tour ke turki januari 2017

Tentang Ankara

Posted by touradmin on 28th November 2018
| 44 views
Anda ingin mengetahui Kapan Tour ke Turki terdekat? Atau anda ingin menentukan sendiri destinasi dan rencana trip tour ke Turki anda? Kami dapat membantu anda dengan membuatkan Custom Itinerary khusus untuk anda. Dengan Private Tour ke Turki kami, bahkan anda dapat menentukan sendiri tanggal keberangkatannya.

tentang ankara

Ankara, sebelumnya dikenal sebagai Angora, ibu kota Turki menggantikan Istanbul. Terletak di bagian barat laut negara itu sekitar 125 mil (200 km) selatan Laut Hitam. Dengan populasi 4.587.558 di pusat perkotaan dan 5.150.072 di provinsinya, Ankara adalah kota terbesar kedua di Turki setelah Istanbul (bekas ibukota kekaisaran), setelah mengungguli Izmir pada abad ke-20. Selain itu, ada banyak hal yang lainnya yang bisa diketahui tentang Ankara dan kawasan sekitarnya, cuaca dan iklim, budaya, sejarah, dan gaya hidup di Kota Ankara melalui artikel ini.

Sejarah Ankara

Meskipun tanggal berdirinya kota ini tidak pasti, bukti arkeologis menunjukkan tempat tinggal setidaknya sejak Zaman Batu, dan kota Phrygian yang berkembang terletak di daerah tersebut pada akhir milenium ke-2 SM. Alexander yang Agung menaklukkan Ankara pada 333 SM, dan pada abad ke-3 SM kota ini berfungsi sebagai ibu kota Tektosages, sebuah suku Galatia (nama kuno untuk wilayah di sekitar Ankara). Pada 25 SM Ankara dimasukkan ke dalam Kekaisaran Romawi oleh kaisar Augustus.

Sejarah Ankara

Sebagai kota Kekaisaran Bizantium, Ankara diserang oleh Persia dan Arab. Sekitar 1073 Ankara jatuh ke Turki Seljuq, tetapi Tentara Salib Raymond IV dari Toulouse mengusir mereka lagi pada tahun 1101. Namun, Bizantium tidak dapat mempertahankan kendali mereka, dan Ankara menjadi rebutan antara Saljuk dan saingan mereka di antara Penguasa perbatasan Turki. Setelah tahun 1143, para pangeran Seljuq bertempur di antara mereka sendiri karena memiliki kota. Dengan berdirinya kerajaan Saljuk, Ankara menolak.

Pada 1354 kota ini direbut oleh Orhan (Orkhan), sultan kedua dari dinasti Usmani, dan menjadi bagian dari wilayah Ottoman pada tahun 1360. Ankara dikepung selama kampanye Anatolia Timur (Tamerlane). Pada tahun 1403, kota itu kembali tunduk pada pemerintahan Ottoman, dan pada abad-abad berikutnya, kota itu kembali menjadi pusat komersial dan perkotaan karena lokasinya di rute kafilah ke Timur.

Setelah Perang Dunia I, Mustafa Kemal Ataturk, pemimpin nasionalis Turki, menjadikan Ankara pusat gerakan perlawanan melawan pemerintah Sultan Ottoman dan pasukan Yunani yang menyerang; ia mendirikan markas besarnya di sana pada tahun 1919. Ankara dinyatakan sebagai ibu kota Turki pada tahun 1923.

Cuaca dan Iklim di Ankara

Seperti apakah cuaca dan iklim di Ankara sepanjang tahun? Ankara memiliki iklim kontinental yaitu iklim yang berciri suhu musim dingin yang cukup untuk mengalami periode bersalju setiap tahun.

Musim di Ankara

Ankara berada di iklim jenis ini mengalami sekurang-kurangnya tiga bulan dengan suhu melampaui 10 °C dan musim sejuk selama sekitar satu bulan dengan suhu di bawah -3 °C. Iklim adalah hangat dan sedang di Ankara. Musim dingin adalah lebih sering hujan daripada musim panas di Ankara. Iklim ini dianggap menjadi Csa menurut klasifikasi iklim Koppen-Geiger. Bulan terkering adalah Agustus, dengan 10 mm curah hujan. Presipitasi paling besar terlihat pada Mei, dengan rata-rata 52 mm.

Musim di Ankara

Suhu Rata-rata di Ankara

Suhu rata-rata tahunan di Ankara adalah 11.6 °C. Curah hujan di sini rata-rata 383 mm. Suhu terhangat sepanjang tahun adalah Juli, dengan suhu rata-rata 22.4 °C. Suhu terendah dalam setahun terlihat di Januari, saat suhu ini berkisar 0.0 °C. Perbedaan dalam presipitasi antara bulan terkering dan bulan terbasah adalah 42 mm. Variasi suhu sepanjang tahun adalah 22.4 °C.

Suhu rata-rata di Ankara

Ankara, Kota Kontemporer

Arsitektur kota masa kini mencerminkan sejarahnya yang bervariasi. Tetap dari era Romawi termasuk mandi, Kolom Julian, dan Kuil Roma dan Augustus. Sisa-sisa Bizantium termasuk benteng dan kuburan. Alun-alun Alâeddin Mosque, dengan satu menara, terletak di dekat benteng yang bertembok dan berasal dari era Seljuq. Bangunan Ottoman banyak dan termasuk Hacı Bayram Cami (1427–28), serta pasar Mahmud Paşa dan Kurşunlu Han, dua bangunan abad ke-15 yang telah diubah menjadi rumah Museum Peradaban Anatolia. Kota modern ini memiliki kompleks Makam Ataturk yang sangat besar.

Pemerintah adalah bisnis utama di kota, tetapi Ankara juga kota industri kedua terpenting Turki setelah Istanbul. Pabrik-pabrik yang memproduksi anggur dan bir, tepung, gula, produk makaroni, biskuit, susu, semen, teraso (paving mosaik), bahan-bahan konstruksi, dan traktor sudah mapan. Layanan dan industri pariwisata berkembang pesat.

Ankara, Kota Kontemporer

Ankara adalah persimpangan penting untuk perdagangan dan membentuk persimpangan utama di jaringan jalan Turki. Kota ini terletak di jalur kereta timur-barat utama di Anatolia. Bandara Esenboga, ke timur laut, menyediakan layanan internasional.

Pendidikan di Ankara

Kota ini adalah tempat duduk Universitas Ankara (didirikan 1946), Universitas Hacettepe (1967), dan Universitas Teknik Timur Tengah (1956). Perpustakaan Nasional juga terletak di sana, seperti teater negara dan Orkestra Simfoni Presiden.

Museum di Ankara

Beberapa museum di Ankara, yang menyajikan panorama sejarah Anatolia, bertempat di bangunan Ottoman yang telah direnovasi. Yang paling penting adalah Museum Peradaban Anatolian (dengan koleksi Hittite-nya yang terkenal di dunia) dan Museum Etnografi (dengan kepemilikannya terkait dengan sejarah Turki, cerita rakyat, dan seni). The Ataturk Mausoleum berisi Museum Ataturk, yang menampilkan banyak efek pribadi Ataturk.

Museum di Ankara
Video Sekilas Tentang Ankara


Anda ingin mengetahui Kapan Tour ke Turki terdekat? Atau anda ingin menentukan sendiri destinasi dan rencana trip tour ke Turki anda? Kami dapat membantu anda dengan membuatkan Custom Itinerary khusus untuk anda. Dengan Private Tour ke Turki kami, bahkan anda dapat menentukan sendiri tanggal keberangkatannya.

Tunggu apalagi, silakan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut mengenai harga dan pemesanan Pemesanan Paket Tour ke Turki, Private Tour Turki / Family Tour Turki :


089-697-287-456 Area Indonesia ( Call, Whatsapp , Line )

HUBUNGI KAMI VIA WHATSAPP