tour ke turki januari 2017

Uchisar Castle Cappadocia, Istana Batu Dengan View Spektakuler

Posted by touradmin on 4th February 2019
| 23 views
Anda ingin mengetahui Kapan Tour ke Turki terdekat? Atau anda ingin menentukan sendiri destinasi dan rencana trip tour ke Turki anda? Kami dapat membantu anda dengan membuatkan Custom Itinerary khusus untuk anda. Dengan Private Tour ke Turki kami, bahkan anda dapat menentukan sendiri tanggal keberangkatannya.

Uchisar Castle Cappadocia, Istana Batu Dengan View Spektakuler

Uchisar Castle Cappadocia, Istana Batu Dengan View Spektakuler
Uchisar Castle Cappadocia

Mendengar kata kastil, yang terbayang pastilah kastil dengan atap runcing menusuk langit laksana di negeri dongeng. Tapi tidak demikian di Cappadocia, Turki. Bayangan tentang kastil langsung buyar begitu saja ketika melihat di depan mata, suatu tempat bernama Uchisar Castle. Ya, inilah Cappadocia.. Satu wilayah favorit turis di Turki yang bentang alamnya tercipta akibat letusan Gunung Erciyes (Argaeus) ribuan tahun lalu yang menghasilkan debu vulkanik yang kemudian terukir alami karena aliran air dan lava. Di wilayah di region Anatolia Tengah ini sejauh mata memandang kita bisa melihat banyak formasi bebatuan putih krem atau kecokelatan berbentuk unik. Ada yang menjulang tinggi laksana menara atau pilar-pilar, ada yang seperti kubah, ada yang seperti nasi tumpeng, ada juga yang meliuk-liuk tak beraturan.

Uchisar Castle adalah kastil yang berada di titik tertinggi di Cappadocia ini berupa hamparan bebatuan yang menyerupai bentuk kastil, menjulang-julang. Dan karena posisinya di tempat tinggi, Uchisar Castle ini disebut sebagai pintu menuju Cappadocia. Tempat ini telah dibangun sejak zaman Romawi, fungsi utamanya waktu itu sebagai benteng pertahanan. Terdapat juga banyak ruangan lainnya seperti rumah tinggal, gudang, menara pengawas, waduk, dll. Jadi komplek kastil ini adalah contoh terbaik untuk kita memahami bagaimana warga lokal pada masa silam membuat bangunan dengan mengeruk dan membentuk batu-batu tersebut.

Uchisar Csatle dan Desa Uchisar
Uchisar Csatle dan Desa Uchisar

Sejarah Kastil Uchisar

Sejarahnya terletak pada Zaman Ottoman dari Era Roma (Bizantium). Pada awalnya, Waktu Roma Timur (antara abad 15 dan 16), kastil alami ini digunakan sebagai mekanisme pertahanan untuk mencegah serangan dari musuh. Orang-orang memanfaatkannya. Terutama itu dijalankan sebagai sistem peringatan karena setiap kali ada masalah penjaga dengan mudah mengirim pesan dengan menggunakan lampu, cermin dari kastil. Setelah itu karena posisi geopolitiknya, itu adalah pusat kontrol utama cara perdagangan seperti Royal Road dan Silk Road pada periode Persia dan Seljuk.

Di Waktu Ottoman, kastil itu kembali menjadi lokasi utama untuk perlindungan dan pemeliharaan. Karena itu, masa itu dikelilingi banyak rumah. Ketika itu terjadi serangan dari invasi musuh, penduduk setempat dapat dengan mudah melarikan diri ke benteng untuk melindungi diri mereka sendiri.

Panorama 360 Kastil Uchisar

Kastil Uchisar Masuk Dalam Daftar Warisan Dunia UNESCO

Kastil Uchisar terletak di desa Uchisar, di antara jalan Nevsehir dan Goreme. Memiliki posisi geostrategis, mendominasi seluruh kota dari atas tumpukan, kastil yang megah ini menyajikan kepada pengunjung area panorama yang indah dengan pemandangannya yang menakjubkan. Ini memiliki lingkungan yang indah memberikan warna merah yang fantastis di Mt. Erciyes saat matahari terbenam, lembah yang tenang dan menyegarkan dan pelangi warna yang diciptakan oleh tanah dan langit.

Highlight Dari Kastil Uchisar
Mt. Erciyes Dari kastil Uchisar

Selain itu, titik tertinggi dan mutiara Cappadocia, Kastil Uchisar mencakup area yang sangat besar. Dibutuhkan sekitar 120 langkah untuk mendaki di puncak benteng yang mulia ini.

Ketika orang-orang datang ke sini, mereka juga dapat mengunjungi toko-toko suvenir, hotel butik yang diukir di bebatuan, karya agung berharga lainnya di sekitar seperti Lembah Pigeon, Kota Bawah Tanah Kaymaki, Museum Udara Terbuka Goreme, dan Fairy Chimneys yang terkenal.

Souvenir di Kastil Uchisar
Souvenir di Kastil Uchisar

Hari ini, diketahui bahwa Benteng Uchisar telah menjadi anggota Daftar Warisan Dunia UNESCO sejak tahun 1985 dan juga diambil di bawah pelestarian sebagai Taman Nasional pada tahun 1986.

Arsitektur Kastil Uchisar

Kastil ini memiliki gaya arsitektur yang menakjubkan dan menakjubkan. Ada sebuah gua dengan tiga cara khusus, aula bersama yang besar dan ruang penjaga. Jalan gua ditutupi dengan batu-batu. Kecuali gua, kastil berisi lorong-lorong tetapi beberapa dari mereka dipenuhi dengan puing-puing. Ini juga termasuk terowongan rahasia dengan struktur sarang lebah yang dibangun oleh penduduk setempat untuk menyembunyikan diri dari para pejuang. Tetapi terowongan-terowongan itu sangat sempit yang menyebabkan dikatakan banyak legenda tentangnya. Salah satu kisah itu; suatu ketika para kurcaci tinggal di sana dan mereka mendirikan terowongan ini sesuai dengan ukurannya.

Arsitektur Kastil Uchisar
Arsitektur Kastil Uchisar

Hari ini, setelah banyak renovasi, kastil diterangi dengan cahaya Led yang merupakan sistem penerangan yang sempurna. Ketika Anda melihatnya, Anda merasakan diri Anda di tempat ajaib.

Highlight Dari Kastil Uchisar

Highlight di sini adalah naik ke menara atau titik tertinggi untuk melihat panoramic view Cappadocia selebar 360 derajat (tiket masuknya TL 6,50; jam buka pukul 08.00-19.00). Kita hampir bisa melihat keseluruhan Cappadocia –tapi tetap sih, paling sempurna melihat the whole Cappadocia ya dengan naik balon.

Highlight Dari Kastil Uchisar
View Cappadocia

Jadi, kalau tak punya cukup waktu, nggak perlu naik ke menara. Cukup nikmati kastil ini dari gundukan batu di bagian atas sebelah kanan dari pintu masuk. Dari sini pun pemandangannya cakep. Lalu setelah puas di situ, turunlah mengikuti path yang ada, mendekati gua-gua batu dan masuk atau cukup mengintip ke dalam. Atau bisa juga hanya berdiri di salah satu sudut guna memotret atau memandangi keseluruhan lansekapnya. Satu jam durasi yang pas untuk mengeksplornya, termasuk melihat-lihat stall-stall penjual suvenir di bagian dekat pintu masuknya. Apalagi saat musim dingin, ketika salju mulai menyelimuti maka akan menambah eksotis pemandangan.

Uchisar Castle Saat Musim Salju
Uchisar Castle Saat Musim Salju

Video Kastil Uchisar

Uchisar Castle Cappadocia (Uçhisar Kalesi)

Rated 4.6/5
based on 4329 reviews from Google Reviews
Uchisar Castle Cappadocia adalah satu wilayah favorit turis di Turki yang bentang alamnya tercipta akibat letusan Gunung Erciyes (Argaeus) ribuan tahun lalu yang menghasilkan debu vulkanik yang kemudian terukir alami karena aliran air dan lava. Di wilayah di region Anatolia Tengah ini sejauh mata memandang kita bisa melihat banyak formasi bebatuan putih krem atau kecokelatan berbentuk unik.
Berlokasi di : Nevşehir, Turki
  • Alamat: Tekelli Mahallesi, 50240 Uçhisar Belediyesi/Nevşehir Merkez/Provinsi Nevşehir, Turki
  • Jam buka: Setiap hari 08.00 – 20.00
  • Telepon: +90 384 219 20 05

Maps Kastil Uchisar


Anda ingin mengetahui Kapan Tour ke Turki terdekat? Atau anda ingin menentukan sendiri destinasi dan rencana trip tour ke Turki anda? Kami dapat membantu anda dengan membuatkan Custom Itinerary khusus untuk anda. Dengan Private Tour ke Turki kami, bahkan anda dapat menentukan sendiri tanggal keberangkatannya.

Tunggu apalagi, silakan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut mengenai harga dan pemesanan Pemesanan Paket Tour ke Turki, Private Tour Turki / Family Tour Turki :


089-697-287-456 Area Indonesia ( Call, Whatsapp , Line )

HUBUNGI KAMI VIA WHATSAPP