Paket Tour Turki Juli 2024

Paket Tour Turki Juli 2024

Paket Tour Turki Juli

Bulan Juli di Turki berada dalam musim panas. Dan di musim ini identik dengan orang-orang yang pergi ke pantai untuk berjemur dan berenang. Banyak orang yang memilih liburan ke Turki di musim ini. Selain itu di bulan Juli ada beberapa festival yang digelar untuk memeriahkan musim panas. Juli adalah salah satu bulan terbaik dalam hal cuaca. Jika cuaca saja sudah mendukung, maka akan menjadi waktu yang tepat untuk liburan. Mengunjungi tempat-tempat terbaik di Turki. Dan menikmati suguhan festivalnya yang menyenangkan. Paling seru lagi kalau ke Cappadocia dan naik balon udara. Musim panas itu waktu terbaik untuk melihat view Cappadocia dari balon udara.

Apakah tertarik dan ingin datang ke Turki di bulan Juli? Tour ke Turki kini menyediakan Paket Tour Turki Juli 2024, paket ini akan mengajak Anda untuk tour mengunjungi tempat terbaik di Turki saat bulan Juli. Dengan paket ini, Anda juga tak perlu pusing untuk memikirkan akomodosi serta transportasi saat di sana. Karena paket ini sudah menyediakan itu semua. Karena biasanya di musim panas, akomodasi harganya akan melonjak. Selain itu, liburan Anda juga akan ditemani oleh Tour Guide Turki yang berlisensi dan fasih dalam bahasa Indonesia. Saran kami siapkan sunblock ketika liburan musim panas di Turki. Segera booking dari sekarang sebelum kehabisan seatnya!

Jadwal promo paket tour ke turki murah juli musim panas

Festival Musim Panas Bulan Juli di Turki

  • Seri Chill Out Festival

Seri Chill Out Festival adalah salah satu acara musim panas paling populer yang akan diadakan di Istanbul dan di Bodrum. Mempersembahkan suasana musik Lounge FM, seri festival gaya hidup ini terkenal dengan sesi yoga dan lokakarya kreatifnya yang berlangsung di sela-sela saat puluhan DJ tampil sepanjang hari.

Festival ini tiba di Istanbul pertama kali pada akhir pekan 15-16 Juni dan akan berlangsung di Garden Fiesta di Zekeriyaköy. Bulan berikutnya ia menuju ke tujuan liburan musim panas Bodrum, di mana ia akan diadakan di Desa Xuma Yalikavak dari 19 hingga 20 Juli. Xuma Village adalah klub pantai paling modern di Bodrum dengan suasana santai, tetapi ingatlah itu sebagai tiket untuk event tahunan ini cenderung ludes lebih awal. Big Burn, yang merupakan festival musik elektronik terbaik Istanbul, akan berlangsung dari 26 hingga 28 Juli di Pantai Suma. Menggabungkan suasana pesta pantai, dengan DJ dan produser tampil dari seluruh dunia, Big Burn Festival adalah acara tiga hari dengan permintaan tinggi yang akan datang musim panas ini.

  • Istanbul Electronica Festival

Istanbul Electronica Festival juga akan berlangsung di Istanbul dan kota liburan musim panas yang populer di Çesme. Festival ini akan diadakan di Istanbul di Life Park di Sariyer pada 13-14 Juli dan setelah itu akan menuju ke Fun Beach Çesme mulai 12-13 Agustus.

Istanbul Electronica Festival
Istanbul Electronica Festival
  • Istanbul Milyon Fest

Istanbul Milyon Fest, yang akan berlangsung selama akhir pekan 18-21 Juli di Pantai Milyon di Kilyos. Membawa pengalaman Zeytinli Rock ke Istanbul, dengan pilihan akomodasi dan transportasi yang lebih akrab dan nyaman, Istanbul Milyon Fest akan memiliki dua tahap yang disiapkan untuk sepuluh band yang menggabungkan bintang rock seperti Duman, Teoman dan Sebnem Ferah dengan legenda rock Anatolia seperti Selda Bagcan , MFÖ. dan Mogollar.

  • Ayvalik International Music Academy

Ayvalik International Music Academy juga menyelenggarakan kelas-kelas master seperti piano, yang dipimpin oleh pianis terkenal Turki Idil Biret serta kelas-kelas master gitar, seruling, biola dan cello sepanjang pertengahan Juli dan Agustus dan menyelenggarakan konser musik klasik di berbagai tempat.

  • Istanbul Jazz Festival

Istanbul Jazz Festival ke 26 akan dimulai 29 Juni ini dan akan berlangsung hingga 18 Juli, dengan pertunjukan di berbagai tempat di seluruh Istanbul. Termasuk kapal feri jazz di Bosphorus dan pertunjukan musik jazz di taman-taman di seluruh kota, konser juga akan diadakan di rumah-rumah bersejarah Utsmani seperti Istana Feriye dan istana Sultan Esma.

Istanbul Jazz Festival
Istanbul Jazz Festival
  • Festival Jazz Bozcaada

Festival Jazz Bozcaada dari 19 Juli hingga 21 Juli menawarkan kesempatan luar biasa untuk menemukan pulau Aegean kuno di Çanakkale. Pertunjukan oleh musisi jazz Turki terkemuka diadakan di Biara Ayazma seperti halnya sesi yoga yang diadakan di taman sekitarnya dan kota butik yang indah menjadi hidup.

Pilihan Paket Tour Turki Juli 2024

Fast Response >>
ONLINE Here