Turkey Travel Consultant TourkeTurki.com Siap Untuk "Turkey New Normal Package". "The Ministry of Culture and Tourism of The Republic of Turkey" telah meluncurkan program “Healthy Tourism Certification”. Hubungi Kami Untuk Informasi Program Ini Lebih Lanjut

Spot Fotografi Terbaik di Istanbul, Instagramable juga Romantis

4 min read

Spot Fotografi Terbaik di Istanbul, Instagramable juga Romantis

Dari Anadoluhisar (Kastil Anatolia) hingga Rumelihisar (Kastil Rumelian) di seberang Selat Bosphorus, dari Emirgan Korusu (Taman Emirgan) di distrik Sarıyer hingga Taman Yıldız yang menghiasi Beşiktaş, dari distrik yang menghiasi pantai Selat Istanbul, seperti Arnavutköy hingga serangkaian keajaiban arsitektur yang membuktikan masa lalu kota Ottoman dan sekitarnya, kota Istanbul penuh dengan tempat-tempat yang sempurna untuk berfoto.

Kita sudah mengumpulkan beberapa spot foto Istanbul khusus kamu dan mencoba memastikan bahwa kita telah menyertakan pemandangan yang sesuai dengan impian dan kesempatan apa pun. Jadi, silakan lanjutkan membaca jika kamu ingin mempelajari lebih lanjut tentang di mana di Istanbul kamu bisa menangkap daratan dan bentang laut yang paling indah.

Anadoluhisar Turki
Anadoluhisar Turki

Anadoluhisar, yang juga dikenal sebagai Güzelce Hisar (Kastil Cantik) adalah benteng abad pertengahan yang terletak di Istanbul, Türki, di sisi Asia Bosphorus. Penduduk setempat Istanbul menyebut bagian Asia dari negara itu “Anadolu,” yang memberikan namanya ke benteng. Ini adalah struktur tertua yang masih ada di Istanbul, dan pertama kali dibangun sebagai menara pengawas di bawah perintah Sultan Utsmaniyah Bayezid I, sebagai bagian dari persiapannya untuk mengepung kota Bizantium Konstantinopel (sekarang İstanbul).

Apakah kamu menginginkan pemandangan jalan, atau hanya foto yang diambil dari jantung Bosphorus, benteng ini tidak akan pernah gagal untuk mengesankan siapapun sebagai tempat fotografi dan begitu pula Rumelihisar. Menghadap Anadoluhisar dari seberang Bosphorus, Rumelihisar dibangun di bawah perintah Sultan Ottoman Mehmed II, dirancang untuk bekerja bersama-sama dengan kakak perempuannya. Juga disebut Kastil Boğazkesen (Penghalang Selat), bangunan ini sama megahnya dengan struktur arsitektur mana pun. Beberapa bagian Istanbul memungkinkan kamu memotretnya dengan berlatar belakang Jembatan Fatih Sultan Mehmet.

Beberapa distrik tepi laut, seperti Beykoz, menyajikan tempat terbaik untuk mendapatkan pemandangan Bosphorus, dan mereka mengelilingi kedua benteng ini (atau dikelilingi olehnya). Distrik-distrik ini menawarkan pemandangan paling indah dari dua jembatan: Jembatan Bosphorus (dikenal secara resmi sebagai Jembatan Martir 15 Juli) dan Jembatan Fatih Sultan Mehmet.

CRAZY PRICE TURKEY
Mulai dari 6 jutaan saja 

Hanya di Tourketurki.com
Untuk informasinya langsung hubungi kami

Rumelihisarı Turki
Rumelihisarı Turki

Distrik Cengelköy di Istanbul, yang terletak di sisi Asia, memiliki pemandangan Bosphorus di hati para fotografer. Cengelköy bisa dikatakan sebagai tempat romantis di Turki. Pantainya menampung banyak kafe dan restoran, dan beranda mereka menawarkan pemandangan Bosphorus yang sempurna. Banyak vila dan rumah besar lainnya menghiasi pantai Istanbul, menunggu untuk ditemukan dan difoto.

Kota ini juga terkenal dengan rumah-rumah kayu yang mencerminkan gaya arsitektur Ottoman, serta Sekolah Tinggi Militer Kuleli (sekarang menjadi museum), sebuah bangunan dengan sejarah yang berdiri sejak tahun 1845.

Cengelköy Istanbul
Cengelköy Istanbul

Di sisi Eropa, serangkaian bangunan bersejarah menawarkan sambutan terhangat bagi para fotografer dengan fitur arsitektur yang tiada bandingnya ditambah dengan pemandangan alam yang paling indah.

Beyoğlu mungkin harus menjadi tempat pertama yang dikunjungi fotografer dengan trem warisannya, Menara Galata, dan jalan-jalan yang menampilkan sejarah yang tidak dapat ditemukan di luar Istanbul. Salah satu jalan yang paling terkenal adalah Jalan Istiklal. Trem selain berperan penting sebagai alat transportasi juga memiliki fungsi estetis dengan sejarah, bentuk dan warna merahnya. Pernah menjadi struktur tertinggi di kota, menara Galata menawarkan pemandangan panorama 360 derajat İstanbul. Jalan Istiklal ini merupakan tempat instagramable di Turki, foto-foto di sini bisa membuat feed instagram kamu semakin menarik.

Beyoğlu Istanbul
Beyoğlu Istanbul

Beyoğlu juga terkenal dengan arkadenya yang mencerminkan berbagai mode, yang menyoroti sejarah daerah tersebut.

Selanjutnya kita sarankan kamu untuk tidak melewatkan kesempatan untuk melihat tangga pelangi dan Tangga Kamondo yang terletak di dekatnya, menghadirkan kesempatan bagus untuk mendapatkan pemandangan Instagrammable yang tak tertandingi. Legenda mengatakan bahwa seorang bankir bernama Kamondo membangun tangga agar cucu-cucunya dapat mengambil jalan pintas dalam perjalanan mereka ke sekolah. Tidak peduli apa tujuannya, tangga berkontribusi besar pada tatanan perkotaan kota – dan khususnya pada distrik Karaköy.

Kamondo Stairs Istanbul
Kamondo Stairs Istanbul

Di dekatnya, di Beşiktaş, bekas paviliun musim panas kekaisaran Ottoman menyambut orang-orang yang ingin mengambil foto atau mengambil foto mereka sendiri, Ihlamur Kasr. Dibangun pada masa pemerintahan Sultan Abdülmecid I (1839-1860), paviliun ini sekarang menawarkan salah satu contoh paling elegan dari bangunan Ottoman abad ke-19, yang dicirikan oleh fitur arsitektur yang menunjukkan jejak gerakan Neo-Baroque.

Baca Yuk :   15 Tempat Terbaik yang Bisa di Kunjungi saat jalan jalan ke Istanbul
Ihlamur Kasrı Istanbul
Ihlamur Kasrı Istanbul

Jika kamu ingin mendapatkan pemandangan yang lebih hijau, berikut adalah daftar singkat taman dan hutan İstanbul yang paling sempurna untuk berfoto: Taman Yıldız, Taman Demokrasi Maçka, Taman Gülhane, Atatürk Arboretum, dan Hutan Belgrade. Mereka hanya berjarak satu atau dua perhentian dari bagian paling tengah kota jika kamu ingin menghirup udara segar dan untuk mengambil gambar stanbul yang indah.

Taman di Istanbul
Taman di Istanbul

Naik feri dari sisi Asia ke Eropa juga merupakan ide yang bagus: Pemandangan burung camar berkeliaran di atas untuk mendapatkan sepotong simit (bagel Turki) adalah hewan paling fotogenik yang pernah kamu lihat.

Pemandangan burung camar
Pemandangan Burung Camar

Di antara masjid-masjid paling terkenal di Istanbul adalah Süleymaniye, Masjid Sultanahmet (Biru), dan Masjid Ortaköy yang semuanya menawarkan interior seperti renda dan eksterior berornamen yang dapat mencuri perhatian dari keajaiban arsitektur lainnya.

Signifikansi religius mereka memberi mahakarya ini aura sedemikian rupa sehingga kamu tidak akan pernah merasa telah mengambil cukup banyak foto untuk mengabadikan keindahannya. Ada banyak atap yang terletak di dekat dan di sekitar masjid-masjid ini di mana mudah untuk menangkap pemandangan masjid dari udara ditambah dengan pemandangan laut terbaik.

masjid biru di istanbul turki
Masjid Biru di Istanbul, Turki

Tepat di belakang Masjid Sultanahmet (Biru), di ujung hipodrom tua di distrik Fatih, kamu bisa melihat Istana Topkap, yang berfungsi sebagai kediaman utama dan markas administrasi sultan Ottoman selama berabad-abad. Ini menangkap sejarah besar dan memohon untuk ditangkap sendiri olehmu.Tiled Kiosk juga berada di dekatnya, terletak di dalam dinding luar Istana Topkap. Ini berisi banyak contoh ubin İznik dan puisi Seljuk, selalu menjadi perbendaharaan yang bagus untuk fotografer.

Naik trem ke Baharatçılar Çarşısı (Spicer Bazaar), Kapalı Carşı (The Grand Bazaar), dan bazaar sekunder yang mengarah ke sana untuk menangkap hidangan lokal, kerajinan tangan, dan arsitektur Ottoman, tiga hal utama yang mendefinisikan Istanbul. Mısr arşısı dulu menjual rempah-rempah masa lalu Ottoman yang diimpor dari Mesir, dan itulah mengapa kadang-kadang disebut juga dengan Egyptian Bazaar.

suasana di dalam grand bazaar
Suasana Di Dalam Grand Bazaar

Jika kamu belum puas dengan beberapa spot foto di atas, bagus. Karena kita masih memiliki banyak tempat dalam stok untuk spot fotografi terbaik lainnya. Pergilah ke Haliç (juga disebut Tanduk Emas) dan lihat jalan-jalan sempit yang penuh warna di distrik Balat, sebuah mosaik budaya yang dihiasi dengan berbagai warisan Yahudi dan Yunani. Jelajahi lebih jauh ke distrik Eyüp, yang merupakan rumah bagi Pierre Loti Tepesi (Bukit Pierre Loti), titik pertemuan biasa yang menawarkan pemandangan Tanduk Emas yang indah dan menyajikan kopi Turki yang dimasak di atas pasir panas. Bukit ini mengambil namanya dari novelis Prancis Pierre Loti yang pindah ke stanbul di beberapa titik dalam hidupnya dan secara teratur mengunjunginya.

Balat Istanbul
Balat Istanbul

Kamu berpikir jika sudah cukup sampai di sini? Tentu saja tidak, karena stanbul tidak pernah selesai hanya dengan fotografer! Kepulauan Pangeran, secara resmi hanya Adalar, secara resmi merupakan bagian dari stanbul, dan tidak jauh dari pantai stanbul. Mereka terdiri dari Büyükada, Heybeliada, Burgazada, dan Kınalıada. Kamu bisa mengakses semuanya dengan perahu yang sama. Kita sarankan turun di Büyükada, yang terbesar dari semuanya, dan menikmati bangunan bersejarah dan alamnya yang masih alami.

Adalar Istanbul
Adalar Istanbul

Beberapa spot foto di Istanbul ini bisa dijadikan tujuan tempat wisata di Istanbul. Karena tempat-tempat di atas memang layak untuk dikunjungi ketika kamu berkunjung ke Turki.

Turkey Travel Consultant TourkeTurki.com Siap Untuk "Turkey New Normal Package". "The Ministry of Culture and Tourism of The Republic of Turkey" telah meluncurkan program “Healthy Tourism Certification”. Hubungi Kami Untuk Informasi Program Ini Lebih Lanjut
Fast Response >>
ONLINE Here