Turkey Travel Consultant TourkeTurki.com Siap Untuk "Turkey New Normal Package". "The Ministry of Culture and Tourism of The Republic of Turkey" telah meluncurkan program “Healthy Tourism Certification”. Hubungi Kami Untuk Informasi Program Ini Lebih Lanjut

Paket Wisata Tour ke Turki 9 Hari 8 Malam Agustus 2020

5 min read

Paket Wisata Tour ke Turki 9 Hari 8 Malam Agustus

Paket Wisata Tour ke Turki 9 Hari 8 Malam Agustus 2020

Tenggelam dalam sejarah dengan lanskap yang meliputi pantai dan gunung yang menjulang tinggi, Turki menjadi pintu gerbang antara Eropa dan Asia selama ribuan tahun. Menjadi tempat perdagangan dan pertukaran budaya telah membuat Turki menjadi negara yang sangat beragam. Titik di mana Timur bertemu Barat, kekayaan budaya dan luasnya pengaruh telah meninggalkan jejaknya dan terungkap dalam lanskap kuliner lezat di negeri ini, serta di monumen keagamaan dan situs arkeologi yang tak terhitung banyaknya.

Istanbul, yang pernah menjadi ibu kota Bizantium dan Kesultanan Utsmaniyah, menjadi salah satu tujuan wisata para turis dari berbagai negara. Selain itu juga ada banyak lagi tujuan wisata hebat lainnya. Anda dapat menikmati waktu Anda di sini, menginap di hotel butik di dalam gua dan mengapung di balon udara di atas lanskap dunia lain dari Cappadocia, berkeliaran di tengah-tengah dunia Yunani-Romawi di Ephesus. Dan masih banyak hal menakjubkan lainnya yang bisa Anda temui. Semuanya terangkum dalam Paket Tour Turki 9 Hari ini.

Paket ini sangat cocok bagi Anda yang ingin berlibur bersama keluarga dengan waktu yang cukup lama. Perjalanan Anda bersama kami pun tak akan terlupakan, terlebih perjalanan Anda selama di Turki akan ditemani oleh tour guide professional kami dari Turki yang fasih berbahasa Indonesia.

Harga Paket Wisata Tour Ke Turki 9 Hari 8 Malam Agustus / Musim Panas (Summer) 2020

Jadwal Promo paket tour ke turki murah agustus musim panas

Itinerary Paket Wisata Tour ke Turki 9 Hari 8 Malam Agustus 2020

ISTANBUL – BURSA – KUSADASI – PAMUKALE – KONYA – CAPPADOCIA – ANKARA – BOLU – ISTANBUL

Hari 1 – Istanbul-Bursa

Hari pertama Anda tiba di Bandara Ataturk di Istanbul dan tim kami akan menjemput Anda dan langsung mulai tour. Kita akan menuju ke Masjid biru / Masjid Sultan Ahmed. Masjid Sultan Ahmed itu terletak di kota tua Istanbul, dimana sebelum tahun 1453 menjadi pusat pemerintahan konstantinopel, yaitu ibukota kekaisaran Bizantin/Bizantium, masjid biru ini berdekatan dengan Aya Sofya (Hagia Sophia – Gereja Kristen Kebijaksanaan Suci) yang sekarang berfungsi menjadi museum. Setelah itu kita juga akan mengunjungi Aya Sofya / Hagia Sophia. Bangunan bekas masjid di Istanbul, Turki ini dulunya adalah sebuah gereja yang dibangun oleh Konstantius, putra Konstantin yang Agung. Setelah itu kita lanjut perjalanan menuju Bursa melalui Laut Marmara untuk bermalam disana.

Baca Yuk :   Masjid Biru Sultan Ahmed / Blue Mosque di Istanbul Turki Punya Menara dari Emas?
Baca Yuk :   Hagia Sophia Turkey, Bukti Keharmonisan Islam dan Kristen

Hari 2 – Bursa-Kusadası

Hari kedua di pagi hari Anda sarapan di hotel baru kemuadian kembali melakukan tour dengan mengunjungi Masjid Agung Bursa / Bursa Grand Mosque / Bursa Ulu Camii. Masjid yang menjadi salah satu destinasi favorit turis karena menyimpan banyak peninggalan sejarah Islam. Kemudian kita akan mengunjungi Pasar Sutra. Ada hal menarik di Pasar Sutra ini, salah satunya adalah sadirvan (tangki air dengan air mancur) dan 95 kamar di tengah bangunan. Baru setelah itu kita akan mengunjungi Gunung Uludag (Cable Car) yang memilki pemandangan menakjubkan di musim panas. Ada satu yang menarik lagi dari wisata Gunung Uludag, yaitu Teleferik. Teleferik ini merupakan kereta gantung listrik yang diperuntukkan bagi pengunjung yang ingin menikmati puncak Gunung Uludag. Setelah itu kita akan bermalam di Kusadası.

Baca Yuk :   Benarkah Masjid Ulu Camii Bursa (Masjid Agung Bursa) Awalnya Akan Dibangun 20 Masjid?
Baca Yuk :   Koza Han, Pasar Sutra Bersejarah di Kota Bursa
Baca Yuk :   Gunung Uludag Turki, Wisata Salju yang Memesona di Bursa
Camping di Uludag Bursa
Camping di Uludag Bursa

Hari 3 – Kusadası-Pamukale

Setelah sarapan di hotel, kita akan mengunjungi Ephesus. Di Ephesus Anda akan merasa seperti sedang di zaman Romawi dan Yunani Kuno. Di sini kita juga akan melihat Perpustakaan Celcus yang merupakan salah satu bangunan paling indah di Ephesus. Interiornya adalah satu ruangan besar berdimensi 10,90-16,70 meter. Ruang perpustakaan ini terletak di atas bangunan bawah berkubah. Di Ephesus kita juga akan melihat Theatre kuno Turki. Grand Theatre Ephesus adalah struktur paling megah di kota kuno Efesus yang terletak di lereng Bukit Panayir, di seberang Harbour Street, dan mudah dilihat saat memasuki dari pintu masuk selatan ke Ephesus. Setelah itu kita akan mengunjungi Masjid Isabey lalu menuju ke Pamukkale. Di Pamukkale kita akan mengunjungi Istana Kapas (Cotton Castle), Travertine, dan Kolam Cleopatra. Dan kita akan bermalam di Pamukkale.

Baca Yuk :   Benarkah di Ephesus Turki Tempat Kisah Ashabul Kahfi Terjadi?
Baca Yuk :   Perpustakaan Celcus, Kenangan untuk Julius Celsus Polemaeanus
Baca Yuk :   Grand Theatre Ephesus Turki, Struktur Paling Megah di Kota Kuno Efesus
Baca Yuk :   Masjid Isa Bey Turki, Masjid Dua Kubah Diantara Kuil Dan Gereja
Baca Yuk :   Benarkah Pamukkale di Turki terlihat seperti Istana Kapas / Cotton Castle?
Baca Yuk :   Cleopatra Pools Pamukkale, Kolam Antik yang Bersejarah di Turki

Hari 4 – Pamukkale-Konya-Cappadocia

Hari ini setelah sarapan di hotel kita akan akan menuju Cappadocia melalui Konya. Di Konya kita akan mengunjungi Mevlana Museum. Baru kemudian di Cappadocia kita akan mengunjungi Caravanserai. Sultanhani Caravanserai dibuat pada masa Seljuk sebagai akomodasi bagi orang-orang dengan menyediakan tempat tinggal dan konsumsi secara Cuma-Cuma (gratis). Setelah itu kita akan mengunjungi Kota Bawah Tanah Cappadocia. Hari ini kita Bermalam di Cappadocia.

Baca Yuk :   Mevlana Museum Konya-Turki, Wisata Ziarah Sang Guru Sufi
Baca Yuk :   Sultanhani Caravanserai Turki, Hotel Gratis di Perlintasan Jalur Sutra
Baca Yuk :   Kota Bawah Tanah Derinkuyu, Mengungkap Misteri Kota Ribuan Tahun Yang Lalu
Caravanserai
Caravanserai

Hari 5 – Cappadocia

Pagi-pagi sekali kita bangun untuk menguji adrenalin dengan naik balon udara di Cappadocia (optional). View Cappadocia di musim panas yang spektakuler bisa Anda saksikan dari balon udara ini. Cappadocia sulit diungkapkan dengan kata kata.. hanya terpana dengan keindahan alam di cappadocia. kita pastinya tidak sendiri, karena di sekeliling kita pemandangannya juga ga kalah cantik, yaitu puluhan balon udara yang menghiasi langit. Setelah itu sarapan di hotel dan kita akan mengunjungi Uchisar Castle. Kita juga akan mengunjungi Pabrik Karpet, Goreme Panorama, Lembah Unta, Lembah Pasabag, Kerajinan Keramik, dan kita juga akan melihat tarian Sufi (optional). Hari ini kita bermalam di Cappadocia.

Baca Yuk :   Cappadocia Turki, Menikmati Mistis Kota Batu Kuno dengan Balon Udara
Baca Yuk :   Uchisar Castle Cappadocia, Istana Batu Dengan View Spektakuler
Baca Yuk :   Devrent Valley (Lembah Unta) Cappadocia, Tempat Berimajinasi Bersama Alam
Baca Yuk :   Lembah Pasabag Cappadocia, Wisata Negeri Dongeng Ala Turki

Hari 6 – Cappadocia-Ankara-Bolu

Pagi hari setelah sarapan kita akan tour kembali dengan mengunjungi Kerajinan Batu Akik lalu menuju ke Ankara melalui Danau Garam, kita akan mengunjungi Mausoleum Mustafa Kemal Ataturk (Anitkabir). Anıtkabir memiliki area seluas 750.000 m², 120.000 m² diantaranya milik blok monumen sementara 630.000 m² ditutupi oleh Taman Perdamaian yang memiliki 50.000 pohon hias dan 104 jenis semak-semak. Monumen ini juga memiliki beberapa patung dan relief yang mengekspresikan sejarah Perang Kemerdekaan Republik Turki, dan kehidupan Atatürk. Hari ini kita akan bermalam di Bolu.

Baca Yuk :   Mausoleum Mustafa Kemal Ataturk (Anıtkabir), Ziarah ke Makam Pendiri Republik Turki

Motif Keramik Halaman Mausoleum Mustafa Kemal Ataturk
Motif Keramik Halaman Mausoleum Mustafa Kemal Ataturk

Hari 7 – Istanbul

Setelah sarapan di hotel kita akan kembali ke Istanbul menggunakan Bosphorus Cruise. Bosphorus lah yang memisahkan Turki bagian Eropa dengan Turki bagian Asia. Sobat tour ke Turki Selat ini juga menghubungkan antara Laut Marmara dengan Laut Hitam. Di bosporus ini kita bisa menikmati keindahan jembatan bosphorus penghubung antara 2 benua yaitu jembatan fatih sultan mehmet yang menghubungkan benua asia dan benua eropa. Lalu kita akan mengunjungi Masjid Ayub Al Ansor. Arsitektur Masjid Abu Ayyub Al-Anshari begitu mewah. Karpet-karpet tebal, lampu gantung, dan kubah arsitektur khas Turki menghiasi bangunan berusia ratusan tahun tersebut. Kemudian kita akan bermalam di Istanbul.

Baca Yuk :   Bosphorus Istanbul Turki, Melihat Eksotisme Asia dan Eropa Sekaligus
Baca Yuk :   Benarkah Masjid Abu Ayyub Al-Anshari Didirikan oleh Sahabat Nabi Muhammad SAW?

Hari 8 – Istanbul

Hari ini setelah sarapan di hotel kita akan mengunjungi Museum Panorama1453. Setelah itu kita akan mengunjungi MiniaTurk Open Air museum. Kemudian kita akan mengunjungi Istana Topkapı. Topkapi Palace Turki ini terletak di pinggir pantai selat Bosphorus dan berada tidak jauh dari Hagia Sophia. Istana di kelilingi tembok besar. Di dalam tembok terdapat bangunan-bangunan tempat raja, keluarga dan para pembantunya. Terakhir kita akan mengunjungi Grand Bazaar. Dan setelah itu kita akan bermalam di Istanbul.

Baca Yuk :   Ingin Merasakan Sensasi Nyata Pengepungan Konstantinopel? Berkunjunglah ke Museum Panorama 1453 Turki
Baca Yuk :   Miniatürk, Miniatur Kota Seantero Turki
Baca Yuk :   Topkapi Palace Turki, Membuka Kembali Lembar Sejarah Kejayaan Kesultanan Turki
Baca Yuk :   Grand Bazaar Istanbul-Turki, Pasar Tertua yang Megah nan Eksotis
topkapi dari bosphorus turki
Topkapi dari Bosphorus Turki

Hari 9 – Istanbul – Jakarta

Setelah sarapan di Hotel, Kami cek out dan transfer ke Bandara untuk Penerbangan ke Tanah Air.

Tour Termasuk :

  • Pemandu Wisata Berbahasa Indonesia ( Orang Turki )
  • Sarapan,Makan Siang,Makan Malam selama Tur *Sesuai jadwal penerbangan tiba dan berangkat Turki.
  • Bus Wisata (AC,WİFİ,Air Mineral)
  • Tiket Masuk Museum tersebut di itin.
  • Akomodasi 8 Malam selama Tur di Istanbul dan Cappadocia
  • 2 kali makanan Asia selama tur.
  • Bosphorus Cruise di Istanbul
  • Porter di Hotel
  • Parkir
  • Tipping di Hotel dan Restoran

Tour Tidak Termasuk :

  • Minuman lain selama tur di antara lain kola,jus dll.
  • Optional Tur
  • Tipping Pemandu wisata 3$ per orang/per hari dan sopir 2 $ Per orang/per hari
  • Porter di Bandara

HOTEL:

ISTANBUL : TITANIC HOTEL
BURSA: KERVANSARAY HOTEL
PAMUKKALE: COLLESIA HOTEL
KUSADASI : SUHAN 360
CAPPADOCIA: GOLD YILDIRIM HOTEL

Turkey Travel Consultant TourkeTurki.com Siap Untuk "Turkey New Normal Package". "The Ministry of Culture and Tourism of The Republic of Turkey" telah meluncurkan program “Healthy Tourism Certification”. Hubungi Kami Untuk Informasi Program Ini Lebih Lanjut

Paket Wisata Tour ke Turki 8 Hari 7 Malam…

Table of Contents Paket Wisata Tour ke Turki 8 Hari 7 Malam November 2020Harga Paket Wisata Tour Ke Turki 8 Hari 7 Malam November...
Turkey Travel Consultant
4 min read
We are ONLINE Here