tour ke turki januari 2017

Paket Wisata Tour ke Turki 9 Hari 8 Malam September 2020

Posted by touradmin on 18th March 2020
| 107 views

Paket Wisata Tour ke Turki 9 Hari 8 Malam September 2020

Paket Wisata Tour ke Turki 9 Hari 8 Malam September

Ada banyak alasan untuk mengunjungi Turki – pemandangan yang menakjubkan, sejarah yang mempesona, arsitektur yang rumit, orang-orang yang baik, dan belanja terbaik. Mustahil untuk membuat daftar semua hal yang membuat jatuh cinta kepada Turki. Jadi kami pun menyediakan paket Tour ke Turki yang super menyenangkan yang akan membuat Anda jatuh cinta kepada Turki yaitu Paket Tour Turki 9 Hari. Lebih dari seminggu Anda akan berada di Turki. Dengan waktu yang cukup lama ini Anda bisa menemukan hal-hal yang menakjubkan dari Turki.

Selama berabad-abad, Turki juga telah menjadi persimpangan jalan agama, tidak hanya Islam dan Kristen, tetapi juga banyak lainnya sekarang dilupakan oleh sejarah. Banyak penyembah religius dapat menemukan situs, kuil, monumen, makam, atau reruntuhan yang terhubung dengan iman atau kepercayaan mereka. Dengan paket ini, Anda pun bisa menjelajahinya. Apalagi Anda pergi di bulan September, dimana Turki mengalami musim gugur. Saat musim gugur dedaunan akan berubah warna menjadi kuning, orange, atau kemerahan. Suasana yang romantis pun akan tercipta saat musim gugur ini. Ciptakanlah kenangan yang romantis di Turki bersama dengan paket dari kami.

Selain itu, perjalanan Anda akan lebih menyenangkan lagi karena akan ditemani oleh tour guide professional kami dari Turki yang fasih berbahasa Indonesia.

Harga Paket Wisata Tour Ke Turki 9 Hari 8 Malam September / Musim Gugur (Autumn) 2020

Jadwal promo paket tour ke turki murah september musim gugur

Itinerary Paket Wisata Tour ke Turki 9 Hari 8 Malam September 2020

ISTANBUL – BURSA – KUSADASI – PAMUKALE – KONYA – CAPPADOCIA – ANKARA – BOLU – ISTANBUL

Hari 1 – Istanbul-Bursa

Hari pertama ini Anda akan tiba di Bandara Ataturk di Istanbul dan tim kami akan menjemput Anda dan kita akan langsung memulai tour dengan mengunjungi Masjid biru / Masjid Sultan Ahmed dan Aya Sofya / Hagia Sophia yang letaknya berdekatan. Masjid Sultan Ahmed ini disebut masjid biru karena keindahan interiornya yang didominasi warna biru sehingga menimbulkan kesan damai dan tenang. Masjid ini memang memiliki pesona tersendiri. Tidak hanya karena keindahan arsiteknya akan tetapi kisah pendiriannya dan rahasia yang terdapat pada masjid biru sultan ahmed di turki ini mengundang kekaguman bagi siapa saja yang mengunjunginya. Sedangkan Hagia sophia, bangunan ini merupakan salah satu bangunan sejarah di turki yang menyimpan sejuta cerita. Bangunan bekas masjid di Istanbul, Turki ini dulunya adalah sebuah gereja yang dibangun oleh Konstantius, putra Konstantin yang Agung. Setelah itu kita lanjut perjalanan menuju Bursa melalui Laut Marmara untuk bermalam disana.

Baca Yuk :   Masjid Biru Sultan Ahmed / Blue Mosque di Istanbul Turki Punya Menara dari Emas?
Baca Yuk :   Hagia Sophia Turkey, Bukti Keharmonisan Islam dan Kristen

Hari 2 – Bursa-Kusadası

Pagi hari Anda sarapan terlebih dahulu di hotel barulah kita kembali melakukan tour. Hari ini kita akan mengunjungi Masjid Agung Bursa / Bursa Grand Mosque / Bursa Ulu Camii. Kemudian kita akan mengunjungi Pasar Sutra. Dan setelah itu kita akan mengunjungi Gunung Uludag (Cable Car). Gunung Uludag ini memang memiliki pesona tersendiri sehingga banyak sekali wisatawan yang berbondong-bondong berkunjuhg ke Bursa hanya untuk melihat Gunung Uludag ini. Gunung Uludag adalah sebuah gunung di Provinsi Bursa, Turki, dengan ketinggian 2.543 m (8.343 kaki). Gunung Udulag juga merupakan gunung tertinggi di wilayah Marmara. Puncak tertinggi bernama Kartaltepe di 2.543 m (8.343 kaki). Setelah itu kita akan bermalam di Kusadası.

Baca Yuk :   Benarkah Masjid Ulu Camii Bursa (Masjid Agung Bursa) Awalnya Akan Dibangun 20 Masjid?
Baca Yuk :   Koza Han, Pasar Sutra Bersejarah di Kota Bursa
Baca Yuk :   Gunung Uludag Turki, Wisata Salju yang Memesona di Bursa
Suasana di dalam Ulu Camii
Suasana di dalam Ulu Camii

Hari 3 – Kusadası-Pamukale

Hari ketiga setelah sarapan di hotel kita akan mengunjungi Ephesus. Ephesus ini ibarat seperti Pompeii di Italia. Kota ini pernah hilang akibat gempa bumi, namun kemudian dibangun kembali dan kini menjadi salah satu “must visit place” jika sedang berkunjung ke Turki. Di Ephesus kita juga akan melihat Perpustakaan Celcus dan Theatre kuno Turki. Dan setelah itu kita akan mengunjungi Masjid Isabey lalu menuju ke Pamukkale. Di Pamukkale kita akan mengunjungi Istana Kapas (Cotton Castle), Travertine, dan Kolam Cleopatra. Kolam Cleopatra (kadang-kadang disebut Kolam Antik Pamukkale (Pamukkale Antique Pool)) ini terletak di atas kolam travertine putih Pamukkale adalah salah satu lokasi spektakuler yang bersumber air panas yang sama. Dan kita akan bermalam di Pamukkale.

Baca Yuk :   Benarkah di Ephesus Turki Tempat Kisah Ashabul Kahfi Terjadi?
Baca Yuk :   Perpustakaan Celcus, Kenangan untuk Julius Celsus Polemaeanus
Baca Yuk :   Grand Theatre Ephesus Turki, Struktur Paling Megah di Kota Kuno Efesus
Baca Yuk :   Masjid Isa Bey Turki, Masjid Dua Kubah Diantara Kuil Dan Gereja
Baca Yuk :   Benarkah Pamukkale di Turki terlihat seperti Istana Kapas / Cotton Castle?
Baca Yuk :   Cleopatra Pools Pamukkale, Kolam Antik yang Bersejarah di Turki

Hari 4 – Pamukkale-Konya-Cappadocia

Setelah sarapan di hotel kita akan akan menuju Cappadocia melalui Konya. Di Konya kita akan mengunjungi Mevlana Museum. Museum Mevlana adalah tempat seorang pujangga dan tokoh sufi Turki yakni Jalaludin Rumi mendirikan sekolah, serta menjadi tempat beliau dimakamkan. Hingga kini, Museum Mevlana rutin dikunjungi oleh wisatawan dan peziarah lokal mencapai 1,5 juta orang per tahunnya. Di tempat itu pula dulu pernah menjadi pondok atau sekolah untuk para darwis (whirling dervishes). Baru setelah itu kita akan mengunjungi Caravanserai dan Kota Bawah Tanah Cappadocia. Hari ini kita Bermalam di Cappadocia.

Baca Yuk :   Mevlana Museum Konya-Turki, Wisata Ziarah Sang Guru Sufi
Baca Yuk :   Sultanhani Caravanserai Turki, Hotel Gratis di Perlintasan Jalur Sutra
Baca Yuk :   Kota Bawah Tanah Derinkuyu, Mengungkap Misteri Kota Ribuan Tahun Yang Lalu
Kota Bawah Tanah Unik
Kota Bawah Tanah Unik

Hari 5 – Cappadocia

Pagi-pagi sekali kita bangun untuk naik balon udara di Cappadocia (optional). Dari balon udara yang berada di ketinggian inilah, view Cappadocia yang spektakuler bisa Anda saksikan secara nyata. Setelah itu sarapan di hotel dan kemudian melanjutkan tour. Kita akan mengunjungi Uchisar Castle. Uchisar Castle adalah kastil yang berada di titik tertinggi di Cappadocia ini berupa hamparan bebatuan yang menyerupai bentuk kastil, menjulang-julang. Dan karena posisinya di tempat tinggi, Uchisar Castle ini disebut sebagai pintu menuju Cappadocia. Tempat ini telah dibangun sejak zaman Romawi, fungsi utamanya waktu itu sebagai benteng pertahanan. Kita juga akan mengunjungi Pabrik Karpet, Goreme Panorama, Lembah Unta, Lembah Pasabag, Kerajinan Keramik, dan kita juga akan melihat tarian Sufi (optional). Hari ini kita bermalam di Cappadocia.

Baca Yuk :   Cappadocia Turki, Menikmati Mistis Kota Batu Kuno dengan Balon Udara
Baca Yuk :   Uchisar Castle Cappadocia, Istana Batu Dengan View Spektakuler
Baca Yuk :   Devrent Valley (Lembah Unta) Cappadocia, Tempat Berimajinasi Bersama Alam
Baca Yuk :   Lembah Pasabag Cappadocia, Wisata Negeri Dongeng Ala Turki

Hari 6 – Cappadocia-Ankara-Bolu

Seperti biasa setelah sarapan di hotel kita akan tour kembali dengan mengunjungi Kerajinan Batu Akik lalu menuju ke Ankara melalui Danau Garam, kita akan mengunjungi Mausoleum Mustafa Kemal Ataturk (Anitkabir). Bagi masyarakat Turki, Mustafa Kemal Ataturk merupakan seorang tokoh besar yang telah membebaskan mereka dari belenggu penjajahan. Sebagai wujud rasa terima kasih atas jasa besarnya tersebut, masyarakat Turki membangun sebuah kuburan/makam Mustafa Kemal Ataturk dengan megahnya, bahkan pembangunannya membutuhkan waktu 9 tahun. Areanya pun sangat luas di atas bukit Ankara. Makam yang dinamakan Mausoleum Mustafa Kemal Ataturk itu, dalam istilah Turki dinamakan Anıtkabir. Hari ini kita akan bermalam di Bolu.

Baca Yuk :   Mausoleum Mustafa Kemal Ataturk (Anıtkabir), Ziarah ke Makam Pendiri Republik Turki

Mausoleum Mustafa Kemal Ataturk
Mausoleum Mustafa Kemal Ataturk

Hari 7 – Istanbul

Hari ini setelah sarapan di hotel kita akan kembali ke Istanbul menggunakan Bosphorus Cruise. Kemudian kita akan mengunjungi Masjid Ayub Al Ansor. Masjid Ayyub Al-Anshari atau Masjid Sultan Ayyub atau di dunia internasional dikenal dengan Eyüp Sultan Mosque merupakan masjid pertama yang berdiri di Istanbul. Sebuah kompleks masjid yang terletak di luar dinding-dinding kota Konstantinopel, condong ke sudut Eropa dari Istanbul. Berdasarkan sejarah, Masjid Abu Ayyub Al-Anshari merupakan masjid pertama yang dibangun oleh Kesultanan Turki Ottoman setelah penaklukan Konstantinopel di tahun 1453. Di dalam kompleks masjid terdapat makam Abu Ayyub al-Ansari. Kemudian kita akan bermalam di Istanbul.

Baca Yuk :   Bosphorus Istanbul Turki, Melihat Eksotisme Asia dan Eropa Sekaligus
Baca Yuk :   Benarkah Masjid Abu Ayyub Al-Anshari Didirikan oleh Sahabat Nabi Muhammad SAW?

Hari 8 – Istanbul

Pagi hari setelah sarapan di hotel kita akan kembali melanjutkan tour dengan mengunjungi Museum Panorama1453. Lalu mengunjungi MiniaTurk Open Air museum. Terletak di tepi Golden Horn, Miniatürk adalah taman wisata yang menampilkan miniatur dari beragam bangunan bersejarah di Turki. Miniatürk ini menampilkan monumen dari seluruh Turki dalam bentuk mini yang menyatukan warisan arsitektur yang kaya dari zaman kuno, Bizantium, Kekaisaran Seljuk dan Kekaisaran Ottoman. Kita juga akan mengunjungi Istana Topkapı dan Grand Bazaar. Dan setelah itu kita akan bermalam di Istanbul.

Baca Yuk :   Ingin Merasakan Sensasi Nyata Pengepungan Konstantinopel? Berkunjunglah ke Museum Panorama 1453 Turki
Baca Yuk :   Miniatürk, Miniatur Kota Seantero Turki
Baca Yuk :   Topkapi Palace Turki, Membuka Kembali Lembar Sejarah Kejayaan Kesultanan Turki
Baca Yuk :   Grand Bazaar Istanbul-Turki, Pasar Tertua yang Megah nan Eksotis
Miniatur Kota Istanbul
Miniatur Kota Istanbul

Hari 9 – Istanbul – Jakarta

Setelah sarapan di Hotel, Kami cek out dan transfer ke Bandara untuk Penerbangan ke Tanah Air.

Tour Termasuk :

  • Pemandu Wisata Berbahasa Indonesia ( Orang Turki )
  • Sarapan,Makan Siang,Makan Malam selama Tur *Sesuai jadwal penerbangan tiba dan berangkat Turki.
  • Bus Wisata (AC,WİFİ,Air Mineral)
  • Tiket Masuk Museum tersebut di itin.
  • Akomodasi 8 Malam selama Tur di Istanbul dan Cappadocia
  • 2 kali makanan Asia selama tur.
  • Bosphorus Cruise di Istanbul
  • Porter di Hotel
  • Parkir
  • Tipping di Hotel dan Restoran

Tour Tidak Termasuk :

  • Minuman lain selama tur di antara lain kola,jus dll.
  • Optional Tur
  • Tipping Pemandu wisata 3$ per orang/per hari dan sopir 2 $ Per orang/per hari
  • Porter di Bandara

HOTEL:

ISTANBUL : TITANIC HOTEL
BURSA: KERVANSARAY HOTEL
PAMUKKALE: COLLESIA HOTEL
KUSADASI : SUHAN 360
CAPPADOCIA: GOLD YILDIRIM HOTEL

We are ONLINE Here