tour ke turki januari 2017

Paket Wisata Tour ke Turki 7 hari (Mei 2019)

Posted by enkads on 14th December 2018
| 46 views
Anda ingin mengetahui Kapan Tour ke Turki terdekat? Atau anda ingin menentukan sendiri destinasi dan rencana trip tour ke Turki anda? Kami dapat membantu anda dengan membuatkan Custom Itinerary khusus untuk anda. Dengan Private Tour ke Turki kami, bahkan anda dapat menentukan sendiri tanggal keberangkatannya.

Itinerary Paket Tour Turki 7 Mei 2019 Istanbul dan Cappadocia

Paket Tour Turki 7 hari pada bulan Mei 2019 ini dibuat karena banyaknya permintaan dari client tourketurki.com untuk mengunjungi Istanbul dan Cappadocia. kedua kota tersebut merupakan detinasi wisata terpopuler di turki, karena pesona wisata kedua kota tersebut sangat menarik.

Paket Tour ke Turki selama 7 Hari di Turki ini dirancang dengan Itinerary yang menarik, dan kelebihan dari tour kami adalah anda akan ditemani oleh Team Tour Guide professional kami yang merupakan Lokal Guide asli dari Turki berbahasa Indonesia, sehingga tour guide kami sangat ahli dalam menjelaskan destinasi wisata dan memberikan penjelasan mengenai tempat tempat wisata bersejarah di turki dengan lebih detail. Untuk detail rencana perjalanan tour ke turki 7 hari bulan maret 2019 bisa dilihat dibawah ini :

Hari ke-1 (JAKARTA)

Berkumpul di Jakarta di bandara Soekarno Hatta. Kita akan berangkat terbang menuju Bandara Ataturk Istanbul

Hari ke-2 (ISTANBUL)

sesampainya di Bandara Ataturk Istanbul. Di bandara kita akan dijemput oleh tour guide tourketurki.com. Kemudian kita akan mulai perjalanan menelusuri kota Istanbul. Kita akan menuju ke Masjid Biru atau “Blue Mosque Turkey” untuk menikmati keindahan arsitekturnya. Setelah puas mengelilingi Masjid Biru Turki kemudian kita menuju ke Istana Topkapi,

Pembangunan istana ini dimulai pada tahun 1459 atas perintah Sultan Mehmed II. Kompleks istana terdiri dari empat lapangan utama dan banyak bangunan-bangunan kecil. Pada puncaknya, istana ini dihuni oleh 4.000 orang. Selain sebagai tempat tinggal kerajaan, istana digunakan untuk acara-acara kenegaraan dan hiburan kerajaan. Sekarang menjadi daya tarik wisata dan berisi peninggalan suci penting dari dunia Muslim, termasuk pedang dan jubah Nabi Muhammad.

Kepentingan Istana Topkapi memudar pada akhir abad ke-17 karena sultan lebih suka menghabiskan waktu di istana baru mereka di Bosporus. Pada tahun 1856, Sultan Abd-ul-Mejid I memindahkan kediamannya ke Istana Dolmabahçe.

Setelah jatuhnya Utsmaniyah pada tahun 1921, Istana ini dijadikan museum berdasarkan dekret pemerintah tanggal 3 April 1924. Istana ini merupakan bagian dari “Wilayah Bersejarah Istanbul“, yang merupakan Situs Warisan Dunia UNESCO. dan yang sangat menarik bagi umat islam disini tersimpan peninggalan asli Pedang dan Jubah Nabi Muhammad SAW.

Setelah selesai dari Istana Topkapi Turki, kita berjalan menuju Haghia Sophia. Haghia Sophia Turki terkenal dengan obyek wisata bagi umat nasrani dan muslim, yang kemudian dalam perkembangannya kemudian menjadi museum. Obyek wisata Turki terakhir di hari 1 ini adalah Hippodrome Square dan kemudian kita akan menuju ke Hotel untuk menginap di Istanbul.

Hari ke-3 (ISTANBUL – CAPPADOCIA)

Pagi Hari setelah Sarapan kita akan memulai perjalanan Tour Istanbul ke Panorama 1453, Panorama 1453 terkenal sebagai benteng yang saat ini menjadi museum. Di museum ini kita dapat merasakan kembali suasana perang yang sangat terkenal yang terjadi pada abad 15. Di dalam museum ini menggunakan Turki, akan tetapi tidak perlu khawatir karena tour guide kami yang asli orang turki akan memberikan penjelasan dengan bahasa Indonesia sehingga akan mudah dimengerti.

Setelah puas berjalan jalan di Panorama 1453. maka kita bersiap siap menuju bandara untuk terbang menuju Cappadocia. Sesampainya di Cappadocia makan kita menuju ke kota untuk kemudian mengunjungi Uchisar Castle. Setelah itu kita akan beristirahat mengumpulkan tenaga untuk petualangan di hari berikutnya.

Hari ke-4 (CAPPADOCIA)

Selamat pagi Cappadocia. ini dia salah satu aktivitas yang dicari wisatawan. yaitu naik balon udara di Cappadocia Turki. Dengan naik balon udara Cappadocia kita dapat menikmati keindahan alam Cappadocia dari atas udara. Tentunya pengalaman ini tidak akan terlupakan dan menjadi satu hal yang wajib dilakukan di Turki.

Setelah turun dari balon udara, kita lanjutkan untuk breakfast di hotel. Lalu bersiap siap menuju ke Dervent Valley , kemudian menuju ke Fabrik Karpet dan Goreme Panorama, dan hal yang menarik dari destinasi wisata turki kita hari ini adalah kita akan menuju ke Kota bawah tanah Turki dan lembah Burung Merpati Turki, dan tour ke turki kita hari ini adalah ke Pusat Batu Akik Handcraft Center sebelum kembali ke Hotel untuk beristirahat bermalam di Cappadocia.

Hari ke-5 (CAPPADOCIA – ISTANBUL)

Pagi hari setelah Breakfast kita menuju ke tempat wisata Handcraft Centre. Disana kita akan melihat bagaimana keahlian orang Turki dalam membuat keramik yang sangat terkenal. Kemudian kita bersiap siap menuju ke bandara untuk terbang kembali menuju Istanbul. Sesampainya di Istanbul kita menuju ke Istana Dolmabahce dan tidak lupa menuju ke Masjid Suleymaniye dan bermalam ke Istanbul berkuliner malam ala Istanbul.

Hari ke-6 (ISTANBUL)

Hari ini kita sudah berada di Istanbul. Setelah breakfast di hotel kita kan memulai tour lagi di Istanbul. Pada hari ini kita akan mengunjungi Outlet Kulit terbaik di Istanbul. Setelah itu kita bersiap siap ke destinasi yang juga sangat populer di Turki selain naik balon udara, yaitu kita akan menimati paket wisata Bosphorus Cruise. Dari selat Bosphorus ini kita akan naik kapal untuk menikmati keindahan Turki dari atas laut. Ini merupakan salah satu paket wisata yang wsajib dikunjungi di Turki. Setelah itu kita akan menuju ke Spice Bazaar dan Grand Bazaar. Disini kita bisa membeli oleh oleh khas Turki untuk orang orang tercinta. Setelah puas berbelanja kita menuju ke Bandara untuk kembali pulang ke Indonesia.

Hari ke-7 (ARRIVAL JAKARTA)

Hari ini dijadwalkan kita tiba di Jakarta, usai sudah perjalanan anda bersama team tourketurki.com. Terima kasih telah bergabung bersama kami team tourketurki.com untuk perjalanan yang tidak terlupakan.

Hotel Tour Turki

  • CAPPADOCIA                      : GOLD YILDIRIM HOTEL OR SIMILAR
  • ISTANBUL                           : TITANIC BUSINESS EUROPE HOTEL OR SIMILAR

Tour Termasuk / Include:

  • Pemandu Wisata Berbahasa Indonesia ( Orang Turki ) bisa lihat di Halaman Our Team
  • Sarapan,Makan Siang,Makan Malam selama Tur  *Sesuai jadwal penerbangan tiba dan berangkat Turki.
  • Bus Wisata (AC,WİFİ,Air Mineral)
  • Akomodasi 4 Malam selama Tur di Istanbul dan Cappadocia
  • 2 kali makanan Asia selama tur.
  • Bosphorus Cruise di Istanbul

Tour Tidak Termasuk / Exclude:

  • Balon Udara di Cappadocia
  • All personal Expenses
  • Tiket Penerbangan Domestik Istanbul – Cappadocia PP.

Hubungi Team TourkeTurki.com untuk pemesanan dan informasi Seat Paket Tour Turki Istanbul Cappadocia

0819-1545-4880 Area Indonesia ( Whatapps , Line )


Anda ingin mengetahui Kapan Tour ke Turki terdekat? Atau anda ingin menentukan sendiri destinasi dan rencana trip tour ke Turki anda? Kami dapat membantu anda dengan membuatkan Custom Itinerary khusus untuk anda. Dengan Private Tour ke Turki kami, bahkan anda dapat menentukan sendiri tanggal keberangkatannya.

Tunggu apalagi, silakan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut mengenai harga dan pemesanan Pemesanan Paket Tour ke Turki, Private Tour Turki / Family Tour Turki :


089-697-287-456 Area Indonesia ( Call, Whatsapp , Line )

HUBUNGI KAMI VIA WHATSAPP