tour ke turki januari 2017

Tempat-tempat Bersejarah di Ankara

Posted by touradmin on 7th December 2018
| 170 views
Anda ingin mengetahui Kapan Tour ke Turki terdekat? Atau anda ingin menentukan sendiri destinasi dan rencana trip tour ke Turki anda? Kami dapat membantu anda dengan membuatkan Custom Itinerary khusus untuk anda. Dengan Private Tour ke Turki kami, bahkan anda dapat menentukan sendiri tanggal keberangkatannya.

The Temple of Augustus and Rome

Selain sebagai ibukota Turki, Ankara juga kota yang bersejarah. Sembari belajar sejarah, kita juga bisa sekaligus liburan di tempat bersejarah di Ankara, Turki. Jadi, jangan lewatkan untuk mengunjungi tempat-tempat bersejarah di Ankara.

Ankara Castle

Ankara Castle terletak di Altindag, distrik Ankara dan menghadap ke seluruh kota, sejarah kastil didasarkan pada Era Kuno. Sebenarnya belum diketahui pasti kapan dibangun. Tetapi diperkirakan bahwa struktur besar didirikan oleh orang Het yang memiliki garnisun militer di sekitar kota.

Sejak dahulu hingga kini, Ankara Castle telah menjadi tuan rumah banyak peradaban yang berbeda seperti Het, Frigia, Persia, Bizantium, Arab dan Ottoman. Setiap suku meninggalkan jejak pada konstruksi yang menawan itu untuk mencerminkan tradisi, budaya, dan gaya arsitektur mereka sendiri.

Saat ini, kastil ini memamerkan berbagai karya seni dan musik. Kastil ini juga merupakan tempat di mana festival konser diselenggarakan terutama di musim panas. Selain itu, rumah-rumah Ankara bersejarah yang diwarisi dengan jendela-jendela kecil yang direncanakan sempit dan terbuat dari batu bata, adobe.

Anıtkabir

Anıtkabir adalah makam Mustafa Kemal Atatürk, pendiri sekaligus Presiden pertama Republik Turki dan pemimpin Perang Kemerdekaan Turki. Anıtkabir berada di Ankara dan bangunannya dirancang oleh arsitek Profesor Emin Onat dan Asisten Profesor Ahmet Orhan Arda, yang proposalnya mengalahkan 48 entri lainnya dari beberapa negara dalam kompetisi yang diselenggarakan oleh Pemerintah Turki untuk “makam monumental” untuk Atatürk pada tahun 1941.

Tempat ini juga merupakan tempat peristirahatan terakhir dari presiden kedua Turki, İsmet İnönü, yang dikebumikan di sana setelah dia meninggal pada tahun 1973. Makamnya menghadap Makam Atatürk, di sisi berlawanan dari Tanah upacara.

Anıtkabir
Anıtkabir

Masjid Haji Bayram

Masjid Haji Bayram adalah sebuah masjid di Ankara. Bersama dengan Masjid Kocatepe, masjid ini adalah salah satu masjid paling terkenal di Ankara. Masjid Haji Bayram dibangun selama periode Kekaisaran Ottoman. Itu dinamai setelah Sufi Turki dan penyair Haji Bayram Veli atas nama yang terakhir. Masjid Haji Bayram adalah salah satu tempat wisata di Ankara. Situs ini ditambahkan pada tahun 2016 ke daftar tentatif dari Situs Warisan Dunia UNESCO di Turki.

Masjid Haci Bayram adalah keajaiban arsitektur dari abad ke-15 dengan beberapa fitur yang luar biasa. Kunjungi pusat spiritual untuk melihat langit-langit kayu hias, fitur air yang elegan, dan rangkaian bunga. Di samping masjid, Anda akan menemukan kuil Romawi, taman, dan alun-alun yang luas.

Masjid ini mengambil namanya dari seorang penyair Turki dari tahun 1300-an yang mengarang banyak himne keagamaan. Kunjungi juga makamnya dan belajar tentang konsep Islam mistis Sufisme, yang didukung oleh Haci Bayram.

Masjid Haji Bayram
Masjid Haji Bayram

Masjid Kocatepe

Masjid Kocatepe adalah masjid terbesar di Ankara, ibukota Turki. Dibangun antara 1967 dan 1987 di kuartal Kocatepe di Kızılay, dan ukuran dan situasi yang menonjol membuatnya menjadi tengara yang dapat dilihat dari hampir di mana saja di Ankara tengah.

Masjid Kocatepe adalah ciptaan abad ke-20 sepenuhnya. Namun, proses desain memakan waktu lebih dari dua puluh tahun, sebagian besar karena ketidaksepakatan mengenai bagaimana modernnya masjid. Konstruksi dimulai pada awal 1960-an, tetapi desainnya dianggap terlalu modern; akhirnya kompromi menghasilkan struktur besar yang memiliki tampilan keseluruhan dari masjid bergaya Ottoman tradisional tetapi dengan komponen struktural modern dan elemen desain.

Masjid Kocatepe
Masjid Kocatepe

Museum of Anatolian Civilizations

Museum of Anatolian Civilizations temoat yang pas untuk menelisik rumitnya masa lalu kuno Turki, dengan pameran yang dikuratori dengan indah artefak-artefak perumahan yang dipilih dari hampir setiap situs arkeologi penting di Anatolia.

Aula utamanya berisi rumah relief dan patung-patung, sementara ruang sekitarnya membawa Anda pada perjalanan sejarah mengejutkan dari periode Palaeolithic, Neolitik, Chalcolithic, Bronze Age, Assyrian, Hittite, Phrygian, Urartian dan Lydian. Lantai bawah adalah koleksi artefak Romawi yang digali di penggalian di dan sekitar Ankara.

Terletak di sisi selatan Benteng Ankara di daerah Atpazarı di Ankara, Turki. Ini terdiri dari bangunan penyimpanan bazaar Mahmut Paşa tua, dan Kurşunlu Han. Karena keinginan Atatürk untuk mendirikan sebuah museum Hittite, bangunan-bangunan itu dibeli atas saran Hamit Zübeyir Koşay, yang saat itu Menteri Kebudayaan, kepada Menteri Pendidikan Nasional, Saffet Arıkan. Setelah renovasi dan perbaikan selesai (1938-1968), bangunan itu dibuka untuk umum sebagai Museum Arkeologi Ankara.

Museum of Anatolian Civilizations
Museum of Anatolian Civilizations

The Temple of Augustus and Rome

Dibangun antara 25 dan 20 SM. Menyusul penaklukan Romawi atas Anatolia tengah dan penunjukan Ancyra, Ankara modern, sebagai ibu kota baru Galatia. Menyusul kematian Augustus pada tanggal 14 Desember, Perbuatan Augustus Ilahi tertulis dalam bahasa Latin di sepanjang dinding bagian dalam serambi bagian dalam dan dalam bahasa Yunani pada kolom-kolom dinding eksterior di ruang dalam kuil. Sementara berbagai prasasti karya ini telah ditemukan tersebar di seluruh bekas Kekaisaran Romawi, teks di Ankara adalah versi yang paling lengkap. Kuil itu diubah menjadi gereja pada abad ke-5. Pada abad ke lima belas menjadi madrasah, atau sekolah agama Islam, dan masjid untuk sekte Sufi Bayrami.

The Temple of Augustus and Rome
The Temple of Augustus and Rome

Anda ingin mengetahui Kapan Tour ke Turki terdekat? Atau anda ingin menentukan sendiri destinasi dan rencana trip tour ke Turki anda? Kami dapat membantu anda dengan membuatkan Custom Itinerary khusus untuk anda. Dengan Private Tour ke Turki kami, bahkan anda dapat menentukan sendiri tanggal keberangkatannya.

Tunggu apalagi, silakan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut mengenai harga dan pemesanan Pemesanan Paket Tour ke Turki, Private Tour Turki / Family Tour Turki :


089-697-287-456 Area Indonesia ( Call, Whatsapp , Line )

HUBUNGI KAMI VIA WHATSAPP