Paket Tour Turki Desember 2022

Paket Tour Turki Desember 2022

Paket Tour Turki Desember

Jadi, apakah Anda mencari matahari musim dingin atau negeri ajaib musim dingin yang bersalju? Turki mungkin jawabannya. Pegunungan Anatolia yang tertutup salju, pemandangan turis yang sepi, harga yang lebih rendah hanyalah beberapa alasan mengapa menghabiskan liburan di Turki selama bulan pertama musim dingin. Yaps, dan Desember adalah awal musim dingin di Turki. Mengunjungi Turki di bulan Desember tidak kalah menariknya dibanding bulan-bulan lainnya. Untuk itu Tour ke Turki menyediakan Paket Tour Turki Desember 2022.

Temukan negara yang penuh dengan budaya menarik, pemandangan menakjubkan, sejarah kuno, dan masakan yang sangat lezat dengan pilihan paket tour ke Turki dari kami. Baik Anda ingin menjelajahi reruntuhan Ephesus yang menakjubkan, Hagia Sophia yang megah, atau tempat yang bagaikan istana kapas, Anda akan menemukannya di sini! Ambil salah satu liburan atau ambil semuanya bersama paket ini di tahun 2022 dan alami semuanya!

Jadwal promo paket tour ke turki murah desember musim dingin

Cuaca di Turki Bulan Desember

Salah satu bulan terdingin dalam setahun di Turki, angin sepoi-sepoi yang dingin sering terjadi sekarang. Dari Anatolia hingga Turki timur, lanskap sering kali diselimuti warna putih. Meskipun salju cenderung turun di Istanbul, akan terasa agak dingin dengan suhu rata-rata tinggi sekitar 10°C. Ada rata-rata 100mm curah hujan selama 17 hari sekarang jadi pastikan untuk membawa pakaian untuk membantu menangkal lembab dan dingin, termasuk mantel tahan air yang hangat, sepatu bot tahan air, topi, syal dan sarung tangan.

Acara dan Festival di Turki Bulan Desember

  • Festival Rumi

Di Konya, Festival Rumi menghadirkan kesempatan untuk menyaksikan tarian para darwis berputar, suatu bentuk meditasi aktif yang banyak dipraktikkan di banyak negara, terutama Turki, yang berakar pada ordo Mevlevi. Dikatakan berputar mewakili alam semesta, tangan kanan menunjuk ke surga untuk mengambil kebaikan dan tangan kiri menunjuk ke bumi untuk membubarkannya. Akan ada pertunjukan sporadis di seluruh jalan-jalan Istanbul, dengan yang paling rumit di dalam masjid.

Rumi Festival in Konya
Rumi Festival in Konya
  • Festival Film Pendek Internasional Istanbul

Festival di Istanbul ini berlangsung selama seminggu pada pertengahan Desember, 13 hingga 20 Desember. Festival film pendek internasional tertua di negara itu, sekitar 200 dipersembahkan dari Turki dan seluruh dunia. Pemutaran film disajikan dengan teks bahasa Turki yang sering diikuti dengan tanya jawab dengan sutradara.

  • Pasar Natal

Natal tidak dirayakan di Turki sebagai negara Muslim, tetapi Pasar Natal diselenggarakan di banyak tempat untuk pengunjung asing, sering kali termasuk barang-barang liburan tradisional yang jarang terlihat di negara ini.

  • Malam Tahun Baru

Akan ada banyak pesta pada tanggal 31 Desember untuk merayakan Tahun Baru. Restoran dan hotel besar menawarkan menu dan acara khusus, dan akan ada kembang api di banyak kota di seluruh negeri. Salah satu cara paling populer untuk menghabiskannya adalah dengan berpesiar di Bosphorus, tempat yang sempurna untuk menikmati pertunjukan kembang api.

Pilihan Paket Tour Turki Desember 2022

Fast Response >>
ONLINE Here