Turkey Travel Consultant TourkeTurki.com Siap Untuk "Turkey New Normal Package". "The Ministry of Culture and Tourism of The Republic of Turkey" telah meluncurkan program “Healthy Tourism Certification”. Hubungi Kami Untuk Informasi Program Ini Lebih Lanjut

Paket Wisata Tour ke Turki 9 Hari 8 Malam Desember 2020

5 min read

Paket Wisata Tour ke Turki 9 Hari 8 Malam Desember 2020

Paket Wisata Tour ke Turki 9 Hari 8 Malam Desember

Apakah Anda berencana mengunjungi Turki pada bulan Desember? Jika Anda akan melakukannya, maka Paket Tour Turki 9 Hari 8 Malam ini tepat untuk Anda. Sebab, paket ini merupakan paket unggulan kami yang sangat tepat untuk menikmati Turki pada bulan Desember ketika musim dingin. Seperti yang kita ketahui, Turki adalah pilihan yang baik untuk liburan musim dinginnya. Banyak tempat terdaftar sebagai tempat terbaik selama perjalanan di musim dingin.

Namun banyak yang bertanya, apakah Turki memiliki salju? Mungkin beberapa dari Anda yang berada di luar Eropa, Anda belum tahu banyak tentang musim di Turki. Turki memiliki empat musim. Salah satu musim adalah musim dingin di Turki. Dan musim dingin di seluruh dunia identik dengan salju. Namun pertanyaannya adalah apakah semua wilayah di Turki memiliki salju? Di mana resor musim dingin terbaik di Turki?Secara positif, kami dapat memberi tahu Anda bahwa Turki memiliki salju.

Dengan paket ini Anda pun juga bisa menikmati lembutnya salju dengan mengunjungi tempat wisata terbaiknya. Dan perjalanan Anda akan ditemani oleh tour guide professional kami dari Turki yang fasih berbahasa Indonesia. Bersama kami Lihatlah tempat-tempat terbaik di Turki!

Harga Paket Wisata Tour Ke Turki 9 Hari 8 Malam Desember / Musim Dingin (Winter) 2020

Jadwal promo paket tour ke turki murah desember musim dingin

Itinerary Paket Wisata Tour ke Turki 9 Hari 8 Malam Desember 2020

ISTANBUL – BURSA – KUSADASI – PAMUKALE – KONYA – CAPPADOCIA – ANKARA – BOLU – ISTANBUL

Hari 1 – Istanbul-Bursa

Hari ini Anda tiba di Bandara Ataturk di Istanbul dan tim kami akan menjemput Anda dan kita akan langsung berwisata ke Masjid biru / Masjid Sultan Ahmed yang membuat kita terasa kecil ketika berdiri di depannya. Beberapa kubah besar bertumpuk sedemikian rupa dengan indahnya. Gerbangnya saja dirancang dengan begitu indahnya. Keindahan interiornya yang didominasi warna biru sehingga menimbulkan kesan damai dan tenang. Belum selesai kekaguman Anda kepada Masjid Biru, Anda akan kembali terkagum dengan Aya Sofya / Hagia Sophia yang merupakan salah satu bangunan sejarah di turki yang menyimpan sejuta cerita. Bangunan bekas masjid di Istanbul, Turki ini dulunya adalah sebuah gereja. Setelah itu kita lanjut perjalanan menuju Bursa melalui Laut Marmara untuk bermalam disana.

Baca Yuk :   Masjid Biru Sultan Ahmed / Blue Mosque di Istanbul Turki Punya Menara dari Emas?
Baca Yuk :   Hagia Sophia Turkey, Bukti Keharmonisan Islam dan Kristen

Hari 2 – Bursa-Kusadası

Hari kedua ini pada pagi hari sarapan terlebih dahulu di hotel, lalu kita akan melanjutkan tour dengan mengunjungi Masjid Agung Bursa / Bursa Grand Mosque / Bursa Ulu Camii, Pasar Sutra, dan Gunung Uludag (Cable Car). Gunung Uludag ini merupakan salah satu tempat wisata musim salju yang memesona di Turki. Memang gunung ini terkenal akan saljunya. Gunung Uludag ini telah menjadi tujuan ski Turki yang populer dengan lereng untuk semua kalangan. Setelah itu kita akan bermalam di Kusadası.

Baca Yuk :   Benarkah Masjid Ulu Camii Bursa (Masjid Agung Bursa) Awalnya Akan Dibangun 20 Masjid?
Baca Yuk :   Koza Han, Pasar Sutra Bersejarah di Kota Bursa
Baca Yuk :   Gunung Uludag Turki, Wisata Salju yang Memesona di Bursa
Gunung Uludag Turki
Gunung Uludag Turki

Hari 3 – Kusadası-Pamukale

Setelah sarapan di hotel kita akan mengunjungi Ephesus. Di Ephesus kita juga akan melihat Perpustakaan Celcus dan Theatre kuno Turki. Setelah itu kita juga akan mengunjungi Masjid Isabey. Masjid ini mungkin tak sepopuler masjid lainnya, tapi biasanya banyak juga wisatawan muslim yang menyempatkan diri berkunjung ke sini lantaran penasaran dengan sejarah dan bentuk arsitekturnya yang unik. Letaknya yang berada di antara gereja dan kuil itu pula yang membuat masjid ini kian menarik hingga banyak wisatawan tergerak untuk datang. Kemudian kita akan melanjutkan perjalanan menuju Pamukkale. Pamukkale berada di kawasan Lereng Travertine dengan tebing setinggi 20 meter di sepanjang dataran bukit pegunungan Cokelez. Pamukkale ini tampak seperti istana kapas karena semua berwarna putih, padahal Pamukkale tersusun dari batu-batuan yang berwarna putih. Di Pamukkale kita akan mengunjungi Istana Kapas (Cotton Castle), Travertine, dan Kolam Cleopatra. Dan kita akan bermalam di Pamukkale.

Baca Yuk :   Benarkah di Ephesus Turki Tempat Kisah Ashabul Kahfi Terjadi?
Baca Yuk :   Perpustakaan Celcus, Kenangan untuk Julius Celsus Polemaeanus
Baca Yuk :   Grand Theatre Ephesus Turki, Struktur Paling Megah di Kota Kuno Efesus
Baca Yuk :   Masjid Isa Bey Turki, Masjid Dua Kubah Diantara Kuil Dan Gereja
Baca Yuk :   Benarkah Pamukkale di Turki terlihat seperti Istana Kapas / Cotton Castle?
Baca Yuk :   Cleopatra Pools Pamukkale, Kolam Antik yang Bersejarah di Turki

Hari 4 – Pamukkale-Konya-Cappadocia

Di pagi hari sarapan di hotel terlebih dahulu, kemudian kita akan menuju Cappadocia melalui Konya. Di Konya kita akan mengunjungi Mevlana Museum. Mevlana Museum adalah tempat seorang pujangga dan tokoh sufi Turki yakni Jalaludin Rumi mendirikan sekolah, serta menjadi tempat beliau dimakamkan. Di tempat itu pula dulu pernah menjadi pondok atau sekolah untuk para darwis (whirling dervishes). Museum Mevlana rutin dikunjungi oleh wisatawan dan peziarah lokal mencapai 1,5 juta orang per tahunnya. Setelah itu di Cappadocia kita akan mengunjungi Caravanserai dan Kota Bawah Tanah Cappadocia. Hari ini kita Bermalam di Cappadocia.

Baca Yuk :   Mevlana Museum Konya-Turki, Wisata Ziarah Sang Guru Sufi
Baca Yuk :   Sultanhani Caravanserai Turki, Hotel Gratis di Perlintasan Jalur Sutra
Baca Yuk :   Kota Bawah Tanah Derinkuyu, Mengungkap Misteri Kota Ribuan Tahun Yang Lalu

Hari 5 – Cappadocia

Pagi-pagi sekali kita bangun untuk naik balon udara di Cappadocia (optional). Dari balon udara yang diterbangkan ini view Cappadocia dengan bebatuannya yang eksotis tertutup oleh salju akan terlihat. Setelah itu sarapan di hotel dan kita akan mengunkjungi Uchisar Castle. Uchisar Castle ini disebut sebagai pintu menuju Cappadocia, karena posisinya di tempat tinggi. Tempat ini telah dibangun sejak zaman Romawi, fungsi utamanya waktu itu sebagai benteng pertahanan. Kita juga akan mengunjungi Pabrik Karpet, Goreme Panorama, Lembah Unta, Lembah Pasabag, Kerajinan Keramik, dan kita juga akan melihat tarian Sufi (optional). Hari ini kita bermalam di Cappadocia.

Baca Yuk :   Cappadocia Turki, Menikmati Mistis Kota Batu Kuno dengan Balon Udara
Baca Yuk :   Uchisar Castle Cappadocia, Istana Batu Dengan View Spektakuler
Baca Yuk :   Devrent Valley (Lembah Unta) Cappadocia, Tempat Berimajinasi Bersama Alam
Baca Yuk :   Lembah Pasabag Cappadocia, Wisata Negeri Dongeng Ala Turki
Lembah Pasabag Cappadocia, Wisata Negeri Dongeng Ala Turki
monks valley di musim dingin

Hari 6 – Cappadocia-Ankara-Bolu

Hari ini setelah sarapan pagi di hotel kita akan mengunjungi Kerajinan Batu Akik. Lalu kita akan menuju ke Ankara melalui Danau Garam, dan mengunjungi Mausoleum Mustafa Kemal Ataturk (Anitkabir). Anıtkabir memiliki area seluas 750.000 m². Monumen ini juga memiliki beberapa patung dan relief yang mengekspresikan sejarah Perang Kemerdekaan Republik Turki, dan kehidupan Atatürk. Mausoleum Anitkabir atau Ataturk terletak di Ankara, yang merupakan ibu kota Turki dan rumah bagi salah satu mahakarya paling penting di negara ini. Hari ini kita akan bermalam di Bolu.

Baca Yuk :   Mausoleum Mustafa Kemal Ataturk (Anıtkabir), Ziarah ke Makam Pendiri Republik Turki

Anıtkabir
Anıtkabir

Hari 7 – Istanbul

Sebelum kembali melanjutkan tour, sarapan terlebih dahulu di hotel Hari ini kita akan kembali ke Istanbul menggunakan Bosphorus Cruise. Selat ini memiliki panjang 30 KM, lebar maksimum hanya 3.700 meter dan minimum 750 meter. Kedalaman selat ini dari 36 meter sampai 124 meter. Di kanan kiri selat ini kita bisa merasakan sensasi dan keindahan kehidupan Istanbul. Bosphorus jugalah yang memisahkan Turki bagian Eropa dengan Turki bagian Asia. Kemudian kita akan mengunjungi Masjid Ayub Al Ansor. Dan bermalam di Istanbul.

Baca Yuk :   Bosphorus Istanbul Turki, Melihat Eksotisme Asia dan Eropa Sekaligus
Baca Yuk :   Benarkah Masjid Abu Ayyub Al-Anshari Didirikan oleh Sahabat Nabi Muhammad SAW?

Hari 8 – Istanbul

Diawali dengan sarapan dihotel, baru kemudian kita akan mengunjungi Museum Panorama1453. Museum ini merupakan museum sejarah di Istanbul yang dibuka pada 31 Januari 2009. Museum ini menunjukkan penaklukkan kota Konstantinopel, ibukota Kekaisaran Bizantium, oleh pasukan Ottoman yang dipimpin oleh Sultan Mehmed “Sang Penakluk” pada 29 Mei 1453. Lalu kita juga akan mengunjungi MiniaTurk Open Air museum yang merupakan taman wisata yang menampilkan miniatur dari beragam bangunan bersejarah di Turki. Miniatürk menyediakan sebanyak 134 model dari ikon bersejarah di Turki, 62 dari Istanbul, 59 dari Anatolia dan 13 dari wilayah Ottoman di luar Turki. Dan setelah itu kita juga akan mengunjungi Istana Topkapı dan Grand Bazaar. Hari ini kita akan bermalam di Istanbul.

Baca Yuk :   Ingin Merasakan Sensasi Nyata Pengepungan Konstantinopel? Berkunjunglah ke Museum Panorama 1453 Turki
Baca Yuk :   Miniatürk, Miniatur Kota Seantero Turki
Baca Yuk :   Topkapi Palace Turki, Membuka Kembali Lembar Sejarah Kejayaan Kesultanan Turki
Baca Yuk :   Grand Bazaar Istanbul-Turki, Pasar Tertua yang Megah nan Eksotis
museum panorama 1453 turki 11
Museum Panorama 1453 Turki

Hari 9 – Istanbul – Jakarta

Setelah sarapan di Hotel, Kami cek out dan transfer ke Bandara untuk Penerbangan ke Tanah Air.

Tour Termasuk :

  • Pemandu Wisata Berbahasa Indonesia ( Orang Turki )
  • Sarapan,Makan Siang,Makan Malam selama Tur *Sesuai jadwal penerbangan tiba dan berangkat Turki.
  • Bus Wisata (AC,WİFİ,Air Mineral)
  • Tiket Masuk Museum tersebut di itin.
  • Akomodasi 8 Malam selama Tur di Istanbul dan Cappadocia
  • 2 kali makanan Asia selama tur.
  • Bosphorus Cruise di Istanbul
  • Porter di Hotel
  • Parkir
  • Tipping di Hotel dan Restoran

Tour Tidak Termasuk :

  • Minuman lain selama tur di antara lain kola,jus dll.
  • Optional Tur
  • Tipping Pemandu wisata 3$ per orang/per hari dan sopir 2 $ Per orang/per hari
  • Porter di Bandara

HOTEL:

ISTANBUL : TITANIC HOTEL
BURSA: KERVANSARAY HOTEL
PAMUKKALE: COLLESIA HOTEL
KUSADASI : SUHAN 360
CAPPADOCIA: GOLD YILDIRIM HOTEL

Turkey Travel Consultant TourkeTurki.com Siap Untuk "Turkey New Normal Package". "The Ministry of Culture and Tourism of The Republic of Turkey" telah meluncurkan program “Healthy Tourism Certification”. Hubungi Kami Untuk Informasi Program Ini Lebih Lanjut

Paket Wisata Tour ke Turki 8 Hari 7 Malam…

Table of Contents Paket Wisata Tour ke Turki 8 Hari 7 Malam November 2020Harga Paket Wisata Tour Ke Turki 8 Hari 7 Malam November...
Turkey Travel Consultant
4 min read
We are ONLINE Here