tour ke turki januari 2017
Paket Tour Turki Mei 2020

Paket Tour Turki Mei 2020

Paket Tour Turki Mei

Bulan Mei di Turki, masuk dalam kategori waktu terbaik untuk mengunjungi Turki. Dan bulan Mei ini adalah bulan terakhir Turki mengalami musim semi di tahun ini. Sebelum musim semi berakhir, rencanakan liburan Anda ke Turki. Nikmati musim yang menyenangkan untuk liburan di Turki. Bunga-bunga masih bermekaran dengan cantiknya dan menghiasi Turki dengan indahnya. Cuacanya cenderung nyaman bagi wisatawan, karena tidak terlalu dingin dan juga tidak terlalu panas. Sangat pas jika digunakan untuk menjelajahi berbagai destinasi wisata di Turki. Berbagai destinasi wisata ini akan memberikan wawasan juga hiburan yang tak kan terlupakan. Menariknya lagi, di bulan Mei ini Turki punya festival yang begitu meriah yaitu Festival Kakava.

Sebelum Turki beralih ke musim panas, Tour ke Turki kembali mengajak Anda untuk menikmati pesona Turki musim semi di bulan Mei melalui Paket Tour Turki Mei 2020. Lokasi Turki yang strategis karena berada di dua benua yakni Asia dan Eropa, membuatnya di incar para wisatawan. Anda jangan sampai ketinggalan, ikuti tour dari kami dan nikmati perjalanan yang menyenangkan dan tentunya tak terlupakan. Bersama tim Tour Ke Turki, Anda akan kami ajak menjelajahi tempat-tempat terkenal juga bersejarah di Turki. Wisata religi juga masuk dalam paket ini. Tak ketinggalan, kami juga akan mengajak Anda berkuliner ria untuk mencicipi masakan khas dari Turki ini.

Jadwal promo paket tour ke turki murah mei musim semi

Kegiatan Bulan Mei di Turki

  • Festival Kakava

Fetival kakava adalah festival budaya yang rutin digelar di Turki tiap tahunnya. Kakava merupakan acara perayaan orang Romani. Di kota-kota barat Turki Edirne dan Kırklareli, Kakava dirayakan dengan gembira. Perayaan Kakava di Edirne saat ini mengambil bentuk festival internasional, yang juga didukung oleh gubernur dan walikota Edirne. Festival budaya ini sebagai bentuk peringatan dan rasa syukur bagi masyarakat setempat akan kejadian berhasil lolosnya masyarakat Roma dari Kejaran Pharaoh (Firaun) penguasa Mesir pada masa itu. Festival Kakava ini telah ditetapkan sebagai festival Internasional, yang dilangsungkan setiap tahun pada tanggal 5 Mei di sore hingga malam hari dan dilanjutkan tanggal 6 Mei di pagi hari.

Mau tau sejarah dari Festival Kakava ini, simak artikelnya di Festival Kakava, Festival Internasional Turki Keturunan Roma.

Festival Kakava, Festival Internasional Turki Keturunan Roma
Festival Kakava

Pilihan Paket Tour Turki Mei 2020

We are ONLINE Here