbang kembali menuju Indonesia.

Tour termasuk :

Local tour guide berlisensi dan berbahasa Indonesia
Transportasi selama tour di Turki
Akomodasi hotel bintang 5/4 selam tour di Turki
Sarapan, makan siang, makan malam selama tour di Turki sesuai itinerary
Tiket masuk museum sesuai itinerary
Air minum di mobil atau bus
FREE Bosphorus Cruise di Istanbul Turki

Tour tidak termasuk :

Tipping tour guide USD 3 /hari /pax
Tipping driver USD 2 /hari /pax
Tiket international Turki
Tiket domestic Cappadocia – Istanbul
Personal expenses

Hotel :

Istanbul : Titanic Business Europe Hotel or similar
Bursa : Gold Majesty or similar
Pamukkale : Doga Thermal or similar
Kusadasi : Suhan 360 or similar
Cappadocia : Gold Yildirim / Suhan Hotel or similar

We are ONLINE Here