tour ke turki januari 2017

Paket Wisata “PROMO 9 HARI 6 MALAM TURKEY AWAL MUSIM TULIP” Maret 2019

Posted by fikri kurniawan on 7th January 2019
| 32 views
Anda ingin mengetahui Kapan Tour ke Turki terdekat? Atau anda ingin menentukan sendiri destinasi dan rencana trip tour ke Turki anda? Kami dapat membantu anda dengan membuatkan Custom Itinerary khusus untuk anda. Dengan Private Tour ke Turki kami, bahkan anda dapat menentukan sendiri tanggal keberangkatannya.

Paket Wisata “PROMO 9 HARI 6 MALAM TURKEY AWAL MUSIM TULIP” Maret 2019

Keberangkatan:
27 Maret – 04 April 2019
IDR 16.500.000


Liburan ke luar negeri mungkin dirasa cukup merepotkan bagi beberapa orang. Jangankan ke negara yang jauh seperti Turki, negara dekat saja akan membutuhkan persiapan yang ribet seperti paspor, visa, maskapai penerbangan dan lainnya.

Jika Anda saat ini memiliki rencana untuk liburan ke negara Turki untuk belajar lebih dalam terkait sejarah dan peradaban di dalamnya, tidak ada salahnya mencoba Paket Promo Liburan di Turki Awal Musim Tulip selama 9 hari 6 malam bersama Team Tour ke Turki.

Sebagai jasa perjalanan tour and travel yang sudah berpengalaman dan terpercaya, kami akan mempersiapkan segalanya dengan baik untuk menunjang perjalanan liburan Anda. Semua sudah kami rencanakan dengan maksimal dan kami akan mengajak Anda berkeliling negara Turki. Penasaran? Langsung saja yuk simak rinciannya di bawah ini!

Itinerary Paket Wisata “PROMO 9 HARI 6 MALAM TURKEY AWAL MUSIM TULIP” Maret 2019

Hari ke 1 – Perjalanan dari Jakarta ke Istanbul

  • Semua peserta berkumpul di Jakarta (Bandara Internasional Soekarno Hatta)
  • Check out pesawat
  • Perjalanan ke Turki
  • Transit di Doha
  • Melanjutkan perjalanan ke Istanbul dengan pesawat dari Qatar Airlines.

Hari ke 2 – Tour di Kota Istanbul (Makan Malam)

  • Tiba di Kota Istanbul
  • Memulai liburan di Masjid Biru atau Blue Mosque

Blue Mosque atau yang akrab dikenal sebagai Masjid Biru adalah salah satu masjid yang populer di Kota Istanbul. Sesuai dengan namanya, hampir semua ornamen dan desain yang ada di dalam masjid didominasi oleh warna biru. Jadi dari kejauhan saja masjid ini sudah terlihat biru, apalagi di malam hari sorotan lampu memperjelas keindahan dari Blue Mosque.

Lihat destinasi wisata ini selengkapnya : Masjid Biru Sultan Ahmed / Blue Mosque di Istanbul Turki punya Menara dari Emas?

  • Berkunjung ke Hippodrome
Hippodrome

Hippodrome adalah bangunan peninggalan sebagai tanda bahwasanya di masa lalu, penduduk Turki senang olahraga berkuda. Tempat ini dulunya adalah sebuah stadion yang digunakan untuk pacuan kuda ataupun kegiatan berkuda lainnya. Sedikit berbeda dengan pemandangan di masa lampau, bangunan Hippodrome sekarang hanya tersisa beberapa saja karena dulu sempat hancur.

Lihat destinasi wisata ini selengkapnya : Hippodrome Square Istanbul-Turki, Arena Balap Kuda Zaman Bizantium

  • Wisata sejarah di Museum Hagia Sophia

Setelah berwisata sejarah, Anda akan Kami ajak untuk wisata religi di Hagia Sophia. Destinasi wisata yang cukup unik sebab bangunan ini dulunya adalah sebuah gereja yang kemudian dialih fungsikan menjadi masjid. Namun sekarang masjid sudah beralih fungsi menjadi museum.

Jika Anda berkunjung ke Hagia Sophia maka akan menemukan beberapa keunikan yang mungkin belum pernah ditemukan sebelumnya. Selain menyajikan beberapa peninggalan dari agama Islam, Hagia Sophia juga menyimpan peninggalan dari agama lain yaitu patung Bunda Maria. Bagaimana, menarik bukan?

Lihat destinasi wisata ini selengkapnya : Hagia Sophia Turkey, Bukti Keharmonisan Islam dan Kristen

  • Makan Malam dan Bermalam di Hotel

Liburan di Istanbul hari kedua sudah usai, kini Anda akan kami ajak menuju ke hotel di kawasan Istanbul untuk makan malam dan beristirahat.

Hari ke 3 – Menjelajah Kota Istanbul, Bursa, dan Kusadasi (Sarapan, Makan Siang dan Malam)

  • Sarapan pagi dan cek out dari hotel
  • Melanjutkan Perjalanan ke Kota Bursa

Setelah cek out dari hotel, liburan di hari ketiga akan dilanjutkan ke Kota Bursa. Kota ini adalah salah satu kota kecil dari negara Turki dan akan sangat mudah untuk Anda jangkau dari Istanbul. Meskipun kecil ternyata Kota Bursa juga pernah menjadi pusat kota dari pemerintahan Kesultanan Ottoman. Selain itu Anda juga akan menemukan berbagai macam tempat wisata menarik di kota ini.

  • Berkunjung ke Grand Mosque and Tomb

Seperti yang dijelaskan sebelumnya Kota Bursa pernah menjadi pusat kekuasaan dari Kesultanan Ottoman dan tempat wisata ini adalah salah satu peninggalannya. Di dalamnya Anda akan menemukan makam Sultan Mehmed yang pertama dan Sultan ke-5. Arsitekturnya juga sangat menarik didesain dengan keramik bergaya klasik dan paduan jendela-jendela.

Grand Mosque of Bursa

Lihat destinasi wisata ini selengkapnya : Benarkah Masjid Ulu Camii Bursa (Masjid Agung Bursa) Awalnya Akan Dibangun 20 Masjid?

  • Silk Market & Turkish Delight Shop

Teruntuk Anda yang suka belanja rasanya kurang lengkap jika tidak datang ke pusat atau toko yang menawarkan berbagai macam syal dari sutera dan kain sutera. Tidak perlu canggung dan ragu untuk belanja di Silk Maret, sebab para penjual akan dengan senang hati menjelaskan bahan dasar yang digunakan dalam pembuatan kain.

Silk Market

Setelah menjelaskan bahan dan beberapa hal lain dari kain, penjual kemudian mengeluarkan nomor-nomor pada setiap kain. Jika Anda berminat maka bisa langsung menunjukkan nomornya dan bernegosiasi dengan penjual.

  • Melanjutkan Perjalanan ke Kota Kusadasi

Kusadasi adalah salah satu kota yang terletak di daerah pesisir Turki. Kota ini sangat menonjol dalam sektor pariwisatanya. Jadi tidak heran jika Anda berada di sini akan menemukan berbagai macam fasilitas yang memadai.

  • Bermalam di hotel dan makan malam

Setibanya di Kota Kusadasi, Anda dan rombongan lainnya akan makan malam di hotel dan beristirahat di sana.

Hari ke 4 – Liburan di Kota Kusadasi dan Kota Pamukkale (Sarapan, Makan Siang dan Makan Malam)

  • Sarapan Pagi
  • Melanjutkan perjalanan ke Ephesus Ancient City

Liburan hari ke empat adalah menjelajah kota terkenal dengan sektor pariwisatanya. Pertama Anda akan kami ajak berkunjung ke Ephesus Ancient City atau Kota Tua Ephesus. Ephesus menyimpan sejarah yang cukup banyak, pasalnya dulu kota ini adalah kota dari pemerintahan Yunani Kuno dan berhasil direbut masa pemerintahan Romawi.

Ephesus Ancient City

Sejarah-sejarah dari Kota Kuno Ephesus pernah hilang begitu saja karena bencana gempa yang terjadi tahunan silam. Namun pemerintah setempat tidak ingin jika sejarah yang ada hilang sehingga membangun kembali seperti semula. Sekarang Kota Ephesus adalah destinasi wajib yang harus Anda kunjungi ketika berada di Turki.

Lihat destinasi wisata ini selengkapnya : Benarkah di Ephesus Turki Tempat Kisah Ashabul Kahfi Terjadi?

  • Isa Bey Mosque

Isa Bey Mosque mungkin sedikit berbeda dengan wisata masjid lainnya. Meskipun tidak populer seperti lainnya, tetap banyak orang yang berkunjung ke sini karena merasa penasaran dengan bentuk arsitektur bangunan dari sejarah di dalamnya. Masjid Isa Bey menjadi masjid paling tua dari peninggalan Beylik Anatolia.

  • Turkish Leather Outlet

Kembali lagi Anda Kami ajak untuk belanja. Namun kali ini Anda akan menikmati wisata belanja yang unik. Pertama kali datang ke tempat ini Anda akan disambut dengan peragaan busana atau fashion show. Semua jaket yang diperagakan akan diberi nomor sehingga pada saat Anda tertarik bisa langsung menyebutkan nomornya saja.

  • Melanjutkan perjalanan ke Pamukkale
  • Tour ke Hierapolis Ancient City
kuil apollo hierapolis
Kuil di Hierapolis

Hierapolis juga termasuk salah satu kota kuno peninggalan dari Yunani Kuno. Kota ini sempat memakmurkan bangsa Yunani selama berabad-abad dan mulai ditinggalkan sejak abad ke-14. Meskipun sudah menjadi kota yang tidak ada penghuninya, Hierapolis tetap ramai dengan para wisatawan domestik dan asing.

Lihat destinasi wisata ini selengkapnya : Hierapolis Pamukkale-Turki, Kota Spa Kuno yang Memesona

  • Cotton Castle

Cotton Castle yang berarti benteng kapas adalah tempat wisata yang menyajikan pemandangan indah sumber air panas yang mengendap dan kemudian di permukaannya menjadi bentuk yang cukup unik seperti kapas. Anda bisa berendam di kolam air panas yang terbuat secara alami ini.

  • Menginap di hotel Pamukkale.

Hari ke 5 – Liburan di Kota Konya dan berlanjut ke Cappadocia (sarapan, makan siang dan makan malam)

  • Makan pagi di hotel
  • Melanjutkan perjalanan ke Kota Cappadocia namun transit dulu di Kota Konya
  • Tiba di Kota Konya

Konya adalah kota yang melahirkan tokoh sufi terkenal di dunia yaitu Jalaludin Rumi. Selain itu, berdasarkan sejarah kota ini menjadi tempat pertama dari sejarah umat Islam dan menyimpan banyak sejarah. Jadi tidak heran lagi ketika berada di sini Anda seperti sedang berada di kota kuno sebab atmosfernya memang benar-benar terasa.

  • Berkunjung ke Mevlana Museum

Tokoh sufi terkenal yaitu Jalaludin Rumi di Turki lebih dikenal dengan nama Mevlana. Museum Mevlana sendiri menyimpan berbagai macam puisi dan hasil karya lainnya dari Mevlana. Selain menikmati sejarah dari beberapa karya Mevlana Anda juga akan disambut dengan hamparan bunga mawar yang berwarna-warni.

Lihat destinasi wisata ini selengkapnya : Mevlana Museum Konya-Turki, Wisata Ziarah Sang Guru Sufi

  • Photostop Sultanhani Caravanserai

Sultanhani Caravanserai adalah bangunan peninggalan dari Dinasti Kesultanan Seljuk yang paling besar dari Anatolia. Bangunan ini sangat unik karena menyajikan dua bagian yang bisa digunakan saat berbeda musim. Satu bagian pada saat musim dingin dan satu bagian lagi saat musim panas. Jadi kapan pun Anda datang ke Turki tetap bisa menikmati wisata Sultanhani Caravan.

Sultanhani Caravanserai

Lihat destinasi wisata ini selengkapnya : Sultanhani Caravanserai Turki, Hotel Gratis di Perlintasan Jalur Sutra

  • Melanjutkan perjalanan ke kota Cappadocia

Cappadocia akan mengajak Anda menikmati sebuah kota seperti di zaman batu dan negeri dongeng. Hampir semua bangunan yang ada di kota ini dibuat dari batu yang dipahat menjadi beberapa bentuk.

  • Menuju hotel untuk makan malam dan beristirahat.

Hari ke 6 – Liburan Penuh di Kota Cappadocia (Sarapan, Makan Siang dan Malam)

  • Bergabung Bersama Program Tour Opsional

Sebelum sarapan pagi, Anda akan memulai liburan dengan bergabung bersama program tour opsional. Dari program ini Anda akan naik balon udara untuk menikmati sajian pemandangan matahari terbit dan menyusuri Cappadocia dari atas. Liburan ini akan menjadi wisata yang paling menyenangkan bagi Anda dan wisatawan lainnya.

Lihat destinasi wisata ini selengkapnya : Cappadocia Turki, Menikmati mistis kota batu kuno dengan balon udara

  • Berkunjung ke Lembah Merah atau Red Valley dan Three Beauties
Three Beauties
  • Melanjutkan Perjalanan Liburan ke Kastil Uchisar

Kastil Uchisar berbeda dengan kastil pada umumnya yang dibangun menyerupai benteng pertahanan. Kastil ini memiliki bentuk yang unik seperti batuan yang menumpuk. Anda akan benar-benar merasakan sedang ada di dunia dongeng.

  • Mengunjungi Pabrik Karpet, Berkesempatan untuk Melihat Pembuatan Karpet Secara Handmade

Setelah menikmati kota dan wisata di Cappadocia, kami akan mengajak Anda datang langsung ke pusat pembuatan karpet Turki. Anda pasti juga sudah tau bukan jika karpet khas Turki dibanderol dengan harga yang fantastis. Kini proses pembuatan langsung karpet tersebut bisa Anda lihat di sini.

  • Makan malam dan bermalam di hotel.

Hari ke 7 – Melanjutkan Perjalanan ke Ankara dan Istanbul (Makan Pagi, Siang dan Malam)

  • Makan pagi di hotel
  • Cek out dari hotel dan meninggalkan Kota Cappadocia
  • Perjalanan ke Bolu Lewat Kota Ankara

Ankara adalah Ibukota dari Negara Turki yang menggantikan Konstantinopel dan Istanbul. Selama perjalanan menuju Bolu Istanbul Anda akan melewati kota ini namun tidak untuk mengunjungi destinasi wisata yang ada di dalamnya.

  • Tiba di Kota Istanbul
  • Bermalam di hotel sekalian makan malam.

Hari ke 8 – Liburan Penuh di Kota Istanbul (Makan Pagi dan Makan Siang)

  • Makan Pagi
  • Melanjutkan perjalanan di Kota Istanbul
  • Berkunjung ke Bosphorus Cruise

Turki adalah salah satu negara yang unik karena memiliki dua peradaban budaya yaitu budaya dari Asia dan Eropa. Bosphorus Cruise adalah selat yang memisahkan dua bagian tersebut yaitu Turki Eropa dan Turki Asia. Kali ini Anda akan kami ajak naik kapal untuk menyusuri selat dan menikmati pemandangan sekitar.

Lihat destinasi wisata ini selengkapnya : Bosphorus Istanbul Turki, melihat eksotisme Asia dan Eropa sekaligus

  • Topkapi Palace

Topkapi Palace adalah sebuah istana megah yang berada di puncak bukit dari Kota Istanbul. Tempat ini menjadi rumah atau tempat tinggal bagi Sultan Ottoman setidaknya selama 400 tahun. Di dalamnya Anda akan menemukan berbagai macam relik Islami, bahkan pedang serta jubah dari Nabi Muhammad SAW juga disimpan di dalamnya.

Lihat destinasi wisata ini selengkapnya : Topkapi Palace Turki, membuka kembali lembar sejarah kejayaan kesultanan Turki

  • Grand Bazaar

Grand Bazaar adalah pusat perbelanjaan yang akan membantu Anda bebas memilih berbagai macam buah tangan dan oleh-oleh khas Turki untuk kerabat di rumah. Hampir semua yang Anda inginkan, lengkap ada di sini.

Grand Bazaar

Lihat destinasi wisata ini selengkapnya : Grand Bazaar Istanbul-Turki, Pasar Tertua yang Megah nan Eksotis

  • Makan siang
  • Perjalanan ke bandara
  • Menuju tanah air.

Hari ke 9 – Tiba di Jakarta

  • Hari ini Anda akan tiba di Jakarta, menjadi tanda bahwasanya paket liburan Turki selama sembilan hari sudah usai.

Terima kasih sudah mempercayakan liburan Anda bersama kami. Silakan gunakan jasa dari kami kembali untuk rencana liburan selanjutnya. Kami akan memberikan yang terbaik untuk Anda semua, mulai dari kenyamanan dalam perjalanan, penginapan di lokasi, fasilitas terbaik dan pendukung lainnya. Segera pesan dari sekarang sebelum kehabisan.


Untuk Pemesanan dan Booking
Paket Wisata “PROMO 9 HARI 6 MALAM TURKEY AWAL MUSIM TULIP” Maret 2019

Silakan Hubungi Team tourketurki.com
Telepon/SMS/WhatsApp : 089-697-287-456 (Area Indonesia)

atau ke Instagram kami di :
https://www.instagram.com/tourketurki/


Anda ingin mengetahui Kapan Tour ke Turki terdekat? Atau anda ingin menentukan sendiri destinasi dan rencana trip tour ke Turki anda? Kami dapat membantu anda dengan membuatkan Custom Itinerary khusus untuk anda. Dengan Private Tour ke Turki kami, bahkan anda dapat menentukan sendiri tanggal keberangkatannya.

Tunggu apalagi, silakan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut mengenai harga dan pemesanan Pemesanan Paket Tour ke Turki, Private Tour Turki / Family Tour Turki :


089-697-287-456 Area Indonesia ( Call, Whatsapp , Line )

HUBUNGI KAMI VIA WHATSAPP