tour ke turki januari 2017
Paket Tour Turki 5 hari

Paket Tour Turki 5 hari Istanbul dan Cappadocia

Paket Tour Turki 5 hari ini memang menjadi favorit pengunjung dari Indonesia. Karena dengan budget yang hemat dan terjangkau sudah bisa jalan jalan menikmati keindahan alam dan bangunan di Turki. Oleh karena itu kami dari team tour ke turki sengaja merancang paket tour 5 hari di Turki di Istanbul dan Cappadocia dengan Itenerary yang menarik. selain itu disana anda akan ditemani oleh Team Tour Guide kami Lokal Guide asli dari Turki yang sangat memahami sejarah maupun budaya Turki dan mempunyai kemampuan berberbahasa Indonesia dengan baik. Berikut ini adalah rencana perjalanan Tour ke Turki Istanbul Cappadocia selama 5 hari

ITINERARY Rencana Perjalanan 5 hari Tour ke Turki Istanbul dan Cappadocia

 

Hari 1 JAKARTA – ISTANBUL

Hari pertama di Turki anda akan tiba di Bandara Ataturk Istanbul, setibanya disana tour guide kami akan menjemput anda dan mengajak anda berkeliling kota Istanbul Turki. Perjalanan pertama kita hari ini menuju Masjid Biru Turki, yaitu masjid yang juga terkenal dengan nama Blue Mosque Turkey, karena pada masa lalu interiornya berwarna biru. Masjid Biru Tukri ini juga dikenal dengan nama Masjid Sultan Ahmed karena Masjid ini dibangun antara tahun 1609 dan 1616 atas perintah Sultan Ahmed I.

Berikutnya kita menuju Istana Topkapi Turki yang merupakan kediaman resmi Sultan Utsmaniyah selama lebih dari 600 tahun, jadi dahulu Topkapi Palace ini adalah pusat pemerintahan Turki. tidak hanya kemegahan istana Turki Utsmaniyah ini yang menjadi daya tarik utama, akan tetapi disana terdapat juga peninggalan suci dari dunia Muslim yaitu Pedang dan Jubah Nabi Muhammad SAW. Setelah puas menikmati keindahan Topkapi, maka kita menuju ke Hagia Sophia atau disebut juga Aya Sofia yang merupakan sebuah bangunan bekas basilika, masjid, dan sekarang museum, di Istanbul, Republik Turki. Di akhir tour kita akan kembali menuju Hotel untuk beristirahat.

Hari 2 TOUR ISTANBUL – CAPPADOCIA

Hari ke dua, pagi hari kita masih berada di Istanbul Turki, akan menuju ke Panorama 1453, tempat ini dahulunya adalah benteng yang kemudian dirubah oleh pemerintah turki menjadi museum. Disini kita akan dapat merasakan bagaimana penaklukan Konstantinopel di masa lalu yaitu tepatnya abad 15 dimana Konstantinopel ditaklukkan oleh Khalifah Muhammad Al-Fatih. Akan tetapi karena semua informasi di dalam museum Panorama 1453 hanya dalam bahasa Turki, maka tour guide kita akan dengan senang menjelaskan kepada anda tentang sejarah penaklukan konstantinopel sehingga akan lebih mudah dipahami.

Setelah itu kita bersiap siap menuju Bandara untuk menuju destinasi berikutnya yaitu menuju kota Cappadocia. Setibanya di kota Cappadocia kita segera menuju Uchisar Castle Panorama yang terkenal dengan keindahan formasi bebatuan yang tiada duanya. Setalah itu kita akan bermalam di Cappadocia.

Hari 3 Tour CAPPADOCIA Turki

cappadocia balon udara

Hari ke tiga ini merupakan hari yang ditunggu tunggu biasanya, karena kita akan pergi ke lembah untuk naik balon udara cappadocia. Hal ini akan menjadi pengalaman yang tidak akan terlupakan. Dengan balon udara melintasi cappadocia kita akan disuguhi pemandangan bangunan kuno yang mayoritas terbuat dari batu yang sengaja dipahat untuk dijadikan tempat tinggal. Banyak bebatuan yang bentuknya mirip jamur, sehingga tak heran obyek wisata cappadocia juga menjadi UNESCO World Heritage Site. Obyek wisata berikutnya adalah Fabrik Karpet dan Goreme Panorama, dkemudian kita juga menikmati keindahan kota bawah tanah dan lembah burung merpati. Akhir dari wisata hari ketiga di cappadocia turki ini kita berjalan ke pusat batu akik handcraft center. dan kemudian ke hotel untuk beristirahat bermalam di Cappadocia.

 

Hari 4 Tour CAPPADOCIA – ISTANBUL

istana Dolmabahce

 

Turki selain terkenal sebagai penghasil karpet juga terkenal sebagai pembuat keramik yang berkualitas, Pagi hari setelah breakfast kita menuju ke Handcraft Center untuk melihat bagaimana proses pembuatan keramik turki yang terkenal itu. Setelah itu kita menuju ke bandara Cappadocia untuk terbang kembali menuju ke Istanbul. Sesampainya di Istanbul kita akna berjalan jalan ke obyek wisata istana Dolmabahce dan juga menuju ke Masjid Suleymaniye. kemudian kita bermalam di Istanbul.

Hari 5 ISTANBUL – JAKARTA

Hari kelima ini kita kembali mengeksplorasi keindahan kota Istanbul Turki. Hari ini kita akan berjalan jalan ke outlet kulit terbaik di Turki. Kemudian di hari ke lima ini juga kita punya agenda spesial yang juga sangat dinanti nanti wisatawan selain naik Balon Udara Turki yaitu menelusuri keindahan kota melalui selat bosphorus menggunakan kapal. Disini kita bisa melihat Turki dari kedua belah benua, yaitu Turki benua asia dan Turki benua Eropa. Setelah memanjakan mata dengan keindahan selat Bosphorus makan kita menuju ke obyek wisata terakhir yaitu Spice Bazaar dan Grand Bazaar untuk membeli oleh oleh khas Turki. Seselesainya kita bersiap siap menuju bandara untuk persiapan kembali pulang menuju Indonesia. Terima kasih telah berlibur ke Turki bersama TourkeTurki.com

 

paket tour turki murah 2017

 

Incoming search terms:

  • itinerary turki 5 hari
  • Kemegahan istana topkapi
  • paker tour ke tur
  • tour turki 5 hari