Turkey Travel Consultant TourkeTurki.com Siap Untuk "Turkey New Normal Package". "The Ministry of Culture and Tourism of The Republic of Turkey" telah meluncurkan program “Healthy Tourism Certification”. Hubungi Kami Untuk Informasi Program Ini Lebih Lanjut

Paket Wisata Tour ke Turki 9 Hari 8 Malam November 2020

5 min read

Paket Wisata Tour ke Turki 9 Hari 8 Malam November

Paket Wisata Tour ke Turki 9 Hari 8 Malam November 2020

Paket Wisata Tour ke Turki 9 Hari 8 Malam November

Bulan November di Turki masih dalam musim gugur. Dan musim gugur di Turki adalah waktu yang ideal untuk bepergian. Anda akan menyukai lanskap yang berubah saat warna-warna sederhana mulai terlihat. Banyaknya kuning cerah, oranye, merah, dan coklat mendominasi pemandangan yang menawarkan keelokan gambar yang sempurna untuk setiap fotografer, cocok sekali untuk hunting foto. Bersama kami dengan Paket Wisata Tour ke Turki 9 Hari 8 Malam November 2020 ini Anda akan mengeksplor negara Turki yang kaya akan sejarah dan budaya.

Kita akan menjelajahi situs budaya, pusat perbelanjaan, dan tujuan pelayaran – tepatnya semua tempat terbaik untuk dikunjungi di Turki. Terkadang yang kita butuhkan hanyalah liburan, jauh dari hiruk pikuk kehidupan kota, desas konstan media sosial dan tentu saja, lalu lintas! Tetapi seringkali menjadi sulit untuk memilih tujuan. Jika hati Anda mengatakan wisata air, pikiran Anda menginginkan situs bersejarah yang kaya. Sangat jarang Anda menemukan tempat dengan hampir segalanya. Turki adalah salah satu permata langka. Tempat-tempat wisata utama di Turki melayani orang-orang dengan beragam minat, terutama mereka yang mencari petualangan yang memperkaya wawasan.

Bersama kami Lihatlah tempat-tempat terbaik di Turki! Dan perjalanan Anda akan ditemani oleh tour guide professional kami dari Turki yang fasih berbahasa Indonesia.

Harga Paket Wisata Tour Ke Turki 9 Hari 8 Malam November / Musim Gugur (Autumn) 2020

Jadwal promo paket tour ke turki murah november musim gugur

Itinerary Paket Wisata Tour ke Turki 9 Hari 8 Malam November 2020

ISTANBUL – BURSA – KUSADASI – PAMUKALE – KONYA – CAPPADOCIA – ANKARA – BOLU – ISTANBUL

Hari 1 – Istanbul-Bursa

Hari pertama Anda tiba di Bandara Ataturk di Istanbul dan tim kami akan menjemput Anda dan kita akan langsung memulai tour di Istanbul, ibu kota Turki. Hari ini kita akan mengunjungi Masjid biru / Masjid Sultan Ahmed dan Aya Sofya / Hagia Sophia. Kedua tempat ini letaknya berdekatan. Masjid Biru ini sendiri dibangun atas perintah Sultan Ahmed I yang berasal dari dinasti Ottoman yang menguasai Turki pada abad ke 14. Masjid tersebut dirancang oleh arsitek terkenal di masa itu yaitu Mehmed Aga dan mulai dibangun pada tahun 1609 dan selesai pada tahun 1616. Sementara Hagia Sophia memiliki gaya arsitektur Bizantium yang indah. Bangunan bekas masjid di Istanbul, Turki ini dulunya adalah sebuah gereja. yang dibangun oleh Konstantius putra Konstantin yang Agung. Setelah itu kita lanjut perjalanan menuju Bursa melalui Laut Marmara untuk bermalam disana.

Baca Yuk :   Masjid Biru Sultan Ahmed / Blue Mosque di Istanbul Turki Punya Menara dari Emas?
Baca Yuk :   Hagia Sophia Turkey, Bukti Keharmonisan Islam dan Kristen

Hari 2 – Bursa-Kusadası

Di pagi hari sarapan terlebih dahulu di hotel, baru kemudian kita mengunjungi Masjid Agung Bursa / Bursa Grand Mosque / Bursa Ulu Camii. Kemudian kita juga akan mengunjungi Pasar Sutra yang sudah kondang sebagai pusat perdagangan sutra sejak zaman dulu. Pasar ini berlokasi di antara Masjid Agung Kota Bursa dan Masjid Orhan, Koza Han dibangun oleh arsitek besar yang bernama Abdul Ula bin Pulat Sah. Lalu kita akan mengunjungi Gunung Uludag (Cable Car). Di puncak Gunung Uludag, ada 9 danau glasial yang mengering selama bulan-bulan musim panas. Yang paling penting dari ini adalah Karagol, danau Kilimli, danau Buzlu dan danau Aynali yang terletak di wilayah danau. Setelah itu kita akan bermalam di Kusadası.

Baca Yuk :   Benarkah Masjid Ulu Camii Bursa (Masjid Agung Bursa) Awalnya Akan Dibangun 20 Masjid?
Baca Yuk :   Koza Han, Pasar Sutra Bersejarah di Kota Bursa
Baca Yuk :   Gunung Uludag Turki, Wisata Salju yang Memesona di Bursa

Hari 3 – Kusadası-Pamukale

Hari ketiga setelah sarapan di hotel kita akan kembali tour dengan mengunjungi Ephesus. Ephesus adalah kota terbesar keempat di Kekaisaran Romawi timur, yang terkenal dengan Artemesium, Perpustakaan Celsus, dan sekolah kedokterannya. Ephesus awalnya sebuah kota Yunani kuno di Asia Kecil, dekat muara Sungai Menderes, sekarang di wilayah Turki Barat, Selatan Smirna (sekarang Izmir). Di Ephesus kita juga akan melihat Perpustakaan Celcus dan Theatre kuno Turki. Teater ini pertama kali dibangun pada Periode Helenistik, pada abad ketiga SM pada masa pemerintahan Lysimachos, tetapi kemudian selama Periode Romawi, itu diperbesar dan membentuk gaya saat ini yang terlihat hari ini. Setelah itu kita akan mengunjungi Masjid Isabey dan menuju Pamukkale. Di Pamukkale kita akan mengunjungi Istana Kapas (Cotton Castle), Travertine, dan Kolam Cleopatra. Dan kita akan bermalam di Pamukkale.

Baca Yuk :   Benarkah di Ephesus Turki Tempat Kisah Ashabul Kahfi Terjadi?
Baca Yuk :   Perpustakaan Celcus, Kenangan untuk Julius Celsus Polemaeanus
Baca Yuk :   Grand Theatre Ephesus Turki, Struktur Paling Megah di Kota Kuno Efesus
Baca Yuk :   Masjid Isa Bey Turki, Masjid Dua Kubah Diantara Kuil Dan Gereja
Baca Yuk :   Benarkah Pamukkale di Turki terlihat seperti Istana Kapas / Cotton Castle?
Baca Yuk :   Cleopatra Pools Pamukkale, Kolam Antik yang Bersejarah di Turki

Hari 4 – Pamukkale-Konya-Cappadocia

Setelah sarapan di hotel, kita akan menuju Cappadocia melalui Konya. Di Konya kita akan mengunjungi Mevlana Museum terlebih dahulu. Sedangkan di Cappadocia kita akan mengunjungi Caravanserai dan Kota Bawah Tanah Cappadocia. Diukir dari batu, Derinkuyu adalah salah satu dari lima kompleks yang saling terkoneksi dengan jumlah total kapasitasnya dapat mencapai 100.000 orang. Kota bawah tanah di Derinkuyu bisa ditutup dari dalam dengan pintu batu yang besar. Setiap lantai juga bisa ditutup secara terpisah. Ini adalah kota bawah tanah terbesar yang digali di Turki dan merupakan salah satu dari beberapa kompleks di tanah yang ditemukan di Cappadocia. Hari ini kita Bermalam di Cappadocia.

Baca Yuk :   Mevlana Museum Konya-Turki, Wisata Ziarah Sang Guru Sufi
Baca Yuk :   Sultanhani Caravanserai Turki, Hotel Gratis di Perlintasan Jalur Sutra
Baca Yuk :   Kota Bawah Tanah Derinkuyu, Mengungkap Misteri Kota Ribuan Tahun Yang Lalu

Hari 5 – Cappadocia

Pagi-pagi sekali kita bangun untuk naik balon udara di Cappadocia (optional). Cappadocia turki adalah tempat wisata balon udara di Turki. Dari balon udara yang sudah diterbangkan, Cappadocia turki adalah tempat wisata balon udara di turki. Pada intinya Cappadocia indah banget. Baru setelah itu sarapan di hotel lalu kita akan mengunjungi Uchisar Castle. Kastil Uchisar terletak di desa Uchisar, di antara jalan Nevsehir dan Goreme. Memiliki posisi geostrategis, mendominasi seluruh kota dari atas tumpukan, kastil yang megah ini menyajikan kepada pengunjung area panorama yang indah dengan pemandangannya yang menakjubkan. Kita juga akan mengunjungi Pabrik Karpet, Goreme Panorama, Lembah Unta, Lembah Pasabag, Kerajinan Keramik, dan kita juga akan melihat tarian Sufi (optional). Hari ini kita bermalam di Cappadocia.

Baca Yuk :   Cappadocia Turki, Menikmati Mistis Kota Batu Kuno dengan Balon Udara
Baca Yuk :   Uchisar Castle Cappadocia, Istana Batu Dengan View Spektakuler
Baca Yuk :   Devrent Valley (Lembah Unta) Cappadocia, Tempat Berimajinasi Bersama Alam
Baca Yuk :   Lembah Pasabag Cappadocia, Wisata Negeri Dongeng Ala Turki
8 Tips Naik Balon Udara di Cappadocia! Apa Saja Yang Harus Diperhatikan
Naik Balon Udara di Cappadocia

Hari 6 – Cappadocia-Ankara-Bolu

Hari keenam kita akan mengunjungi Kerajinan Batu Akik, tapi sebelumnya tentu sarapan di hotel terlebih dahulu. Lalu kita akan menuju ke Ankara melalui Danau Garam, kita akan mengunjungi Mausoleum Mustafa Kemal Ataturk (Anitkabir). Mausoleum Mustafa Kemal Ataturk (Anıtkabir) yang terletak di Ankara adalah makam Mustafa Kemal Atatürk (pendiri dan presiden pertama Republik Turki). Di bagian depan komplek makam yang didirikan dalam empat tahap di tahun 1944-1953 ini, pengunjung akan disambut dengan rindangnya pepohonan di Taman Perdamaian. Hari ini kita akan bermalam di Bolu.

Baca Yuk :   Mausoleum Mustafa Kemal Ataturk (Anıtkabir), Ziarah ke Makam Pendiri Republik Turki

Mausoleum Mustafa Kemal Ataturk (Anıtkabir), Ziarah ke Makam Pendiri Republik Turki
Mausoleum Mustafa Kemal Ataturk (Anıtkabir), Ziarah ke Makam Pendiri Republik Turki

Hari 7 – Istanbul

Sebelum memulai tour seperti biasa sarapan terlebih dahulu di hotel. Dan hari ini kita akan kembali ke Istanbul menggunakan Bosphorus Cruise. Sejak zaman kejayaan Yunani sebelum era Byzantium dan Usmani, Bosphorus Istanbul Tukri telah menjadi bandar rempah yang ramai. Di kanan kiri selat ini kita bisa merasakan sensasi dan keindahan kehidupan Istanbul. Kemudian kita akan mengunjungi Masjid Ayub Al Ansor. Berdasarkan sejarah, Masjid Abu Ayyub Al-Anshari merupakan masjid pertama yang dibangun oleh Kesultanan Turki Ottoman setelah penaklukan Konstantinopel di tahun 1453. Di dalam kompleks masjid terdapat makam Abu Ayyub al-Ansari. Masjid Abu Ayyub Al-Anshari dibangun di dekat Golden Horn Bay di Distrik Eyup, Istanbul. Kemudian kita akan bermalam di Istanbul.

Baca Yuk :   Bosphorus Istanbul Turki, Melihat Eksotisme Asia dan Eropa Sekaligus
Baca Yuk :   Benarkah Masjid Abu Ayyub Al-Anshari Didirikan oleh Sahabat Nabi Muhammad SAW?

Hari 8 – Istanbul

Hari kedelapan diawali dengan sarapan pagi di hotel dan hari ini kita akan mengunjungi Museum Panorama1453 yang merupakan museum sejarah Turki yang didirikan untuk memperingati pengepungan Ottoman Konstantinopel pada tanggal 29 Mei 1453 oleh Khalifah Muhammad Al-Fatih atau Sultan Ottoman Mehmet II. Kemudian kita akan mengunjungi MiniaTurk Open Air museum juga Istana Topkapı. Di dalam Topkapi Palace Turki ini kita bisa menikmati keindahan bangunan kesultanan jaman dahulu, mulai dari keramik dengan berbagai motif indah, juga kaligrafi yang tertempel di dinding-dinding setiap ruangannya. Selain itu, langit-langit bangunan dihias kaligrafi dan warna yang sangat menarik tak hentinya membuat kami mengagumi tempat ini. Dan terakhir kita akan mengunjungi Grand Bazaar. Dan setelah itu kita akan bermalam di Istanbul.

Baca Yuk :   Ingin Merasakan Sensasi Nyata Pengepungan Konstantinopel? Berkunjunglah ke Museum Panorama 1453 Turki
Baca Yuk :   Miniatürk, Miniatur Kota Seantero Turki
Baca Yuk :   Topkapi Palace Turki, Membuka Kembali Lembar Sejarah Kejayaan Kesultanan Turki
Baca Yuk :   Grand Bazaar Istanbul-Turki, Pasar Tertua yang Megah nan Eksotis
Oleh-oleh Khas Turki di Grand Bazaar Istanbul - Makanan Khas Turki
Oleh-oleh Khas Turki di Grand Bazaar Istanbul – Makanan Khas Turki

Hari 9 – Istanbul – Jakarta

Setelah sarapan di Hotel, Kami cek out dan transfer ke Bandara untuk Penerbangan ke Tanah Air.

Tour Termasuk :

  • Pemandu Wisata Berbahasa Indonesia ( Orang Turki )
  • Sarapan,Makan Siang,Makan Malam selama Tur *Sesuai jadwal penerbangan tiba dan berangkat Turki.
  • Bus Wisata (AC,WİFİ,Air Mineral)
  • Tiket Masuk Museum tersebut di itin.
  • Akomodasi 8 Malam selama Tur di Istanbul dan Cappadocia
  • 2 kali makanan Asia selama tur.
  • Bosphorus Cruise di Istanbul
  • Porter di Hotel
  • Parkir
  • Tipping di Hotel dan Restoran

Tour Tidak Termasuk :

  • Minuman lain selama tur di antara lain kola,jus dll.
  • Optional Tur
  • Tipping Pemandu wisata 3$ per orang/per hari dan sopir 2 $ Per orang/per hari
  • Porter di Bandara

HOTEL:

ISTANBUL : TITANIC HOTEL
BURSA: KERVANSARAY HOTEL
PAMUKKALE: COLLESIA HOTEL
KUSADASI : SUHAN 360
CAPPADOCIA: GOLD YILDIRIM HOTEL

Turkey Travel Consultant TourkeTurki.com Siap Untuk "Turkey New Normal Package". "The Ministry of Culture and Tourism of The Republic of Turkey" telah meluncurkan program “Healthy Tourism Certification”. Hubungi Kami Untuk Informasi Program Ini Lebih Lanjut

Paket Wisata Tour ke Turki 8 Hari 7 Malam…

Table of Contents Paket Wisata Tour ke Turki 8 Hari 7 Malam November 2020Harga Paket Wisata Tour Ke Turki 8 Hari 7 Malam November...
Turkey Travel Consultant
4 min read
We are ONLINE Here