tour ke turki januari 2017

Paket Wisata “Tour 10D Best of Turkey” Januari – Maret 2019

Posted by fikri kurniawan on 7th January 2019
| 36 views
Anda ingin mengetahui Kapan Tour ke Turki terdekat? Atau anda ingin menentukan sendiri destinasi dan rencana trip tour ke Turki anda? Kami dapat membantu anda dengan membuatkan Custom Itinerary khusus untuk anda. Dengan Private Tour ke Turki kami, bahkan anda dapat menentukan sendiri tanggal keberangkatannya.

Paket Wisata “Tour 10D Best of Turkey” Januari – Maret 2019

(Istanbul – Bursa – Kusadasi – Pamukkale – Konya – Cappadocia)
Keberangkatan:
16 Jan; 1 Feb; 1 Mar 2019
Rp 13.500.000*


Siapa sih yang tidak ingin berwisata di Turki? Ya, negara yang unik karena memiliki perpaduan peradaban dari Asia dan Eropa ini menjadi tempat dengan daya tarik wisatawan yang cukup tinggi. Selain memiliki peradaban yang unik, Turki juga menyajikan keindahan alam yang akan membuat para wisatawan berdecak kagum melihatnya.

Turki juga dikenal dengan negara untuk belajar sejarah, sebab ada banyak sekali bangunan bersejarah yang hingga saat ini masih terawat dengan baik. Kali ini Anda bisa menikmati Negara Turki sambil belajar sejarah bersama tim Tour ke Turki dalam Paket Wisata “10D Best of Turkey” dengan tujuan Kota Istanbul, Bursa, Pamukkale, Bursa, Konya, Kusadasi dan Cappadocia.

Itinerary Paket Wisata “Tour 10D Best of Turkey” Januari – Maret 2019

Hari 1 – Perjalanan Wisata dari Jakarta ke Istanbul

  • Semua peserta akan berkumpul di Bandara Internasional Soekarno Hatta Jakarta
  • Terbang ke Istanbul Turki.

Hari ke 2 – Istanbul

  • Tiba di Kota Istanbul Turki
  • Anda Akan Kami Ajak Menikmati Wisata Religi ke Blue Mosque
Blue Mosque

Blue Mosque atau Masjid Biru telah menjadi pusat dari aktivitas keagamaan sejak abad ke 16. Masjid ini bahkan juga menjadi masjid satu-satunya yang berada di Kota Istanbul dengan desain warna biru dan enam menara besar.

Lihat destinasi wisata ini selengkapnya : Masjid Biru Sultan Ahmed / Blue Mosque di Istanbul Turki punya Menara dari Emas?

  • Berkunjung ke Hippodrome Square

Hippodrome Square adalah tempat bersejarah di Turki sebagai tanda bahwasanya orang pada zaman dulu suka melakukan olahraga pacuan kuda. Hippodrome Square dibangun pada era Kekaisaran Byzantium dan telah mengalami renovasi saat masa pemerintahan Kaisar Konstantinopel. Dulunya ada banyak bangunan, dan saat ini hanya ada beberapa saja karena dahulu pernah dihancurkan kekaisaran Roma.

Lihat destinasi wisata ini selengkapnya : Hippodrome Square Istanbul-Turki, Arena Balap Kuda Zaman Bizantium

  • Museum Hagia Sophia

Hagia Sophia adalah masjid yang fenomenal di Kota Istanbul. Banyak orang yang mengenal jika masjid ini merupakan hasil perpaduan agama Kristen dan Islam. Sebab sebelum menjadi masjid, Hagia Sophia adalah sebuah gereja. Bangunan ini kemudian menjadi masjid sejak berhasil ditaklukan Constantinople. Kini, Hagia Sophia telah beralih fungsi menjadi sebuah museum.

Hagia Sophia

Lihat destinasi wisata ini selengkapnya : Hagia Sophia Turkey, Bukti Keharmonisan Islam dan Kristen

  • Berkunjung ke Topkapi Palace

Topkapi Palace merupakan sebuah istana yang saat ini dijadikan museum. Tempat ini menyajikan berbagai macam koleksi dari Porselen dan Treasuries. Sebagai salah satu tanda atau lambang dari kejayaan di masa pemerintahan Sultan Ottoman.

Lihat destinasi wisata ini selengkapnya : Topkapi Palace Turki, membuka kembali lembar sejarah kejayaan kesultanan Turki

  • Bermalam di Hotel Courtyard by Marriot Kota Istanbul.

Hari 3 – Liburan ke Bursa dan Kusadasi (Makan pagi, siang dan malam)

  • Sarapan pagi di Hotel Courtyard
  • Menuju Bursa

Kota Bursa merupakan kota sejarah nomor dua di Negara Turki setelah Kota Istanbul. Jadi tidak heran lagi jika banyak wisatawan yang sengaja berkunjung ke kota ini untuk sekedar berwisata sambil belajar sejarah dari peradaban Turki.

  • Wisata religi di Masjid Agung Ulu Camii

Masjid Agung Ulu Camii di kawasan Kota Bursa merupakan landmark dengan desain arsitektur era Seljuk. Beberapa bagian di dalamnya memang sengaja dibentuk dengan elemen arsitektur Dinasti Seljuk.

Lihat destinasi wisata ini selengkapnya : Benarkah Masjid Ulu Camii Bursa (Masjid Agung Bursa) Awalnya Akan Dibangun 20 Masjid?

  • Turkish Delight Showroom
Turskish Delight
  • Melanjutkan perjalanan ke Kusadasi

Setelah berlibur di Bursa Kami akan mengajak Anda ke Kota Kusadasi sebagai daerah yang dikenal dengan pesisir pantai Turki. Bahkan para wisatawan banyak yang mengenal jika tempat ini memiliki resor yang bagus untuk dikunjungi.

  • Bermalam di Hotel Kusadasi atau hotel bintang empat lainnya.

Hari 4 – Menikmati Liburan di Kota Kusadasi Lanjut ke Pamukkale (Makan Pagi, Makan Siang dan Malam)

  • Menikmati fashion show di Kota Kusadasi yang menampilkan berbagai macam produk dari kulit dengan kualitas tinggi.
  • Berkunjung ke Kota Kuno Ephesus

Kota Kuno Ephesus memiliki bangunan yang sangat terkenal dan masuk pada tujuh keajaiban dunia yaitu Kuil Artemis. Selain kuil, Anda juga akan diajak untuk menikmati wisata lainnya yang tidak kalah menarik.

Lihat destinasi wisata ini selengkapnya : Benarkah di Ephesus Turki Tempat Kisah Ashabul Kahfi Terjadi?

  • Menikmati Wisata di Kuil Artemis

Kuil Artemis adalah salah yang didirikan oleh negara Yunani khusus untuk Artemis pada 550 SM di daerah Efesus. Pembangunan ini berada di bawah pemerintahan Dinasti Achaemenid. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, kuil ini termasuk salah satu keajaiban dunia.

  • Melanjutkan Perjalanan ke Celsus Library
  • Makan siang kemudian melanjutkan perjalanan ke Kota Pamukkale
  • Kota Kuno Hierapolis

Hierapolis adalah kota kuno di Negara Turki yang saat ini sudah menjadi salah satu Situs Warisan Dunia UNESCO sejak tahun 1988. Pada zaman Romawi kuno dulu daerah ini sangat ramai, hal tersebut ditandai berbagai macam bangunan besar yang telah didirikan. Hierapolis berada di atas mata air panas di kawasan Pamukkale dan tidak jauh dari pusat Kota Danizli.  Mata air panas tersebut telah dipakai sebagai tempat untuk spa sejak abad kedua sebelum masehi. Hierapolis mulai dikembangkan sebagai tempat spa oleh Roma khusus dipersembahkan pada Raja Pergamon dan Eumenes II.

Lihat destinasi wisata ini selengkapnya : Hierapolis Pamukkale-Turki, Kota Spa Kuno yang Memesona

  • Cotton Castle
Cotton Castle

Cotton Castle merupakan bangunan yang dijadikan situs warisan dunia. Banyak orang yang ingin berkunjung kesini karena rasa penasaran akan benteng yang dibuat dengan. Cotton Castle juga menyuguhkan kolam renang air panas yang dipercaya banyak orang jika berendam di sana segala macam penyakit asma, mata, rematik dan kulit bisa disembuhkan dengan mudah.

  • Istirahat di Hotel Ninov Thermal .

Hari 5 – Liburan ke Konya dan Cappadocia (Sarapan, Makan Siang dan Malam)

  • Sarapan di hotel
  • Melanjutkan perjalanan ke Kota Konya

Konya adalah salah satu tempat yang strategis yang kerap dijadikan tempat singgah bagi para pedagang yang harus lewat Jalur Sutera di zaman dahulu. Jadi tidak heran lagi jika hingga saat ini Kota Konya menyimpan berbagai macam kekayaan sejarah.

  • Berkunjung ke Museum Mevlana
Museum Mevlana

Museum Mevlana terletak di tengah-tengah Kota Konya, yang dahulunya menjadi pusat pemerintahan Kesultanan Seljuk. Museum ini masih menyimpan semua kisah serta catatan sejarah mengenai Maulana Jalaluddin Rumi. Tokoh tersebut di Turki lebih akrab dengan panggilan Mevlana. Jalaluddin Rumi adalah salah satu tokoh sufi yang ajarannya sangat menarik perhatian, misalnya “manusia hidup itu untuk mati. Jadi setiap harinya manusia harus selalu mempersiapkan diri untuk sebuah kematian yang mana nantinya akan menjadi kehidupan sebenarnya”.

Lihat destinasi wisata ini selengkapnya : Mevlana Museum Konya-Turki, Wisata Ziarah Sang Guru Sufi

  • Menuju Kota Cappadocia

Cappadocia adalah salah satu kota di Turki yang menyajikan pemandangan cukup unik. Di kota ini Anda akan merasakan hidup di zaman batu ataupun di negeri dongeng. Kini impian untuk berada di negeri dongeng menjadi nyata saat berada di Cappadocia. Kota Cappadocia bukan hanya memiliki pemandangan batuan yang indah namun juga kota bawah tanah dimana pernah dijadikan tempat tinggal bagi ribuan orang.

Ada apa di Cappadocia? Simak selengkapnya : Lima Alasan Utama Berkunjung ke Kota Kapadokia-Turki

  • Bermalam di Hotel Mustafa Cappadocia atau hotel setara bintang empat lainnya.

Hari 6 – Liburan seharian di Cappadocia (Sarapan, Sakan Siang dan Makan Malam)

  • Sarapan pagi di hotel
  • Berwisata dengan Optional Tour

Awal liburan Anda di Cappadocia akan Kami ajak bergabung dengan Optional Tour atau Hot Air Balloon Ride. Anda akan diajak naik balon udara untuk menikmati pemandangan dari Kota Cappadocia dari ketinggian.

Hot Air Balloon

Lihat destinasi wisata ini selengkapnya : Cappadocia Turki, Menikmati mistis kota batu kuno dengan balon udara

  • Melanjutkan Wisata ke Underground City

Ketika sampai dan masuk ke Kota Bawah Tanah atau Underground City Anda akan mulai dikejutkan dengan keadaan ruangan gelap yang diterangi oleh lampu saja. Kompleks kota ini memiliki 18 lantai yang kedalamannya mencapai 85 meter. Bahkan air segar juga bisa ditemukan di sini. Ada ratusan lorong yang menghubungkan Kota Bawah Tanah dengan rumah-rumah penduduk sekitar.

Lihat destinasi wisata ini selengkapnya : Kota Bawah Tanah Derinkuyu

  • Tempat Pembuatan Karpet di Turki atau Handmade Turkish Carpet

Turki identik dengan hasil tangan berupa karpet. Anda tentunya sudah tidak asing lagi dengan karpet dari negara ini, kebanyakan produk dibanderol dengan harga yang cukup fantastis. Kali ini Anda akan kami ajak untuk mengunjungi secara langsung tempat pembuatan karpet yang mahal itu. Anda pun akan belajar mengenai proses awal hingga akhir pembuatan karpet Turki.

  • Pigeon Valley

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya Kota Cappadocia terkenal dengan bangunan batuan pahat. Di Pigeon Valley Anda bisa menikmati pemandangan dari bangunan batuan berbentuk burung merpati.

  • Uchisar Castle

Uchisar Castle atau Istana Batu yang berada di Cappadocia Turki mempunyai kondisi lingkungan indah dan akan memberikan. Istana ini dikelilingi dengan pemandangan alam yang ini seperti gunung Erciyes, matahari terbenam, lembah-lembah di sepanjang Uchisar Castle.

Jika Anda orang yang beruntung melihat pelangi di Uchisar Castle adalah suatu hal yang sangat mudah. Uchisar Castle dibangun dengan gaya arsitektur yang unik serta menarik. Anda juga bisa menikmati terowongan rahasia yang bentuk strukturnya mirip honey combed atau sarang lebah.

  • Avanos Pottery Village

Avanos Pottery Village adalah permukiman penduduk di Kota Cappadocia yang menghasilkan berbagai macam hiasan keramik. Di sini Anda bisa menikmati wisata sambil belajar mengenai proses pembuatan keramik mulai dari tanah liat hingga menjadi barang yang bernilai tinggi.

  • Bermalam lagi ke Hotel Mustafa Cappadocia untuk beristirahat.

Hari 7 – Perjalanan ke Istanbul (Sarapan, Makan Siang dan Makan Malam)

  • Sarapan pagi di hotel
  • Perjalanan ke Istanbul

Kini tiba waktu Anda kembali ke Kota Istanbul untuk beristirahat dan melanjutkan perjalanan wisata yang berikutnya. Perjalanan ke Istanbul akan membutuhkan waktu yang cukup panjang. Selama perjalanan ke Istanbul ini Anda akan melewati Salt Lake dengan pemandangan yang begitu indah.

  • Istirahat di Hotel Courtyard by Marriot Istanbul.

Hari 8 – Liburan Istanbul Sesi dua (Sarapan, Makan Siang dan Makan Malam)

  • Sarapan pagi
  • Memulai tour Bosphorus Cruise

Liburan Anda akan dilanjutkan dengan Bosphorus Cruise, dari sini Anda dapat menikmati pemandangan dari sektor kebudayaan Asia sekaligus Eropa. Ada banyak sekali bangunan megah dengan desain arsitektur terbaik. Beberapa bangunan yang ada tertata rapi di sepanjang sungai. Para wisatawan pun dapat mengabadikan kota sekaligus kegiatan masyarakat setempat.

Bosphorus Cruise

Lihat destinasi wisata ini selengkapnya : Bosphorus Istanbul Turki, melihat eksotisme Asia dan Eropa sekaligus

  • Berfoto di Kastil Rumeli dan Kastil Anatolia

Kedua kastil ini memiliki desain yang sangat indah. Dahulunya dibangun oleh penakluk dari Kota Istanbul. Waktu tepat pembangunan kastil Rumeli dan Kasti Anatolia adalah tahun 1453.

  • Menikmati belanja di Grand Bazaar
Grand Bazaar

Rasanya kurang lengkap jika sudah berkunjung ke Turki namun belum datang ke Grand Bazaar. Pasar ini termasuk pasar yang besar dan menyajikan semua barang kebutuhan untuk oleh-oleh orang di rumah.

Lihat destinasi wisata ini selengkapnya : Grand Bazaar Istanbul-Turki, Pasar Tertua yang Megah nan Eksotis

  • Kembali ke hotel untuk beristirahat.

Hari 9 – Perjalanan Istanbul Jakarta (Sarapan Pagi)

  • Sarapan pagi di hotel
  • Perjalanan menuju Bandara
  • Perjalanan ke Jakarta dan bermalam di pesawat

Hari 10 – Tiba di Jakarta

Hari ke 10 menandakan bahwa libur Anda bersama kali telah berakhir. Kami ucapkan terima kasih karena telah mempercayakan liburan Anda pada paket tour kami. Bergabunglah bersama kami untuk mengikuti paket liburan menarik lainnya, semua telah kami persiapkan dengan maksimal untuk Anda.


Untuk Pemesanan dan Booking
Paket Wisata “Tour 10D Best of Turkey” Januari – Maret 2019

Silakan Hubungi Team tourketurki.com
Telepon/SMS/WhatsApp : 089-697-287-456 (Area Indonesia)

atau ke Instagram kami di :
https://www.instagram.com/tourketurki/


Anda ingin mengetahui Kapan Tour ke Turki terdekat? Atau anda ingin menentukan sendiri destinasi dan rencana trip tour ke Turki anda? Kami dapat membantu anda dengan membuatkan Custom Itinerary khusus untuk anda. Dengan Private Tour ke Turki kami, bahkan anda dapat menentukan sendiri tanggal keberangkatannya.

Tunggu apalagi, silakan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut mengenai harga dan pemesanan Pemesanan Paket Tour ke Turki, Private Tour Turki / Family Tour Turki :


089-697-287-456 Area Indonesia ( Call, Whatsapp , Line )

HUBUNGI KAMI VIA WHATSAPP