tour ke turki januari 2017

Tempat-tempat Bersejarah di Antalya

Posted by touradmin on 23rd May 2018
| 36 views
Anda ingin mengetahui Kapan Tour ke Turki terdekat? Atau anda ingin menentukan sendiri destinasi dan rencana trip tour ke Turki anda? Kami dapat membantu anda dengan membuatkan Custom Itinerary khusus untuk anda. Dengan Private Tour ke Turki kami, bahkan anda dapat menentukan sendiri tanggal keberangkatannya.

tempat bersejarah di Antalya

Antalya memiliki banyak situs bersejarah yang terawat baik dan permukiman kuno yang berasal dari ribuan tahun. Struktur historis ini memberi Anda sejumlah pilihan untuk kegiatan sehari-hari. Di jantung kota, di mana pelabuhan tua dan Kaleici berada, Anda akan mengalami semangat, wewangian, dan keindahan masa lalu yang hidup di sekitar Anda. Datang dan kunjungi tempat-tempat bersejarah di Antalya.

BEST DEAL TURKEY Opentrip tourketurki.com : “ONLY $1300” (9D8N) – ADANA – CAPPADOCIA – TOKAT – BALLICA – AMASYA – ANKARA – ISTANBUL by Qatar Airways ➡ ➡ Grab it fast and book now! More info : DIKA (089-697-287-456)

Kota Kuno di Antalya

Antalya seperti surga kota-kota kuno. Di mana pun Anda berada di kota, Anda dapat yakin bahwa Anda tidak pernah jauh dari pemukiman kuno. Karenanya, Antalya adalah pemberhentian terpenting di Turki bagi pengunjung yang tertarik pada arkeologi dan sejarah.

Kota Tua Kaleici, Pusat Kota Bersejarah

kaleici antalya turki

Kaleici, kota tua Antalya, menggabungkan estetika lama dan baru. Kaleici, jantung Antalya, adalah salah satu daerah yang paling sering dikunjungi dengan bangunan bersejarahnya, fasilitas hiburan, hotel, restoran, dan bar.

Kaleici (Kastil Dalam)

Mulailah kunjungan Anda ke Antalya di pusat kota bersejarah, dengan Gerbang Hadrian, Menara Hidirlik, Menara Yivli, Minaret Kesik, dan Kaleici dengan jalan-jalannya yang sempit dan rumah-rumah bersejarah serta pelabuhan kuno. Semuanya berada di area seluas satu kilometer persegi. Anda mengelilinya dengan berjalan kaki, karena mobil dilarang di jalan-jalan tertentu.

Kaleici dapat dikunjungi tiap hari tetapi waktu terbaik adalah menjelang malam. Banyak rumah bersejarah dan rumah mewah Kaleici telah dipugar dan banyak dari bangunan itu digunakan sebagai hotel, pensiun, bar, dan toko.

Berbicara Antalya bukan hanya tentang matahari, laut, dan pasir. Kota ini juga memiliki sejarah besar terutama di distrik Kaleici.

Kota Tua Kaleici

Hal yang Wajib Dilakukan Saat Berkunjung di Kaleici

  • Sangat menyenangkan : Sebagian besar toko menawarkan hadiah dan souvenir yang ditujukan untuk pasar turis. Sebagian besar hotel, restoran, dan bar di Kaleici memiliki halaman dalam. Pada sore hari di musim panas, menyenangkan untuk minum-minum dengan banyak es di salah satu halaman di bawah pohon jeruk. Ada juga banyak kafetaria, bar, dan restoran yang menghadap ke laut dari tembok kota.
  • Pelabuhan Kuno: Pelabuhan tua Antalya dipulihkan pada tahun 1980 dan pekerjaan restorasi ini diakui dengan penghargaan European Council Golden Apple.
  • Hiburan: Malam-malam di Kaleici berwarna-warni. Anda dapat terbawa oleh musik yang berasal dari sisi jalan, menikmati minuman atau menari di bar dan restoran dengan live music dan mereka semua buka sampai larut. Anda dapat berteman dengan orang-orang dari berbagai negara.

Kota Kuno Termessos

Kota Kuno Termessos.

Kota Kuno Termessos dibangun di sisi bukit yang curam ditutupi dengan hutan pinus, yang telah membantu kota kuno mencapai hari ini tak tersentuh dan terawetkan dengan baik, dan menjadi daya tarik wisata di Antalya.

Kota Kuno Termessos

Termessos adalah salah satu kota kuno terawat terbaik di Turki dan situs arkeologi yang paling menonjol. Terletak di provinsi Antalya wilayah Mediterania.

Kota kuno Termessos dibangun di antara dua puncak di Gunung Gulluk di Antalya. Kota kuno ini juga disebut Sarang Elang karena lokasinya yang paling luar biasa, 1050 meter di atas permukaan laut dan tersebar di wilayah yang luas.

Sisa-sisa Kota Kuno Termessos berada pada tingkat yang tersebar di antara marquis tebal dan area hutan. Sisa-sisa termasuk dinding pertahanan yang kuat, agora, gimnasium, teater dengan pemandangan spektakuler dan lima tangki air besar yang diukir di batu. Teater Termessos adalah salah satu situs bersejarah paling megah di dunia.

Kota Kuno Termessos

Sejarah Termessos

Dalam prasasti kuno, orang-orang Termessos menyebut diri mereka sebagai Solyms, suku Pamphylian tua. Bahasa yang mereka ucapkan itu unik, menjadi dialek jenis Psidia.

Termessos hanya benar-benar meninggalkan jejak dalam sejarah ketika Alexander Agung mengepungnya pada 334 SM, menentang penyerang. Dilaporkan bahwa Alexander tidak menyentuh orang-orang pemberani ini, dia meninggalkan mereka di benteng mereka sendiri dan kemudian melanjutkan kampanyenya ke Anatolia tengah.

Kota ini menikmati periode kemakmuran selama periode Helenis dan Romawi. Tidak banyak informasi yang tersedia tentang kehidupan selanjutnya di era Kristen.

Reruntuhan kota Termessos

Reruntuhan kota Termessos bertengger di dataran tinggi, terletak di lereng barat Gunung Gulluk di dalam taman nasional yang terletak di barat laut Antalya.

Kota Kuno Perge

Kota Kuno Perge

Kota kuno Perge yang megah terletak di tengah-tengah keindahan Antalya. Kota kuno berjarak 2 km dari jalan utama Antalya – Alanya dan 15 km dari Antalya. Juga, Anda dapat melihat beberapa penggalian terus di situs.

Kota Kuno Perge

Perge, salah satu kota Pamphylian dan diyakini telah dibangun pada abad 12 hingga 13 SM. Setelah berada di bawah kekuasaan Lydia dan Persia, kota menyerah kepada Alexander Agung pada 334 SM. Era paling terang di kota ini selama masa pemerintahan Romawi pada abad ke-2 hingga abad ke-3.

Ancient Perge terkenal oleh fakta bahwa ketika Saint Paul memulai perjalanannya, ia mengunjungi Perge pada tahun 46 AD. dan menyampaikan khotbah pertamanya di sini. Itulah mengapa ini menjadi kota penting bagi orang Kristen selama periode Bizantium.

Semua sisa-sisa kota dapat dilihat di daerah ini. Bangunan sosial dan budaya yang mencerminkan keagungan Perge Ancient City adalah necropolis, teater, tembok kota, stadion, gimnasium, pemandian Romawi, agora yang direncanakan berbentuk persegi panjang, menara tinggi, air mancur monumental, jalan berjajar kolom, gerbang Yunani dan Romawi.

Reruntuhan Kuno Perge

Perge

Pintu masuk pertama ke kota adalah gerbang Romawi pada periode selanjutnya. Di sebelah kanan ada basilika Bizantium. Setelah basilika datang agora dan di sebelah kiri ada pemandian. Di antara kota-kota Pamphylia, pemandian terbesar dan paling glamor ditemukan di Perge.

Ketika Anda terus berjalan, ada dua dinding yang berjalan sejajar satu sama lain. Dinding-dinding ini, yang telah menjadi simbol Perge, bertanggal dengan abad ke-3 SM. Gerbang tertua kota ada di dinding ini serta dua menara, semua dari periode Hellenistik. Setelah gerbang Helenistik datang jalan bertiang. Di sebelah kiri jalan ada palaestra yang terletak di sebelah utara acropolis.

Teater adalah jauh dari situs sejarah adalah pandangan pertama dari kota yang Anda miliki di jalan ketika mendekati pintu masuk. Di belakang teater adalah stadion yang mengesankan dan besar, yang merupakan struktur utama dari kota kuno Perge. Ini adalah salah satu stadion terbaik dunia kuno dan terbesar kedua setelah stadion di kota kuno Aphrodisias.

Kota kuno Perge adalah bagian dari Pamphylia. Wilayah ini mengatakan bangkit dan jatuhnya banyak peradaban, dengan sisa-sisa mereka bertahan hingga hari ini.


Anda ingin mengetahui Kapan Tour ke Turki terdekat? Atau anda ingin menentukan sendiri destinasi dan rencana trip tour ke Turki anda? Kami dapat membantu anda dengan membuatkan Custom Itinerary khusus untuk anda. Dengan Private Tour ke Turki kami, bahkan anda dapat menentukan sendiri tanggal keberangkatannya.

Tunggu apalagi, silakan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut mengenai harga dan pemesanan Pemesanan Paket Tour ke Turki, Private Tour Turki / Family Tour Turki :


089-697-287-456 Area Indonesia ( Call, Whatsapp , Line )

HUBUNGI KAMI VIA WHATSAPP