tour ke turki januari 2017

Paket Wisata “10D Turkey Tulip Festival” 2019

Posted by fikri kurniawan on 22nd February 2019
| 479 views
Anda ingin mengetahui Kapan Tour ke Turki terdekat? Atau anda ingin menentukan sendiri destinasi dan rencana trip tour ke Turki anda? Kami dapat membantu anda dengan membuatkan Custom Itinerary khusus untuk anda. Dengan Private Tour ke Turki kami, bahkan anda dapat menentukan sendiri tanggal keberangkatannya.

Paket Wisata “10D Turkey Tulip Festival” 2019

Paket Wisata “10D Turkey Tulip Festival” 2019

Istanbul – Bursa – Kusadasi – Pamukkale – Konya – Cappadocia – Ankara – Istanbul

Keberangkatan: 31 Maret; 6 April 2019

Harga: Rp 20.500.000

Deposit: Rp. 5.000.000,- (Pelunasan sebelum 25 Februari 2019)


Sebagai salah satu negara dengan bangunan bersejarah terbanyak di dunia, Turki menawarkan pengalaman berbeda untuk setiap wisatawan yang datang ke sini. Berbagai bangunan megah yang berdiri sejak ratusan bahkan ribuan tahun lalu bisa Anda kunjungi. Tak hanya itu, Turki juga menawarkan keindahan alam yang luar biasa. Mulai dari pegunungan, perkotaan yang sudah didukung dengan teknologi modern hingga wisata ala pesisir pantai semua dapat Anda temui di sini.

Festival Tulip di Turki
Festival Tulip di Turki

Untuk menunjang kenyamanan setiap wisatawan yang datang, Turki juga telah memberikan fasilitas umum terbaik, seperti jalan standar internasional, banyaknya pilihan hotel megah, hingga fasilitas pendukung lain. Namun beberapa diantara Anda mungkin bertanya-tanya, berapa sih budget yang dibutuhkan untuk bisa menikmati semua keindahan dan fasilitas di Turki tersebut? Nah, kami menawarkan harga super murah untuk Anda yang ingin menikmati perjalanan wisata ke Turki. Perjalanan bertajuk 10D Turkey Tulip Festival ini menawarkan kepada Anda untuk mendapatkan pengalaman berwisata yang luar biasa. Mulai dari mengunjungi beragam tempat bersejarah, tempat perbelanjaan kelas dunia hingga menikmati keindahan bunga tulip.

Itinerary Paket Wisata “10D Turkey Tulip Festival” 2019

Hari Ke-1 Jakarta

  • Seluruh rombongan berkumpul di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Jakarta pada malam hari.
  • Check in di hotel.

Hari Ke-2 Jakarta – Abu Dhabi – Istanbul – Bursa (Makan Siang dan Makan Malam)

  • Perjalanan akan dimulai tepat pukul 00.40 dari Bandara Soekarno-Hatta dan sampai di Abu Dhabi pada pukul 06.00.
  • Selanjutnya dari Abu Dhabi perjalanan dilanjutkan ke Istanbul pada pukul 09.30-13.30, perjalanan menggunakan pesawat Etihad Airlines kelas ekonomi.
  • Dimulai dengan Mengunjungi Masjid Biru

Sesampainya di Bandara Istanbul Ataturk Anda akan disambut oleh guide lokal yang ramah. Tanpa menunggu lama perjalanan akan langsung dimulai dan tempat pertama yang dikunjungi adalah Masjid Biru. Sesuai namanya, masjid ini terkenal karena dominasi warna biru pada hampir seluruh bagian masjid. Hal ini tentu tampak unik mengingat kebanyakan masjid di dunia menggunakan warna-warna netral ataupun warna terang seperti gold.

Lihat destinasi wisata ini selengkapnya : Masjid Biru Sultan Ahmed / Blue Mosque di Istanbul Turki punya Menara dari Emas?

Blue Mosque Istanbul
Blue Mosque Istanbul
  • Jalan-Jalan di Hippodrome Square

Puas menikmati keindahan masjid yang begitu memukau sekaligus melaksanakan ibadah di dalamnya, perjalanan berlanjut ke Hippodrome Square, yaitu sebuah bangunan pada abad kerjaan yang sekaligus menjadi bukti betapa berjayanya Turki di masa tersebut. Yang menjadi ciri khas dari Hippodrome Square sendiri adalah Menara yang menjulang tinggi dan telah berumur ratusan tahun.

Lihat destinasi wisata ini selengkapnya : Hippodrome Square Istanbul-Turki, Arena Balap Kuda Zaman Bizantium

  • Berkunjung ke Istana Topkapi

Perjalanan wisata sejarah di hari pertama tak berhenti di Hippodrome Square, karena selanjutnya Anda akan diajak berkunjung ke Istana Topkapi, sebuah istana yang dibangun pada tahun 1495. Dahulunya, bangunan ini dihuni oleh 4000 orang, sehingga jangan heran apabila luas bangnan begitu besar yaitu sekitar 700.000 meter persegi.

Lihat destinasi wisata ini selengkapnya : Topkapi Palace Turki, membuka kembali lembar sejarah kejayaan kesultanan Turki

  • Belanja di Grand Bazaar

Ketika berada di Istanbul, tampaknya Anda tidak boleh melewatkan satu objek wisata ini. Selain menawarkan berbagai produk khas Turki, Grand Bazaar juga menampilkan keindahan pasar tradisional yang sudah dimodifikasi dengan beragam teknologi modern. Arsitekturnya pun bisa dikatakan jauh dari kata “pasar tradisional tertua di Turki”.

Lihat destinasi wisata ini selengkapnya : Grand Bazaar Istanbul-Turki, Pasar Tertua yang Megah nan Eksotis

  • Bermalam di Hotel Almira

Hari Ke-3 Bursa-Kusadasi (Dengan Sarapan, Makan Siang dan Makan Malam)

Sarapan di hotel dengan menu khas Turki yang kaya akan rempah dan langsung check out.

  • Masjid Agung Ulucamii

Tour di hari ketiga ini dimulai dengan perjalanan ke masjid agung Ulucamii, yaitu salah satu masjid terbesar di Bursa. Dengan 20 kubah yang menghiasi atapnya, atap unik ini merupakan hasil perpaduan antara arsitektur Seljuk dan Usmaniyah.

Lihat destinasi wisata ini selengkapnya : Benarkah Masjid Ulu Camii Bursa (Masjid Agung Bursa) Awalnya Akan Dibangun 20 Masjid?

  • Masjid Hijau dan Makan Sultan Mehmed 1

Tak begitu jauh dari lokasi masjid Agung Ulucamii Anda akan menjumpai masjid lain yang memiliki arsitektur tak kalah uniknya. Meski bernama masjid Hijau, namun jika dilihat dari bagian luar tak nampak warna hijau, namun ketika masuk ke bagian dalam Anda akan mendapati keindahan arsitektur dengan paduan cat warna hijau dan gold yang begitu megah.

Saat berkunjung kesini Anda juga bisa sekaligus berziarah di makam Sultan Mahmed 1.

  • Pasar Sutra dan toko Delight Turki

Perjalanan dilanjutkan dengan berbelanja pernak-pernik dan makanan khas Turki di Pasar Sutra. Selain itu Anda juga akan dibawa ke sebuah toko besar bernama Delight Turki yang di dalamnya dijual berbagai makanan khas Turki seperti dodol Turki dan makanan kaya rempah lain.

Kota Han atau Silk Market
Kota Han atau Silk Market
  • Menginap di hotel Charisma De Luxe.

Hari Ke-4 Kusadasi-Pamukkale (Sarapan, Makan Siang dan Makan Malam)

  • Sarapan dan check out dari hotel
  • Outlet Kulit Ternama

Untuk membangkitkan semangat wisatawan, seluruh anggota rombongan akan diboyong ke outlet kulit ternama di Kusadasi. Di sini Anda bisa berburu tas, sepatu hingga pakaian dengan bahan kulit hewan asli. Harganya pun sangat beragam tergantung dari kulit yang digunakan juga desain fashion item tersebut.

  • Kota Tua Ephesus

Bagi Anda pecinta film abad pertengahan seperti Gladiator pasti sudah tidak asing dengan bangunan tua satu ini. Ya, Kota Tua Ephesus merupakan salah satu lokasi film tersebut. Dengan kemegahan bangunan yang menawan dipadukan panorama alam khas Timur Tengah menjadikan suasana di kota Tua Ephesus semakin seru. Di sini Anda juga bisa melihat-lihat Perpustakaan Celsus lengkap dengan panggung Theaternya.

Lihat destinasi wisata ini selengkapnya : Benarkah di Ephesus Turki Tempat Kisah Ashabul Kahfi Terjadi?

Ancient City of Ephesus
Ancient City of Ephesus
  • Istana Kapas di Kota Kuno Hierapolis

Setelah itu perjalanan dilanjutkan ke Pamukkale Istana Kapas. Jika apa yang Anda bayangkan istana kapas adalah sebuah bangunan megah, tapi yang satu ini bukan. Istana Kapas merupakan sebutan benteng kapas yang berisi air panas dan trabenite (travertines) serta mineral karbonat. Ketinggian tebing nan menawan ini berkisar antara 20 meter dan berada di sepanjang dataran pegunungan Cokelez. Tempat ini juga bisa menjadi spot terbaik untuk berfoto, mengingat panorama seperti ini tak akan Anda jumpai di negara lain.

Lihat destinasi wisata ini selengkapnya : Hierapolis Pamukkale-Turki, Kota Spa Kuno yang Memesona

Travertines
Travertines
  • Bermalam di hotel Hierapark Hotel

Hari Ke-5 Pamukkale-Cappadocia (Sarapan, Makan Siang dan Makan Malam)

  • Sarapan di hotel dan check out.
  • Mevlana Museum

Setelah sarapan dan check out dari Hierapark Hotel Anda akan melanjutkan perjalanan ke Cappadocia melalui jalur Kota Konya. Di perjalanan Anda akan diajak mengunjungi Mevlana Museum, yaitu sebuah bangunan tua yang menjadi tempat bersemayamnya Jalaluddin Rumi sebagai pencipta tari sufi. Sesuai namanya, dari bangunan ini Anda juga bisa mendapati beragam benda peninggalan Rumi yang masih dirawat dengan baik.

Lihat destinasi wisata ini selengkapnya : Mevlana Museum Konya-Turki, Wisata Ziarah Sang Guru Sufi

  • Photo Stop Sultanhan Caravanserai dan ke Kota Bawah Tanah

Selain bisa menikmati panorama kota tua, di negara Turki Anda juga akan menjumpai sebuah kota unik yang berlokasi di bawah tanah. Ya, meski berlokasi di bawah tanah namun untuk urusan arsitektur Turki tak pernah mengecewakan. Bahkan, tempat ini juga banyak digunakan sebagai spot foto favorit.

Lihat destinasi wisata ini selengkapnya : Sultanhani Caravanserai Turki, Hotel Gratis di Perlintasan Jalur Sutra

Caravanserai
Caravanserai

Lihat juga : Kota Bawah Tanah Derinkuyu

  • Menginap di Hotel Avrasya.

Hari Ke-6 Cappadocia (Sarapan, Makan Siang dan Makan Malam)

  • Naik Balon Udara

Hari keenam ini aktivitas Anda dimulai dengan acara yang sedikit berbeda dengan hari-hari sebelumnya. Ya, pada dini hari Anda bisa pergi untuk naik balon udara. Salah satu kegiatan paling menarik selama tour di Turki semala kurang lebih 2 jam, sehingga pastikan Anda mendapatkan momen terbaik. Nah, biasanya dalam sekali penerbangan akan banyak balon udara yang terbang bersamaan, sehingga akan tampak lebih sempurna ketika diambil untuk foto atau video. Namun karena acara ini harus menggunakan biaya tiket tambahan maka sifatnya optional.

Lihat destinasi wisata ini selengkapnya : Cappadocia Turki, Menikmati mistis kota batu kuno dengan balon udara

Hot Air Balloon Cappadocia
Hot Air Balloon Cappadocia
  • Sarapan di hotel.
  • Belanja di Cappadocia

Untuk berbagi kebahagiaan dengan keluarga di rumah, Anda bisa membelikan mereka berbagai oleh-oleh mulai dari karpet Turki (dibuat oleh masyarakat setempat secara manual alias handmade), handicraft dan beragam pernak-pernik lucu lain. Anda juga bisa menikmati beragam makanan lezat khas Turki selagi berbelanja oleh-oleh di Cappadocia.

  • Panaromic Uchisar Castle

Berbeda dengan Castle lain yang menawarkan kemegahan bangunan, Castle yang berada di Cappadocia ini justru menawarkan perpaduan bangunan batuan yang begitu tua dengan panorama alam yang masih sangat hijau. Bahkan jika dilihat sekilas, Anda seakan sedang berada di negeri tersembunyi dengan tebing-tebing batu yang menjulang tinggi.

Uchisar Castle
Uchisar Castle
  • Dervent Valley dan Batu Unta

Ketika datang ke spot foto satu ini Anda akan menjumpai sebuah batu raksasa yang menyerupai seekor unta yang sedang duduk di tengah gurun pasir. Selain lembah yang terlihat gersang dengan banyak batuan tinggi juga bisa jadi spot menarik. Waktu terbaik untuk berfoto di lokasi ini adalah pada siang hari

  • Three Sisters

Masih dengan nuansa bebatuan yang menjulang tinggi, kali ini Anda akan mendapati 3 buah batu yang menjulang tinggi dan berjajar menyerupai 3 bersaudara. Lokasi ini juga kaya akan sejarah yang menjadikannya semakin menarik untuk dikunjungi.

  • Kembali bermalam di hotel Avrasya.

Hari Ke-7 Cappadocia-Bolu (Dengan Sarapan, Makan Siang dan Makan Malam)

  • Sarapan dan check out dari hotel
  • Salt Lake

Perjalanan berlanjut ke Bolu melalui kota Ankara, Ibukota Turki. Dalam perjalanan Anda akan mampir ke Salt Lake yang merupakan salah satu danau terbaik di Turki. Bukan hanya dari keindahan alamnya saja, namun Salt Lake juga memiliki keunikan pada struktural airnya.

  • Mausoleum Ataturk

Selanjutnya Anda akan diajak untuk berziarah ke makam bapaknya orang Turki, yaitu Ataturk. Bukan sekedar makam biasa, namun Anda juga akan mendapati sebuah bangunan tua dengan halaman begitu megah. Di bagian depan juga banyak terdapat pepohonan yang rindang dan indah.

Lihat destinasi wisata ini selengkapnya : Mausoleum Mustafa Kemal Ataturk (Anıtkabir), Ziarah ke Makam Pendiri Republik Turki

  • Lanjut ke Bolu dan bermalam di Hampton Bolu Hotel

Hari Ke-8 Bolu-Istanbul (Dengan Sarapan, Makan Siang dan Makan Malam)

  • Sarapan di hotel dan check out.
  • Menuju Istanbul dan Berlayar di Selat Bosphorus

Di hari kedelapan Anda akan kembali diajak untuk melakukan petualangan seru. Kali ini berlayar menggunakan kapal pribadi adalah agenda yang akan Anda lakukan. Ya, sesampainya di Istanbul rombongan akan berlayar di Selat Bosphorus.  Selat yang menghubungkan antara benua Asia dan Eropa ini menawarkan keindahan air yang begitu menawan. Menariknya lagi, selat ini juga merupakan penghubung antara laut Marmara dan laut Hitam.

  • Taman Bunga Tulip

Salah satu tujuan utama dari tour kali ini adalah Taman Bunga Tulip. Ratusan bunga tulip mekar dengan sempurna menawarkan keindahannya. Tempat ini juga semakin menawan dengan beragam bentuk menarik yang dibuat dari bunga tulip beda warna. Hijaunya pepohonan yang tumbuh diantara pinggiran taman juga menjadikan suasana semakin indah dan menyejukkan.

Lihat destinasi wisata ini selengkapnya : Bukan Belanda, Bunga Tulip Ternyata Berasal dari Negara Ini, Bahkan Festival Tulip di Turki Lebih Meriah!

Keindahan Emirgan Park
Keindahan Emirgan Park
  • Hagia Sophia

Keindahan dan keagungan masjid serta gereja dapat Anda saksikan di satu tempat yaitu Hagia Sophia. Bangunan megah yang menawarkan perpaduan arsitektur khas Masjid dan gereja menjadi pemandangan unik dan sangat langka. Di dalam bangunan sendiri bukan digunakan sebagai tempat beribadah, melainkan sebagai tempat wisata untuk melihat perdamaian antara pemeluk agama Islam dan Kristen/Katolik.

Lihat destinasi wisata ini selengkapnya : Hagia Sophia Turkey, Bukti Keharmonisan Islam dan Kristen

  • Benteng Kota Konstantinopel

Bukan hanya China yang memiliki benteng megah, Turki juga memiliki sebuah bangunan megah berbentuk benteng. Dulunya benteng ini difungsikan untuk melindungi kota Konstantinopel atau saat ini disebut dengan Kota Istanbul. Dengan tinggi 12 meter dan terbuat dari kapur bata, benteng yang dibangun pada abad 4-5 ini masih terawat dan terlihat indah hingga saat ini.

  • Masjid Abu Ayyub Al Ansor dan Ziarah Makam

Kembali pada perjalanan religi, dan kali ini Anda akan mengunjungi sebuah masjid megah sekaligus melakukan ziarah makam. Dulunya Abu Ayyub Al Ansor merupakan seorang penjamu Nabi Muhammad SAW dan terkenal dengan kesholehannya. Pada masanya dahulu, beliau membangun sebuah masjid yang hingga saat ini masih berdiri kokoh. Di tempat ini pula beliau dimakamkan.

  • Makan malam dan check in di Hotel Clarion Golden Horn.

Hari Ke-9 Istanbul-Abu Dhabi (Sarapan)

  • Sarapan di hotel dan check out.
  • Selanjutnya seluruh rombongan akan diantar ke Bandara dan melakukan penerbangan dari Istanbul ke Abu Dhabi pada pukul 14.50 hingga 20.30.

Hari Ke-10 Abu Dhabi-Jakarta

  • Sesampainya di Abu Dhabi rombongan akan melanjutkan perjalanan pulang ke tanah air pada pukul 03.00 hingga 15.05.

Alhamdulillah seluruh rombongan sampai di tanah air dengan rasa gembira dan kenangan indah tak terlupakan selama berwisata ke Turki.


Harga sudah termasuk:

  • Tiket pesawat kelas ekonomi Jkt – Ist – Jkt Etihad Airlines
  • Visa Tourist Turkey Single Entry
  • Akomodasi Hotel  twin sharing sesuai program
  • Makan sesuai itinerary
  • Transportasi AC free wifi
  • Tips hotel dan restoran
  • Tips local guide dan supir
  • Tour sesuai acara
  • Bosphorus Cruise

Harga belum termasuk:

  • Kelebihan bagasi diluar ketentuan airlines (Bagasi cuma-cuma 30 kg)
  • Pengeluaran pribadi seperti telepon, laundry, mini bar
  • Hot Air Balloon dan Whirling Darvish Dance Show di Cappadocia (optional)

Untuk Pemesanan dan Booking
Paket Wisata “10D Turkey Tulip Festival” 2019

Silakan Hubungi Team tourketurki.com
Telepon/SMS/WhatsApp : 089-697-287-456 (Area Indonesia)

atau ke Instagram kami di :
https://www.instagram.com/tourketurki/


Anda ingin mengetahui Kapan Tour ke Turki terdekat? Atau anda ingin menentukan sendiri destinasi dan rencana trip tour ke Turki anda? Kami dapat membantu anda dengan membuatkan Custom Itinerary khusus untuk anda. Dengan Private Tour ke Turki kami, bahkan anda dapat menentukan sendiri tanggal keberangkatannya.

Tunggu apalagi, silakan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut mengenai harga dan pemesanan Pemesanan Paket Tour ke Turki, Private Tour Turki / Family Tour Turki :


089-697-287-456 Area Indonesia ( Call, Whatsapp , Line )

HUBUNGI KAMI VIA WHATSAPP