tour ke turki januari 2017

Paket Wisata Tour Ke Turki 7 hari September Liburan Musim Panas (Summer) 2017

Posted by touradmin on 10th August 2017
| 525 views

Tour Ke Turki September Musim Panas (Summer) 2017

Paket Wisata Tour Ke Turki 7 hari September Liburan Musim Panas Summer

Tour ke Turki bulan September itu sangat mengasyikkan, karena di bulan september ini Turki sedang musim panas. Negara empat musim ini memang tidak ada habisnya untuk dinikmati keindahannya, dan pada musim panas ini kebanyakan traveller mulai berdatangan ke Turki. Suasana yang menyenangkan ditambah suhu yang relatif hangat merupakan pilihan tepat bagi anda untuk liburan musim panas. Sesuai dengan kita yang memang hidup di bawah garis katulistiwa yang memang sudah terbiasa dengan adanya musim panas. Yuk sekali waktu kita manfaatkan musim panas sebagai waktu liburan bersama keluarga di Turki pada bulan September.

Paket Wisata Tour ke Turki 7 hari 2017

Paket wisata Tour ke Turki 7 hari kali ini memang cukup berbeda dari biasanya karena kami memasukkan destinasi yang menawarkan pengalaman yang berbeda. Yaitu Antalya, dimana anda bisa melihat keindahan Manavgat Waterfall, Aspendos Theatre dan Roman Gate. Jadi anda tidak hanya mengunjungi Istanbul dan cappadocia saja yang sudah menjadi destinasi wajib di Turki. Jadi paket ini memang berbeda, cocok untuk anda yang menginginkan pengalaman yang berbeda di Turki. Berikut adalah kota yang akan kita kunjungi selama 7 hari berada di Turki :

  1. Antalya
  2. Cappadocia
  3. Konya
  4. Pamukkale
  5. Kusadasi
  6. Istanbul

Mengapa memilih bersama tourketurki.com

  • Berwisata sekaligus mempelajari kebudayaan asli Turki menjadi keunggulan kami karena tour guide kami asli dari Turki, sehingga sangat paham dengan kebiasaan, adat dan sejarah Turki itu sendiri.
  • Tour Guide kami professional dan berlisensi resmi dari negara, menguasai bahasa dari Inggris sampai bahasa Indonesia dengan baik, kami memberikan Tour Guide terbaik.
  • Driver kami professional dengan standar perjalanan Eropa dan pengalaman mendampingi para turis Eropa sehingga kenyamanan dalam perjalanan tidak perlu di ragukan dan berlisensi terdaftar.
  • Akomodasi terbaik dalam kelasnya , meskipun bintang 4 dan 5 , team kami telah melakukan penilain langsung ke turki , dari sisi pelayanan , fasilitas dan kenyamanan , dan kita pilihkan makanan yang terbaik untuk Klien Indonesia disesuaikan dengan lidah Orang Indonesia .
  • Pelayanan Premium yang akan kami berikan untuk mencapai kepuasan dalam menikmati Liburan ke Turki sehingga anda akan mendapatkan sebuah pengalaman terbaik di Turki yang akan diingat anda selamanya.
  • Jika anda berkesempatan ini menikmati Balon Udara di Cappadocia kami memberikan pengalaman terbaik di Turki dengan Pilot balon terbaik berlisensi dan berasuransi dengan rute terbaik yang berbeda dengan lain , sehingga anda akan menikmati Cappadocia dengan berbeda dan lebih puas untuk pengalaman balon udara terbaik.

Tempat liburan musim panas September di Turki selama 7 hari

  • Aspendos Theatre
  • Manavgat Waterfall
  • Roman Gate
  • Hot Air Baloon Cappadocia
  • Kota Bawah Tanah Cappadocia Turki
  • Uchisar Castle di Turki
  • Goreme Panorama Turki
  • Mevlana Museum Konya Turki
  • Sultanhani Caravanserai di Konya Turki
  • Istana Kapas di Turki
  • Kota Kuno Hierapolis
  • Kolam Renang Cleopatra
  • Kota Kuno Ephesus di Turki
  • Perpustakaan Celcus Ephesus
  • Grand Theater Ephesus
  • Hagia Sophia di Turki
  • Masjid Biru di Turki (Blue Mosque)
  • Istana Topkapi di Istanbul Turki
  • Grand Bazaar di Istanbul Turki
  • Taksim Square

Itenerary Turki 7 hari / Rencana Destinasi Perjalanan di Turki

Antalya Turki

Kota Antalya terletak di sebelah barat Turki, dan terkenal dengan pemandangannya yang indah, karena dikelilingi pegunungan, hutan dan laut. Antalya memang tidak terlalu besar akan tetapi masyarakatnya sangat menjaga kebersihan hampir seperti seperti Singapore. Tidak  ada sampah yang menumpuk. Kota ini dibagi dua yaitu kota tua dan kota baru. Kota tua terdiri dari bangunan Ottoman. Rumah model Ottoman ini sudah direnovasi tapi tidak meninggalkan bentuk asalnya. Di Antalya ini anda akan mengunjungi beberapa destinasi berikut :

  • Aspendos Theatre

    Aspendos Theatre Antalya TurkiAspendos Theatre menjadi obyek yang mencolok di tengah modernitas kota, karena bangunan ini merupakan peninggalan kebudayaan Romawi dengan arsitektur megah yang kita bisa saksikan hingga saat ini. Anda juga akan menemukan sisa-sisa basilika kuno, saluran air Romawi dan arsitektur indah lainnya. Daerah Aspendos sendiri ditemukan dekat Koprucay (Eurymedon). Daerah ini terletak 15 km dari laut Antalya. Karena kemegahannya dan keanggunannya hingga saat ini masih dipergunakan untuk pertunjukan lokal bahkan internasional

  • Manavgat Waterfall di Antalya Turki

    Manavgat Waterfall terkenal sebagai air terjun niagaranya turki, saat Turki berada di musim summer dan winter suasana alam disana sangat menyenangkan,  cocok untuk anda sesaat terhindar dari hingar bingar bising perkotaan. Anda bisa menikmati sambil  berelaksasi di tempat ini. Dengan luas 2283 km persegi tempat ini dikelilingi oleh pepohonan yang eksotis. Sinar matahari yang masuk melalui sela sela dedaunan dan kemudian dipantulkan oleh air sungai membuat perpaduan alam yang menakjubkan.

  • Roman Gate / Hadrian Gate di Antalya Turki

    Roman Gate Hadrian Gate Antalya TurkiRoman Gate dikenal juga dengan nama Hadrian Gate adalah salah satu pintu masuk kota peninggalan Romawi. Ada legenda yang menarik, diceritakan bahwa Ratu Balkis dari kerajaan Saba’ pernah melewati tempat ini pada saat pergi mengunjungi Nabi Sulaiman dan kemudian beristirahat di Aspendos. Bangunan pintu tua ini dibangun pada masa Romawi dan diberi nama kaisar pada saat itu, yaitu Hadrian

Cappadocia Turki

Mengunjungi Cappadocia Turki seperti pergi ke negeri dongeng, karena tempat ini dipenuhi dengan batu batu yang menjualng tinggi seperti jamur dan tempat itu dijadikan sebagai tempat hunian. Ditambah negeri bawah tanah yang ajaib, dimana ribuan orang pernah tinggal di bawah tanah secara bersama sama.

Keajaiban Cappadocia kami ulas lebih lengkap disini : Cappadocia Turki, Menikmati mistis kota batu kuno dengan balon udara

Berikut ini adalah tempat yang akan dikunjungi selama di Cappadocia Turki :

  • Hot Air Baloon Cappadocia

    harga naik balon udara di turkiPaling asyik untuk menikmati keindahan cappadocia adalah dari udara, bagaimana tidak? landscape Cappadocia yang tiada duanya di dunia ini memang unik, dan kita bisa melihat secara keseluruhan hanya dari udara. Oleh karena itu tidaklah heran mengapa Hot Air Baloon Capppadocia menjadi aktifitas wajib di Cappadocia. Naik balon udara memang sangat kami sarankan, tentunya jika anda tidak takur dengan ketinggian. Meskipun awalnya ada rasa was was akan tetapi semua itu akan terbayarkan ketika anda bisa menyaksikan keindahan panorama cappadocia diatas udara.

  • Kota Bawah Tanah Cappadocia Turki

    kota bawah tanah derinkuyu turkiApakah mungkin manusia tinggal secara normal, bermasyarakat berhubungan sosial di bawah tanah? Seperti dongeng? Iya memang itulah salah satu pertanyaan yang biasanya muncul di benak wisatawan dari sekian banyak pertanyaan yang muncul ketika mengunjungi Kota Bawah Tanah Cappadocia. Pada dasarnya kota bawah tanah ini dibangun dengan tujuan perlindungan dari serangan musuh. Dan menariknya meskipun berada di bawah tanah, struktur tempat ini sangat layak untuk dijadikan tempat tinggal seperti rumah, karena terdapat kamar, dapur, ruang tamu, beserta sistem ventilasi yang baik, sehingga tidak perlu khawatir kehabisan udara atau merasa pengap meskipun hidup didalam tanah. Bagaimana unik bukan?

  • Uchisar Castle di Cappadocia Turki

    Tempat ini sangat tinggi dan bisa terlihat dari kejauhan, karena memang Uchisar Castle sengaja dibikin dengan tujuan pengintaian pergerakan musuh. Dari tempat ini para penjaga bisa mengirimkan berita / sinyal bahaya sampai ke Istanbul (constantinopel pada waktu itu) hanya dalam beberapa saat saja, mereka memanfaatkan kecepatan cahaya dengan menggunakan cermin yang secara estafet diarahkan sampai ke istanbul

  • Goreme Panorama Turki

    Jika anda menyukai fotografi atau hobi foto maka tempat ini adalah tempat yang tepat untuk anda. Karena Goreme Panorama Turki memang temapt yang sangat terkenal sebagai salah satu spot fotografi yang indah di Turki.

Konya Turki

Konya adalah kota yang sibuk dan besar pada dahulu. Yaitu pada saa Kerajaan Selcuk berkuasa di Turki (kerjaan sebelum Ottoman Turki). Kota ini berkembang dengan sangat pesat, baik dari sisi perekonomian atau kebudayaan, karena Konya memang mempunyai lokasi yang strategis, lokasinya yang subur di tengah tengah padang tandus Anatolia menjadikan Konya sebagai tempat singgah para pedagang yang melewati Jalur Sutera pada jaman dahulu. Tak heran Konya masih menyimpan kekayaan sejarah yang masih bisa kita saksikan hingga saat ini. Berikut beberapa destinasi yang bisa kita kunjungi di Konya Turki.

  • Mevlana Museum di Konya Turki

    mevlana museum konyaSeorang sufi besar dan terkenal hingga saat ini dimakamkan disini. Sehingga tempat ini diberi nama dengan nama sufi tersebut yaitu Mevlana Museum. Sufi yang terkenal dengan karya sastranya dan tarian sufinya ini dahulu pernah tinggal di tempat ini sekaligus mengajarkan paham sufinya. Dia adalah Jalaludin Rumi. Hingga sekarang Tempat ini dibangun dan terus dilestarikan untuk mengenang dan menghormati para tokoh Islam Sufi.

  • Caravanserai di Konya Turki

    Caravanserai adalah sebuah tempat peristirahatan atau tempat singgah para pedagang. Pada saat ini mungkin tempat ini sama seperti hotel pada jaman dahulu. Para pedagang yang melintasi perjalanan jauh melewati Jalur Sutera (Jalur yang dilewati pedagang sampai ke Cina) sangat suka singgah di tempat ini. Oleh karena itu hampir seperti hotel, tempat ini terdapat kamar-kamar, dapur, dan tempat parkir untuk kuda.

Pamukkale Turki

Pamukkale, yang dalam bahasa Turki berarti “benteng kapas” atau Cotton Castle, adalah sebuah obyek wisata di Provinsi Denizli di Turki barat daya.  Berikut destinasi wisata yang akan kita kunjungi :

  • Istana Kapas di Turki

    Istana Kapas atau Cotton Castle memberntang berwarna putih mirip hamparan kapas atau hamparan salju dari kejauhan. Hamparan seperti kapas berwarna putih itu terbentuk secara alami, sehingga membuat tempat ini menjadi terkenal. Cotton Castle itu sebetulnya berisi air panas dan travertine, yaitu mineral karbonat yang ditinggalkan oleh air yang mengalir. Karena airnya hangat maka jangan lupa untuk setidaknya merendam kaki anda dan rasakan sensasi kehangatan di kaki anda, jangan lupa untuk berfoto, karena dengan background putih maka foto anda akan tampak istimewa.

  • Kota Kuno Hierapolis

    Kota kuno Hierapolis saat ini telah menjadi salah satu warisan dunia yang telah disahkan oleh UNESCO sebagai salah satu Situs Warisan Dunia yang harus dilestarikan bersama. Kemajuan peradaban sebuah kota bisa dinilai dari sisi budaya dan seni yang sudah maju. Di Hierapolis ini terdapat sebuah teater yang bisa menampung hingga 20.000 penonton yang hingga saat ini masih bisa kita lihat keindahannya. selain itu terdapat juga coloseum Romawi, pasar, pemukiman penduduk hingga pemandian untuk rakyat Romawi.

  • Kolam Renang Cleopatra

    pamukkale di turkiSiapa yang tak kenal cleopatra? Ratu mesir yang terkenal akan kecantikannya, konon pernah berkunjung ke tempat ini bersama kekasihnya Mark Anthony ketika mereka berkunjung ke Hierapolis. Hingga saat ini pengunjung masih bisa berenang atau setidaknya berendam di tempat ini karena selain airnya hangat, kolam renang cleopatra ini juga memiliki kandungan mineral yang baik untuk kesehatan tubuh.

Kusadasi Turki

Kusadasi memang populer sebagai kota pariwisata di Turki. Panoramanya yang indah dan suhu udaranya yang bersahabat menjadikan Kusadasi sebagai kota yang tepat untuk berwisata di Turki. Tak heran banyak hotel, resor, restoran dan fasilitas wisata lainnya banyak tersebar di Kusadasi. Berikut destinasi wisata yang akan kita kunjungi :

  • Kota Kuno Ephesus di Turki

    Ephesus di turkiRomawi sebagai penguasa pada saat itu meninggalkan banyak sekali sejarah dan kebudayaan di Turki. Diantaranya Ephesus ini, sebuah kota kuno pada jaman Yunani dan mencapai masa keemasannya pada jaman Romawi. Kota ini ditemukan tertimbun tanah, dikarenakan gempa bumi besar pada saat itu. Hingga saat ini para arkeolog dan sejarawan masih terus menggali dan mempelajari situs ini. Banyak sekali peninggalan bangunan yang masih bisa kita lihat hingga saat ini. Kota kuno ini memiliki struktur yang rapi menunjukkan kebudayaan saat itu yang sudah maju.

  • Perpustakaan Celcus Ephesus

    Perpustakaan Celcus atau disebut Celsus Library adalah salah satu daya tarik di Ephesus itu sendiri karena bangunannya yang relatif masih terlihat lengkap, pilar pilarnya masih terlihat berdiri dengan megahnya. Bisa dibayangkan betapa mewahnya bangunan ini dahulu. Terlihat juga beberapa patung dewa dewi di dindingnya. Konon kabarnya perpustakaan ini merupakan salah satu perpustakaan terbesar di dunia pada masanya.

  • Grand Theater Ephesus

    Masih berada di komplek Ephesus, disini kita bisa melihat bagaimana kebutuhan akan kesenian dan hiburan juga diperhatikan dengan baik pada saat itu. Grand Theatre ini bahkan bisa menampung kurang lebih 25 ribu pengunjung. Tidak hanya drama dan konser yang dahulu diselenggarakan disini, theatre ini juga dijadikan tempat untuk diskusi keagamaan, politik dan filosofi, serta gladiator and animal fight.

Istanbul Turki

Tidak lengkap rasanya berlibur ke Turki tanpa mampir ke Istanbul, kota ini memang menjadi tujuan utama pertama ketika berlibur ke Turki. Disanalah pusat ikon pariwisata Turki berada seperti Hagia Sophia, Topkapi, dll. Karena pada dahulu di Istanbul inilah pusat pemerintahan Ottoman. Berikut ini penjelasan tentang beberapa destinasi di Istanbul :

  • Bosphorus Cruise

    Menikmati keindahan dua benua di Dunia sekaligus bisa anda nikmati disini, di selat Bosphorus sambil naik kapal. Karena selat inilah yang membagi Turki menjadi dua Benua yaitu Benua Eropa dan Benua Asia. Selat Bosphorus ini juga menjadi saksi penyerangan yang dilakukan oleh Sultan Al Fatih pada saat menaklukkan konstantinopel. Pada saat itu tentara Romawi tidak membiarkan begitu saja kapal Al Fatih untuk menyeberangi selat Bosphorus, para tentara Romawi memasang rantai rantai besar yang akan menghambat pergerakan Sultan Al Fatih. Akan tetapi Al Fatih tidak kalah cerdik, dengan membuat strategi yang mengejutkan dan tidak terpikirkan oleh musuh sekalipun, yaitu memindahkan kapal melalui jalur darat. Saat ini wisatawan menikmati keindahan Selat Bosphorus dengan menaiki kapal, dari kapal kita bisa melihat beberapa bangunan yaitu istana Dolmabahce, Topkapi Palace, Maiden Tower, Masjid Ortakoy, Benteng Rumeli Hisari dan Perumahan di Bosphorus yang menawan.

    Lebih lengkapnya tentang keindahan Bosphorus Cruise bisa anda baca disini : Bosphorus Istanbul Turki, melihat eksotisme Asia dan Eropa sekaligus

  • Hagia Sophia Istanbul Turki

    Hagia Sophia adalah sebuah bangunan yang menyimpan banyak sejarah, karena pada dahulunya hagia sophia merupakan Gereja yang dibangun pada jaman kekaisaran Byzantine. Kemudian setelah penaklukan konstantinopel oleh Al Fatih maka tempat ini berubah menjadi Masjid. Meskipun berubah menjadi masjid akan tetapi kita masih bisa melihat gambar Bunda Maria dan Isa. Hal itu menunjukkan kerendahan hati Al Fatih meskipun berhasil menaklukkan tidak serta merta kemudian merubah semua atribut gereja di Hagia Sophia.

    Bagaimana sejarah dan keindahan Hagia Sophia? Bisa anda baca pada artikel berikut ini : hagia sophia turkey bukti keharmonisan islam dan kristen

  • Masjid Biru di Istanbul Turki

    Masjid Biru ini didirikan oleh  Sultan Ahmet, oleh karena itu masjid ini disebut juga Masjid Sultan Ahmed. Secara sepintas memang masjid ini mirip dengan Hagia Sophia, karena memang Sultan Ahmed berniat untuk menandingi keindahan Hagia Sophia. Dominasi interior masjid yang berwarna biru membuat masjid ini dikenal dengan nama Masjid Biru.

  • Istana Topkapi di Istanbul Turki

    museum topkapi di turkiIstana ini pada dahulunya pernah dijadikan pusat pemerintahan 24 sultan di masa ottoman. Terletak di pinggir selat bosphorus menjadikan topkapi sangat indah. Kita bisa berjalan kaki menuju tempat ini setelah berkunjung dari Hagia Sophia, karena lokasinya cukup dekat dengan Hagia Sophia. Di dalam Istana Topkapi ini ada satu tempat yang sangat menarik, yaitu Sacred Relics Topkapi Palace, yaitu suatu tempat di Topkapi dimana disana terdapat peninggalan Nabi Muhammad SAW, Nabi Musa, Nabi Ibrahim, Nabi Yusuf, Nabi Daud, dan sahabat Nabipeninggalan Nabi Muhammad SAW, Nabi Musa, Nabi Ibrahim, Nabi Yusuf, Nabi Daud, dan sahabat Nabi. Hal yang menarik lainnya adalah topkapi dahulunya pernah dihuni oleh 4.000 orang. Topkapi palace juga memiliki total luas sekitar 700.000 meter persegi dan dikelilingi benteng sepanjang sekitar 5 kilometer.

    Seperti apa kondisi Topkapi saat ini? bisa anda baca pada artikel berikut ini : Topkapi Palace Turki, membuka kembali lembar sejarah kejayaan kesultanan turki

  • Grand Bazaar di Istanbul Turki

    Berbelanja di Grand Bazaar Istanbul TurkiGrand Bazaar adalah salah satu pasar tertua di dunia yang masih aktif hingga saat ini. Anda bisa berbelanja oleh oleh khas Turki disini. Karena di Grand Bazaar ini terdapat barang barang khas Turki, bahkan sampai makanan khas Turki juga bisa anda cicipi disini. Dan konon pernah mencatatkan sejarah sebagai pasar dengan nilai transaksi terbesar di dunia

Harga termasuk :

  • Tiket pesawat International PP
  • Tiket domestik di Turki
  • Local tour guide berlisensi berbahasa Indonesia
  • Akomodasi hotel bintang 5/4
  • Meals (sarapan, makan siang, makan malam) selama tour di Turki
  • Transportasi
  • Tiket masuk museum sesuai itinerary
  • FREE Bosphorus Cruise di Istanbul Turki

Harga tidak termasuk :

  • Biaya Visa dan kepengurusannya Rp 500.000,00 /orang
  • Tipping tour guide $3 /hari /orang
  • Tipping driver $2 /hari /orang
  • Personal expenses

Hotel Paket Wisata Tour Turki September 2017 Liburan Musim Panas di Turki anda :

  • Istanbul : Titanic Europe Hotel or similar
  • Kusadasi : Charisma De Luxe Hotel or similar
  • Pamukkale : Collesia Hotel or similar
  • Cappadocia : Gold Yildirim Hotel or similar
  • Antalya : Crown Plaza Hotel or similar

Itenerary diatas merupakan itenerary 7 hari di turki yang sudah kami rancang sedemikian rupa untuk Tour pada bulan September. Dengan memperhatikan efisiensi waktu dan jarak, yang tentunya tetap mengasyikkan untuk diikuti. Untuk tour bulan September Musim panas ini kami menggunakan 2x domestic flight selama tour di Turki. Untuk mengikuti tour turki 7 hari September ini anda dapat memilih diantara paket private tour turki 7 hari ataupun open trip turki september bersama grup yang jadwalnya bisa anda lihat dibawah. Anda juga bisa menghubungi kami langsung untuk informasi lebih lanjut.

Private Tour ke Turki September 7 hari 2017

Nah Private tour ke turki saat ini menjadi pilihan kebanyakan wisatawan. karena paling enak dan nyaman memang berlibur bersama keluarga, apalagi orang orang yang terdekat. Pasti liburan akan terasa lebih indah dan akan manjadi pengalaman yang tak terlupakan. Perjalanan menjadi lebih santai karena kita lebih fleksibel dalam mengatur waktu. Untuk informasi lebih lanjut tentang paket Private Tour ini, anda bisa menghubungi kami di nomer yang tertera di website ini. Dan berikut adalah beberapa alasan mengapa orang lebih suka memilih Private Tour bersama kami.

  • Penjelasan dari Tour Guide bisa didengarkan dengan seksama karena biasanya jika ikut rombongan/open trip ada peserta yang ribut atau mungkin berebut
  • Jadwal tour menjadi lebih terencana karena jumlah peserta sedikit dan keluarga sendiri, apbila ikut open trip tidak jarang jadwal tour terkadang menjadi kacau, karena sudah umum dalam suatu rombongan ada yang suka terlambat, sehingga mengakibatkan molornya jadwal perjalanan.
  • Akibat dari jadwal yang molor atau kacau seringkali ada destinasi wisata yang dicancel karena waktu yang tidak mencukupi akibat ada anggota rombongan yang tidak tepat waktu, dan untuk private tour hal ini bisa didiskusikan
  • Private Tour sudah pasti berangkat, tentukan sendiri waktunya, tentukan sendiri jumlah pesertanya. Berbeda dengan opentrip ketika bersemangat ingin berlibur, sudah menjanjikan kepada anak tercinta / orang tua tapi ternyata tour nya batal karena belum memenuhi jumlah kouta yang disyaratkan.

Jadwal Group Opentrip dan Harga Tour ke Turki September 7 hari 2017

3-10 September 2017

“ Hanya dengan Rp 22.000.000,00 anda sudah dapat menikmati Paket Wisata Tour Turki September 2017: Liburan Musim Panas di Turki kami. TourTurki.co.id akan mewujudkan liburan musim panas di Turki anda menjadi liburan yang tidak terlupakan. “

 

– Seat Terbatas.. Segera amankan seat anda, hubungi kami sekarang juga –

* harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti update terbaru


Anda ingin mengetahui Kapan Tour ke Turki terdekat? Atau anda ingin menentukan sendiri destinasi dan rencana trip tour ke Turki anda? Kami dapat membantu anda dengan membuatkan Custom Itinerary khusus untuk anda. Dengan Private Tour ke Turki kami, bahkan anda dapat menentukan sendiri tanggal keberangkatannya.

Tunggu apalagi, silakan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut mengenai harga dan pemesanan Pemesanan Paket Tour ke Turki, Private Tour Turki / Family Tour Turki :


08-999-23-2112 Area Indonesia ( Call, Whatsapp , Line )