tour ke turki januari 2017

Paket Wisata Libur Lebaran dan Liburan Sekolah Tour ke Turki Juni – Juli 10 hari 2019

Posted by touradmin on 17th May 2017
| 2973 views
Anda ingin mengetahui Kapan Tour ke Turki terdekat? Atau anda ingin menentukan sendiri destinasi dan rencana trip tour ke Turki anda? Kami dapat membantu anda dengan membuatkan Custom Itinerary khusus untuk anda. Dengan Private Tour ke Turki kami, bahkan anda dapat menentukan sendiri tanggal keberangkatannya.

Paket Wisata Libur Lebaran dan Liburan Sekolah Tour ke Turki Juni Juli 10 hari 2019

Wisata libur lebaran telah tiba, di hari raya Idul fitri banyak juga yang mengisi dengan keceriaan liburan bersama keluarga. Ingin Libur hari Raya Lebaran anda makin berkesan? Nikmati libur lebaran ke Turki bersama keluarga anda pada Lebaran (Idul Fitri) tahun ini. Biasanya Libur Lebaran ini juga bertepatan dengan Liburan Sekolah, oleh karena itu libur panjang pada saat lebaran yang berbarengan ini dapat dijadikan moment yang sangat berharga untuk menghabiskan banyak waktu berlibur bersama keluarga, kerabat, sahabat, ataupun teman.


Pilihan Paket Tour ke Turki 2019 Terbaru dari tourketurki.com yang bisa Anda ikuti:

  • 10 DAYS BEST OF TURKEY
    10 HARI
    ISTANBUL – BURSA – KUSADASI – PAMUKKALE – KONYA – CAPPADOCIA
    Tgl 16 Jan 2019 – IDR 13,500
    Tgl 01 Feb 2019 – IDR 13,500
    Tgl 01 Mar 2019 – IDR 13,500

  • 10D AMAZING TURKEY/ + Mt. Erciyes
    10 HARI
    CAPPADOCIA – ATATURK MAUSOLEUM – UCHISAR VALLEY – BLUE MOSQUE – HIPPODROME – HAGIA SOPHIA – TOPKAPI PALACE
    Tgl 08 Feb 2019 – Rp. 18.9 juta
    Tgl 15 Mar 2019 – Rp. 18.9 juta
    Tgl 01 Apr 2019 – Rp. 18.9 juta
    Tgl 14 Apr 2019 – Rp. 18.9 juta

  • TURKEY 10D GOLDEN ROUTE
    10 HARI
    ISTANBUL – CANAKKALE – IZMIR – KUSADASI – PAMUKKALE – KONYA – CAPPADOCIA DAY TOUR – ANKARA
    Tgl 15 – 24 JAN 2019 – Rp. 16.950.000
    Tgl 12 – 21 FEB 2019 – Rp. 16.950.000

  • Winter in Mt. Uludag Turkey
    10 HARI
    Bursa – Kusadasi – Pamukkale – Konya – Cappadocia – Ankara – Istanbul
    Tgl 17 – 26 Feb 2019 – USD 1.299/pax

  • AMAZING TURKEY TULIP FESTIVAL 2019
    10 HARI
    ISTANBUL – BURSA – KUSADASI – PAMUKKALE – KONYA – CAPPADOCIA – ANKARA
    Tgl 20 – 29 MAR 2019 – Rp. 18.500.000,- (All In)

  • 10D TURKEY TULIP FESTIVAL
    10 HARI
    ISTANBUL – BURSA – KUSADASI – PAMUKKALE – CAPPADOCIA – BOLU – ISTANBUL
    Tgl 01 – 10 April 2019 – Rp 20.5 juta
    Tgl 06 – 15 April 2019 – Rp 20.5 juta

Segera booking tiketnya dan nikmati obyek wisata menarik di Turki!
Silakan Hubungi Team tourketurki.com


Tourketurki.com dalam rangka menjelang liburan sekolah dan liburan lebaran merancang sebuah paket tour ke turki selama 10 hari. Selama 10 hari di Turki anda akan bisa menikmati libur lebaran bersama keluarga dengan lebih puas. Dengan durasi tour ke turki 10 hari makan akan lebih banyak destinasi wisata di Turki yang akan dikunjungi. Anda akan mengunjungi Istanbul, Bursa, Kusadasi, Pamukkale, Konya, Cappadocia, Ankara, dan Bolu.

Itinerary Paket Wisata Libur Lebaran dan Liburan Sekolah Tour ke Turki Juni – Juli 10 hari 2019

Berikut ini itenerary yang telah kami persiapkan khusus untuk Anda :

Istanbul – Bursa – Kusadasi – Pamukkale – Konya – Cappadocia – Ankara – Bolu

Itinerary Paket Tour Turki 10 Hari :

Hari 1 – JAKARTA
Hari ini kita berkumpul di Jakarta di bandara Soekarno Hatta. Kita akan berangkat terbang menuju Bandara Ataturk Istanbul

Hari 2 : Istanbul – Bursa

Setibanya di Bandara Internasional Ataturk di Turki. Anda akan dijemput oleh Tour guide kami dari tourketurki.com, segera kita naik kendaraan menuju ke istanbul untuk memulai tour. Obyek wisata pertama kita adalah Masjid Biru / Blue Mosque. Konon masjid biru ini sengaja dibuat untuk menandingi keindahan Hagia Sophia atas perintah Sultan Ahmed 1. Setelah kita menikmati keindahan masjid Biru kita menuju ke Hagia Sophia yang sangat terkenal itu atau banyak juga yang menyebutnya dengan Aya Sophia. Dahulu tempat ini dipergunakan sebagai gereja oleh Kaisar Byzantine, dan setelah penaklukan konstantinopel maka Aya Sophia beralih fungsi menjadi masjid. Akan tetapi saat ini Aya Sophia beralih fungsi menjadi museum. Setelah dari Aya Sophia kita menuju Bursa melalui Laut Marmara. Dan malam ini kita akan bermalam di Bursa.

Hari 3 : Bursa – Kusadasi

Pagi hari kita akan Breakfast di hotel, kemudian kita bersiap untuk berangkat ke Destinasi berikutnya yaitu ke Masjid Ulucamii Bursa Turki. Masjid ini terkenal dengan Masjid Kaligrafi. Pada umumnya masjid hanya memiliki 1 kubah akan tetapi dimasjid ini terdapat 20 kubah. Ternyata kisahnya dahulu Sultan Bezayet berjanji pada setiap kemenangan perang maka akan membangun 1 masjid, akan tetapi karena kondisi ekonomi dan saran dari para ulama makan diputuskan untuk membangun masjid dengna 20 kubah. Destinasi selanjutnya adalah Masjid Hijau Turki. Masjid Hijau dahulunya adalah bangunan pemerintahan yang kemudian dialih fungsikan menjadi Masjid. Disamping Masjid Hijau terdapat bangunan Makam Hijau yang dibangun oleh Sultan Mehmet pertama, yang akan dipergunakan untuk dirinya sendiri. Tepat enam bulan setelah bangunan tersebut selesai dibangun, Sultan Mehmet 1 meninggal dunia. Destinasi selanjutnya adalah Gunung Uludag Turki (Cable Car). Anda ingin menikmati salju pada musim dingin seperti halnya anda berwisata di benua Eropa? Gunung Uludag adalah jawabannya. Disini anda dapat bermain salju sepuasnya, ditambah dengan pemandangan kota Bursa yang sangat menakjubkan. Tentunya akan membuat liburan anda menjadi pengalaman yang sulit untuk dilupakan. Hari ini kita bermalam di Kusadasi.

Hari 4 : Kusadasi – Pamukkale

Ephesus di turki

hari ini kita Breakfast di hotel kusadasi. Tujuan wisata kira hari ke empat ini adalah sebuah kota kuno peninggalan budaya Yunani kuno dan mengalami kejayaannya pada masa kerajaan Romawi di Turki. Kota ini adalah Ephesus Ancient City. Epheses atau Efes dalam bahasa Turkiye merupakan reruntuhan sisa-sisa dari sebuah kota kuno, kita masih bisa melihat dan membayangkan kemegahan kota ini pada dahulu sebagai simbol kejayaan dan kemajuan peradaban bangsa romawi. Disini kita bisa melihat Perpustakaan Celsus Ephesus dan Grand Theatre Turki. Perpustakaan kuno Celsus Ephesus konon dahulu terbesar ketiga pada masanya, masih bisa terlihat dari kemegahan pilar pilarnya. Sedangkan Grand Theatre Turki

Berikutnya kita akan melanjutkan perjalanan ke Masjid Isabey Turki dan kemudian menuju ke Pamukkale, di pamukkale kita akana mengunjungi Istana Kapas (Cotton Castle), Travertine, Kolam Cleopatra, konon Kolam air hangat ini dipercaya pernah dipakai oleh Cleopatra dan kekasihnya Mark Anthony ketika mengunjungi Hierapolis. Untuk hari ini kita akan bermalam di Pamukkale.

Hari 5 : Pamukkale – Konya – Cappaocia

Museum Mevlana Jalaluddin Rumi

Setelah breakfast di hotel. kita akan menuju ke Cappadocia melalui Konya. Destinasi wisata kita yang pertama hari ini adalah Museum Mevlana Jalaluddin Rumi di Konya. Rumi atau Mevlana tidaklah asing bagi anda penggemar sastra, puisi rumi telah terkenal ke seantero dunia. sedangkan tarian Sufi Turki yang terkenal juga berasal dari Konya. Disinilah Rumi diundang dan mulai menyebarkan Sufi, hingga akhirnya dibangunlah Mevlana Museum ini. kemudian kita akan mengunjungi Caravanserai, Bangunan tua ini dibangun oleh Ottoman pada tahun 1229. Pada masa itu bangunan ini berfungsi sebagai tempat peristirahatan caravan atau kereta kuda, dan dan Kota Bawah Tanah Cappadocia yang benar benar menakjubkan. Derinkuyu adalah nama sebuah kompleks terbesar kota bawah tanah di Cappadocia ini terdiri dari 18 lantai, sedalam 85 meter. Kota Bawah Tanah Terbesar di Turki Bisa Menampung 20.000 Orang dan konon kota bawah tanah ini telah berusia lebih dari 5.000 tahun. Hari ini kita Bermalam di Cappadocia.

Hari 6 : Cappadocia

Hari ini setelah kita breakfast kita akan menikmati suasana Cappadocia jika anda ingin naik Balon Udara ( Optional ) bisa melakukan request , Balon Udara di Cappadocia memberikan pengalaman yang tidak terlupakan , anda akan melihat Cappadocia lebih indah dari ketinggian dan momen yang sangat indah yang sulit dilupakan kami merekomendasikan untuk mencoba pengalaman menaiki Balon Udara dari Cappadocia , dan dilakukan sebelum Breakfast jadi harus pagi hari , setelah itu kita kembali ke hotel untuk breakfast. Kemudian melanjutkan tour di Cappadocia.

Destinasi pertama yang kita kunjungi adalah Uchisar Castle Turki. tempat ini dulu merupakan sebuah benteng untuk mengawasi pergerakan musuh. Di tempat ini kita bisa melihat pemandangan seputar Goreme. Terlihat dari sini Pigeon Valley dan Love Valley. Destinasi selanjutnya adalah Pabrik Karpet Turki. Karpet Turki memang terkenal akan kualitasnya, kemudian kita menuju ke Goreme Panorama Turki. Selanjutnya kita akan mengunjungi lembah-lembah indah yang terkenal di Cappadocia. Seperti halnya adalah Lembah Unta, Lembah Pasabag di Turki.
Destinasi berikutnya adalah Pusat Kerajinan Keramik Turki. Di tempat ini kita akan menemukan banyak banyak sekali jenis dan kualitas keramik yang ada di Cappadocia. Setelah itu jika anda yang ingin melihat tarian Sufi khas Turki, kita akan menuju sebuah tempat di Cappadocia melihat tarian Sufi (optional). malam ini kita akan bermalam di Cappaddocia.

Hari 7 : Cappadocia – Ankara – Bolu

mausoleum mustafa kemal ataturk

Masih di Cappadocia, pagi ini kita akan breakkfast di hotel, dan kemudian melanjutkan tur pertama kita ke kerajinan Batu Akik Turqouise Turki dan kemudian menuju ke Ankara melalui Danau Garam, kita akan mengunjungi mausoleum mustafa kemal ataturk, Bagi masyarakat Turki, nama Kemal Ataturk dikenal sebagai bapak bangsa. Untuk mengenang jasanya dalam menyatukan Turki, dibuatlah mausoleum megah di Kota Ankara. Setelah puas hari ini kita akan bermalam di Bolu.

Hari 8 : Istanbul

Breakfast di hotel. Kemudian kita akan melanjutkan perjalanan menuju Istanbul. setibanya di Istanbul, kemudian kita akan naik perahu Bosphorus Cruise. Pastikan ini sebagai salah satu tujuan wajib anda selama berlibur di Turki, karena dari sini anda akan bisa menikmati keindahan kota istanbul. Begitu indahnya menikmati keindahan Turki yang mempunyai dua benua yaitu Benua Eropa dan Benua Asia. Dan selat inilah yang memisahkan kedua benua tersebut. Setelah itu kita akan menuju Masjid Abu Ayyub Al-Ansari. Perlu diketahui Abu Ayyub Al-Anshari adalah salah satu sahabat Nabi Muhammad SAW. Setelah hijrah dari Mekkah ke Madinah, rumah pertama yang disinggahi Nabi Muhammad SAW adalah rumah Abu Ayyub Al-Anshari. Beliau dan Nabi Muhammad SAW pernah bersama-sama kurang lebih sekitar tujuh bulan. Namun Abu Ayub Al-Anshari memilih untuk hijrah ke Turki untuk menyebarkan agama Islam. Karena itulah nama beliau disebut-sebut sebagai pendiri kota Istanbul. Hari ini kita bermalam di Istanbul.

Hari 9 : Istanbul

Setelah breakfast di hotel istanbul Turki kita akan melanjutkan tur ke Museum Panorama 1453 Turki. di dalam museum terdapat sejarah yang luar biasa untuk dipelajari dan untuk anda yang memang menyukai sejarah tempat ini menjadi obyek wisata yang menarik. Disini kita bisa mempelajari tentang penaklukan Konstantinopel. Meskipun di dalam museum ini penjelasan diorama dan informasi dalam bahasa turki, anda tidak perlu karena khawatir tour guide kami siap memberikan penjelasan untuk anda dengan baik. Destinasi selanjutnya adalah Miniaturk Open Air Museum. Miniaturk Turki ini adalah kompleks terbuka yang merangkum seluruh bangunan bersejarah di Turki dalam satu tempat. Destinasi wajib yang harus dikunjungi saat kita berada di Istanbul Turki.
Setelah itu kita akan menuju Istana Topkapi di Istanbul Turki. Destinasi ini merupakan Salah satu tempat yang jadi prioritas wisata di Istanbul. Topkapi Sarayi (Palace) merupakan istana tempat tinggal para sultan dan keluarga kesultanan Turki Usmani selama hampir 400 tahun. Dahulu Topkapi Palace ini adalah pusat pemerintahan Turki sekaligus istana yang merupakan salah satu peninggalan Turki Ustmani. Setelah itu kita kita akan mengunjungi Grand Bazaar Istanbul Turki untuk berbelanja. malam ini kita bermalam di Istanbul.

Hari 10 : Istanbul

Breakfast di hotel. kemudian untuk anda yang masih ingin berjalan jalan hari ini Acara bebas di Istanbul Turki. kamudian bersiap siap ke Bandara Ataturk Istanbul Turki untuk penerbangan kembali ke Indonesia.

Harga tersebut termasuk :

  • Tour guide local lisensi berbahasa Indonesia
  • Transportasi
  • Akomodasi hotel bintang 5/4 selama tour
  • Sarapan, makan siang, makan malam sesuai pada itinerary
  • Tiket masuk sesuai pada itinerary
  • Air minum di mobil atau bus
  • FREE Bosphorus Cruise di Istanbul

Harga belum termasuk :

  • Tipping tour guide USD 3 /hari /pax
  • Tipping driver USD 2 /hari /pax
  • Personal expenses
  • Tiket international ke Turki

Seperti apakah Perjalanan jika anda memilih TourkeTurki.com Silahkan melihat Video Perjalanan Team Kami di Turki dan Follow Account Instagram Official Kami @tourketurki


Anda ingin mengetahui Kapan Tour ke Turki terdekat? Atau anda ingin menentukan sendiri destinasi dan rencana trip tour ke Turki anda? Kami dapat membantu anda dengan membuatkan Custom Itinerary khusus untuk anda. Dengan Private Tour ke Turki kami, bahkan anda dapat menentukan sendiri tanggal keberangkatannya.

Tunggu apalagi, silakan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut mengenai harga dan pemesanan Pemesanan Paket Tour ke Turki, Private Tour Turki / Family Tour Turki :


089-697-287-456 Area Indonesia ( Call, Whatsapp , Line )

HUBUNGI KAMI VIA WHATSAPP