tour ke turki januari 2017
Paket Tour Turki 5 Hari
Anda ingin mengetahui Kapan Tour ke Turki terdekat? Atau anda ingin menentukan sendiri destinasi dan rencana trip tour ke Turki anda? Kami dapat membantu anda dengan membuatkan Custom Itinerary khusus untuk anda. Dengan Private Tour ke Turki kami, bahkan anda dapat menentukan sendiri tanggal keberangkatannya.

Paket Tour Turki 5 hari Istanbul dan Cappadocia

Paket Tour Turki 5 Hari memang menjadi favorit para wisatawan dari Indonesia. Karena dengan budget yang hemat dan terjangkau, Anda sudah bisa jalan-jalan untuk menikmati keindahan alam dan bangunan bersejarah di Turki. Oleh karena itu, kami dari team Tour ke Turki sengaja merancang Paket Tour 5 Hari ke Turki (Kota Istanbul dan Cappadocia) dengan itenerary yang menarik. Selain itu, di sana Anda akan ditemani oleh Team Tour Guide kami (Lokal Guide) asli dari Turki yang sangat memahami sejarah dan budaya Turki, serta memiliki kemampuan berbahasa Indonesia dengan baik.

BEST DEAL TURKEY Opentrip tourketurki.com : “ONLY $1300” (9D8N) – ADANA – CAPPADOCIA – TOKAT – BALLICA – AMASYA – ANKARA – ISTANBUL by Qatar Airways ➡ ➡ Grab it fast and book now! More info : DIKA (089-697-287-456)

Harga Paket Tour ke Turki 5 Hari

Untuk Informasi Harga, Silakan Hubungi Kami :

Telepon/SMS/WhatsApp : 089-697-287-456 (Area Indonesia)

 

Berikut ini adalah rencana perjalanan Tour ke Turki Istanbul—Cappadocia selama 5 hari:

ITINERARY Rencana Perjalanan 5 Hari Tour ke Turki ISTANBUL dan CAPPADOCIA

HARI 1          JAKARTA – ISTANBUL

Bandara di Istanbul

Hari pertama di Turki, Anda akan tiba di Bandara Ataturk Istanbul dan tour guide kami akan menjemput Anda, selanjutnya melakukan penerbangan ke Cappadocia. Tiba di Kota Cappadocia yang popular dengan keindahan alam batuan uniknya, lalu jalan-jalan ke Uchisar Castle Panorama yang penuh dengan bebatuan unik. Pada dinding batuannya terdapat terowongan rahasia dengan struktur seperti honeycombed atau sarang lebah.

Selanjutnya perjalanan wisata menuju ke Pigeon Valley. Dinamakan Lembah Merpati, karena dahulu di sinilah banyak burung merpati yang dipelihara oleh penduduk setempat dan dibuatkan rumah di bebatuan yang ada. Gunanya, kotoran merpati menjadi pupuk yang manjur untuk tanaman anggur yang ditanam oleh para petani di sana. Hari pertama kita akan bermalam di Cappadocia.

HARI 2          TOUR CAPPADOCIA

Hari kedua kita masih berada Kota Cappadocia, pagi hari sebelum mentari terbit kita akan naik Balon Udara (optional), setelah itu balik hotel untuk sarapan. Kota Kapadokia memang telah terkenal dengan arena wisata balon udara panas terbesar di dunia dan masih aktif hingga saat ini. Ada sekitar 100 balon udara yang bisa mengudara secara bersamaan memenuhi langit Kapadokia,  tentu saja untuk menikmati alam batuan uniknya dari udara.

paket-tour-ke-turki-istanbul-cappadocia-desember-2016

 

Selanjutnya tour menuju ke Lembah Dervent (Lembah Unta), suatu lembah yang dipenuhi dengan batu-batuan berbentuk seperti binatang, dan yang paling jelas terlihat adalah bentuk unta. Lalu jalan-jalan lagi ke Fabrik Karpet, di sini kita bisa menyaksikan para ibu yang sedang memintal benang dari sutra untuk dibuat menjadi karpet yang bagus dan indah. Tour dilanjutkan ke Goreme Panorama dengan formasi batuannya yang unik dan memesona.

Lalu kita akan menuju ke Kota Bawah Tanah. Cappadocia populer karena menampung lebih dari 200 kota bawah tanah dan layak menjadi salah satu UNESCO World Heritage Site. Kota bawah tanah Derinkuyu menjadi pusat perhatian karena kedalamannya yang luar biasa. Memiliki kedalaman 18 lantai dan jalanan sepanjang 60 meter di bawah permukaan tanah.

kota bawah tanah derinkuyu turki

Destinasi wisata terakhir di hari kedua ini ke Batu Akik Handcraft Centre yang memproduksi akik dengan corak warna-warni yang menggoda setiap penggemar batu akik. Malam kali ini kita menginap di Cappadocia.

HARI 3          TOUR CAPPADOCIA – ISTANBUL

Hari ketiga sebelum memulai tour, kita sarapan dulu. Destinasi wisata pertama dimulai dari Handcraft Centre yang memproduksi keramik buatan tangan, karena memang seni ubin dan keramik Turki menempati tempat yang menonjol dalam sejarah seni Islam. Selanjutnya kita menuju ke Bandara Cappadocia untuk pernerbangan ke Istanbul.

Obyek wisata pertama di Istanbul ke Hagia Sophia. Museum yang sangat megah ini, terdapat mosaik Kristen yang terletak di galeri atas kuil dan juga beberapa kaligrafi Islam, karena museum ini dulunya pernah menjadi gereja selama era Byzantine dan menjadi masjid di masa Kesultanan Ottoman.

Hagia Sophia Istanbul Turki

Wisata berikutnya ke Benteng Konstantinopel. Tembok atau benteng Byzantium ini dibangun oleh seorang Kaisar Theodosius pada tahun 413 M. Tembok tebal dan panjang ini terbentang hingga ke Golden Horn (tanduk emas). Detinasi hari ketiga ini berakhir di Masjid Biru, di dalamnya kita bisa menyaksikan keindahan dekorasi interiornya dengan lebih dari 21 ribu ubin Iznik (Nicea) berwarna biru, sekitar 260 jendela dengan kaca patri, dan seni kaligrafi ayat-ayat al-Quran.

Masjid ini juga dikenal dengan nama Blue Mosque atau Sultanahmet Camii. Hari ketiga ini kita akan bermalam di Istanbul.

HARI 4          TOUR ISTANBUL

Hari keempat, sebelum berangkat tour kita sarapan dulu. Tour kita mulai dari Outlet Kulit, untuk belanja barang-barang yang dibuat khusus menggunakan beberapa kulit berkualitas. Perdagangan kulit adalah bisnis besar di Turki dengan nilai kulit yang diekspor oleh Turki lebih dari $ 1.5 Milyar setiap tahunnya dan sekarang menjadi produsen kulit terbesar ke-2 di Eropa.

Wisata berikutnya yaitu Bosphorus Cruise menikmati selat Bosphorus yang membelah Eropa dan Asia. Berlayar adalah pengalaman yang sangat unik dan istimewa di seluruh dunia. Namun, berlayar di Istanbul mungkin yang paling bagus. Keindahan alam dan bangunan kuno bersejarah di pinggiran Selat Bosphorus memberikan pemandangan yang luar biasa.

Tour ke Bosphorus Turki

Lalu kita menuju ke Istana Topkapi yang terletak di atas bukit yang paling terlihat di Istanbul dan menjadi salah satu simbol kota Istanbul. Kemewahan bangunan dan sejarah yang mendalam, menawarkan kesempatan kepada pengunjung untuk mengenal Kesultanan Ottoman lebih rinci.

Obyek wisata berikutnya ke Taksim Square yang merupakan pusat kota modern paling terkenal di Istanbul. Wisata hari keempat ini berakhir di Grand Bazaar. Grand Bazaar atau Kapalı Çarşı di Kota Istanbul ini adalah salah satu pasar tertutup yang terbesar dan tertua di dunia. Dahulu pasar ini diprakarsai oleh Sultan Mehmed II, pada tahun 1455.

Destinasi wisata ini menjadi surga belanja di kota Istanbul serta menjadi salah satu obyek yang “wajib” untuk dikunjungi selama di Turki. Hari keempat ini kita akan bermalam di Istanbul.

HARI 5          ISTANBUL – JAKARTA

Hari kelima, sebelum memulai tour kita sarapan dulu, sekalian check-out dari hotel. Tour di Istanbul kali ini dimulai dari Museum Panorama 1453. Disebut juga Panorama 1453 History Museum Turkey atau Panorama 1453 Tarih Müzesi, museum sejarah Turki ini dibangun untuk memperingati pengepungan Ottoman Konstantinopel pada tanggal 29 Juli 1453 oleh Khalifah Muhammad Al-Fatih.

Obyek wisata berikutnya ke Masjid Muhammad Al-Fatih yang selesai dibangun tahun 1470 dan terdapat makam Muhammad al-Fatih yang diziarahi oleh banyak orang untuk mendoakan beliau, tepatnya di dekat jendela-jendela besar mausoleum. Tour kita selanjutnya ke Masjid dan Makam Ayub Al-Ansor. Dunia internasional mengenalnya dengan nama Eyüp Sultan Mosque. Halaman masjid ini biasanya menjadi tempat diadakannya tradisi pernikahan Muslim Turki dengan harapan membawa keberkahan bagi pernikahan tersebut.

masjid ayyub al-anshari

Destinasi wisata hari kelima ini berakhir di Bukit Pierre Loti, untuk menuju ke titik pantau di atas bukit, kita akan menaiki kereta gantung. Selama perjalanan, cable car dengan panjang lintasan kurang lebih 500 meter akan melintasi kompleks pemakaman Eyup yang ada sejak 500 tahun lalu dan menjadi pemakaman umum bagi sebagian warga Istanbul saat ini. Selanjutnya kita ke Bandara Ataturk Istanbul dan terbang menuju ke Indonesia. Terima kasih telah berlibur ke Turki bersama tourketurki.com, semoga kita semua dalam keadaan sehat dan selamat.

 

Tunggu apalagi, silakan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut mengenai harga dan pemesanan Paket Tour ke Turki, Private Tour Turki / Family Tour Turki :

089-697-287-456 Area Indonesia ( Call, WhatsApp , Line )


Anda ingin mengetahui Kapan Tour ke Turki terdekat? Atau anda ingin menentukan sendiri destinasi dan rencana trip tour ke Turki anda? Kami dapat membantu anda dengan membuatkan Custom Itinerary khusus untuk anda. Dengan Private Tour ke Turki kami, bahkan anda dapat menentukan sendiri tanggal keberangkatannya.

Tunggu apalagi, silakan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut mengenai harga dan pemesanan Pemesanan Paket Tour ke Turki, Private Tour Turki / Family Tour Turki :


089-697-287-456 Area Indonesia ( Call, Whatsapp , Line )

HUBUNGI KAMI VIA WHATSAPP