Turkey Travel Consultant TourkeTurki.com Siap Untuk "Turkey New Normal Package". "The Ministry of Culture and Tourism of The Republic of Turkey" telah meluncurkan program “Healthy Tourism Certification”. Hubungi Kami Untuk Informasi Program Ini Lebih Lanjut

Paket Wisata Tour ke Turki 8 Hari 7 Malam Oktober 2020

4 min read

Paket Wisata Tour ke Turki 8 Hari 7 Malam Oktober 2020

Paket Wisata Tour ke Turki 8 Hari 7 Malam Oktober

Kaisar, penyair, pedagang, pejuang, peziarah religius, penjelajah – selama berabad-abad, semua telah menemukan diri mereka tertarik ke tanah yang beragam dan indah yang sekarang dikenal sebagai Turki. Bahkan hari ini, Turki berada di antara tujuan wisata terbaik di dunia, berkat tempat-tempat menarik seperti Istanbul, yang memiliki salah satu populasi termuda di dunia, kota-kota pantai yang apik di sepanjang pantai Aegean dan Mediterania, kekayaan situs bersejarah kelas dunia dan reruntuhan, dan pemandangan yang tak terlupakan dari tempat-tempat gurun seperti Cappadocia. Ditambah dengan masakan luar biasa, pasar-pasar terkenal dan perdagangan tukang, dan tradisi spa hammam yang dekaden, dan jelas bahwa wisata Turki menawarkan sesuatu untuk semua orang.

Dan musim gugur adalah yang terbaik untuk memanfaatkan kafe-kafe luar ruangan Istanbul, kapal pesiar Bosphorus, dan taman kota. Dengan Paket Wisata Tour ke Turki 8 Hari 7 Malam Oktober 2020 ini tentu bisa menjadi pilihan Anda yang ingin liburan ke Turki dengan waktu yang cukup lama. Menikmati segala keindahannya. Dan dapatkan pengalaman liburan yang menyenangkan bersama tim kami yang ditemani oleh Team kami di Turki Tour Guide Turki yang berlisensi dan fasih dalam bahasa Indonesia. Segera booking dari sekarang dan nikmati liburan bersama kami!

Harga Paket Wisata Tour Ke Turki 8 Hari 7 Malam Oktober / Musim Gugur (Autumn) 2020

Jadwal promo paket tour ke turki murah oktober musim gugur

Itinerary Paket Wisata Tour ke Turki 8 Hari 7 Malam Oktober 2020

JAKARTA – ISTANBUL – BURSA – KUSADASI – PAMUKALE – KONYA – CAPPADOCIA – ISTANBUL

Hari 1 – Jakarta, Indonesia

Hari ini kita berkumpul di Bandara International Soekarno-Hatta Jakarta untuk melakukan penerbangan menuju Bandara International Ataturk di Istanbul, Turki.

Hari 2 – Istanbul–Bursa

Hari ini Anda tiba di di Bandara International Ataturk dan team kami akan menjemput Anda. Dan kita akan langsung memulai tour dengan kunjungan pertama ke Masjid Biru / Masjid Sultan Ahmed. Lalu ke Aya Sofya (Hagia Sophia) yang merupakan salah satu bangunan sejarah di turki yang menyimpan sejuta cerita. Bangunan bekas masjid di Istanbul, Turki ini dulunya adalah sebuah gereja. Dan untuk saat ini difungsikan menjadi museum. Kemudian kita akan mengunjungi Hippodrome Square lalu kita akan menuju Selat Bosphorus dan naik Bosphorus Cruise. Setelah itu kita lanjut perjalanan ke Bursa dan bermalam di Bursa.

Baca Yuk :   Masjid Biru Sultan Ahmed / Blue Mosque di Istanbul Turki Punya Menara dari Emas?
Baca Yuk :   Hagia Sophia Turkey, Bukti Keharmonisan Islam dan Kristen
Baca Yuk :   Hippodrome Square Istanbul-Turki, Arena Balap Kuda Zaman Bizantium
Baca Yuk :   Bosphorus Istanbul Turki, Melihat Eksotisme Asia dan Eropa Sekaligus

Hari 3 – Bursa–Kusadasi

Hari ketiga ini sarapan terlebih dahulu di hotel, kemudian kita akan mengunjungi Masjid Ulu Camii dan ke toko Turkish Delight. Setelah itu, kita akan mengunjungi Masjid Hijau. Green Mosque menghadirkan keindahan tersendiri, karena masjid ini menampilkan peralihan seni bina bangunan dari era Seljuk Turki ke Era Usmaniyah-Turki dengan kubah besar dan menara tinggi yang dikemudian hari menjadi ciri khas bangunan masjid Emperium Usmaniyah. Masih di kompleks yang sama kita juga akan mengunjungi Makam Hijau (Green Tomb). Kemudian ke Pasar Sutra. Dan kita akan bermalam di Kusadasi.

Baca Yuk :   Benarkah Masjid Ulu Camii Bursa (Masjid Agung Bursa) Awalnya Akan Dibangun 20 Masjid?
Baca Yuk :   Turkish Delight, Kudapan Lezat Khas Tanah Turki
Baca Yuk :   Masjid Hijau (Green Mosque) Yesil Camii di Bursa Turki
Baca Yuk :   Green Tomb, Makam Sultan Mehmet I dan Ikon Bursa
Baca Yuk :   Koza Han, Pasar Sutra Bersejarah di Kota Bursa
Koza Han, Pasar Sutra Bersejarah di Kota Bursa
Koza Han, Pasar Sutra Bersejarah di Kota Bursa

Hari 4 – Kusadasi–Pamukkale

Pagi hari sarapan terlebih dahulu di hotel, kemudian kita akan mengunjungi Outlet Produk Kulit yang terkenal di Turki. Setelah itu kita akan mengunjungi Kota Tua Ephesus. Di Ephesus kita juga akan mengunjungi Perpustakaan Celcus. Perpustakaan Celcus adalah salah satu bangunan paling indah di Ephesus. Interiornya adalah satu ruangan besar berdimensi 10,90-16,70 meter. Ruang perpustakaan ini terletak di atas bangunan bawah berkubah. Perpustakaan sendiri memiliki dua lantai, dengan kolom gaya Korintus di lantai dasar dan tiga pintu masuk ke gedung. Kita juga akan mengunjungi Grand Theatre di Ephesus Turki. Selanjutnya kita akan menuju Pamukkale. Di Pamukkale ini akan mengunjungi Pamukkale Travertine, Cotton Castle atau Istana Kapas, Kolam Cleopatra. Hari ini kita bermalam di Pamukkale.

Baca Yuk :   Belanja Sekaligus Lihat Fashion Show di Outlet Kulit Turki
Baca Yuk :   Benarkah di Ephesus Turki Tempat Kisah Ashabul Kahfi Terjadi?
Baca Yuk :   Perpustakaan Celcus, Kenangan untuk Julius Celsus Polemaeanus
Baca Yuk :   Grand Theatre Ephesus Turki, Struktur Paling Megah di Kota Kuno Efesus
Baca Yuk :   Benarkah Pamukkale di Turki terlihat seperti Istana Kapas / Cotton Castle?
Baca Yuk :   Cleopatra Pools Pamukkale, Kolam Antik yang Bersejarah di Turki

Hari 5 – Pamukkale–Konya–Cappadocia

Hari ini kita akan menuju Cappadocia melalui Konya, tapi sebelum itu kita sarapan terlebih dahulu di hotel. Dan hari ini kita akan mengunjungi Mevlana Museum, Caravanserai, dan Kota Bawah Tanah di Cappadocia. Beberapa kota bawah tanah sudah ditemukan di sepanjang sejarah peradaban. Kali ini yang terbesar dan terdalam di Turki dengan nama Derinkuyu, yang menciptakan masa lampau, sejak 3000 tahun yang lalu. Derinkuyu dengan berarti “sumur yang dalam”, yaitu nama sebuah distrik dan juga nama kota kecil di Provinsi Nevşehir, di daerah Anatolia Tengah, Turki. Hari ini kita bermalam di Cappadocia.

Baca Yuk :   Mevlana Museum Konya-Turki, Wisata Ziarah Sang Guru Sufi
Baca Yuk :   Sultanhani Caravanserai Turki, Hotel Gratis di Perlintasan Jalur Sutra
Baca Yuk :   Kota Bawah Tanah Derinkuyu, Mengungkap Misteri Kota Ribuan Tahun Yang Lalu
caravanserai turki
Caravanserai Turki

Hari 6 – Cappadocia

Pagi-pagi sekali kita bangun untuk naik Balon Udara atau Hot Air Baloon di Cappadocia (optional). Dengan ini, Anda bisa menikmati pemandangan eksotis bebatuan di Cappadocia dari ketinggian. Wilayah Cappadocia terletak di lembah, ngarai, dan formasi bebatuan unik yang terbentuk akibat hujan dan angin yang mengikis permukaannya selama ribuan tahun silam. Penduduk di masa itu memahat batu-batu dan menggali tanah untuk dijadikan tempat tinggal yang menghasilkan penampakan seperti dunia lain. Setelah itu, kita akan mengunjungi Uchisar Castle, Pigeon Valley, Love Valley, dan lembah-lembah lainnya yang sangat indah di Goreme Cappadocia. Kemudian ke Pabrik Karpet terkenal yang ada di Cappadocia, Goreme Panorama, Lembah Unta, Lembah Pasabag, dan Outlet Kerajinan Keramik. Hari ini kita akan bermalam di Cappadocia.

Baca Yuk :   Cappadocia Turki, Menikmati Mistis Kota Batu Kuno dengan Balon Udara
Baca Yuk :   Uchisar Castle Cappadocia, Istana Batu Dengan View Spektakuler
Baca Yuk :   Pigeon Valley Cappadocia, Keharmonisan Antara Alam dan Manusia di Turki
Baca Yuk :   Devrent Valley (Lembah Unta) Cappadocia, Tempat Berimajinasi Bersama Alam
Baca Yuk :   Lembah Pasabag Cappadocia, Wisata Negeri Dongeng Ala Turki

Hari 7 – Cappadocia–Istanbul

Seperti biasa sarapan terlebih dahulu di hotel. Dan kita akan mengunjungi Outlet Kerajinan Batu Akik. Setelah itu lanjut perjalanan ke Istanbul. Di Istanbul kita akan mengunjungi Grand Bazar dan Istana Topkapi. Topkapi Palace Turki ini terletak di pinggir pantai selat Bosphorus dan berada tidak jauh dari Hagia Sophia. Istana di kelilingi tembok besar. Di dalam tembok terdapat bangunan-bangunan tempat raja, keluarga dan para pembantunya. sobat tour ke Turki di dalam areal kerajaan terdapat gedung-gedung tidak terlalu besar. Diantara gedung tersebut terdapat pepohonan dan taman. Di Istanbul kita juga akan mengunjungi Taksim Square. Hari ini kita bermalam di Istanbul.

Baca Yuk :   Grand Bazaar Istanbul-Turki, Pasar Tertua yang Megah nan Eksotis
Baca Yuk :   Topkapi Palace Turki, Membuka Kembali Lembar Sejarah Kejayaan Kesultanan Turki
Baca Yuk :   Taksim Square Istanbul-Turki, Nuansa Modern Kota Istanbul

Hari 8 – Istanbul–Indonesia

Setelah sarapan pagi adalah free time dan menyesuaikan waktu penerbangan untuk transfer ke Bandara International Ataturk di Istanbul Turki dan terbang kembali menuju Indonesia.

Tour termasuk :

  • Local tour guide berlisensi dan berbahasa Indonesia
  • Transportasi selama tour di Turki
  • Akomodasi hotel bintang 5/4 selam tour di Turki
  • Sarapan, makan siang, makan malam selama tour di Turki sesuai itinerary
  • Tiket masuk museum sesuai itinerary
  • Air minum di mobil atau bus
  • FREE Bosphorus Cruise di Istanbul Turki

Tour tidak termasuk :

  • Tipping tour guide USD 3 /hari /pax
  • Tipping driver USD 2 /hari /pax
  • Tiket international Turki
  • Tiket domestic Cappadocia – Istanbul
  • Personal expenses

Hotel :

Istanbul : Titanic Business Europe Hotel or similar
Bursa : Gold Majesty or similar
Pamukkale : Doga Thermal or similar
Kusadasi : Suhan 360 or similar
Cappadocia : Gold Yildirim / Suhan Hotel or similar

Turkey Travel Consultant TourkeTurki.com Siap Untuk "Turkey New Normal Package". "The Ministry of Culture and Tourism of The Republic of Turkey" telah meluncurkan program “Healthy Tourism Certification”. Hubungi Kami Untuk Informasi Program Ini Lebih Lanjut

Paket Wisata Tour ke Turki 8 Hari 7 Malam…

Table of Contents Paket Wisata Tour ke Turki 8 Hari 7 Malam November 2020Harga Paket Wisata Tour Ke Turki 8 Hari 7 Malam November...
Turkey Travel Consultant
4 min read
We are ONLINE Here