tour ke turki januari 2017

Paket Wisata Tour ke Turki 9 Hari 8 Malam Januari 2021

Posted by touradmin on 14th December 2019
| 1221 views

Paket Wisata Tour ke Turki 9 Hari 8 Malam Januari 2021 (Private Tour)

Tahun Baru merupakan moment yang tepat untuk liburan. Bersama dengan kami tim tourketurki.com Anda akan liburan ke Turki dengan paket spesial dari kami yaitu Paket Tour Turki 9 hari 8 Malam Januari 2021. Bulan Januari di Turki bertepatan dengan musim dingin. Dengan itu, seluruh penjuru kota Turki akan terlihat putih bersih karena tertutup oleh salju. Hal ini, tentu juga akan mengundang rasa senang dan seru bagi Anda yang datang dari negara bukan 4 musim. Akan lebih menyenangkan lagi, jika Anda bermain-main bersama salju ditemani dengan hawa dingin yang menyelimuti.

Bagi Anda yang menginginkan liburan lama di Turki, paket ini merupakan pilihan yang tepat. Dengan paket ini, tentu pengalaman Anda akan bertambah dan juga berkesan. Anda akan kami ajak untuk mengunjungi bangunan-bangunan penting di Turki, juga wisata alam yang pesonanya sungguh luar biasa. Dan suasana akan semakin ekstotis, karena tak jarang salju akan menutupi sebagian tempat wisata yang Anda kunjungi. Anda juga bisa menikmati eksotisnya Cappadocia dari ketinggian dengan naik balon udara. Tak bisa jika hanya dibayangkan. Karena keseruan liburan ke Turki dengan paket ini adalah lebih seru dari yang Anda bayangkan.

Harga Paket Wisata Tour Ke Turki 9 Hari 8 Malam Januari / Musim Dingin (Winter) 2021

Jadwal promo paket tour ke turki murah januari musim dingin

Itinerary Paket Wisata Tour ke Turki 9 Hari 8 Malam Januari 2021

ISTANBUL – BURSA – KUSADASI – PAMUKALE – KONYA – CAPPADOCIA – ANKARA – BOLU – ISTANBUL

Hari 1 – Istanbul-Bursa

Hari ini Anda tiba Bandara Ataturk di Istanbul. Kemudian dijemput oleh tour guide kami dan bersiap menuju ke Kota untuk memulai tur, kita akan mengunjungi sebuah masjid bersejarah yaitu masjid biru / Masjid Sultan Ahmed yang dibangun oleh Sultan Ahmed I dan konon kabarnya masjid ini dibuat untuk menandingi  keindahan Hagia Sophia. Belum selesai kekaguman Anda akan masjid biru, Anda akan kembali terpukau dengan keindahan arsitektur hagia sopia / aya sofya yaitu bangunan bersejarah Arsitektur Romawi Timur bekas basilika kemudian beralih fungsi menjadi masjid dan sekarang berfungsi menjadi museum. Selanjutnya kita menuju ke Bursa melalui laut marmara untuk bermalam disana.

Baca Yuk :   Masjid Biru Sultan Ahmed / Blue Mosque di Istanbul Turki Punya Menara dari Emas?
Baca Yuk :   Hagia Sophia Turkey, Bukti Keharmonisan Islam dan Kristen

Hari 2 – Bursa-Kusadası

Setelah sarapan pagi di Hotel, kita akan kembali memulai tur. Hari ini kita akan memulai dengan mengunjungi Masjid Agung (Ulucamii) yang merupakan masjid tua yang berada di kota Bursa. Ada dua puluh kubah di bagian atapnya yang menjadi ciri khas masjid ini. Kubah-kubah tersebut terdiri dari empat baris, masing masing baris terdiri dari lima kubah, ditopang oleh 12 tiang persegi empat yang juga berukuran sangat besar. Selanjutnya kita akan mengunjungi Pasar Sutra, Setelah itu kita akan mengunjungi Gunung Uludag (Cable Car), yang dalam bahasa Turki berarti Gunung Besar, dan telah menjadi tujuan ski Turki yang populer dengan lereng untuk semua kalangan. Setelah tur seharian kita akan bermalam di Kusadası.

Baca Yuk :   Benarkah Masjid Ulu Camii Bursa (Masjid Agung Bursa) Awalnya Akan Dibangun 20 Masjid?
Baca Yuk :   Koza Han, Pasar Sutra Bersejarah di Kota Bursa
Baca Yuk :   Gunung Uludag Turki, Wisata Salju yang Memesona di Bursa

Hari 3 – Kusadası-Pamukale

Hari ketiga setelah sarapan pagi di Hotel di kusadasi Turki , kita mulai tur lagi di Kusadası, dengan kunjungan pertama ke sebuah kota kuno terbesar di turki yaitu Ephesus / Efesus yang merupakan kota Yunani kuno dan di kemudian hari menjadi kota Romawi, disana kita akan melihat Perpustakaan Celcus dan Theatre kuno Turki. Setelah itu kita akan mengunjungi Masjid Isabey, masjid ini mungkin tak sepopuler masjid lainnya, tapi biasanya banyak juga wisatawan muslim yang menyempatkan diri berkunjung ke sini lantaran penasaran dengan sejarah dan bentuk arsitekturnya yang unik. Kemudian menuju ke Pamukkale, di pamukkale kita akan mengunjungi Istana Kapas (Cotton Castle)TravertineKolam Cleopatra, kemudian bermalam di Pamukkale.

Baca Yuk :   Benarkah di Ephesus Turki Tempat Kisah Ashabul Kahfi Terjadi?
Baca Yuk :   Perpustakaan Celcus, Kenangan untuk Julius Celsus Polemaeanus
Baca Yuk :   Grand Theatre Ephesus Turki, Struktur Paling Megah di Kota Kuno Efesus
Baca Yuk :   Masjid Isa Bey Turki, Masjid Dua Kubah Diantara Kuil Dan Gereja
Baca Yuk :   Benarkah Pamukkale di Turki terlihat seperti Istana Kapas / Cotton Castle?
Baca Yuk :   Cleopatra Pools Pamukkale, Kolam Antik yang Bersejarah di Turki

Hari 4 – Pamukkale-Konya-Cappadocia

Setelah Sarapan di Hotel pamukkale turki, kita menuju ke Cappadocia melalui Konya, agenda kita hari ini adalah mengunjungi Mevlana Museum, museum ini terletak di Konya, Turki. Hingga kini, Museum Mevlana rutin dikunjungi oleh wisatawan dan peziarah lokal mencapai 1,5 juta orang per tahunnya. Museum Mevlana adalah tempat seorang pujangga dan tokoh sufi Turki yakni Jalaludin Rumi mendirikan sekolah, serta menjadi tempat beliau dimakamkan. Memasuki kawasan museum ini akan terlihat ciri khas bangunannya berupa sebuah kerucut dari keramik berwarna turquoise (hijau kebiruan) yang diapit kubah-kubah bundar lainnya. Kemudian kita akan mengunjungi Caravanserai, dan Kota Bawah Tanah Cappadocia yang benar benar menakjubkan. Derinkuyu adalah nama sebuah kompleks terbesar kota bawah tanah di Cappadocia ini terdiri dari 18 lantai, sedalam 85 meter. Kota Bawah Tanah Terbesar di Turki Bisa Menampung 20.000 Orang dan konon kota bawah tanah ini telah berusia lebih dari 5.000 tahun. Hari ini kita Bermalam di Cappadocia.

Baca Yuk :   Mevlana Museum Konya-Turki, Wisata Ziarah Sang Guru Sufi
Baca Yuk :   Sultanhani Caravanserai Turki, Hotel Gratis di Perlintasan Jalur Sutra
Baca Yuk :   Kota Bawah Tanah Derinkuyu, Mengungkap Misteri Kota Ribuan Tahun Yang Lalu

Hari 5 – Cappadocia

Pagi-pagi sekali sebelum sarapan kita bangun untuk naik balon udara di Cappadocia(Optional). Biasanya hal ini yang menjadi favorit wisatawan selama di Turki. Dan jika anda berkesempatan Liburan ke Turki, wajib rasanya menjajal naik balon udara di Cappadocia ini. karena Hot air ballon atau balon udara adalah satu-satunya cara agar kita bisa menikmati keindahan pemandangan Cappadocia secara utuh. Setelah naik balon udara kita kembali ke hotel untuk  sarapan di Hotel. Setelah itu kita bersiap memulai tur di Cappadocia, kita akan mengunjungi Uchisar Castle, kemudian mengunjungi Pabrik KarpetGoreme PanoramaLembah UntaLembah PasabagKerajinan Keramik, dan kita juga akan melihat tarian Sufi (optional), agenda kita Hari ini full di Cappadocia dan bermalam di Cappadocia.

Baca Yuk :   Cappadocia Turki, Menikmati Mistis Kota Batu Kuno dengan Balon Udara
Baca Yuk :   Uchisar Castle Cappadocia, Istana Batu Dengan View Spektakuler
Baca Yuk :   Devrent Valley (Lembah Unta) Cappadocia, Tempat Berimajinasi Bersama Alam
Baca Yuk :   Lembah Pasabag Cappadocia, Wisata Negeri Dongeng Ala Turki

Hari 6 – Cappadocia-Ankara-Bolu

Setelah sarapan di Hotel kita akan mengunjungi Kerajinan Batu Akik dan kemudian menuju ke Ankara melalui Danau Garam, kita akan mengunjungi mausoleum mustafa kemal ataturk, di dalam situs ini terdapat makam presiden pertama Turki yaitu Mustafa Kemal Ataturk (presiden pertama Turki) selain itu di tempat ini juga terdapat makam presiden kedua Turki yaitu Ismet Inonu. Kemudia kita akan bermalam di Bolu.

Baca Yuk :   Mausoleum Mustafa Kemal Ataturk (Anıtkabir), Ziarah ke Makam Pendiri Republik Turki

Hari 7 – Istanbul

Setelah sarapan di Hotel Menuju ke Istanbul, kita kan berangkat untuk Bosphorus Cruise, masukkan ini sebagai salah satu wishlist anda selama berlibur di Tukri, karena anda akan bisa menikmati keindahan kota istanbul. Alangkah asyiknya jika dapat menikmati keindahannya di anjungan kapal, karena pemandangan indah sperti ini pasti tidak akan anda lewatkan begitu saja. setela itu anda akan mengunjungi Masjid Ayub Al Ansor, dan kemudian bermalam di Istanbul.

Baca Yuk :   Bosphorus Istanbul Turki, Melihat Eksotisme Asia dan Eropa Sekaligus
Baca Yuk :   Benarkah Masjid Abu Ayyub Al-Anshari Didirikan oleh Sahabat Nabi Muhammad SAW?

Hari 8 – Istanbul

Setelah sarapan di Hotel, kita akan memulai tur di Kota Istanbul, pagi hari ini kita akan pergi ke Museum Panorama1453. Museum Panorama 1453 Turki atau Panorama 1453 History Museum Turkey atau Panorama 1453 Tarih Müzesimerupakan museum sejarah Turki yang didirikan untuk memperingati pengepungan Ottoman Konstantinopel pada tanggal 29 Mei 1453 oleh Khalifah Muhammad Al-Fatih atau Sultan Ottoman Mehmet II. Setelah jatuhnya Konstantinopel, Sultan Ottoman Mehmet II pun meraih gelar Fatih (penakluk). Setelah itu kita akan mengunjungi MiniaTurk Open Air museum. Setelah itu, kita menuju ke Istana Topkapı, dan kemudian ke Grand Bazaar.  Grand Bazaar di Istanbul-Turki. Menjadi pasar kuno tertua sedunia, Grand Bazaar menyajikan beragam pernak-pernik dan oleh-oleh khas Turki dengan harga yang cukup terjangkau. Setelah itu kita akan bermalam di Istanbul.

Gereja Gua (Goreme Open Air Museum)
Gereja Gua (Goreme Open Air Museum)
Baca Yuk :   Ingin Merasakan Sensasi Nyata Pengepungan Konstantinopel? Berkunjunglah ke Museum Panorama 1453 Turki
Baca Yuk :   Miniatürk, Miniatur Kota Seantero Turki
Baca Yuk :   Topkapi Palace Turki, Membuka Kembali Lembar Sejarah Kejayaan Kesultanan Turki
Baca Yuk :   Grand Bazaar Istanbul-Turki, Pasar Tertua yang Megah nan Eksotis

Hari 9 – Istanbul – Jakarta

Setelah sarapan di Hotel, Kami cek out dan transfer ke Bandara untuk Penerbangan ke Tanah Air.

Tour Termasuk :

  • Pemandu Wisata Berbahasa Indonesia ( Orang Turki )
  • Sarapan,Makan Siang,Makan Malam selama Tur  *Sesuai jadwal penerbangan tiba dan berangkat Turki.
  • Bus Wisata (AC,WİFİ,Air Mineral)
  • Tiket Masuk Museum tersebut di itin.
  • Akomodasi 8 Malam selama Tur di Istanbul dan Cappadocia
  • 2 kali makanan Asia selama tur.
  • Bosphorus Cruise di Istanbul
  • Porter di Hotel
  • Parkir
  • Tipping di Hotel dan Restoran

Tour Tidak Termasuk

  • Minuman lain selama tur di antara lain kola,jus dll.
  • Optional Tur
  • Tipping Pemandu wisata 3$ per orang/per hari dan sopir 2 $ Per orang/per hari
  • Porter di Bandara

HOTEL:

ISTANBUL : TITANIC HOTEL
BURSA: KERVANSARAY HOTEL
PAMUKKALE: COLLESIA HOTEL
KUSADASI : SUHAN 360
CAPPADOCIA: GOLD YILDIRIM HOTEL

We are ONLINE Here