tour ke turki januari 2017

Paket Wisata Tour ke Turki 9 Hari 8 Malam Februari 2020

Posted by touradmin on 28th September 2019
| 157 views

Paket Wisata Tour ke Turki 9 Hari 8 Malam Februari 2020 (Private Tour)

Sebelum musim dingin di Turki berakhir, ada baiknya jika Anda menggunakan waktu di bulan Februari ini untuk bertandang ke sana. Tentunya untuk liburan. Melepaskan segala penat atau menghabiskan waktu bersama keluarga. Paket Tour Turki 9 hari pada bulan Februari ini sangat pas untuk Anda yang ingin berlibur cukup lama di Turki. Dengan banyaknya pariwisata menarik dari Turki, juga kekayaan budayanya, kelezatan kulinernya, dan tak ketinggalan wisata belanja akan membuat liburan Anda di Turki tak sia-sia.

Dengan paket ini, Anda juga akan mengelilingi beberapa kota-kota yang terkenal di Turki dan juga tempat wisatanya yang tak kalah terkenalnya. Yang banyak menyimpan sejuta sejarah yang seru untuk ditelisik lebih jauh. Selain itu, bangunan-bangunan zaman dahulu yang masih berdiri dengan gagahnya akan membuat Anda terpana dan pasti langsung mengabadikan dengan sebuah kamera. Paket ini pun membebaskan Anda untuk memilih tanggal keberangkatan, kapan pun Anda ingin berlibur, kami siap menemani.

Harga Paket Wisata Tour Ke Turki 9 Hari 8 Malam Februari / Musim Dingin (Winter) 2020

Jadwal promo paket tour ke turki murah februari musim dingin

Itinerary Paket Wisata Tour ke Turki 9 Hari 8 Malam Februari 2020

ISTANBUL – BURSA – KUSADASI – PAMUKALE – KONYA – CAPPADOCIA – ANKARA – BOLU – ISTANBUL

Hari 1 – Istanbul-Bursa

Hari pertama Anda tiba di Bandara Ataturk di Istanbul. Anda akan dijemput oleh tour guide kami dan langsung menuju kota untuk memulai tour. Masjid biru / Masjid Sultan Ahmed adalah tempat wisata yang akan kita kunjungi pertama kali. Masjid ini begitu mempesona, berdiri di depan masjid ini membuat kita terasa kecil. Beberapa kubah besar bertumpuk sedemikian rupa dengan indahnya. Masjid Sultan Ahmed itu terletak di kota tua Istanbul, dimana sebelum tahun 1453 menjadi pusat pemerintahan konstantinopel, yaitu ibukota kekaisaran Bizantin/Bizantium, masjid biru ini berdekatan dengan Aya Sofya (Hagia Sophia – Gereja Kristen Kebijaksanaan Suci) yang akan kita kunjungi setelah dari Masjid Biru. Aya Sofya ini merupakan bekas basilika kemudian beralih fungsi menjadi masjid an sekarang berfungsi menjadi museum. Setelah itu kita menuju ke Bursa melalui laut marmara untuk bermalam disana.

Baca Yuk :   Masjid Biru Sultan Ahmed / Blue Mosque di Istanbul Turki Punya Menara dari Emas?
Baca Yuk :   Hagia Sophia Turkey, Bukti Keharmonisan Islam dan Kristen

Hari 2 – Bursa-Kusadası

Hari ini setelah sarapan pagi di hotel, karena hari ini kita ada di Bursa, maka kita akan mengunjungi Masjid Agung Bursa atau Bursa Grand Mosque atau Bursa Ulu Camii. Ini merupakan masjid tua yang berada di kota Bursa. Masjid Agung Bursa merupakan masjid terbesar di Bursa sekaligus merupakan landmark arsitektur Seljuk karena memang menggunakan begitu banyak elemen dari arsitektur dinasti Seljuk yang sangat kental, dan pembangunannya pada Era awal emperium Usmaniyah. Selanjutnya kita akan mengunjungi Pasar Sutra dan Gunung Uludag (Cable Car). Setelah tur seharian kita akan bermalam di Kusadası.

Baca Yuk :   Benarkah Masjid Ulu Camii Bursa (Masjid Agung Bursa) Awalnya Akan Dibangun 20 Masjid?
Baca Yuk :   Koza Han, Pasar Sutra Bersejarah di Kota Bursa
Baca Yuk :   Gunung Uludag Turki, Wisata Salju yang Memesona di Bursa

Hari 3 – Kusadası-Pamukale

Setelah sarapan pagi di hotel, kita akan kembali mengagumi keunikan wisata Turki dengan kunjungan pertama di hari ini ke Ephesus. Di tempat ini seolah-olah kita sedang berada di zaman Romawi dan Yunani Kuno. Dengan bangunan-bangunan khasnya, kita seolah-olah sedang berada dalam dunia mitologi. Disana kita akan melihat Perpustakaan Celcus dan Theatre kuno Turki. Selanjutnya kita akan menuju ke Masjid Isabey dan Pamukkale. Di Pamukkale mengunjungi Istana Kapas (Cotton Castle), Travertine, Kolam Cleopatra, kemudian bermalam di Pamukkale.

Baca Yuk :   Benarkah di Ephesus Turki Tempat Kisah Ashabul Kahfi Terjadi?
Baca Yuk :   Perpustakaan Celcus, Kenangan untuk Julius Celsus Polemaeanus
Baca Yuk :   Grand Theatre Ephesus Turki, Struktur Paling Megah di Kota Kuno Efesus
Baca Yuk :   Masjid Isa Bey Turki, Masjid Dua Kubah Diantara Kuil Dan Gereja
Baca Yuk :   Benarkah Pamukkale di Turki terlihat seperti Istana Kapas / Cotton Castle?
Baca Yuk :   Cleopatra Pools Pamukkale, Kolam Antik yang Bersejarah di Turki

Hari 4 – Pamukkale-Konya-Cappadocia

Setelah sarapan pagi di hotel di Pamukkale, kita akan kembali melakukan tour yang menyenangkan. Kita akan menuju ke Cappadocia terlebih dahulu melalui Konya. Kita akan mengunjungi sebuah tempat yang bersejarah yaitu Mevlana Museum. Mevlana Museum ini adalah tempat tinggal dan juga makam Jalaluddin Rumi, seorang tokoh sufi Islam yang mengajarkan bahwa segala hal di dunia adalah jelmaan Tuhan. Jalaluddin rumi juga seorang tokoh yang menginspirasi terciptanya Whirling Dervishes, tarian sufi yang juga lazim dikenal sebagai ritual sema. Selanjutnya kita akan mengunjungi Caravanserai dan Kota Bawah Tanah Cappadocia. Derinkuyu adalah nama sebuah kompleks terbesar kota bawah tanah di Cappadocia ini terdiri dari 18 lantai, sedalam 85 meter. Hari ini kita Bermalam di Cappadocia.

Baca Yuk :   Mevlana Museum Konya-Turki, Wisata Ziarah Sang Guru Sufi
Baca Yuk :   Sultanhani Caravanserai Turki, Hotel Gratis di Perlintasan Jalur Sutra
Baca Yuk :   Kota Bawah Tanah Derinkuyu, Mengungkap Misteri Kota Ribuan Tahun Yang Lalu

Hari 5 – Cappadocia

Pagi-pagi sekali sebelum sarapan kita bangun untuk naik balon udara di Cappadocia (Optional). Biasanya kegiatan ini merupakan favorit para wisatawan di Turki. Dengan menaiki balon udara merupakan satu-satunya cara agar bisa menikmati view Cappadocia secara utuh. Setelah itu, kembali ke hotel untuk melaksanakan sarapan pagi. Selanjutnya kembali memulai tour dengan mengunjungi Uchisar Castle, kemudian mengunjungi Pabrik Karpet, Goreme Panorama, Lembah Unta, Lembah Pasabag, Kerajinan Keramik, dan kita juga akan melihat tarian Sufi (optional), agenda kita Hari ini full di Cappadocia dan bermalam di Cappadocia.

Baca Yuk :   Cappadocia Turki, Menikmati Mistis Kota Batu Kuno dengan Balon Udara
Baca Yuk :   Uchisar Castle Cappadocia, Istana Batu Dengan View Spektakuler
Baca Yuk :   Devrent Valley (Lembah Unta) Cappadocia, Tempat Berimajinasi Bersama Alam
Baca Yuk :   Lembah Pasabag Cappadocia, Wisata Negeri Dongeng Ala Turki

Hari 6 – Cappadocia-Ankara-Bolu

Sarapan pagi di hotel, setelah itu pergi ke Kerajinan Batu Akik dan kemudian menuju ke Ankara melalui Danau Garam, kita akan mengunjungi mausoleum mustafa kemal ataturk, Mustafa Kemal Ataturk merupakan seorang tokoh besar yang telah membebaskan mereka dari belenggu penjajahan. Sebagai wujud rasa terima kasih atas jasa besarnya tersebut, masyarakat Turki membangun sebuah kuburan/makam Mustafa Kemal Ataturk dengan megahnya, bahkan pembangunannya membutuhkan waktu 9 tahun. Kemudian kita akan bermalam di Bolu.

Baca Yuk :   Mausoleum Mustafa Kemal Ataturk (Anıtkabir), Ziarah ke Makam Pendiri Republik Turki

Hari 7 – Istanbul

Hari ini setelah sarapan pagi di hotel, kita akan kembali ke Istanbul dengan menggunakan Bosphorus Cruise, masukkan ini sebagai salah satu wishlist anda selama berlibur di Tukri, karena anda akan bisa menikmati keindahan kota istanbul. Jangan lupa siapkan kamera! Setelah itu akan mengunjungi Masjid Ayub Al Ansor, dan kemudian bermalam di Istanbul.

Baca Yuk :   Bosphorus Istanbul Turki, Melihat Eksotisme Asia dan Eropa Sekaligus
Baca Yuk :   Benarkah Masjid Abu Ayyub Al-Anshari Didirikan oleh Sahabat Nabi Muhammad SAW?

Hari 8 – Istanbul

Setelah sarapan pagi di hotel, kita akan mengunjungi Museum Panorama1453 yang sampai saat ini museum masih diidentikkan dengan kumpulan benda-benda kuno sehingga dianggap kurang menarik untuk dikunjungi. Namun, ada sesuatu yang berbeda yang ditawarkan oleh Museum Panorama 1453 Turki. Di sini museum bisa menjadi objek wisata yang sangat menarik setelah mendapatkan sentuhan seni dan teknologi. Kemudian kita akan mengunjungi MiniaTurk Open Air museum, disana kita bisa melihat miniatur dari bagunan-banguan terkenal di Turki seperti Masjid Sultan Ahmet, Hagia Sophia atau jembatan Bosporus. Selanjutnya kita menuju ke Istana Topkapı, dan kemudian ke Grand Bazaar. Setelah itu kita akan bermalam di Istanbul.

Baca Yuk :   Ingin Merasakan Sensasi Nyata Pengepungan Konstantinopel? Berkunjunglah ke Museum Panorama 1453 Turki
Baca Yuk :   Miniatürk, Miniatur Kota Seantero Turki
Baca Yuk :   Topkapi Palace Turki, Membuka Kembali Lembar Sejarah Kejayaan Kesultanan Turki
Baca Yuk :   Grand Bazaar Istanbul-Turki, Pasar Tertua yang Megah nan Eksotis

Hari 9 – Istanbul – Jakarta

Setelah sarapan di Hotel, Kami cek out dan transfer ke Bandara untuk Penerbangan ke Tanah Air.

Tour Termasuk :

  • Pemandu Wisata Berbahasa Indonesia ( Orang Turki )
  • Sarapan,Makan Siang,Makan Malam selama Tur  *Sesuai jadwal penerbangan tiba dan berangkat Turki.
  • Bus Wisata (AC,WİFİ,Air Mineral)
  • Tiket Masuk Museum tersebut di itin.
  • Akomodasi 8 Malam selama Tur di Istanbul dan Cappadocia
  • 2 kali makanan Asia selama tur.
  • Bosphorus Cruise di Istanbul
  • Porter di Hotel
  • Parkir
  • Tipping di Hotel dan Restoran

Tour Tidak Termasuk

  • Minuman lain selama tur di antara lain kola,jus dll.
  • Optional Tur
  • Tipping Pemandu wisata 3$ per orang/per hari dan sopir 2 $ Per orang/per hari
  • Porter di Bandara

HOTEL:

ISTANBUL : TITANIC HOTEL
BURSA: KERVANSARAY HOTEL
PAMUKKALE: COLLESIA HOTEL
KUSADASI : SUHAN 360
CAPPADOCIA: GOLD YILDIRIM HOTEL

HUBUNGI KAMI
VIA WHATSAPP
HUBUNGI KAMI
VIA TELEPON