tour ke turki januari 2017

Paket Wisata Tour Ke Turki 6 Hari 5 Malam Desember / Musim Dingin (Winter) 2018

Posted by dika on 15th May 2018
| 40 views
Anda ingin mengetahui Kapan Tour ke Turki terdekat? Atau anda ingin menentukan sendiri destinasi dan rencana trip tour ke Turki anda? Kami dapat membantu anda dengan membuatkan Custom Itinerary khusus untuk anda. Dengan Private Tour ke Turki kami, bahkan anda dapat menentukan sendiri tanggal keberangkatannya.

musim dingin di istanbul turki

Paket Wisata Tour Ke Turki 6 Hari 5 Malam Desember / Musim Dingin (Winter) 2018

Akhir tahun 2018 kali ini tepat saatnya musim dingin kembali hadir di Turki. Musim yang akan hadir hingga 2 bulan ke depan menghadirkan pesona khasnya seperti kondisi cuaca yang dingin, hujan, bahkan diselimuti salju. Tetapi, kadang-kadang juga cerah. Ada berbagai kegiatan alam yang bisa kita jumpai seperti snowboard, ski, dan sepeda motor salju. Mau arena wisata indoor maupun outdoor, semua punya sensasi dan keseruan tersendiri. Merasakan dinginnya udara dan jalanan yang berselimut salju, menjadi kenangan indah yang takkan terlupakan. Abadikan keseruan di momen ini menjadi album indah dan berkesan.

Tourketurki.com kembali lagi mengadakan wisata ke Turki selama 6 hari 5 malam, bulan Desember dengan cuaca dingin yang mungkin belum kita alami di negara tropis seperti di Indonesia. Pakaian yang dikenakan selama musim ini berbeda dengan 3 musim lainnya, jaket yang tebal dan mungkin juga sepatu boot plus kacamata menjadi pemandangan yang lumrah sepanjang jalanan di seantero kota di Turki. Wisata kali ini kita akan berkunjung ke beberapa destinasi wisata seperti Hippodrome Square, Topkapi Palace, Mevlana Museum, Marmara Forum Shopping Mall, dan masih banyak lagi pesona keindahan kota dan wisata sejarah di Turki yang akan kita sambangi, bersama tourketurki.com pastinya!

BEST DEAL TURKEY Opentrip tourketurki.com : “ONLY $1300” (9D8N) – ADANA – CAPPADOCIA – TOKAT – BALLICA – AMASYA – ANKARA – ISTANBUL by Qatar Airways ➡ ➡ Grab it fast and book now! More info : DIKA (089-697-287-456)

 

Harga Paket Wisata Tour Ke Turki 6 Hari 5 Malam Desember / Musim Dingin (Winter) 2018

Untuk Informasi Harga, Silakan Hubungi Kami :

Telepon/SMS/WhatsApp : 089-697-287-456 (Area Indonesia)

 

Itenerary Tour Ke Turki  6 Hari 5 Malam Desember / Musim Dingin (Winter) 2018

Desember yang bertepatan dengan musim dingin di Turki, bersama tourketurki.com kita akan berkunjung ke beberapa destinasi wisata populer dan berikut itenerari-nya:

Hari ke-1     Istanbul          MS/MM

Kita tiba di Istanbul di hari pertama ini, lalu bertemu dengan local guide.Tur dimulai dari Masjid Biru, Hippodrome Square, hingga ke Hagia Sophia. Hari ini kita bermalam di Istanbul.

Hari ke-2     Istanbul-Izmir-Kusadasi          S/MS/MM

Sarapan dulu di hotel lalu mulai tur dari Bosphorus Cruise, lalu ke Istana Topkapi. Selanjutnya kita melakukan penerbangan ke Izmir untuk wisata menuju ke Selcuk, Shopping time in Turkish Delight Shop. Hari kedua kita menginap di Kusadasi.

Hari ke-3     Kusadasi-Pamukkale          S/MS/MM

Setelah sarapan di hotel, lalu mulai tur ke Shopping di Outlet Kulit, Ephesus Ancient City, Perpustakaan Celcus, Theatre Ephesus lalu menuju ke Pamukkale. Selanjutnya ke Pamukkale Travertine, Istana Kapas  (Cotton castle) dan Kota Kuno Hierapolis. Hari ini kita bermalam di Pamukkale.

Hari ke-4     Pamukkale-Konya-Cappadocia          S/MS/MM

Sarapan dulu di hotel, lalu menuju ke Konya mengunjungi Mevlana Museum, lalu ke Cappadocia berkunjung ke Caravanserai dan Kota bawah tanah. Hari keempat kita menginap di Cappadocia.

Hari ke-5     Cappadocia          S/MS/MM

Pagi-pagi kita akan naik Balon Udara (optional). Setelah itu, kembali ke hotel untuk sarapan. Mulai tur di Cappadocia mengunjungi Handmade Carpet Factory, Goreme Panorama, Kerajinan Batu Akik Turqouise, Panaromic Uchisar Castle, Dervent Valley (Lembah Unta) dan Corobong Peri. Malam ini kita menginap di Cappadocia.

Hari ke-6     Cappadocia-Istanbul          S/MS/MM

Sarapan terlebih dahulu di hotel, kita berkunjung ke Handmade Ceramic Art Centre. Lalu melakukan penerbangan ke Istanbul. Selanjutnya, acara bebas di Grand Bazaar dan Marmara Forum Shopping Mall. Selanjutnya ke bandara dan terbang menuju ke Indonesia.

 

Mengapa memilih bersama tourketurki.com

  • Berwisata sekaligus mempelajari kebudayaan asli Turki menjadi keunggulan kami karena tour guide kami asli dari Turki, sehingga sangat paham dengan kebiasaan, adat dan sejarah Turki itu sendiri.
  • Tour Guide kami professional dan berlisensi resmi dari negara, menguasai bahasa dari Inggris sampai bahasa Indonesia dengan baik, kami memberikan Tour Guide terbaik.
  • Driver kami professional dengan standar perjalanan Eropa dan pengalaman mendampingi para turis Eropa sehingga kenyamanan dalam perjalanan tidak perlu di ragukan dan berlisensi terdaftar.
  • Akomodasi terbaik dalam kelasnya , meskipun bintang 4 dan 5 , team kami telah melakukan penilain langsung ke turki , dari sisi pelayanan , fasilitas dan kenyamanan , dan kita pilihkan makanan yang terbaik untuk Klien Indonesia disesuaikan dengan lidah Orang Indonesia .
  • Pelayanan Premium yang akan kami berikan untuk mencapai kepuasan dalam menikmati Liburan ke Turki sehingga anda akan mendapatkan sebuah pengalaman terbaik di Turki yang akan diingat anda selamanya.
  • Jika anda berkesempatan ini menikmati Balon Udara di Cappadocia kami memberikan pengalaman terbaik di Turki dengan Pilot balon terbaik berlisensi dan berasuransi dengan rute terbaik yang berbeda dengan lain , sehingga anda akan menikmati Cappadocia dengan berbeda dan lebih puas untuk pengalaman balon udara terbaik.

 

Tempat Liburan Musim Dingin (Winter) di Turki Selama 6 Hari 5 Malam

Beberapa destinasi wisata di Turki yang akan kita kunjungi bersama tourketurki.com diantaranya yaitu:

  • Masjid Biru
  • Hippodrome Square
  • Hagia Sophia
  • Bosphorus Cruise
  • Istana Topkapi
  • Shopping Time in Turkish Delight Shop
  • Shopping di Outlet Kulit
  • Ephesus Ancient City
  • Perpustakaan Celcus
  • Theatre Ephesus
  • Pamukkale Travertine
  • Istana Kapas (Cotton castle)
  • Kota Kuno Hierapolis
  • Mevlana Museum
  • Caravanserai
  • Kota Bawah Tanah
  • Naik Balon Udara (optional)
  • Handmade Carpet Factory
  • Goreme Panorama
  • Kerajinan Batu Akik Turqouise
  • Panaromic Uchisar Castle
  • Dervent Valley (Lembah Unta) dan Corobong Peri
  • Handmade Ceramic Art Centre
  • Grand Bazaar
  • Marmara Forum Shopping Mall

 

Obyek Wisata Tour ke Turki 6 Hari 5 Malam Desember / Musim Dingin (Winter) 2018

 

Obyek Wisata di Istanbul

  • Masjid Biru

Interior Masjid Biru Sutan Ahmed Istanbul Turki

Di dalam tempat ibadah umat Islam ini, para pengunjung diharapkan memakai pakaian yang sopan. Untuk wanita diwajibkan untuk mengenakan kerudung, meski dari non muslim. Ada kerudung yang tersedia di depan ruang utama Masjid Biru ini. Selain untuk menyaksikan kemegahan dan keindahan arsitektur masjid, khsusus pengunjung muslim pun dipersilakan jika ingin melakukan sholat di dalamnya. Masjid Biru berbentuk kubus dengan 6 menaranya yang menjulang tinggi, diameter kubah sepanjang 23,5 meter dengan tinggi kubah 43 meter dan dilengkapi dengan 4 buah kubah setengah-lingkaran dari 4 arah yang berbeda,  serta kolom beton berdiameter 5 meter. Di sekitar masjid ini juga dibangun sekolah, istana peristirahatan bagi Sultan, tempat pemandian, air mancur, rumah sakit, serta kamar-kamar yang disewakan bagi para pengunjung.

Mau tahu lebih lanjut tentang keindahan Masjid Biru Turki bisa dibaca di : Masjid Biru Sultan Ahmed / Blue Mosque di Istanbul Turki punya Menara dari Emas?

  • Hippodrome Square

Hippodrome yang terletak di Sultanahmet / Istanbul adalah arena public, terutama untuk perlombaan kereta kuda. Kapasitas hippodrome sekitar 40.000 dan terbuka secara gratis untuk anggota laki-laki. Setidaknya ada delapan permainan berbeda yang dapat diadakan sepanjang hari dan itu juga merupakan simbol kekuasaan dari kekaisaran. Ada beberapa monumen yang ada di sini dan dibawa dari banyak kekaisaran, misalnya Kolom Ular (Yılanlı Sütun) dari Delphi dan Obelisk Thutmosis III (Obelisk of Theodosius) dari Mesir. Cara termudah untuk menuju Hippodrome adalah dengan naik trem ke Sultanahmet, dari Blue Mosque dan Hagia Sophia, jaraknya hanya dua menit berjalan kaki.

  • Hagia Sophia

Hagia Sophia Istanbul Turki

Istanbul terletak di perbatasan Timur dan Barat dan dengan langit yang dipenuhi kubah dan menara, Hagia Sophia salah satunya. Bangunan berusia 1.500 tahun ini awalnya dibangun sebagai katedral Kristen Ortodoks, berubah menjadi sebuah masjid di abad ke-15 setelah Turki Ottoman mengalahkan kaisar Konstantinopel (berganti nama menjadi kota Istanbul). Pada 1930-an, pendiri Turki modern, Kemal Ataturk, mengubahnya menjadi museum untuk menciptakan republik sekuler di atas reruntuhan Kekaisaran Ottoman. Untuk masuk ke Hagia Sophia yang berada di Distrik Sultanahmet Istanbul ini memerlukan tiket masuk seharga 9 Lira, sementara untuk hari Senin tutup.

Bagaimana keunikan bangunan Hagia Sophia ini? Bisa Anda baca di sini : hagia sophia turkey bukti keharmonisan islam dan kristen

 

Obyek Wisata di Istanbul-Izmir-Kusadasi

  • Bosphorus Cruise

Tips menikmati Bosphorus Cruise di Istanbul Turki

Di Selat Bosporus ini kita bisa menikmati keindahan Jembatan Bosporus (Jembatan Fatih Sultan Mehmet)yang menghubungkan Benua Asia dan Benua Eropa dan diselesaikan pada tahun 1988. Saat itu, jembatan tersebut menjadi jembatan gantung terpanjang ke-5 di dunia. Jembatan tersebut mengambil nama dari Sultan Utsmaniyah abad ke-15 (Mehmed Sang Penakluk) yang menaklukan ibukota Bizantium, Konstantinopel pada tahun 1453.  Selain itu, kita juga bisa menyaksikan Istana Dolmabahce yang dibangun menyerupai istana-istana di Eropa. Dengan segala kemewahan dan kemegahannya, istana ini merupakan pusat administrasi utama dari Kekaisaran Ottoman.

Mau naik kapal pesiar di perbatasan Eropa-Asia? Simak dulu ulasan berikut ini: Bosphorus Istanbul Turki, melihat eksotisme Asia dan Eropa sekaligus

  • Istana Topkapi

Meskipun antrean cukup panjang, namun tidak menyurutkan para pengunjung yang ingin masuk ke tempat bersejarah yang satu ini. Karena apa? Di situlah tempat peninggalan para Nabi dipamerkan yaitu namanya ‘Sacred Relics Topkapi Palace’. Menariknya, khusus pengunjung yang bukan beragama Islam diharuskan memakai sarung kepala atau selendang dan menutup kaki mereka dengan kain sarung untuk menghormati peninggalan Nabi tersebut. Ruangan ini dulunya adalah ruangan pribadi sultan. Sayangnya, kita dilarang mengambil foto selama berada di dalam ruangan ini. Salah satu koleksi di sini yaitu tongkat Nabi Musa as., sebuah tongkat yang diriwayatkan bisa berubah menjadi ular besar dan mengalahkan ular kecil dari para penyihir Raja Fir’aun di Mesir. Ribuan tahun telah berlalu, namun tongkat beliau masih terjaga baik. Tongkat tersebut berwarna coklat kehitaman, terbuat dari cabang pohon, bentuknya lurus dengan dua cabang di ujung atasnya.

Bagaimana koleksi dalam Istana Topkapi? Baca lebih lanjut disini : Topkapi Palace Turki, membuka kembali lembar sejarah kejayaan kesultanan turki

  • Shopping Time in Turkish Delight Shop

Turkish Delight atau Lokum adalah salah satu makanan populer khas dari Turki yang terbuat dari dari pati dan gula, lalu diisi dengan buah-buahan kering, madu atau kacang. Teksturnya lengket, biasanya tersaji dalam bentuk dadu dengan taburan gula bubuk di sekelilingnya. Lokum (Turkish Delight) sekarang banyak diprodusi dan dijual di ribuan toko di seluruh Turki, dan cocok dinikmati dengan teh atau kopi Turki. Ketika mengunjungi toko, cobalah untuk meminta sampel gratis dengan mengatakan “Deneyelim!” (deh-neh-yeh-LEEM, “Ayo coba beberapa!”).

 

Obyek Wisata di Kusadasi-Pamukkale

  • Shopping di Outlet Kulit

Ada beragam jenis pakaian dan aksesoris yang terbuat dari bahan kulit dengan desain yang menarik dan kualitas produksinya yang bagus menjadi obyek wisata yang menarik sekaligus menjadi pusat oleh-oleh ‘berbahan kulit’ oleh para wisatawan yang berkunjung ke Turki. Ada berbagai model dan jenis jaket kulit, tinggal di pilih sesuai selera. Selain jaket, ada juga tas, sepatu, ikat pinggang dan dompet.

  • Ephesus Ancient City

Ilustrasi Ephesus Zaman Dahulu

Ephesos atau Efesus adalah kota Yunani kuno yang di kemudian hari menjadi kota Romawi, terletak di pesisir barat Asia Kecil, dekat Selçuk modern, Provinsi Izmir, Turki. Di dalam kompleks Ephesus ini terdapat beberapa bangunan di antaranya Perpustakaan Celcus, Grand Theater, Bath of Varius, State Agora, Temple of Domitian, Memmius Monument, Hercules Gate, dan masih banyak lagi. Selain itu di atas sebuah bukit terdapat House of Virgin Mary yang dipercaya sebagai tempat Bunda Maria menghabiskan hari-hari terakhirnya. Para arkeolog Austria yang mulai menggali Ephesus pada tahun 1895, mengambil beberapa bagian dekorasi kota kuno ke Eropa (tahun 1906) yang dipamerkan di Museum Ephesos Wina, serangkaian ruang pameran yang tenang di bekas istana kaisar Habsburg.

Bagaimana keseruan jelajah di Ephesus Ancient City? Simak selengkapnya di sini: Benarkah di Ephesus Turki Tempat Kisah Ashabul Kahfi Terjadi?

  • Perpustakaan Celcus

Perpustakaan Celsus dibangun antara tahun 110 dan 135 M oleh Gaius Julius Aquila untuk menghormati ayahnya, Celsus Polemaeanus. Terdapat area baca utama yang terletak di lantai satu langit-langitnya yang tinggi. Lantai atasnya mengelilingi area baca dan menyimpan gulungan-gulungan dalam ceruk-ceruk di dinding. Buku-buku yang ditulis tangan dibawa ke area pembacaan oleh para petugas dan diserahkan kepada pembaca hanya untuk digunakan di ruang baca utama saja. Perpustakaan pernah dibakar pada abad ke-3 dan dikembalikan pada abad ke-4. Kemudian hancur oleh gempa bumi pada abad ke-10 dan telah dipulihkan dengan bantuan dari Austrian Archaeological Institute.

  • Theatre Ephesus

The Great Theatre dengan kapasitas 25.000 penontonnya adalah yang terbesar di Asia Kecil, setelah Colossseum di Roma yang terbesar kedua di Kekaisaran Romawi. Dibangun di sisi Gunung Panayir, berukuran 300 meter x 150 meter secara keseluruhan dan terlihat jelas dari Kusadasi ke jalan Selcuk, serta masih mengesankan hingga saat ini. Teater Efesus cukup terkenal karena ini adalah tempat dimana rasul Paulus harus membela diri terhadap tuduhan ateisme. Pembangunannya dimulai pada zaman Helenistik, tetapi Efesus memulai permulaan dengan pembaruannya selama masa pemerintahan kaisar Claudius.

  • Pamukkale Travertine

Sumber air panas di bagian Anatolia barat di Pamukkale dihangatkan oleh panas air bawah tanah pada suhu 33-36 derajat Celcius dan mengandung kalsium hidrokarbonat. Pergerakan tektonik sering memicu gempa bumi di daerah ini dan memunculkan sejumlah mata air yang sangat panas. Mata air inilah yang menciptakan Pamukkale dengan kandungan mineralnya yang besar. Ketika air panas bersentuhan dengan karbon dioksida akan mulai kehilangan kehangatannya, sementara karbon dioksida dan karbon monoksida dilepas ke udara. Akibatnya kalsium karbonat mengendap dan membentuk travertine yang luar biasa.

  • Istana Kapas  (Cotton Castle)

pamukkale-istana-kapas-turki cover

Pamukkale diartikan sebagai ‘cotton castle’ atau ‘kastil kapas’ karena keberadaan lereng gunung putih yang menakjubkan. Pamukkale terletak di bagian selatan wilayah Aegean Turki, sekitar 19 km dari kota Denizli. Bagaimana Cotton Castle bisa terbentuk? Ada puluhan mata air panas di Pamukkale. Panjang lereng Cotton Castle Pamukkale yang ditutupi oleh putih-salju sepanjang 2 kilometer. Air mineral yang terus mengalir dari lereng yang curam digunakan oleh pematung dalam menciptakan endapan travertin salju putih yang unik.

Seperti apakah keindahan Pamukkale ini? Baca selengkapnya : Benarkah Pamukkale di Turki terlihat seperti Istana Kapas / Cotton Castle?

  • Kota Kuno Hierapolis

Berjalan dari pintu gerbang Hierapolis, kita akan disuguhkan dengan museum terbesar di dunia. Sisi kanannya terdapat bangunan raksasa zaman Romawi kuno dengan keanggunan arsitekturnya, sementara sisi kiri terdapat Pamukkale atau Cotton Castle, sebuah pemandian air panas yang dibangun pada zaman Romawi kuno sebagai alat terapi. Dan dengan jarak yang jauh di ujung Pamukkale terdapat pegunungan yang diselimuti oleh salju abadi. Destinasi wisata ini buka setiap hari dari pukul 06.30–21.00.

Bagaimana suasana di Hierapolis ini? Baca selengkapnya di sini: Hierapolis di Turki, Benarkah Lebih Megah Daripada Colloseum Romawi?

 

Obyek Wisata di Pamukkale-Konya-Cappadocia

  • Mevlana Museum

mevlana museum konya

Museum Mevlana yang terletak di Konya, Turki adalah mausoleum / tempat peristirahatan terakhir dari Jalaluddin Rumi, seorang sufi Persia yang juga dikenal sebagai Mevlâna atau Rumi. Tempat ini sekarang juga menjadi pondok atau sekolah untuk para darwis atau yang lebih dikenal sebagai ‘whirling dervishes’. Didirikan pada tangal 2 Maret 1927 dengan jam buka jam buka di setiap harinya pukul 09.00–16.30. Di museum dan masjid Mevlana, kita bisa menyaksikan beberapa makam yang terawat dengan baik, al-Quran kuno dengan tinta emas yang mengagumkan, serta puisi-puisi Mevlana dalam tulisan Arab disimpan di dalam kotak kaca. Di beberapa bangunan museum terdapat patung lilin bentuknya menyerupai tarian para sufi.

Mau tahu keindahan Museum Mevlana ini? Baca selengkapnya di sini: Mevlana Museum Turki, Wisata Ziarah Jalaluddin Rumi Sang Sufi

  • Caravanserai                  

The Sultanhanı caravanserai yang terletak di jalan Aksaray-Konya di Anatolia Tengah dan dianggap sebagai yang terbesar di Anatolia, dibangun 8 abad yang lalu oleh Anatolian Seljuk Sultan Alaaddin Keykubat di Jalan/Jalur Sutra sebagai akomodasi dan titik aman bagi mereka yang melakukan perjalanan untuk perdagangan. Rumah tamu besar yang dirancang untuk menyambut pedagang keliling dan kafilah, saat mereka berjalan di sepanjang rute perdagangan ini dan memberikan kesempatan bagi pedagang untuk makan, beristirahat dan mempersiapkan diri dengan aman untuk perjalanan selanjutnya. Juga untuk bertukar barang atau berdagang di pasar local serta untuk bertukar budaya, bahasa, dan ide.

Seperti apakah serunya berkunjung ke Caravanserai? Lihat selengkapnya di sini: Sultanhani Caravanserai Turki, Yuuk Intip Hotel Gratis & Termegah Zaman Dahulu Ini!

  • Kota Bawah Tanah

Salah satu karakteristik Cappadocia adalah memiliki banyak kota bawah tanah. Sudah diketahui bahwa ada lebih dari seratus permukiman bawah tanah di wilayah tersebut. Kota-kota bawah tanah yang diduga digunakan sejak Zaman Perunggu, dulunya merupakan pemukiman sebagian besar pada periode Bizantium. Pada periode ini, meningkatnya invasi memaksa penduduk setempat untuk membangun kota bawah tanah untuk tujuan perlindungan dan agama.

 

Obyek Wisata di Cappadocia

  • Naik Balon Udara (optional)

cappadocia balon udara

Jika berencana naik balon udara, bisa kita lakukan selama di Cappadocia, Turki. Penerbangan balon udara panas sangat populer di Cappadocia, bahkan di musim dingin, sehingga orang dapat melihat pemandangan luar biasa dari udara. Ada banyak batuan bergerigi – dikenal sebagai cerobong peri – yang menonjol pada sudut tajam di Kota Kapadokia dan bisa kita saksikan lewat udara melalui wahana yang satu ini. Cappadocia adalah pusat penerbangan balon udara panas paling aktif di dunia dengan jumlah 100 balon yang mampu naik di langit Ürgüp-Göreme secara bersamaan.

Mau tahu seperti apa keseruan naik Hot Air Balloon? Simak dulu ulasan berikut: Cappadocia Turki, Menikmati mistis kota batu kuno dengan balon udara

  • Handmade Carpet Factory

Sebagai komoditas unggulan dan khas Negara Turki, karpet yang diproduksi oleh mereka sangat beragam dan kaya akan nilai seni yang tinggi, ada perpaduan antara corak Eropa dan Asia yang menghasilkan karpet berkualitas unggulan. Pabrik karpet Cappadocia ini adalah koperasi dan harganya seharusnya lebih murah daripada membeli karpet di toko. Kunjungan ke pabrik ini adalah menajadi tempat yang memberikan wawasan tentang bagaimana karpet dibuat, apa yang membuat karya mereka mahal, dan bagaimana karpet ini dapat bertahan selama berabad-abad.

  • Goreme Panorama

Dihiasi dengan lukisan dinding berwarna-warni dalam gaya Bizantium, koleksi gereja-gereja batu karang ini sudah masuk di daftar Situs Warisan Dunia UNESCO. Goreme Panorama Turki menyajikan aneka bebatuan yang menjulang ke langit dengan beragam formasi yang unik, bentuknya mirip seperti rumah peri. Terletak di situs warisan dunia UNESCO di Goreme, Goreme Panorama mudah dicapai dalam 5 menit dengan berjalan kaki dan hanya berjarak sekitar 1,5 km dari hotel. Batu kapur kerucut terkenal Cappodocia ini terbentuk dari gunung berapi sekitar 16 juta tahun yang lalu.

  • Kerajinan Batu Akik Turqouise

Budaya yang telah lama mengakar kuat di Turki berpadu dengan aneka kebudayaan dari bangsa lainnya, menciptakan suatu kesenian khas yang kaya dan memesona setiap wisatawan yang bertandang ke negeri ini. Selain akik, ada juga pernak-pernik lain yang bisa kita temukan di sini, mulai dari cincin, kalung, dan gelang.

  • Panaromic Uchisar Castle

Uçhisar Castle, benteng batu ini menawarkan pemandangan panorama yang indah dari kawasan dan Gunung Erciyes. Pintu dan jendela diukir ke dalam formasi batuan sejak abad ke-4, ketika orang Kristen dan penduduk setempat lainnya menggunakan gua untuk berlindung untuk menghindari penganiayaan. Selain menikmati pemandangan yang mengagumkan, kita juga bisa mengabadikannya dalam foto album yang akan selalu dikenang dan menjadi cerita yang mengesankan.

  • Dervent Valley (Lembah Unta) dan Corobong Peri

Devrent Valley bisa ditempuh hanya 10 menit berkendara dari Göreme ini menawarkan pada wisatawan di alam bebatuan ajaib dan aneh. Devrent Valley telah menjadi favorit bagi pengunjung karena formasi bebatuan yang luar biasa. Cerobong peri kecil di lembah tampak membentuk lanskap bulan dan juga memiliki banyak batu yang menciptakan kebun binatang patung alami seperti bentuk unta, ular, anjing laut, dan lumba-lumba

 

Obyek Wisata di Cappadocia-Istanbul

  • Handmade Ceramic Art Centre

Turki terkenal sebagai tujuan untuk berbelanja dengan rempah-rempah eksotis, kain mewah, karpet, pernak-pernik dan banyak lagi lainnya. Pilihan yang cocok untuk dibawa pulang dari wilayah Cappadocia termasuk bordir buatan tangan pada syal, gelang atau anting-anting, keramik/tembikar, karpet tenunan tangan atau kilim, dan aprikot atau mulberry kering yang lezat. Tadisi pembuatan keramik dan tembikar telah mengakar kuat di wilayah Cappadocia yang bisa menarik pengunjung sekaligus mempromosikan hasil karya mereka.

  • Grand Bazaar

belanja kain di grand bazaar

Grand Bazaar terletak di İstanbul, kota terbesar di Turki, dan sejarahnya kembali ke pertengahan abad ke-15, era Sultan Mehmet II Sang Penakluk. Sistem wakaf (kepercayaan amal dari hukum Islam) telah menjadi andalan lembaga-lembaga publik era Ottoman dengan menciptakan aliran pendapatan untuk memenuhi biaya perbaikan dan pemeliharaan lembaga-lembaga publik, seperti masjid. Penghasilan yang paling penting menghasilkan aset adalah pasar tertutup atau bazaar. Dasar-dasar bangunan yang diberkahi untuk menghasilkan pemasukan untuk pemeliharaan Masjid Ayasofya diletakkan oleh Sultan Mehmet Sang Penakluk pada tahun 1461, dan membentuk basis dari Grand Bazaar masa kini yang telah diperbesar dari waktu ke waktu dengan menambahkan perluasan ke bangunan inti.

Mau belanja dan jalan-jalan di pasar kuno Grand Bazaar? Baca dulu ulasannya: Grand Bazaar Turki, Inilah Wujud Pasar Tertua di Dunia yang Tetap Eksotis!

  • Marmara Forum Shopping Mall

Dibuka pada Maret 2011, Marmara Forum Shopping Mall adalah kompleks perbelanjaan dan hiburan yang luas di jantung Distrik Bakirkoy di Istanbul. Mall elegan ini menyatukan 300 merek lokal dan internasional yang berbeda dengan bioskop 16 hall, arena bowling, serta taman hiburan dan taman bermain anak-anak. Hampir semua barang dapat ditemukan di Marmara Forum Shopping Mall, mulai dari aksesori hingga peralatan rumah tangga, tas, sepatu, elektronik, musik, buku, mainan, produk kesehatan & kecantikan, dan masih banyak lagi lainnya.

 

Tour termasuk:

  • Pemandu Wisata Berbahasa Indonesia ( Orang Turki )
  • Sarapan, Makan Siang, Makan Malam selama Tur (Sesuai jadwal penerbangan tiba dan berangkat Turki)
  • Bus Wisata (AC, WIFI, Air Mineral)
  • Tiket masuk museum tersebut di itin.
  • Akomodasi 5 Malam selama tur di Istanbul dan Cappadocia
  • 2 kali makanan Asia selama tur
  • Bosphorus Cruise di Istanbul
  • Porter di Hotel
  • Parkir
  • Tipping di Hotel dan Restoran

Tour tidak termasuk:

  • Minuman lain selama tur di antara lain kola, jus, dll.
  • Optional Tur
  • Tipping pemandu wisata 3$ per orang/per hari dan sopir 2 $ per orang/per hari
  • Porter di Bandara
  • Penerbangan Domestik Istanbul – Izmir /  Cappadocia – Istanbul

 

** Penerbangan domestik satu arah sekitar 80-100 USD, mohon konfirmasikan harga tiket ke kami.

 


Anda ingin mengetahui Kapan Tour ke Turki terdekat? Atau anda ingin menentukan sendiri destinasi dan rencana trip tour ke Turki anda? Kami dapat membantu anda dengan membuatkan Custom Itinerary khusus untuk anda. Dengan Private Tour ke Turki kami, bahkan anda dapat menentukan sendiri tanggal keberangkatannya.

Tunggu apalagi, silakan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut mengenai harga dan pemesanan Pemesanan Paket Tour ke Turki, Private Tour Turki / Family Tour Turki :


089-697-287-456 Area Indonesia ( Call, Whatsapp , Line )

HUBUNGI KAMI VIA WHATSAPP