tour ke turki januari 2017

Wisata Alam di Ankara

Posted by touradmin on 6th December 2018
| 41 views
Anda ingin mengetahui Kapan Tour ke Turki terdekat? Atau anda ingin menentukan sendiri destinasi dan rencana trip tour ke Turki anda? Kami dapat membantu anda dengan membuatkan Custom Itinerary khusus untuk anda. Dengan Private Tour ke Turki kami, bahkan anda dapat menentukan sendiri tanggal keberangkatannya.

Wisata Alam di Ankara

Ankara Turki tak hanya melulu soal sejarah, cobalah lihat dari sisi lain yaitu suguhan alamnya. Wisata alam yang ada di Ankara memang menawan dan sayang untuk dilewatkan. Dari danau hingga kebun binatang yang mempesona akan menemani liburan anda di Ankara. So, jangan lewatkan keindahan alam di Ankara.

Danau Eymir

Danau Eymir adalah danau kecil di Provinsi Ankara, Turki. Menurut catatan Seyyah Kandemir yang diterbitkan oleh gubernuran Ankara pada tahun 1932, danau itu diberi nama setelah suku Turkmen bernama Eymür. Danau Eymir hanya berjarak 20 km dari pusat kota, di kota Ankara Golbasi. Jauh dari bisnis, lalu lintas dan kebisingan kota besar.

Danau ini adalah bagian dari taman alam dengan kelilingnya adalah 10km dan biasanya bagi pengunjung untuk berjalan-jalan, joging atau bersepeda dengan sepeda sewaan di pintu masuk taman. Ada beberapa area piknik di sepanjang danau. Ada juga bangunan bersejarah yang telah menjadi restoran yang memiliki perapian untuk musim dingin dan taman yang menakjubkan di sebelah danau yang penuh dengan meja untuk menikmati keindahan alam di sini.

Danau Eymir
Danau Eymir

Danau Mogan

Danau Mogan adalah sebuah danau kecil di Provinsi Ankara, Turki. Danau Mogan selalu menjadi salah satu tempat piknik di Ankara. Di sepanjang pantai ada banyak restoran serta tempat berkemah dan memancing di mana ikan permainan utama adalah kepiting. Pada tahun 2001, kotamadya Metropolitan Ankara telah membangun sebuah area rekreasi bernama Taman Mogan di pantai barat danau. Total luas taman adalah 601.879 meter persegi, di mana 203.650 meter persegi disediakan untuk unggas air yang terancam punah.

Danau Mogan
Danau Mogan

Goksu Park

Goksu Park adalah taman umum di Ankara, Turki. Goksu Park berada di Eryaman, sebuah lingkungan di distrik Etimesgut di Ankara. Area taman adalah 50,8 ha (126 hektar). Taman ini berupa danau yang luas yang tidak dikenal hingga tahun 2003. Dan pada tahun 2003, danau itu dirawat oleh Kotamadya Ankara dan Kotamadya Etimesgut dan taman itu dibuka pada tahun yang sama.

Goksu Park
Goksu Park

Aqua Vega Aquarium

Aqua Vega Aquarium adalah salah satu akuarium terowongan terbesar di Turki dan Eropa, dengan total kapasitas 4,5 juta liter perairan dan panjangnya 98 meter. Akuarium ini terletak di provinsi Ankara di wilayah Anatolia Tengah Turki.

Aqua Vega Aquarium memiliki akuarium yang besar dan kecil, terdiri dari garam dan air tawar dengan karakteristik yang berbeda. Dalam atmosfer ini, Anda dapat menjadi tamu dunia makhluk laut yang memesona dari lautan dan sungai di dunia.

Laut dan lautan di dunia masih merupakan alam semesta besar yang menunggu untuk ditemukan. Anda berkesempatan untuk menemukan dunia makhluk laut yang penuh warna dan damai ini dengan Aqua Vega Aquarium di pusat kota Ankara.

Aqua Vega Aquarium
Aqua Vega Aquarium

Atatürk Forest Farm and Zoo

Tempat ini adalah adalah area pertanian rekreasi yang luas, yang menampung kebun binatang, beberapa pertanian pertanian kecil, rumah kaca, restoran, peternakan sapi perah dan tempat pembuatan bir di Ankara, Turki. Kebun dan kebun binatang berada di bawah administrasi Kementerian Pertanian dan Urusan Desa.

Forest Farm didirikan pada tahun 1925 oleh Mustafa Kemal Atatürk, pendiri Republik Turki, sebagai pertanian swasta. Setelah tahun 1926, manajemen peternakan ditawarkan kepada orang Kristen Spiritual dari Rusia yang tinggal di utara Provinsi Kars yang dikenal sebagai hewan pemuliaan (kuda Malakan, sapi Malakan), yang menolak repatriasi ke Uni Soviet, dan menolak pindah ke Ankara, karena yang paling bersemangat percaya. mereka harus tinggal dekat dengan Mt. Ararat untuk Kedatangan Kristus yang Kedua. Pada tahun 1937, Atatürk menyumbangkan pertanian ke negara Turki. Di peternakan adalah replika rumah yang tepat, di mana Atatürk lahir pada 1881 di Selânik, Ottoman Empire.

Atatürk Forest Farm and Zoo
Atatürk Forest Farm and Zoo

Pengunjung ke peternakan dapat mencicipi produk pertanian seperti bir kuno, produk susu segar, es krim, dan gulungan daging dan kebab yang dibuat dari arang, di restoran tradisional (Merkez Lokantası, Central Restaurant) dan area katering lainnya. di sekitar peternakan.

Kebun Binatang Ankara adalah taman zoologi 32 hektar yang didirikan pada tahun 1933. ​​Kebun binatang ini adalah rumah beberapa kucing besar, berbagai burung, monyet, kera, ungulates, ular, dan akuarium. Kebun binatang juga melahirkan dan menjual kucing Angora.

Taman Dikmen Vadisi

Taman Dikmen Viksi berlokasi di Ankara.

Taman Dikmen Vadisi
Taman Dikmen Vadisi

Anda ingin mengetahui Kapan Tour ke Turki terdekat? Atau anda ingin menentukan sendiri destinasi dan rencana trip tour ke Turki anda? Kami dapat membantu anda dengan membuatkan Custom Itinerary khusus untuk anda. Dengan Private Tour ke Turki kami, bahkan anda dapat menentukan sendiri tanggal keberangkatannya.

Tunggu apalagi, silakan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut mengenai harga dan pemesanan Pemesanan Paket Tour ke Turki, Private Tour Turki / Family Tour Turki :


089-697-287-456 Area Indonesia ( Call, Whatsapp , Line )

HUBUNGI KAMI VIA WHATSAPP