tour ke turki januari 2017

Paket Wisata Tour ke Turki 8 Hari 6 Malam Januari

Posted by touradmin on 19th July 2019
| 274 views
Anda ingin mengetahui Kapan Tour ke Turki terdekat? Atau anda ingin menentukan sendiri destinasi dan rencana trip tour ke Turki anda? Kami dapat membantu anda dengan membuatkan Custom Itinerary khusus untuk anda. Dengan Private Tour ke Turki kami, bahkan anda dapat menentukan sendiri tanggal keberangkatannya.

Paket Wisata Tour ke Turki 8 Hari 6 Malam Januari (Private Tour)

Paket Wisata Tour ke Turki 8 Hari 6 Malam Januari

Liburan ke Turki di bulan Januari itu seru banget. Karena bulan Januari Turki sedang mengalami musim dingin atau musim salju. Dimana Anda yang sedang berada di Turki bisa melihat langsung salju secara nyata. Dan pastinya ada banyak hal seru juga yang bisa Anda lakukan saat musim salju di Turki, misalnya bermain salju bersama orang tersayang. Pemandangan yang romantis tentunya. Dengan itu Tourketurki.com memiliki Paket Wisata Tour ke Turki 8 Hari 6 Malam Januari yang akan mengajak Anda bersama keluarga atau orang tersayang mengeksplor Turki dengan kondisi suhu yang dingin. Pengalaman yang menarik tentunya.

Jika Anda menginginkan liburan panjang di Turki, paket ini bisa menjadi pilihan. Dengan paket ini Anda juga akan mendapatkan pengalaman yang luar biasa dan tak terlupakan. Bersama Team kami dari Turki Tour Guide Turki yang berlisensi juga fasih dalam bahasa Indonesia akan menjelajahi Turki dengan penjelasan detail mengenai budaya, sejarah, kuliner, dan keunikan lainnya dari Turki. Mari liburan bersama kami, dan dibawah ini Itinerary untuk perjalanan selama 8 hari.

Itinerary Perjalanan Paket Tour ke Turki 8 Hari 6 Malam Januari 2020

Hari 1 Berangkat dari Jakarta

Hari ini kita berangkat dari Jakarta menuju ke Turki bisa melalui Kualalumpur atau langsung dari Jakarta sesuai dengan Maskapai pilihan.

Hari 2 ISTANBUL

Hari kedua kita tiba di Turki, dan kita akan dijemput oleh Team Tour Guide (TourkeTurki.com) di pintu kedatangan dan berkenalan. Setelah itu kita akan menjelajahi Istanbul. Dan destinasi wisata pertama di Istanbul yang akan kita kunjungi adalah Masjid Biru. Masjid Biru ini begitu terkenal dan fenomenal banget di Turki. Disini Anda akan terkagum-kagum dengan arsitektur interiornya yang luar biasa indahnya. Belum selesai kagum denga Masjid Biru, kita melanjutkan perjalanan menuju Hippodrome yang berada di depan Masjid Biru. Hippodrome ini adalah arena balap kuda pada zaman bizantium. Di Hippodrome ini Anda juga bisa melihat Obelisk Mesir, Serpent/Spiral Column dan Konstantin II Obelisk. Setelah dari Hippodrome kita akan istirahat dan makan siang serta Shalat.

Hippodrome
Hippodrome

Setelah ISHOMA, kita melanjutkan perjalanan menuju Hagia Sophia yang merupakan salah satu bangunan sejarah di turki yang menyimpan sejuta cerita. Bangunan bekas masjid di Istanbul, Turki ini dulunya adalah sebuah gereja. Lalu setelah Kota Konstantinopel jatuh ke tangan Dinasti Usmaniyah di tahun 1453, Hagia Sophia di alihfungsikan sebagai Masjid. Setelah puas menikmati bangunan yang penuh sejarah, kami akan mengantar Anda kembali menuju hotel.

Hari 3 BOSPHORUS – ISTANA TOPKAPI

Setelah sarapan pagi ala Turki, kita akan melanjutkan perjalanan menikmati wisata Turki. Dan hari ini kita akan menuju ke Selat Bosphorus dengan menggunakan Cruise untuk berlayar menjelajahi Selat Bosphorus yang begitu populer. Pemandangan yang indah akan menanti anda di Selat Bosphorus ini. Setelah menikmati Bosphorus yang menawan kita lanjut menuju Istana Topkapi. Istana Topkapi ini terletak di pinggir pantai selat Bosphorus dan berada tidak jauh dari Hagia Sophia. Istana Topkapi memiliki total luas sekitar 700.000 meter persegi dan dikelilingi benteng sepanjang sekitar 5 kilometer. Dan dari sini kita bisa melihat selat Bosphorus dan Laut Mamara. Setelah itu, kita makan siang di Istanbul, baru setelah itu kita melanjutkan perjalanan menuju Bursa dan bermalam di Bursa.

Tips Penting sebelum masuk Topkapi Turki

Hari 4 MASJID ULUCAMI SILK BAZAAR

Hari keempat, setelah breakfast kita akan di jalan-jalan di Bursa yang terdapat banyak Masjid dengan arsitektur khas Ottoman. Pertama kita akan menuju ke Masjis Ulucami dan Masjid Hijau dan ke Makam Sultan Turki. Setelah itu kita akan menuju ke Silk Bazaar, dimana kita bisa melihat Sutra berkualitas tinggi dan kerajinan asli Turki. Jika ingin beli harganya terjangkau. Setelah itu kita akan makan siang di Bursa, lalu menuju ke Kusadasi dan bermalam di Kusadasi. Namun diperjalanan kita akan berhenti dahulu di Toko Turkish Delight.

kubah masjid ulu camii

Hari 5 EPHESUS ANCIENT CITY PAMUKKALE HIERAPOLIS

Setelah sarapan pagi, kita kembali melakukan Tour. Kunjungan pertama adalah ke Outlet Kulit yang paling populer di Turki, yang mana kerajinan kulit disini berkualitas dan pas jika dijadikan oleh-oleh. Selanjutnya menuju ke Ephesus Ancient City. Di Ephesus Ancient City ini kita akan melihat peninggalan dari zaman yunani kuno yang kemudian menjadi kota yang dikuasai oleh Romawi. Setelah puas, kita istirahat makan siang dan melanjutkan perjalanan menuju Pamukkale. Pamukkale di Turki adalah objek wisata air panas di Turki. Situs alam yang terletak di Denizli, Turki, ini merupakan salah satu keajaiban alam yang luar biasa. Setelah menikmati keindahan yang luar biasa, lanjut perjalanan menuju ke Hierapolis yaitu sebuah kota tua di Turki. Kita akan menyaksikan sensasi keindahan dan keunikannya yang bisa membuat kita serasa berada di dunia lain. Setelah puas, kita akan bermalam di Pamukkale.

pamukkale di turki
pamukkale di turki

Hari 6 KONYA – MEVLANA MUSEUM – CAPPADOCIA

Setelah sarapan kita akan menuju ke kota Konya dilanjutkan makan siang ketika sampai di Konya. Kita akan mengunjungi Mevlana Museum. Mevlana Museum ini adalah tempat tinggal dan juga makam Jalaluddin Rumi, seorang tokoh sufi Islam yang mengajarkan bahwa segala hal di dunia adalah jelmaan Tuhan. Setelah belajar sejarah di Mevlana Musuem, kita melanjutkan perjalanan menuju Cappadocia. Tiba di Cappadocia kita menuju ke Caravanserai yang merupakan kota bawah tanah yang sangat menajubkan. Setelah itu kita akan bermalam di Cappadocia.

Museum Mevlana Jalaluddin Rumi

Hari 7 CAPPADOCIA GOREME PANORAMA

Hari ini setelah sarapan pagi kita akan menikmati suasana Cappadocia. Bagi Anda yang ingin naik Balon Udara (Optional) bisa request. Dengan naik Balon Udara ini, akan memberikan kesan yang tak terlupakan karena bebatuan eksotis di Cappadocia bisa Anda lihat dari ketinggian tertentu. Kami merekomendasikan naik Balon Udara saat pagi hari sebelum sarapan. Setelah itu, kita lanjut perjalanan menuju ke Handmade Carpet Factory yang terkenal di Cappadocia setelah itu menuju ke Goreme Panorama setelah itu kita akan melihat kerajinan batu akik turqouise kerajinan terkenal di Turki , setelah itu kita akan menuju ke Panaromic Uchisar Castle dan Dervent Valley dan Corobon peri menikmati sampai puas setelah itu kita kembali ke penginapan untuk beristirahat.

Goreme Panorama di Cappadocia

Hari 8 ISTANBUL MARMARA FORUM SHOPPING MALL

Hari kedelapan, kita sarapan pagi terlebih dahulu baru kemudian menuju ke Handmade Ceramic Art Centre. Setelah itu akan kembali ke Istanbul dengan penerbangan. Tiba di Istanbul kita akan makan siang dahulu lalu menuju ke Shopping time di Grand Bazaar dan Marmara Forum Shopping Mall untuk membeli souvenir khas Turki sebelum anda akan kembali ke Indonesia sesuai dengan maskapai pilihan.

Hari 9 ISTANBUL – INDONESIA

Kembali dari Istanbul menuju ke Indonesia terima kasih atas kepercayaan memilih Tourketurki.com untuk melakukan perjalanan ke Turki. ^_^


Biaya Tour Termasuk (include) :

  • Pemandu Wisata Berbahasa Indonesia (Orang Turki )
  • Sarapan,Makan Siang,Makan Malam selama Tur *Sesuai jadwal penerbangan tiba dan berangkat Turki.
  • Bus Wisata (AC,WİFİ,Air Mineral)
  • Tiket Masuk Museum terseebut di itinerary 
  • Akomodasi 6 Malam selama Tour di Istanbul Turki dan Cappadocia
  • 2 kali makanan Asia selama tour.
  • Bosphorus Cruise di Istanbul

Biaya Tour Tidak Termasuk (Exclude):

  • Balon Udara di Cappadocia
  • Tipping Guide ( 3 usd per orang/per hari)  
  • Tipping Driver ( 2 usd per orang / per hari )
  • All personal Expenses
  • Tiket Penerbangan Domestik Cappadocia – Istanbul.

HOTEL:

ISTANBUL

Bintang 5 – Conrad Istanbul / Swiss Hotel Bosphorus /Titanic Business / Mercure Topkapı/Movempick Golden Horn *setaraf

Bintang 4- Hilton Parksa/Hilton Garden Inn / Ramada Old City *setaraf

CAPPADOCIA

Bintang 5: Suhan Hotel, Ramada Hotel, CCR Hotel *setaraf

-Bintang 4: Avrasya Hotel, Likya Lodge , Dilek Kaya  *setaraf

Bursa:

KErvansaray Thermal / Gold Majesti / Baia Hotel /

Kusadasi:

Suhan 360 / Ramada Hotel / Marina Hotel /

Pamukkale :  

Doga Thermal, Colesea Hotel , Palm Thermal Hotel


Anda ingin mengetahui Kapan Tour ke Turki terdekat? Atau anda ingin menentukan sendiri destinasi dan rencana trip tour ke Turki anda? Kami dapat membantu anda dengan membuatkan Custom Itinerary khusus untuk anda. Dengan Private Tour ke Turki kami, bahkan anda dapat menentukan sendiri tanggal keberangkatannya.

Tunggu apalagi, silakan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut mengenai harga dan pemesanan Pemesanan Paket Tour ke Turki, Private Tour Turki / Family Tour Turki :


089-697-287-456 Area Indonesia ( Call, Whatsapp , Line )

HUBUNGI KAMI VIA WHATSAPP